We Can’t Just Be A Friend -Prolog-

Hal mengerikan akan segera terjadi jika kau dekat dengan seorang gadis dan gadis itu membuatmu nyaman, membuatmu peduli, membuatmu langsung menghiburnya saat dia merasa tidak senang dengan harinya, membuatmu merasa senang saat mendengarnya berbicara sehingga kau memuji suaranya adalah suara yang manis. Hal ini semakin membuat kalian menjadi dekat tanpa kalian sadari, membuat kalian menjadi jatuh cinta tanpa kalian ketahui, seluruhnya berjalan mengalir seperti air, tanpa penghalang dan tanpa bisa dihalangi. Pertama, saat kau tanpa sadar sehingga mengatakan bahwa dirinya cantik walaupun dengan pose jelek, bukankah ini gila? Pujianmu terlontar begitu saja, refleks, seolah-olah kata-kata cantik hanya pantas ditujukan untuk gadis riang itu. Kedua, saat kau memberikannya nama panggilan yang benar-benar tidak romantis dan saat memberikan nama panggilan itu kau tidak ingat bahwa dia adalah gadis yang tidak kau panggil secara formal. Ketiga, saat kau merasa tegang karena mendengar nama gadis itu.. Seolah-olah nama itu adalah nama yang selalu melekat di otakmu setiap saat. Dan bagaimana kalau kau mengetahui bahwa gadis itu akan menikah dengan hyung-mu sendiri? Walaupun dia bukan hyung kandung-mu, akan tetapi dia satu-satunya hyung yang menerimamu sepenuh hati saat seluruh dunia mencampakkanmu. Ini hal sulit, membuktikan bahwa tidak ada batas antara cinta dan keegoisan.

Dan kini yang terburuk adalah.. Kau berpikir bahwa kau tidak bisa hidup dengan gadis lain. Bahkan hanya untuk membayangkan hidup dengan gadis lain saja kau tidak bisa! Gadis itu adalah pusat gravitasimu, selalu menarikmu untuk mendekat tanpa bisa dicegah. Tidak bisa membayangkan makan dengan gadis lain, tinggal di satu rumah, melihat gadis yang bukan dirinya ketika kau membuka mata, kau tidak dapat membayangkan itu semua karna gadis itu adalah hal yang benar-benar membuatmu tertarik. Karna gadis itu satu-satunya hal yang kau inginkan di bumi ini.

Sederhananya saja. Kau tidak bisa memalingkan tatapanmu dari dirinya bahkan untuk membayangkannya saja kau tidak bisa.

Itulah yang membuat Kyuhyun berpikir tidak ada rasa tulus jika laki-laki bersahabat dengan perempuan. Itulah yang membuat Kyuhyun berkata bahwa dirinya dan Yoona tidak dapat hanya menjadi sahabat. Bahwa Kyuhyun menginginkan lebih dari gadis itu.

+++

Title : We Can’t Just Be A Friend

Author : Tania Kennyda / Author Ken

Cast : Cho Kyuhyun – Im Yoona and other cast

Genre : Romance, Sad, Friendship

Tags : Kyuhyun, Yoona, KyuNa

Rated : PG 13

+++

Anneyong Haseyo! *bow*
This is the newest Fanfiction from me! Berasal dari ide gila untuk ngerangkai beberapa KyuNa Moment dan dituangin ke Fanfiction ini. Well, aku bukan Author yang benci sama Silent Readers. Tapi, khusus untuk Fanfiction ini aku pasang persyaratan tersendiri! Fanfiction ini baru akan dilanjut apabila ada 30 komentar untuk Fanfiction ini beserta 4 likes. Nggak susah kan? Aku udah cukup baik lho! Daripada aku kasih password dan cuma reader aktif yang aku kasih. Karna selama ini aku merhatiin siapa-siapa aja yang sering kasih jejak di Fanfiction punyaku. Ok, segini dulu Musketeersdeul! Bye!

60 thoughts on “We Can’t Just Be A Friend -Prolog-

  1. yah, aku jadi silent reader dong. udahlah gapapa*masa*#dimarahin authornya huaaaaa
    Eon, Sense of loss nya dilanjutin dong…
    nunggu nya udah luama banget. Mian ya eon aku jad silent reader
    DITUNGGU YA EON FFnya

  2. Aq paling suka sm ff tentang persahabatan berujung cinta,,,,
    Terasa lebih tulus ingin lebih melindungi,,,,selalu menjaga hatinya
    Selalu bahagia,,,,so sweet banget deh,,,,,dan aq bakalan penasaran banget
    Sm ff ini jd di tunggu part 1 nya,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s