Because I Am Stupid

Title : Because I Am Stupid

Cast : Cho Kyuhyun, Im Yoona

Other Cast : Xi Luhan, etc

Author : Michelle Angela

Genre : Romance, Sad

+++

Seoul 5 Juli 2005

“Yoong, apa kau lihat bintang yang paling terang di ujung sana?” tanya Kyuhyun pada sahabatnya, Yoona.

“Mmm, yang mana? Aku tidak melihatnya,” tanya sang yeoja bingung.

“Babo, yang itu, yang paling ujung sekali.” jawab Kyuhyun kemudian menunjuk bintang yang paling terang itu.

“Ah, ne, aku melihatnya. Memangnya kenapa oppa?” tanya Yoona polos.

“Kau lihat, dari sekian banyak bintang yang ada di langit tapi hanya ada satu yang paling terang cahayanya dan begitu pula denganku kau adalah bintangku yang paling bersinar dan aku sangat takut kelihangan bintang itu.” jelas Kyuhyun dengan satu tarikan napas dan cukup membuat pipi Yoona merah merona dengan perkataan sahabatnya itu.

“Oppa sangat berlebihan,” ujar Yoona mencoba menghilangkan rasa malunya.

“Ani, aku serius. Karena kau adalah bintangku yang paling terang dan aku sangat takut kehilanganmu, maukah kau menjadi milikku, milikku untuk selama-lamanya?” tanya Kyuhyun serius sambil menatap Yoona.

“Oppa, jangan bercanda..” ujar Yoona sambil tertawa pahit.

“Im Yoona tatap aku. Aku serius, would you be my girlfriend?” tanya Kyuhyun sambil berlutut di hadapan Yoona dengan sebuah cincin berlian yang sangat indah.

“Mianhae oppa tapi aku tidak bisa,” ucap Yoona serak.

“Tidak bisa?” Kyuhyun terlihat kecewa.

“Tidak bisa menolakmu,” ucap Yoona seketika membuat keduanya mengembangkan senyum yang sangat teramat bahagia dari wajah keduanya.

“Saranghae Im Yoona..” ujar Kyuhyun pelan kemudian mendekatkan wajahya dengan Yoona.

“Mmm.. Nado, oppa,” jawab Yoona lalu di detik berikutnya bibir mereka sudah menempel dengan lembut.

 
+++

Seoul 10 November 2009

“OPPA!!! KYUHYUN OPPA!! Dengarkan aku dulu, yang kau lihat tadi tidak seperti itu,” ujar Yoona setengah berteriak pada namja yang sudah menjadi kekasihnya selama 4 tahun itu.

“Apa lagi yang harus aku dengar? Semuanya sudah jelas, aku sudah melihat semuanya dengan mata kepalaku sendiri!” ujar Kyuhyun setengah berteriak juga kepada Yoona karena ia sedang dikuasai oleh emosinya saat ini.

“Oppa kau harus percaya padaku.” suara Yoona mulai parau.

“Aku sudah melihat semuanya Im Yoona, kau menolak ajakanku demi makan malam romantis bersama bossmu, Lee Gikwang itu!” kata Kyuhyun kesal.

“Ani, itu tidak seperti yang kau lihat. Kami baru selesai bertemu dengan clien di restoran itu, dan saat kau datang clien kami pulang saat itu juga di waktu yang bersamaan saat kau datang Oppa.” ujar Yoona mencoba menjelaskan.

“Alasan macam apa itu? Cih, sudah ada buktinya masih mengelak,” ujar Kyuhyun kesal.

Tamparan kasar tepat di pipi Kyuhyun.

“Im Yoona, kau menamparku hanya karena namja sialan itu?” tanya Kyuhyun kesal saat satu tamparan mulus berhasil mengenai pipinya dan yang lebih menyakitkan adalah yang menamparnya adalah kekasihnya sendiri.

“Jaga bicaramu oppa, semua yang kau lihat tidak seperti itu. Apa kau tidak tau aku juga melihatmu makan berdua dengan asistenmu Victoria kemarin malam dan aku masih berusaha untuk tetap bersikap biasa dan mempercayaimu tapi kelakuanmu hari ini benar-benar membuatku kecewa. Kebersamaan kita selama 4 tahun ini hanya sia-sia karena sifatmu yang suka cemburu buta seperti itu. Aku rasa kita memang sudah tidak bisa bersama lagi. Aku rasa lebih baik kita berpisah. Terima kasih karena kau sudah menemaniku selama 4 tahun ini. Aku pergi, aku harap kita tidak perlu bertemu lagi di kemudian hari,” ujar Yoona sambil menangis kemudian melepas cincin yang pernah Kyuhyun berikan saat mereka menjadi kekasih, dulu.

Diam, hanya itu yang Kyuhyun lakukan. Ia hanya diam dan mematung, otaknya seperti belum mampu mencerna semua kejadian ini, kebersamaan mereka selama 4 tahun kandas hanya karena hal sepele seperti ini.

“Mianhae..” gumam Kyuhyun pelan sambil menangis.

Seoul 10 November 2012

KYUHYUN POV

Hari ini tepat 3 tahun semenjak perpisahanku dengan Yoona, hari ini adalah hari yang sangat menyakitkan untukku. Selain karena aku sudah kehilangannya dan hari ini adalah hari dimana Yoona akan menikah dengan namja bernama Xi Luhan. Aku memang bodoh, sangat-sangat bodoh dengan membiarkan Yoona pergi dari sisiku 3 tahun yang lalu hanya karena hal sepele seperti itu. Aku memang benar-benar laki-laki yang sangat bodoh.

Tok..Tok..Tok…

“Kyu, apa yang sedang kau lakukan? Bukankah kau bilang kau punya acara jam 9? Sekarang sudah jam 8 Kyu,” ujar Ahra noona yang tak lain adalah kakak perempuanku.

“Ne, aku tahu, terima kasih sudah mengingatkan.” ujarku pelan.

Keluargaku sangat kecewa denganku karena perpisahanku dengan Yoona yang hanya karena kebodohanku sendiri dan mereka semua tidak tau bahwa hari ini adalah hari dimana Yoona yang akan melangsungkan pernikahannya. Aku harus kuat, aku akan datang ke pernikahannya nanti. Cinta tidak harus memiliki bukan? Dengan melihat orang yang kau sayangi bahagia, maka kau akan ikut bahagia bersamanya.

At Church

“Selamat datang saudara sekalian yang terkasih, hari ini kita akan menghadiri upacara pernikahan putra tunggal dari Xi Corp yaitu Xi Luhan dengan putri bungsu Im Corp yaitu Im Yoona.” ucap seorang pendeta.

“Cinta adalah yang tidak teduga, cinta bisa datang dan pergi sesukanya. Tidak ada yang tahu kapan cinta itu akan datang ataupun pergi karena cinta dipertemukan oleh takdir kehidupan. Kalian tidak bisa memaksakan cinta karena cinta yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir dengan kebahagiaan, kalian harus mencintai dan menjaga orang yang sangat kalian cintai agar mereka selalu bisa berada di sisimu selama-lamanya sampai maut memisahkan kalian. Jangan sampai kalian kehilangan seorang yang kalian cintai hanya karena kebodohan kalian.” lanjut pendeta itu.

“Maka dari itu, jika ada pihak yang tidak setuju dengan pernikahan ini bisa segera maju dam memberitahukannya,”

“Ingin sekali aku maju dan berteriak sekencang-kencangnya bahwa aku tidak ingin pernikahan ini berlangsung namun apa dayaku,” gumam Kyuhyun dalam hati.

“Baiklah, saya akan langsung memulai pernikahan ini. Untuk mempelai wanita silahkan masuk.” ujar sang pendeta dan kemudian terlihat Yoona yang sangat cantik dengan gaun pengantinnya berjalan dengan anggunnya yang diiringi oleh ayahnya sebagai wali pernikahannya.

“Seharusnya aku yang ada disampingmu sekarang Yoong, bukan namja itu.” batin Kyuhyun -lagi-.

“Xi Luhan, bersediakah anda menghabiskan waktumu bersama Im Yoona dalam keadaan suka maupun duka?” tanya sang pendeta pada Luhan.

“Saya bersedia,” jawab Luhan mantap.

“Kemudian, Im Yoona bersediakah anda menjalani hidupmu bersama Xi Luhan dalam keadaan suka maupun duka?” tanya sang pendeta pada Yoona.

“Ne, saya bersedia.” jawab Yoona.

“Dengan ini saya nyatakan kalau Xi Luhan dan Im Yoona sudah resmi menjadi suami istri.” kata pendeta itu kemudian Luhan pun mencium Yoona yang dilihat oleh Kyuhyun dengan tatapan nanarnya.

“Semoga kau selalu berbahagia Yoong, Aku akan tetap mencintaimu selamanya meskipun kau tidak akan pernah menjadi milikku. Saranghae Im Yoona..” gumam Kyuhyun dalam hati.

 

END

 

 

 

27 thoughts on “Because I Am Stupid

  1. Woaahh kok si twin deer endingnya?
    Gapapa deh kemaren di sense of loss si kyuppa sama seo. Biar impas sekarang yoong unnie sama si twinnya lah

  2. Yeay! akhirnya endingnya LuYoon❤ :**
    Aku shippernya LuYoon (fawns)😀
    Fighting thour!!
    Buat ff LuYoon lagi ya (?)
    Dipostnya di blog author aja ye? ._.
    Takut pada gak suka shippernya LuYoon -___-
    Padahal mereka sesama Deer!~ :**

  3. bagus…
    sayangnya di akhir cerita Kyu tetap kehilangan Yoona😦

    keep writing yaa…
    I will wait for your other ff…🙂

  4. Daebak thor
    walaupun kyuna nggak bisa bersatu tapi itu udh cukup ngebuktiin bahwa kyu itu cinta banget sama yoong….
    Ditunggu ff KyuNa lainnya Hwaiting!!!

  5. i hope kyuna is 4 real_:)
    kgn bc ff yg background story nya ttg khdpn real kyuna as member of suju+snsd
    lbh dpt feel nya
    jd brasa nyata gt_:)

    • rencana awalnya uathor mau buat FF yg background story nya begitu tapi entah kenapa jadi begini.. ._. tenang aja, pasti author akan buat FF dengan background itu kok.. ^^ Keep reading ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s