I Just Called To Say I Love You

Image-1

Title : I Just Called To Say I Love You

Author: Putri

Main Cast: Kyuhyun And Yoona

Genre: Romance, Fluffy

Rating: General

FF ini tu TOTALLY ABSURD. tiba tiba aja aku pengen buat ff. oh iya, btw udah lama banget ya aku ga post FF. huhu maaf banget, sekarang lagi sibuk sibuknya sekolah T_T. Oh iya, FF ini juga aku post di http://www.fanficofkyunacouple.wordpress.com. selamat membaca! janga lupa komennya ya :3

” huh, dasar. Kemana sih dia, katanya setelah ia pulang dari macau ia akan menelfon. Tapi mana, sampai sekarang belum” gerutu Yoona sambil menatap hpnya dengan kesal.

” Yoona!” Panggil seseorang membuatnya terkejut dan menoleh.

” aigoo! Oppa! Kau mengagetkanku saja sih!” Geram Yoona lalu mengembungkan pipinya kesal.

” aigoooo, mianheee.” Ucapnya lalu mengusap- usap kepala Yoona.

” hyaa! Oppa! Aishhhh kau ini, merusak rambutku saja. Kau tau tidak aku sampai duduk berjam-jam untuk didandani seperti ini kau tau!”

” hahaha, sepertinya hari ini kau sedang tidak mood. Ada apa? Apa kyuhyun belum menghubingimu juga?” Tanyanya. Mata Yoona membulat.

” bagaimana oppa tau kalau..?”

” kau berpacaran dengan Kyuhyun?”

Yoona mengangguk. Geun seuk pun tersenyum menggoda ” pertama, aku melihat wallpapermu adalah wajah kyuhyun, kedua kau memakai ringtone lagunya, ketiga, kau pernah mengigau dan menyebut namanya”

” aigo! Benarkah?” Wajah Yoona memerah seketika. ” hahaha aku berbohong!” Ledek geunseuk. ” tapi aku memang sudah tau kalau kau berpacaran dengannya. Kau tenang saja. Aku tidak akan bilang siapa siapa”ujar geunseuk lalu tersenyum” ayo, sebentar lagi take akan dimulai”  geunseuk pun berjalan meninggalkan Yoona.

****

” CUT!” Teriak sang sutradara ia pun bertepul tangan dan tersenyum ” baiklah, sampai disini saja syuting kita hari ini. Kalian boleh pulang, hati hati dijalan” ucapnya. Yoona pun membungkukkan badannya kepada semua staff dan mengucapkan terima kasih.

” Oppa, mana handphoneku?” Tanya Yoona kepada sang manager. Manager Yoona pun menyerahkan handphone pink dengan gantungan rusa itu. Yoona menghidupkan handphonenya.

” aish, dia masih belum menghubungiku! Dasar menyebalkan. Awas saja nanti kalau ketemu. Tidak akan ku tegur! ”

” siapa yang tidak akan kau tegur?”

Yoona pun segera menoleh keasal suara itu, suara dari orang yang sangat ia rindukan saat ini. Dan Yoona melihat, orang itu sedang tersenyum kepadanya. Yoona pun terdiam, ia masih tidak percaya bahwa orang ini sekarang berada didepannya. Kyuhyun pun tersenyum jahil saat ia melihat Yoona menatapnya tak percaya, ia pun melipat tangannya didada.

” hya! Yoona-yaa! Kau tidak ingin memelukku? Katanya kau merindukanku? Apa kau benar benar tidak akan menegurku?” Tanya Kyuhyun lalu mendekat kearah Yoona.

” ini benar benar kau Cho Kyuhyun?” Tanya Yoona polos

Kyuhyun pun tertawa. Ia pun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona lalu menciumnya singkat.

” hya! Apa yang kau lakukan!!” Teriak Yoona kaget lalu memukul lengan kyuhyun.

” untuk meyakinkanmu kalau aku ini Kyuhyun. Bukan hantu” kyuhyun pun mencubit pipi Yoona gemas.

” tapi kalau ada yang lihat bagaimana?!” Cemas Yoona. ” tidak akan, mereka semua sedang sibuk. Ahhh, aku merindukanmu” Kyuhyun pun memeluk Yoona.

” Yaaah! Lepaskan!” Yoona mendorong tubuh Kyuhyun yang hendak memeluknya. ” hya! Waee?!”

” ini tempat umum! Bagaimana kalau ada media yang lihat. Lagian aku sedang tidak ingin berbicara dengamu. Sudah sana pergi”

” shireo. Aku akan pergi kalau kau ikut denganku” lalu kyuhyun duduk di kursi yang ada disamping Yoona.

“Yasudah, kalau begitu kau tunggu saja disini. Karena aku tidak mau pergi denganmu, lagi pula manager oppa tidak akan mengizinkanku”

” hei hei, tolong jangan bawa bawa aku dimasalah percintaan kalian itu” Yoona dan Kyuhyun sama sama menoleh keasal suara itu.

” Kyuhyun-aah, kalau kau mau membawanya bawa saja. Aku sudah bosan mendengarkan ceritanya yang bilang bahwa ia merindukanmu. Tapi ingat! Kau harus mengantarnya pulang!”

” Ya! Oppa! Jangan mengarang cerita dan membuatnya GR! Aku tidak pernah bilang padamu kalau aku merindukannya!”

” huh, harusnya saat kau mengigau aku merekamnya! Sudahlah, aku mau pulang. Ngantuk. Annyeong Kyu! Jangan lupa pesanku”

Kyuhyun pun mengangguk ” ne, gumawo hyung! Hati hati dijalan”

” Ya! Oppa! Aku tidak mau pulang dengannya! Aish awas kau oppa, aku akan bilang pada eonni eonni ku”

Kyuhyun pun tersenyum lalu melingkarkan tangannya di pinggang Yoona. ” sekarang kau tinggal pilih, mau tidur disini bersamaku atau pulang bersamaku?”

” aish! Baiklah. Ini karena aku tidak ada pilihan lain. Kajja” ucap Yoona lalu melepaskan tangan Kyuhyun yang melingkar di pinggangnya.

Kyuhyun pun tersenyum lalu menyusul Yoona. Ia menarik tangan Yoona lalu menautkan jari- jarinya dengan Yoona. Saat Yoona mencoba untuk melepaskannya, Kyuhyun malah semakin mempererat pegangannya.

” aku akan mentraktirmu makan” ucap Kyuhyun. ” baiklah. Kebetulan aku juga sedang lapar” Kyuhyun pun tersenyum, yeojanya ini memang tidak akan pernah bisa marah dengannya lama-lama. Ia pun membukakan pintu untuk Yoona dan menutupnya kembali lalu berlari ke tempat duduk pengemudi.

Kyuhyun pun memakai seatbelt lalu menoleh kearah Yoona ” sudah siap?” Yoona hanya mengangguk. Kyuhyun pun tersenyum lalu melepaskan seatbeltnya lagi. Lalu ia pun mendekat kearah Yoona. Yoona pun kaget saat melihat wajah Kyuhyun sudah semakin dekat, ia pun menyembunyikan wajahnya dibalik wajahnya sambil tersenyum. Lalu ia merasakan kyuhyun mengambil sesuatu disebelahnya, lalu memasangkan seatbelt untuknya.

” kau melupakan seatbeltmu babe~” goda Kyuhyun lalu tersenyum. Aishh! Yoona benar benar malu!

****

Mobil Kyuhyun pun melaju memasuki sebuah restsurant itali yang berada dikawasan gangnam.

” makan disini?” Tanya Yoona. Kyuhyun pun mengangguk ” kajja. Aku sudah lapar.

” kau sudah reservasi? Bukannya disini harus memesan dulu?”

” sudah Yoona sayaaang, kau tenang saja. Kau boleh makan apa saja disini. Kajja, apa kau mau aku gendong?”

” aish, tidak usah!” Yoona pun turun dari mobil Kyuhyun dengan kesal. Kyuhyun pun menyusul Yoona dan menggengam tangannya. Yoona pun menoleh ” kau tenang saja. Siwon hyung bilang restaurant ini sangat menjaga privasi. Jadi tidak akan ada media yang tau”

Kyuhyun pun menuntun Yoona keja yang sudah ia pesan. Kyuhyun pun memanggil pelayan, pelayan itu lalu memberikan buku menu untuk mereka berdua.

Mata Yoona pun berbinar ” aku mau lasagna, risotto, spagetti bolognize. Minumanya iced cappucinno”

Kyuhyun pun tersenyum. Ini adalah salah satu alasan ia mencintai Yoona. Ia adalah seorang selebriti yang tidak pernah bertingkah seperti ia seorang selebriti”

” aku carbonara dan jus strawberry” setelah mencatat semua pesanan mereka pelayan itu pergi.

” kau ini, hanya diberi makanan saja sudah senang sekali” Kyuhyun pun meletakkam kedua tangannya diatas meja lalu menopang kepalanya. Menatap Yoona.

” Wae? Kau tidak suka?”

” who says? Itu adalah salah satu alasan kenapa aku bisa menyukaimu. Kau itu adalah selebriti yang sederhana” Yoona pun memalingkan wajahnya untuk menutupi wajahnya yang memerah. Kyuhyun pun menggegam tangan Yoona. ” Yoona-ya, no matther what happen, i will always love you. Maybe you’re not my first but i hope you will be my last. So please never ever leave me alone. Because you’re my life” kyuhyun pun menarik tangan Yoona dan menciumnya.

Itulah Kyuhyun, ia memang jahil setiap saat. Namun ia juga bisa romantis kapan saja. Seperti saat ini, rasa kesalnya hilang seketika. Ia memang sudah tersihir oleh seorang Cho Kyuhyun. Tak lama dua orang pelayan datang membawa pesanan mereka.

” Yoona-yaa. Aku mau” ujar Kyuhyun lalu membuka mulutnya ” ambil sendiri saja” Yoona menjawab dengan mulut penuh makanan.

” shireo, suapi aku”

” dasar manja” Yoona pun mengambil sendok dan menyendok risotto miliknya. ” tapi kamu mencintaiku~”

” tentu saja” ucapnya lalu tertawa

***

Yoona dan Kyuhyun sekarang sedang berjalan-jalan dipinggir sungai han sambil berpegangan tangan. Mata Yoona kembali berbinar saat melihat booth ice cream di pinggir sana.

” kyu! Belikan aku ice cream ”

” mwo? Apa kau tidak kenyang?” Tanya Kyuhyun. Yoona menggeleng dengan santainya. ” palli!”

” ok ok, tapi dengan satu syarat”

” mwo?”

” kau harus bilang ‘ Kyuhyun oppa yang ganteng tolong berikan aku ice cream’ ayo lakukan”

” mwo?! Shireo.”

” aish, tinggal bilang saja. Dan kau akan mendapatkan ice cream sebanyak yang kau mau”

” kyuhyun op….”

” baiklah, dengarkan lagi ‘ kyuhyun oppa yang ganteng, tolong berikan aku ice cream”

” ahhhh shireo. Baiklah, kalau kau tidak mau membelikannya, biar aku sendiri saja” Yoona pun hendak pergi namun ditahan oleh Kyuhyun. ” baiklah, kau tunggu disini”

10 menit kemudian….

Yoona meloncat kegirangan saat melihat Kyuhyun membawa segelas besar ice cream kesukaannya. Kyuhyun pun duduk disamping Yoona dan memberikan ice cream itu pada Yoona.

Yoona pun mengambil ice cream itu lalu mencium pipi Kyuhyun. Kyuhyun yang tadinya cemberut pun langsung berubah ceria.

Kyuhyun melihat Yoona seperti Yoona adalah pemandangan paling indah didunia. Yoona terlihat begitu senang dengan ice creamnya. Kyuhyun pun tertawa saat melihat ada bekas ice cream di bibir Yoona.

” waeyeo?” Tanya Yoona.

” ada noda ice cream di bibirmu” ujar Kyuhyun lalu Yoona membersihkannya dengan tangan.

” itu lengket. Jadi susah hilang” Kyuhyun pun mendekatkan wajahnya dengan wajah Yoona lalu mencium bibir Yoona dengan sedikit menjilat noda ice cream tadi. ” nah sudah hilang”

” dasar! Kau mencari kesempatan!!” Kesal Yoona ” bagaimana kalau a….” Kyuhyun kembali mencium Yoona.

” wah rasa ice cream ini enak juga” ujar Kyuhyun lalu menjilat bibirnya. Yoona pun memukul lengan Kyuhyun. ” Ya!”

” ya! Appo Yoona-yaa! Kenapa kau memukulku!”

” kau itu! Kalau mau ice cream bilang saja. Aku akan memberinya!”

” shireo. Kalau ice cream itu aku sudah sering”

” aaahh!!! Dasar mesuuummmm!!!!”

” ampun! ampun! ampun!” Yoona memukuli Kyuhyun dengan brutal.

” aigoo, bagaimana nanti kalau suamimu meminta cium. Akan kau siksa juga?”

” asalkan suamiku bukan kau, aku akan memberinya”

” mwo? Ya! Tidak adil. Masa aku harus menunggu untuk jadi suamimu dulu baru aku bisa menciummu?”

Yoona pun memutar bola matanya dan tertawa ” kenapa kau berbicara seperti itu? Memangnya siapa yang akan menjadi istrimu”

” Ya, kau tidak akan bisa berkata apapun kalau Tuhan sudah menggariskam kita untuk berjodoh” ujar Kyuhyun. Kyuhyun pun membaringkan badannya di kursi taman dan meletakkan kepalanya di paha Yoona.

” Yoona-ya”

” ne?”

” kenapa kau tidak memanggilku oppa? Padahal kau memanggil semua hyungku dengan sebutan oppa”

” karena kau buka oppaku” ucap Yoona santai sambil memakan ice creamnya ” tapi mereka semua juga bukan oppamu”

” mereka sudah seperti oppaku. Lagian kau itu cuma tua tiga tahun dariku”

” changmin juga cuma tua tiga tahun darimu. Tapi kau memanggilnya oppa”

” sudah kubilang karena mereka itu oppaku”

” tapi…”

” aish! Sudah kubilang mereka itu oppaku dan kau bukan. Kau itu namjachinguku, bukan oppaku. Jadi aku tidak akan memanggilmu oppa. Sudah jangan tanya lagi”

” ah! Kalau begitu kau harus memberikan aku panggilan kesayangan!”

” mwo?”

” panggilan kesayangan seperti babe, my cho, atau my hubby”

” mwo? Shireo!”

” pokoknya kau harus! My cho saja. My hubby terlalu cepat” ” baiklah, kau panggil aku my cho dan aku akan memanggilmu my im. No doubt! Atau aku akan menciummu lagi!”

****

Kyuhyun pun memarkirkan mobilnya di basement dorm snsd. Lalu ia menoleh kearah yeoja cantikmyang sedang tertidur disampingnya itu. Kyuhyun pun mendekatkan wajahnya hendak membangunkan Yoona. Namun Yoona menoleh dan tidak sengaja bibir mereka bertemu. Kyuhyun pun tersenyum. Yoona langsung membuka matanya saat merasa bibirnya bersentuhan dengan sesuatu.

” hyaa! Lagi lagi kau mencuri kesempatan!!”

” mwo? Aku tidak melakukan apapun. Aku hanya ingin membangunkanmu namun kau menoleh. Mana aku tahu kalau  akhirnya akan seperti itu”

” baiklah. Aku pulang, kau hati hati dijalan” Yoona pun  membuka pintu mobil namun ditutup kembali oleh Kyuhyun.

” apalagi?”

Kyuhyun pun melipat tangannya di dada. ” mana panggilan kesayanganku? Kau harus bilang ‘ annyeong my cho, saranghae’ ”

” SHIREO”

” kalau begitu kau tidak boleh keluar” ujar Kyuhyun lalu mengunci seluruh pintu mobilnya. * anggep aja mobilnya kalau dikunci ga bisa dibuka dari dalem kecuali supir buka kuncinya*

” aishh, kyuuu pleaseee aku capeeekk”

” kau tinggal bilang itu, lalu kau akan bebas”

Yoona menghela nafas panjang ” annyeong my cho” ucap Yoona sangaaat pelan. Terdengar seperti berbisik.

” mwo? Aku tidak dengar katakan lagi”

” annyeong my cho” ucap Yoona dengan suara datar.

” lebih lembut dong!”

” aduuhh kau ini banyak sekali maunya! Aku malu untuk mengatakannya tau! Ini yang terakhir. Kalau kau tidak mau membukakan pintu, aku akan panggil eonnideul”

” annyeong my cho~❤️” Kyuhyun pun tersenyum puas lalu membukakan kunci pintu mobilnya ” annyeong my im. Jaljayo~ saranghae” kyuhyun pun mencium dahi Yoona.

Yoona pun membuka pintu dan hendak keluar, namun ia berbalik dan memberi Kyuhyun ciuman singkat ” nado saranghae” setelah itu ia segera berlari masuk.
Kyuhyun pun tersenyum melihat tingkah Yoona ” cute” lalu ia menghidupkan mesin mobilnya dan melaju pulang.

 ****

 ” hya! Kau lain kali kalau pacaran ingat waktu. Lihat, ini sudah jam berapa!” Omel Taeyeon saat melihat Yoona dengan wajah yang memerah

” mianheyeo eonni. Sudah ya aku ingin mandi lalu tidur”

*****

Yoona pun berjalan kearah meja disamping tempat tidurnya karena merasa handphonenya ada panggilan masuk

Kyu~

Yoona pun langsung mengangkat handphonenya

” i just called to say…. I love youuu ~” Yoona pun tertawa saat mendengar kyuhyun mengucapkan itu.

” nado my cho~”

10 thoughts on “I Just Called To Say I Love You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s