[Oneshoot] My First Love

 

Image

A.N : Haiii~~ udah lama gak posting di blog, dan tiba tiba kelintas ide. Alhasil jadilah FF ini..

Semoga kalian suka, Enjoy thisss

~~~~~

Title : My First Love

Genre : Hurt, Angst, AU

Characters : SNSD’s Yoona, SJ’s Kyuhyun, Hyora (OC)

 

“Seorang pemula sepertiku mungkin tak tahu bagaimana rasanya sakit hati, hingga pada suatu hari kau datang dan mengajarkannya padaku”

*****

Seorang gadis terlihat sedang berjalan menelusuri kota yang ditutupi dengan salju. Hawa dingin yang menusuk kulit pun tak ia hiraukan. Ia terus berjalan entah kemana kaki akan membawanya. Gadis itu terus, terus dan terus berjalan hingga ia menghentikan langkahnya. Apa yang membuat langkahnya terhenti?

Dihadapannya kini terlihat pemandangan yang mungkin bagi orang lain romantis, tapi tidak dengannya. Seorang pria tengah berbagi kehangatan pada kekasihnya dengan memeluk gadis itu didalam dekapannya, seakan takut gadis itu akan pergi. Tak lama kemudian pria itu mengecup pucuk kepala, kening, hidung, hingga terakhir… bibir. Disaat bagian terakhir itulah ia tak mampu untuk melihatnya lagi dan memilih untuk meninggalkan tempat itu.

                                                                       ****

Tanpa ia sadari, kakinya membawa ia menuju sebuah coffee shop, dimana dulu ia dan Kyuhyun sering bertemu. Disana ia hanya berdiri, menatap tempat itu dari luar. Lama kelamaan ujung bibirnya membentuk sebuah lekukan. Bukan senyum senang, melainkan senyum miris. Kemudian ia pun memutuskan untuk masuk kedalam dan menempati tempat dimana ia sering duduk dengannya, dengan Cho Kyuhyun.

Sebuah frappucinno panas menemaninya saat ini. Ia pun menyeruputnya pelan untuk menghangatkan badannya, lalu termenung. Entah apa yang ada dipikirannya hingga bayangan itu datang. Bayangan dimana dulu ia dan Kyuhyun masih menjalin hubungan asmara.

Bagaimana saat ia setiap pagi melihat Kyuhyun dan senyumnya yang menawan disaat ia datang menjemput dirinya. Bagaimana saat mereka saling melempar ejekan. Bagaimana saat mereka berebut makanan terakhir disaat sedang makan bersama. Bagaimana saat Yoona mengejek Kyuhyun yang tidak kuat setelah naik roller coaster disaat kencan pertama mereka. Bagaimana saat Yoona ketakutan dan Kyuhyun ada disampingnya untuk memeluknya. Bagaimana saat mereka ada untuk satu sama lain, saling berhadapan, saling memandang bagaikan dunia milik berdua?

Mungkin terlalu banyak kenangan indah bersama Kyuhyun hingga sampai saat ini pun kenangan itu masih tersimpan rapi di memori miliknya. Kembali ia menyeruput frappucinno miliknya, hingga ia pun menghentikan kegiatannya ketika suara bel berbunyi. Ia pun sedikit mendongakkan kepala untuk melihat tamu yang datang. Tak lama sorot matanya berubah menjadi sedikit…. sayu memandang seseorang yang memasuki coffee shop itu hingga mata mereka bertemu pandang.

                                                                       ****

Tak ada salah satu dari mereka yang mau memulai pembicaraan. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing. Sesekali mereka saling tatap, tetapi kemudian mengalihkan pandangannya lagi. Hingga…..

“Yoona-ah…”

Yoona pun mengalih pandangannya pada pria yang duduk dihadapannya.

“Bagaimana kabarmu?”

“Seperti yang kau lihat, bagaimana denganmu…. Kyuhyun?” tanyanya.

“Aku… baik”

Hening.

“Hubunganmu….” tanyanya menggantung

“Aku dan Hyora baik baik saja…” jawab Kyuhyun. “Ah, lusa…. aku dan Hyora akan bertunangan. Kuharap kau bisa datang”

Lagi. Rasa sakit itu kembali datang. Rasa sakit dimana ia menyadari bahwa Kyuhyun bukanlah miliknya lagi.

Chukhae~ Semoga kau dan dia terus bahagia” jawabnya sambil tersenyum tipis.

“Hmm… Kuharap kau juga akan selalu bahagia Yoona”

                                                                                                ****

Hanya sebentar, pria itu ada dihadapannya. Kini ia kembali duduk termenung. Bagaimana bisa ia masih mencintai pria itu? Pria yang jelas-jelas sudah meninggalkannya tanpa alasan. Mau bagaimanapun itu, ia masih tak habis pikir. Bisa-bisanya ia dulu dengan setia menunggu Kyuhyun yang tak ada kabar sama sekali, meninggalkannya berbulan-bulan hingga pada suatu hari ia memergoki Kyuhyun yang tengah menggandeng tangan gadis lain. Kyuhyun terlihat sangat bahagia saat itu. Dan pada saat itu, untuk terakhir kalinya ia mengirim pesan untuk Kyuhyun.

To: Kyuhyun oppa

Chukhae~ Kau terlihat bahagia sekali bersama gadis itu. Dia lebih cantik daripada aku. Mungkin itu alasanmu mengapa kau sulit sekali untuk dihubungi. Aku sudah tidak sanggup lagi untuk menunggumu. Bahkan aku tidak tahu apakah kau akan kembali. Kurasa kisah kita sudah berakhir, dan semoga kau bahagia.

Kyuhyun tidak tahu bagaimana ia terus menangis disetiap malamnya.  Kyuhyun tidak tahu bagaimana rasa sakitnya. Setiap malam bayangan itu terus muncul, membuat luka lagi. Luka yang hingga kini belum kering. Luka yang disebabkan oleh cinta pertamanya disaat ia masih baru mengenai percintaan.

Senyum tipis terukir dibibirnya. Ya, mungkin itu adalah akhir dari cerita cintanya. Cerita cinta pertamanya. 

 

How is it? Hehehe… Please gimme the feedback (?) lmao

See ya again -syiff-

18 thoughts on “[Oneshoot] My First Love

  1. . Knpha hrus sad ending siech,,,??? Ksian kn Yoong eonnie,,,😥 Kyuppa kau harus tanggung jawab jika tdak qw lmpar bom atom,,,!!! #Sadis bnget,,,??? -_-

  2. nyesek banget, kenapa kyuhyun oppa gitu? Sequelnya ya thor, pake kyuhyun pov kayaknya bagus deh😀 *reader byk maunya*

  3. Hiks ,, hiks T~T kyuppa tega, kenapa bisa ninggalin yoong eonni?
    Apalagi dengan gampang nya ngundang
    Yoong eonni ke acara pertunangannya ..
    Huhuhu .. Nyesek!!
    Ditunggu karya lainnya thor!!
    Aja! Aja! Hwaiting!!

  4. Woo, sayang sad ending. Alasan kyuhyun ninggalin yoona apa nih? Bikin cerita dr sisi kyuhyunnya dong. Atau bikin squelnya aja sekalian. Penulisan ceritanya sudah bagus kok. Semangat berkarya🙂

    • alasan dan sequelnya? hm, nanti dipikirkan lagi yah🙂 kalau ada waktu luang dan ada ide insya Allah dibuat
      anyway, makasih sudah meluangkan waktunya berkunjung dan rcl-nya😀

  5. Sebel ih bcany…. brhrap kyuppa lupa ingatan dech. Kasian soalnya yoong eomma. Aku jd kesel bgt sm kyuppa. Klobsa ada squel dong, untk meluruskn crtany….. -_-

  6. Kerennnn , daebakkkk ..
    Tapi sad ending , sesuai sama judulnya sih ..
    Boleh minta happy end nya ga ?? , disini nyesek banget bacanya kasian yoongie , kyuvill teganya dirimu :@ , lagii lagii lagii , haha

    fighting thor😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s