[OS] Our Love Story

tumblr_lw5hn5TadN1r09upno1_500

pic credit to owner

cast: Kyuhyun & Yoona

Genre: romance

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa, udah lama banget ga post ff T_T. pasti sekarang wp ini udah kayak kuburan. aduh, maaf banget ya. sebenernya banyak ff yg mau dibuat bahkan udah dibuat tapi kadang idenya ilang gitu aja. nah ini kebetulan dapet ide, tapi maaf banget kalo aneh ya. udah deh langsung baca aja ya :* jangan lupa di comment

Yoona berjalan dengan riangnya menuju lapangan basket. Saat sampai disana ia pun langsung berdiri didekat para pemain basket itu menaruh tasnya. Ia pun sedikit cemberut ketika melihat banyak yeoja-yeoja yang berdiri disana dan meneriaki namjachingunya. Ya, namjachingu Yoona adalah salah satu basketball bestplayer dikampusnya. Cho Kyuhyun, namja dengan kulit putih pucat, rambutnya bewarna merah wine badan yang tegap walaupun tidak memiliki otot otot yang besar, dan wajah yang tampan tentu saja menambah kesan padanya, ditambah lagi ia adalah anak dari pemilik perusahaan dalam bidang pendidikan jadi tidak salah juga kalau ia menjadi juara umum di jurusannya. Sedangkan Yoona, adalah seorang primadona kampus yang tak kalah terkenalnya dengan Kyuhyun. Kulitnya yang putih bersih, wajah yang cantik dan manis, mata yang bulat dan besar, badan yang ramping benar benar membuatnya nyaris sempurna. Ia adalah anak dari seorang designer terkenal di korea, maka ia pun memiliki gaya yang modis dan unik. Mereka cocok sekali kan? Banyak sekali yang iri dengan mereka.

Ya, awalnya hubungan mereka tidak sebaik ini. Mereka dulu adalah  musuh bebuyutan saat SMA . Yoona sangat membenci sikap Kyuhyun yang selalu menganggunya, sedangkan Kyuhyun, ia sangan hobi menganggu Yoona karena wajah Yoona saat marah itu sangat lucu dan menggemaskan. Walaupun awalnya mereka tidak mau mengakui kalau mereka saling menyukai. Tapi semua orang yang melihat itu pasti akan langsung menebaknya. Ya, mungkin Yoona memang tidak terlalu menunjukkannya. Namun Kyuhyun, ia selalu menganggu Yoona seperti ingin selalu mendapatkan perhatiannya. Tapi sekarang semua itu sudah berubah, saat tiba-tiba Yoona sangat marah dan menangis didepan Kyuhyun meminta agar ia tidak lagi menganggunya. Kyuhyun pun merasa bersalah karena merasa sudah menganggunya terlalu jauh akhirnya berhenti menganggu Yoona. Akhirnya mereka sudah tidak pernah berbicara lagi sampai ujian kelulusan dan mereka memilih universitas pilihan mereka. Yoona pun merasa kehilangan saat Kyuhyun tidak lagi menganggunya. Dan ia pun baru sadar kalau ia jatuh cinta pada Kyuhyun.

Tahun ajaran baru, saatnya mereka memasuki universitas pilihan mereka, tanpa di sangka-sangka ternyata mereka memasuki jurusan yang sama walaupun berbeda jurusan. Mereka pun langsung menjadi terkenal karena ketampanan dan kecantikan mereka, tidak ada satu orangpun dikampus itu yang tidak tau mereka.

Hubungan mereka pun kembali terjalin karena adanya tugas yang menghauskan mereka untuk bekerja sama. Yaitu acara prom night untuk melepas sunbae sunbae mereka.

Kyuhyun pun mengajak Yoona untuk menjadi pasangannya di prom night malam itu. Saat pemilihan queen dan king untuk malam itu, ternyata keduanya dipilih sebagai king & queen malam itu dan juga dipilih sebagai pasangan paling serasi yang datang ke acara prom night. Kyuhyun & Yoona pun memberikan ucapan terima kasihnya. Saat Yoona hendak turun Kyuhyun menahan tangannya menyuruhnya agar menunggu sebentar. Yoona memberikan wajah bingungnya kepada Kyuhyun dan Kyuhyun hanya tersenyum padanya.

“ semuanya, maaf. Aku menganggu sebentar, aku disini ingin menyampaikan sesuatu” ucap Kyuhyun lantang.

“ Im Yoona, mungkin memang hubungan kita tidak baik diawal, aku selalu menganggu dan menjahilimu. Aku melakukan itu karena aku sangat senang melihat wajah marahmu yang menurutku sangat menggemaskan” ucap Kyuhyun sambil menatap mata Yoona dalam, membuat Yoona salah tingkah.

“ tapi aku melakukan itu semua, karena aku ingin mendapatkan perhatianmu. Semua yeoja disekolah kita mengejarku dan tergila-gila padaku, tapi tidak denganmu. Kau sama sekali tidak pernah menunjukkan bahwa kau tertarik padaku”

“ aku terus menganggumu agar kau terus ingat padaku dan menyadari bahwa aku ada. Tapi sepertinya aku terlalu keterlaluan menganggumu. Saat kau menangis didepanku meminta agar aku berhenti menganggumu rasanya hatiku sangat sedih. Aku sungguh-sungguh merasa bersalah karena itu. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk tidak akan menganggumu lagi. Dan berusaha menjauhimu. Tapi aku tidak bisa, aku sangat merindukanmu”

“ sampai akhirnya kita semua lulus dan aku sangat berharap bahwa kita bisa satu universitas walau nanti aku hanya bisa melihatmu dari jauh. But thanks god, doa ku terkabul. Kita satu sekolah lagi walaupun kita beda jurusan, dan hal yang semakin membuatku senang adalah hubungan kita bisa membaik”

Kyuhyun pun membalik tubuhnya kearah Yoona dan mengenggam tangannya

“ aku ingin bilang padamu, maaf kalau selama ini aku selalu membuatmu kesal. Tapi itu semua aku lakukan demi bisa dekat denganmu. Aku tau itu terdengar pengecut tapi itulah yang bisa kulakukan. Sekarang, aku tidak ingin membuang waktu lagi”

Kyuhyun menarik nafas dalam lalu tersenyum “ Yoona-yaa, would you be my girlfriend?” ucapan Kyuhyun itu benar benar mengejutkan Yoona. Ia tidak tau lagi harus bagaimana, ia sangat senang. Sangat sangat merasa senang.

Para tamu yang dari tadi hanya menonton adegan Kyuhyun-yang-sedan-berceramah itu pun bersorak

“ Terima! Terima!”

Tanpa sadar airmatanya mun mengalir, Kyuhyun yang melihat itu pun langsung panik

“ Yoona-ya?! Kenapa kau menangis? Maaf maaf kalau kau tidak suka dengan apa yang kau ucapkan. Anggap saja aku tidak pernah mengatakan hal itu”

“ kau bodoh!” kesal Yoona “ alasan macam apa itu? Mengangguku hanya untuk mendapatkan perhatian?! Cih kau tau, karena kau selalu mengangguku aku pikir kau membenciku makanya aku bersikap seperti itu kepadamu karena aku takut aku akan sakit hati karena orang yang aku sukai membenciku”

“ ma..maksudmu? kau juga suka padaku?” tanya Kyuhyun

Yoona pun mengelap air matanya “ aish! Kau ini memang tidak peka dasar bodoh!” kesal Yoona lalu meninggalkan panggung yang dari tadi sudah menjadi pusat perhatian dan membuatnya sangat malu.

Namun sebelum Yoona berhasil meninggalkan panggung itu dengan cepat Kyuhyun menarik tangan Yoona dan memeluknya dalam.

“ maafkan aku selama ini aku sudah bertindak jahat kepadamu, tapi percayalah. Kau akan selalu aman berada didekatku” ucap Kyuhyun lembut. Jantung Yoona berdetak dengan sangat kencang dan ia pun bisa merasakan jantung Kyuhyun juga berdetak tak kalah kencangnya.

Kyuhyun pun melepas pelukannya dan menatap Yoona dalam “ Yoona-yaa, would you be my girlfriend?”

Suara para tamu pun kembali terdengar ribut. Ada yang senang dan ada juga yang tidak setuju. Yoona pun membalas tatapan Kyuhyun, lalu tersenyum dan mengangguk.

Kyuhyun pun merasa senang sekali, ia pun memeluk Yoona dan mencium keningnya. “ gumawo Yoona-yaa!”

***

Yoona pun tersenyum mengingat semua itu, cara Kyuhyun menyatakan perasaannya memang tidak terlalu romantis tapi Yoona sangat senang.

“HYA!” Yoona berteriak kaget karena merasa pipinya dicium oleh seseorang, ia pun segera menoleh kearah suara kekehan yang berasal dari orang yang ada disebelahnya.

“Hya! Sejak kapan kau ada disini? Dan kenapa kau menciumku sembarangan?!”

Kyuhyun pun tersenyum melihat tingkah yeojachingunya yang menurutnya sangat menggemaskan itu

“ aku sudah disini sejak 5 menit yang lalu,dear. Dan aku sudah memanggilku namun kau tidak menjawab. kau sedang memikirkan aku yaaa?” goda Kyuhyun membuat wajah Yoona memerah.

“ mwo? Percaya diri sekali kau ini! Siapa yang memikirkanmu! Sudahlah, ayo kita pergi. Aku lapar”

Kyuhyun pun tersenyum melihat wajah Yoona yang memerah, ia pun mendapat ide untuk menggoda Yoona. Ditariknya tangan Yoona lalu memeluknya dari belakang.

“ hya! Kyuhyun! Apa yg kau lakukan?! Lepaskan!! “

Kyuhyun pun menggeleng dan meletakkan dagunya di bahu Yoona, Yoona yang tadinya terus memberontak langsung diam ketika Kyuhyun meletakkan dagunya.

“ shireo, kalau kau mau aku lepaskan. Cium aku”

“MWO?” kaget Yoona, ia pun berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun dan menatapnya kaget

“ wae? Aku kan hanya memintamu sebagai pacarku untuk menciumku, tidak salah kan?”

Sekarang mereka berdua sudah benar-benar menjadi pusat perhatian. Yoona melihat sekelilingnya, banyak mata yang memandang iri kepadanya. Kyuhyun pun mengikuti arah pandangan Yoona dan tersenyum.

“ aaa, jadi kau malu kalau menciumku disini karena banyak orang?” ujar Kyuhyun. Yoona tidak menjawab, ia benar benar sudah sangat malu sekarang. Awas saja kau Cho Kyuhyun!

“ haruskah kita pergi ketempat yang lebih sepi?” bisik Kyuhyun lalu meniup telinga Yoona membuatnya terkejut. Yoona pun langsung melepaskan pelukannya dan berlari.

Kyuhyun tertawa melihat tingkah Yoona yang malu malu seperti itu. Ia pun menoleh kearah teman temannya dan memberi tahu kalau ia sudah selesai latihan.

Kyuhyun pun mengejar Yoona yang sudah berjalan kearah parkiran. Setelah menemukannya Kyuhyun pun segera berlari dan berhenti tepat didepan Yoona

 

“ Yoona-yaaa, jangan marah padaku yaaa..” ujar Kyu sambil membuat aegyo

Yoona pun melipat tangannya di dada lalu mendengus kesal. Tanpa berkata apa apa ia pun membalik badan.

“ yah, Yoongie-yaaa.. jangan marah ne? Bagaimana kalau kita pergi jalan jalan?” bujuk Kyuhyun. “ setelah itu kita makan! Kau boleh makan apapun yang kau mau”

Wajah Yoona berubah seketika saat mendengar kata ‘ makan ‘. Ia pun tersenyum lalu memeluk Kyuhyun. “ baiklah, aku memaafkanmu. Sekarang kau cepat ganti baju setelah itu kita ke amsument park! Aku tunggu kau di mobil” ujar Yoona lalu mencium bibir Kyuhyun kilat dan segera berlari menuju tempat parkir.Kyuhyun pun sedikit terkejut namun tersenyum sambil memegang bibirnya.

****

“ aduuuh! Kyu ayo cepaaat, kau ini lambat sekali sih!! Aku sudah sangat lapar tau” gerutu Yoona sambil menarik narik tangan Kyuhyun agar cepat sampai di caffe yg ada tak seberapa jauh dari tempat mereka sekarang.

“ hey Yoong” panggil Kyuhyun “ lets make a bet. Siapa yang sampai duluan kesana ia akan menang. Dan yang kalah harus mau melakukan apapun”

Kyuhyun pun segera berlari menuju caffe itu meninggalkan Yoona yg masih bengong “ hya!!! Kau curaaaaaaaaaaaaaanggg!!!!” teriak Yoona lalu langsung berlari mengejar Kyuhyun.

***

“ aduh, aku kenyang sekali!” ujar Yoona senang sambil mengusap-ngusap perutnya.

of course you are. Bahkan posrimu lebih banyak dari ku Yoong”

You’re the one who didnt want to eat this. Biasanya juga porsimu sama denganku” gerutu Yoona. “ baiklah, kau tadi menang taruhan. Sekarang maumu apa?”

Kyuhyun pun tersenyum sangat manis membuat hati Yoona berdetak kencang. Ia pun berdiri lalu berjalan kearah sudut caffe tempat orang yang sedang memainkan pianonya. Lalu Kyuhyun membisikkan sesuatu kepada orang itu dan orang itu tersenyum manis. Yoona memandang bingung kearah Kyuhyun saat Kyuhyun mengambil mic dan berdiri di tengah tengah panggung.

 

 

“ selamat sore semuanya. Maaf menganggu kalian, saya disini hanya ingin menyumbangkan sebuah lagu untuk yeoja yang sangat berarti bagi hidup saya. Yeoja yang selalu mengisi hari hari saya, yeoja yang mengisi penuh hati saya. Yeoja itu adalah yeoja yang sedang duduk disana itu” ucap Kyuhyun sambil menujuk Yoona dan tersenyum.

Kyuhyun pun memberikan isyarat kepada orang itu untuk memainkan pianonya.

Not sure if you know this

But when we first met

 I got so nervous I couldn’t speak

In that very moment I found the one and My life had found its missing piece
So as long as I live I’ll love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white

And from now to my very last breath

This day I’ll cherish

 You look so beautiful in white

Tonight


What we have is timeless My love is endless

And with this ring I Say to the world

You’re my every reason you’re all that I believe in

With all my heart I mean every word
So as long as I live I’ll love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white

And from now to my very last breath

This day I’ll cherish

You look so beautiful in white

Tonight

 

Kyuhyun pun turun dari panggung dan berjalan mendekat kearah Yoona. Ia pun menghapus air mata Yoona yang sudah membanjiri pipinya dan tersenyum kearah Yoona, menggengam tangan Yoona dan menciumnya.

 

oooh oh You look so beautiful in white
So beautiful in white

Tonight
And if a daughters what our future holds

I hope she has your eyes Finds love like you and I did Yeah,

I wish she falls in love and I will let her go

 I’ll walk her down the aisle She’ll look so beautiful in white
You look so beautiful in white

Kyuhyun pun berlutut didepan Yoona dan megeluarkan sebuah kotak kecil “ Yoona-ya, will you be my bride? be the one who have kids with me ?” Yoona tersenyum dan mengangguk. Kyuhyun sangat senang, ia pun berteriak dan langsung memeluk Yoona.

 

Suasana caffe yg tadinya sangat sepi kini beruba menjadi riuh tepuk tangan para pengunjung yang lain.

 

“ gumawo Yoona-yaa” ujar Kyuhyun sambil mengeratkan pelukannya. Yoona pun mengangguk. “ walaupun tadi kau mengatakan tidak, aku tetap akan menikahimu. Karena kau kalah taruhan. Dan keingnanku adalah menikahimu”

 

Kyuhyun pun melepaskan pelukannya dan menatap Yoona dalam, ia pegang wajah Yoona dan tersenyum “ saranghae” ucapnya lalu mencium dahi Yoona dan mencium bibir Yoona.

 

Song By: Shane Filan – Beautiful In White

28 thoughts on “[OS] Our Love Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s