[Free Writer] Only You [Part1]

Image

Author : jeon ji hyun (savira)

Main Cast : Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Seo joo hyun as seohyun

Im Yoona as Lee Yoona

Genre : Sad , Romance

Ini ff pertamaku jadi mungkin masih banyak kesalahan , jangan lupa komentarnya , kritik juga boleh

Oke Happy Reading

****

Sinar matahari menembus jendela sebuah kamar menyinari sesosok yeoja yang masih berada di balik selimut birunya . Seorang yeoja paruh baya tengah mengetuk sebuah pintu.

“Yoong ireona , palli ireona Yoong ”

Yeoja yang berada di dalam kamar mulai membuka matanya.

“Yoong ireona ini sudah jam 7.30 ” ujar yeoja paruh baya.

Yeoja yang ada dalam kamar melirik jam yang ada di meja dekat tempat tidur langsung bangun, ” ne eomma ” ujar yeoja itu pada yeoja paruh baya yang ia panggil eomma.

“Palli Yoona~ah jika tidak kau akan terlambat , Donghae sudah pergi duluan katanya ia ada ujian hari ini” kata eomma Yoona.

Yoona yang sedang berada di kamar mandi mendengus kesal. “Mwo , jadi oppa meninggalkan ku? Aish benar-benar menyebalkan”

Yoona menuruni tangga rumah mewahnya dengan tergesa-gesa ia melewati ruang keluarga , ia melihar appa dan eomma nya sedang menonton TV. Ia berbalik, “Appa tidak bekerja?”’ tanya yoona dengan pandangan menyelidik

“Aniyo , appa hari ini sedang ingin dirumah” jawab Mr.Lee. Yoona mengangguk mengerti , ia mencium pipi appa dan eomma nya lalu bergegas pergi . Mr.Lee dan Mrs . Lee memandang Yoona dengan tatapan ia-sekarang-sudah-besar , mereka seperti tidak ingin melepaskan Yoona.

Yoona berlari menuju halte bus , karena meskipun dia berasal dari keluarga kaya ia tak suka menghambur-hamburkan uang. Saat melihat bus yang harusnya ia naiki pergi, akhirnya ia terpaksa berjalan kaki menuju sekolah. Berkali-kali ia menghela nafas kesal dan sambil terus merutuki nasibnya .

# Yoona POV #

‘Huhh hari ini hari yang paling menyebalkan dalam hidupku.  Gara – gara kemarin aku mengerjakan tugas dari Kim Sonsaengnim’ aku mendengus kesal.

TIN TIN..

‘Aish siapa sih memangnya jalan masih luas aja kok pake klakso segala’

Aku berbalik dan akan memarahi orang itu, dan saat berbalik aku melihat Kyuhyun yang sedang berada dalam mobil sport putihnya dan tersenyum evil kepadaku.

‘Akhirnya aku bisa selamat dari kesialan ku ini ‘ batinku. Aku memandangnya penuh harapan.

Aku berjalan kearah  mobil sport putih itu saat aku membuka pintu mobil untuk menumpang, pintu itu tidak dapat terbuka. Ku coba sekali lagi hasilnya sama. Aku menatap Kyuhyun dengan tatapan ‘apa-apaan ini’.

Dia membuka kaca jendela, “Mau apa kau?’ tanyanya dengan wajah polos.

“Ayolah Kyu, aku akan terlambat jika aku berjalan kaki.  Jadi berikan lah aku tumpangan” kataku sedikit memelas.

“Aku tidak peduli yang akan di hukumkan kau bukan aku”  kata Kyuhyun dengan dingin. Ia menutup jendela mobil dan mengemudikan mobilnya tanpa memperdulikank.

“Yak Cho Kyuhyun” teriakku.

Aku menoleh dan ternyata orang-orang sekitar kini memperhatikan ku dengan pandangan tidak suka. Aku menundukan mukaku karena malu dan segera pergi dengan langkah cepat.

‘Aish Cho Kyuhyun, lihat saja pembalasan ku nanti’ batinku.

# Yoona POV END #

# Kyuhyun POV #

Hari ini aku bangun kesiangan karena semalam aku bermain game hingga malam. Aku mengendarai mobil sport putihku dengan kecepatan 100 km/ jam. Aku melihat seorang yeoja, ia berjalan dengan kesal. Aku yakin itu Yoona dan kemudian aku menekan klakson beberapa kali. Yoona menghentikan langkahnnya, ia mendesah lalu berbalik. Aku memandangnya dengan senyum evil ku.

Saat ia tau itu, aku dia memandangku penuh harapan. Ia berjalan kearah mobil ku. Saat dia membuka pintu mobil, pintu itu tidak dapat terbuka. Ia mencoba sekali lagi hasilnya sama, dia menatap ku dengan tatapan ‘apa-apaan ini’. Aku membuka kaca jendela, “Mau apa kau?” tanyaku dengan wajah polos. ”ayolah kyu aku akan terlambat jika aku berjalan kaki , jadi berikan lah aku tumpangan ” katanya sedikit memelas

” aku tidak peduli yang akan di hukumkan kau bukan aku ” kata ku dingin , aku menutup jendela mobil dan mengemudikan mobilnya tanpa memperdulikannya , aku tau pasti sekarang ia sedang mengumpatku , ‘ hahaha Lee Yoona kasihan sekali dirimu ‘

# Kyuhyun POV END #

# Author POV #

Sekitar 15 menit kyuhun mengendarai mobilnya ia sudah sampai di parkiran sekolahnya

Ia berjalan di koridor sekolah semua yeoja yang berada disitu memandangnya dengan tatapan kagum bagaimana tidak Cho kyuhyun namja tampan , pintar , dan anak satu-satunya pemilik perusahaan Cho Corporate .

Kyuhyun memasuki ruang kelasnya duduk di barisan ke tiga .

Kring …….

Suara bel masuk berbunyi kyuhyun berbalik dan melihat baku di belakannya masih kosong ‘seharusnya ia sudah sampai 10 menit yang lalu mengapa ia belum tiba ‘ batin kyuhyun.

kim Sonsaengnim masuk kedalam kelas bersama seorang yeoja berparas cantik ” nah seo joo hyun~sshi silahkan perkenalkan dirimu ” belum sempat yeoja itu menjawan .

Tok.. Tok…

Suara ketukan pintu yang membuat semua pandangan beralih ke arah pintu , pintu itu terbukadan munculah seorang yeoja masuk ke dalam kelas dengan nafas yang tersengal-sengal ” Jeongmal joesonghamnida Sonsaengnim ” ujar yeoja itu ” Ne duduk lah Lee Yoona~sshi . ” balas Kim Sonsaengnim , yoona berjalan ke tempat duduknya melewati kyuhyun kemudian memandangnya dengan tatapan kesal . Yoona duduk di tempatnya , ia baru menyadari jika ada seorang yeoja yang tidak ia kenal , ” Baiklah seo joo hyun~sshi silahkan perkenalkan dirimu ” ujar kim Sonsaengnim ”annyeonghaseyo seo joo hyun imnida , panggil saja seohyun ” ujar yeoja yang bernama seohyun itu ” baiklah seo joo hyun~sshi duduklah disana ” ujar kim Sonsaengnim menunjukan bangku kosong di sebelah kyuhyun

****

Kring……

Bel tanda istirahat berbunyi

Semua siswa berjalan kekantin setelah membereskan buku mereka , ada juga yang mengobrol di koridor sekolah , bermain basket .

”annyeong , Lee Yoona imnida , panggil saja yoona ” sapa yoona sambil tersenyum pada seohyun

seohyun

Seohyun membalas senyum yoona

” Ne , seo joo hyun imnida , panggil saja seohyun ”

”Seohyun~sshi ayo kita ke kantin ”

Di kantin mereka bertemu dengan donghae yang memang sedang menunggu yoona ” yoong ” panggil donghae sabil melambaikan tangan ,

Donghae melihat seohyun , begitu mereka sampai di depan donghae , donghae bertanya pada yoona ” siapa itu yoong ? ” sambil memunjuk seohyun dengan dagunya

” Ohh dia teman baruku namanya seohyun , dan seohyun dia oppaku

Namanya donghae ”

” Annyeong , seohyun imnida ”

” Lee Donghae imnida ”

Kemudian mereka membeli beberapa cemilan .

Yoona sedari tadi hanya memainkan sedotannya dengan kesal

”wae yoong ? ” Tanya donghae melihat wajah cemberut yoona,

Yoona tidak menjawab dan menatap kedua namja di hadapannya dengan tajam , kyuhyun yang sudah mengerti berbisik kepada donghae , donghae mengangguk-angguk mengerti ia lalu tersenyum kearah yoona ” Yoong mianhae aku benar-benar ada ujian tadi ” , yoona mendengus kesal , ” baiklah kali ini oppa aku maafkan ” ” tapi ada syaratnya ” ujar yoona ” apa ? ” tanya donghae ” oppa harus membelikan ku es krim sampai aku puas ” jawab yoona

” Aigoo kau ini jago sekali menghabiskan uang ku ”

” baiklah jika oppa tidak mau ya sudah ” ujar yoona ketus lalu meranjak dari duduknya , saat akan melangkah pergi ” baiklah – baiklah aku akan membelikan mu es krim ” ujar donghae , yoona tersenyum tipis kemudian berbalik dan duduk kembali ketempatnya tapi tetap mempertahankan wajah kesalnya

” baiklah oppa aku maaf kan ” ujar yoona tersenyum kepada donghae , donghae membalas senyum yoona , disisi lain kyuhyun tersenyum getir melihat pemandangan di depannya dan seohyun menatap yoona yang tertawa dengan tatapan kebencian , kyuhyun menyadari tatapan itu tapi tetap diam.

****

” Seohyun~ah hari ini aku pulang bersama donghae , tidak papa kan ? ”

” Ne , tidak papa ”

” Aku pergi dulu ” kata yoona dengan melambaikan tangan ,yoona berjalan menjauh dari seohyun , seohyun tersenyum sinis melihat punggung yoona yang menjauh ” Lee yoona bersenang – senanglah sebelum aku merebut semua yang kau miliki ” gumam seohyun pelan , tapi tanpa seohyun sadari seorang namja menatap seohyun dengan tatapan tajamnya setelah mendengar perkataan kata seohyun tadi , seohyun berjalan pergi .

Namja yang dari tadi bersembunyi menampakan dirinya ya ia adalah cho kyuhyun ia tersenyum sinis kearah seohyun ‘ seo joo hyun siapa sebenarnya dirimu ‘ batin kyuhyun .

****

At Cafe

” Yak yoong mengapa kau makan begitu banyak padahal tubuhmu kurus ”

”entahlah oppa dari dulu berat badanku memang selalu seperti ini seberapa banyak pun makanan yang ku makan ” jawab yoona

yoona dan donghae memang sedang berada di cafe , sesuai perjanjian itu donghae harus meneraktir yoona , tapi ia tidak percaya jika dongsaengnya itu telah menghabiskan 4 gelas es krim vanila bahkan akan memesan lagi

donghae keluar dari kafe dengan wajah kusut , sedangkan yoona malah tersenyum polos kearah donghae .

One month later

Yoona dan seohyun semakin dekat

” Seohyun~ah , kajja kita kekantin ”

” ne , yoong ”

Di kantin yoona melihat donghae dan kyuhyun duduk berhadapan .

yoona melambaikan tangan kanannya kearah donghae , donghae tersenyum , kyuhyun yang melihat donghae tersenyum berbalik , kyuhyun melihat yoona dan seohyun , seohyun duduk di sebelah kyuhun dan yoona di sebelah donghae , mereka ngobrol bersama .

Kring…

bel pulang berbunyi

Yoona membereskan buku-bukunya

”seohyun~ah miahae , hari ini kau pulang sendiri tidak papa kan ? ” tanya yoona

” Ne , gwenchana yoong ” jawab seohyun seraya tersenyum

Seohyun berjalan pergi meninggalkah yoona disekolah yang sepi , yoona berjalan keruang dance ia mengganti seragamnya dengan kaos longgar berwarna biru laut dengan celana panjang ketat warna putih , yoona menyetel musik dan menari mengikuti irama musik.

Satu setengah jam berlalu , yoona kini sedang duduk di pinggir ruangan sambil meminum air putih yang ia bawa dengan badan yang basah dengan keringat ,

Yoona melirik jam yang ada di ruangan itu tepat pukul 05.30 , yoona menghelai nafas panjang kemudian masuk keruang ganti untuk mengganti pakaian , saat yoona mengganti pakaian ‘ceklek’ (anggap saja itu suara saat memutar kunci ) yoona yang mendengar itu pun berjalan ke arah pintu ia mencoba untuk membuka pintu tapi pintu itu tetap terkunci yoona yang mulai panik pun merogoh kantung celananya untuk mencari hanphone , ia baru teringat jika hanphonenya masih ada di ruang dance karena tadi ia menggunakannya untuk memutar musik , tiba-tiba lampu ruang ganti mati yoona semakin ketakutan , hujan turun dengan derasnya bersama kilat-kilat petir yang membuat yoona menangis , sementara itu yeoja yang mengunci yoona tersenyum sinis mendengar isakan yoona kini ia memegang hanphone yoona dan mematikannya kemudian pergi melewati gerbang sekolah dengan menggunakan payung ,

Kyuhyun sedang dirumah ia baru ingat kalau ia melupakan buku catatan nya di ruang musik , akhirnya ia kembali kesekolah untuk mengambil buku itu .

Di gerbang sekolah kyuhyun melihat seohyun tersenyum menang sambil menatap gedung sekolah ‘ mengapa ia ada disini ‘ batin kyuhyun , tapi kyuhyun tidak ingin ambil pusing , ia masuk ke ruang musik yang berada di sebelah ruang dance ia mendengar isak tangis seorang yeoja pun masuk keruangan itu.

yoona mencoba untuk membuka pintu sambil meminta batuan , yoona memdengar langkah kaki dari luar , ” Tolong , tolong , tolong buka pintu ini ” teriak yoona di tengah isak tangisnya ” yoong , apa itu kau ? ” tanya seorang namja , yoona mengenali suara itu ,suara yang sudah sering ia dengar , itu suara kyuhyun ” kyu tolong aku ” teriak yoona , kyuhyun mencoba untuk membuka pintu tapi tidak bisa ” yoong menjauh lah dari pintu ” perintah kyuhyun , yoona menjauh dari pintu dan ‘bruk’ pintu itu berhasil di dobrak oleh kyuhyun , yoona segera berlari memeluk kyuhyun dan menangis dalam pelukan kyuhyun ” Gwenchana ? ” tanya kyuhyun kawatir , yoona mengangguk lalu melepaskan pelukannya pada kyuhyun , ” apa yang sebenarnya terjadi ? ” tanya kyuhyun lembut

” nan molla , aku tadi sedang latihan dance sendiri , saat aku inggin mengganti bajuku ada yang mengunciku ” jawab yoona ‘jadi dia sendiri, lalu mengapa seohyun ada di sekolah ? ‘ tanya kyuhyun pada diri nya sendiri ” kau sendiri tidak bersama seohyun ? ” tanya kyuhyun ”anyio , tadi aku menyuruhnya pulang duluan ” jawab yoona , kyuhyun ingat tatapan kebencian dalam mata seohyun saat melihat yoona tertawa, tatapan sinis seohyun , kata-kata seohyun , senyum kemenangan seohyun tadi , seakan menjawab semua pertanyaan yang ada di dalam benak kyuhyun , ia mengepal tangannya marah ‘seo joo hyun beraninya kau melukai yeoja yang ku cintai akan ku balas kau nanti ‘ batin kyuhyun , ia menatap yoona , mata yoona bengkak karena menangis ”kajja kita pulang bersama” kata kyuhyun seraya menarik tangan yoona , mereka berjalan bersama di tengah hujan dengan menggunakan payung , yoona melihat lengan kyuhyun yang terkena air hujan , ia merasa tidak enak pada kyuhyun

” kyu gomawo karena sudah menolongku ” ujar yoona

Kyuhyun hanya tersenyum manis ^_^

#Yoona POV#

” kyu gomawo karena sudah menolongku ” ujar ku tulus

Kyuhyun hanya tersenyum manis

Deg

Mengapa jantungku berdebar lebih cepat dari biasanya saat ia tersenyum omo tidak mungkin aku menyukainya aku hanya menyukai donghae oppa

”yoong kita sudah sampai ” kata-kata kyuhyun yang membuyarkan lamunanku ,” ah , ne , aku duluan ya kyu ” aku melambaikan tangan sambil menembus derasnya hujan ,ia tersenyum kemudian berjalan pergi.

aku memasuki rumah , terlihat sangat sepi aku berjalan kedapur dan melihat note yang ditinggalkan eomma ” eomma dan appa pergi untuk bertemu rekan bisnis appa , eomma sudah menyiapkam makanan jadi makanlah yoong ”

aku tersenyum membaca note itu eomma ku memang eomma terbaik , aku berjalan menaiki tangga menuju kamar ku karena ingin mengganti bajuku yang basah, samar-samar ku dengar suara donghae oppa

” Ne , chagi aku akan menjemput mu besok ” ” nado saranghae ” ku dengar donghae oppa mengatakan itu

DEGG

Marah , sedih itu yang kurasakan saat mendengar donghae oppa mengatakan itu pada yeoja lain ‘dia bahkan tidak pernah berkata seperti itu padaku , siapa yeoja itu sebenarnya’

” Oppa ” kataku lirih , ia berbalik dan menatap ku ” oppa aku sudah mengatakan bahwa aku menyukaimu anyio aku mencintaimu , tapi kenapa kau malah berkencan dengan yeoja centil ” bentakku padanya , ia terbawa emosi ” Yoona , Kau tidak berhak mencampuri urusan pribadiku , dan kau tidak punya hak sama sekali untuk melarangku berkencan dengan yeoja lain ” bentaknya pada ku .

Aku terperanga kaget dia tidak pernah membentak ku sebelumnya sekesal apapun padaku

”oppa , donghae oppa, kau membentak ku hanya karena seorang yeoja centil yang baru kau kenal ” aku mengtakannya dengan penuh emosi ” jangan pernah menghina yeoja itu jika kau tak tau apa-apa ” bentaknya lagi ” memangnya apa yang akan oppa lakukan menamparku , tampar saja aku ” kataku sambil menyodorkan pipiku ”cih memangnya yeoja itu siapa ? Paling-paling hanya yeoja centil yang tidak punya apa-apa ” hinaku

Plak sebuah tamparan mendarat di pipiku dengan keras sehingga membuat bibirku berdarah dan pipiku memerah , aku tersenyum sinis kearah donghae oppa

” Kau membentakku bahkan menamparku , kau puas ” entah mengapa aku tidak ingin memanggilnya oppa , tak kuasa aku menahan air mata aku menyambar tasku dan berlari keluar sebelumnya berhenti di bawah tangga disana tempatku biasa menggantung kunci mobilku . ku ambil kunci mobil audy biru yang biasa ku pakai saat sedang ingin sendiri , ku kemudikan mobilku menembus hujan , entahlah aku tidak memiliki tujuan ,aku menghentikan mobilku di sebuah taman kemudian menangis sejadi-jadinya mengluarkan semua perasaan sesak di hatiku ,lama kelamaan aku lelah dan tertidur didalam mobil

#Yoona POV END#

#AUTHOR POV#

At Rrstoran

Mrs dan Mr. Lee sedang makan malam bersama Mrs dan Mr. Im

” apakah kalian benar-benar ingin mengambil yoona kembali ?” tanya Mr. Lee ” Ya , kami ingin mengambil yoona kembali dan mengasuhnya , setidaknya sekarang kami bisa memberikannya makan ” ” terima kasih karena kalian menjaganya dengan baik” jawab Mr. Im

Mereka lalu berbincang-bincang dengan akrap

****

# Yoona POV #

Aku terbangun karena matahari pagi menyilaukan mataku , kepala ku terasa berat , sebaik nya aku pulang , meskipun hari ini hari minggu ,aku takut eomma dan appa menghawatirkanku.

At yoonhae house

Ting tong…

Aku memencet bel beberapa kali , rasanya kepala ku benar-benar pusing , eomma membuka kan pintu

Bruk aku terjatuh dalam pelukan eomma , rasanya kakiku tak sanggup lagi menahan tubuhku , samar-samar kudengar suara eomma ” yoong kau kenapa ” kata eomma sambil mengguncang-guncang tubuhku , aku merasa semua gelam

TBC

Eotte ff pertamaku ?

53 thoughts on “[Free Writer] Only You [Part1]

  1. hi! saya baru anak baca cerita di sini.
    cerita baik, saya akan menunggu untuk bagian berikutnya.
    maaf kalau bahasa saya berantakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s