Jealousy

Cast : Kyuhyun , Yoona

Genre : Romance

Length : OS

hallo! wah, udah lama ya aku ga ngepost FF, hehe maaf. lagi buntu, sekarang aku balik nih bawa FF baru. maaf ya kalo agak aneh, ya maklumlah buatnya sebentar😀. semoga kalian suka ya! dan buat The Magic Of Love, tunggu aja ya.. ak lanjutin kok, cuma sekarang belum ada ide buat ngelanjutinnya. udah ya, semoga kalian suka!😀 jangan lupa RCL yaa😀

Kyuhyun menatap sinis kepada seorang yeoja yang sedang bercanda dengan hyung-hyungnya itu. Sikapnya berubah sesudah Kyuhyun dan Changmin menyanyikan lagi duet mereka Just The Way You Are. Ya, mereka sekarang sedang menjalani serangkaian konser SMTown dan sekarang adalah giliran Indonesia yang mereka datangi.

“ hya, Kyu waeyeo?” tanya seseorang

Kyuhyun pun menoleh, ternyata orang itu adalah Victoria. “ ah, Qiannie.. gwenchana. Aku hanya lelah saja” dusta Kyuhyun.

Victoria pun duduk disamping Kyuhyun dan menggenggam tangan Kyuhyun. “ ayolah, kau tidak bisa membohongiku, sebenarnya ada apa? Ceritakan saja”

Tanpa mereka sadari yeoja itu melihat semuanya, melihat bagaimana Victoria menggenggam tangan Kyuhyun. Yeoja itu terus melihat kejadian itu dengan tatapan sinis. Sampai sampai ia tidak tau kalau Sooyoung mengajaknya  bicara.

“ hya! Yoona, aku bicara denganmu!” kesal Sooyoung, namun Yoona tetap tidak bergeming. Sooyoung pun akhirnya mengikuti kemana arah mata Yoona dan ia mengerti sekarang.

“aaaaa, kau cemburu?” goda Sooyoung yang membuat Yoona akhirnya tersadar dari lamunannya

“ mwo? Cemburu? Tidak!” elak Yoona

“ aishhh, sudahlah.. kau tidak bisa membohongiku~”

“terserah padamu sajalah. Kajja! Kita sebentar lagi harus naik kepanggung”

****

Concert berjalan lancar, sekarang tibalah saatnya Super Junior menyanyikan lagu mereka yang berjudul Dancing Out. Studio berguncang(?) dengan penampilan mereka yang menajubkan. Seluruh member Super Junior berlari mengelilingi stage untuk menyapa para fans mereka.

Kyuhyun berlari menuju areal festival, dan ada sesuatu yang tertangkap oleh matanya. Ia pun tersenyum lalu kembali berlari kemain stage untuk masuk ke backstage. Ia harus memberitahu apa yang ia liat kepada yeoja itu. Tapi bagaimana? Yeoja itu sedang marah padanya. Ia pun tidak tau kenapa yeoja itu marah padanya

Flashback

“Yoona-yaa, sepertinya kau semangat sekali ingin pergi ke Indonesia” ucap Kyuhyun kepada yeoja bernama Yoona itu sambil tersenyum mengejek.

“ tentu saja! Aku ingin sekali ke Indonesia! Dan ini adalah yang pertamakalinya. Pasti sangat menyenangkan!” jawab Yoona semangat dengan matanya yang berbinar- binar.

“ aigooo, neomu kyeopta!” geram Kyuhyun lalu mencubit pipi Yoona

“ ya! Kyuhyun appoo!” jerit Yoona lalu memukul tangan Kyuhyun agar ia melepaskan cubitannya

“ hya! Sudah berapa kali kubilang kau harus memanggilku oppa! Bagaimanapun juga aku ini 2 tahun lebih tua darimu”

“ mwo? Memanggilmu oppa? Shireoyo! Itu tidak cocok untukmu!!” ucap Yoona lalu menjulurkan lidahnya lucu kearah Kyuhyun

“ hya! Kau ini, awas ya!” ucap Kyuhyun lalu menggelitiki tubuh Yoona. Yoona pun tertawa dan menunjukkan aligator mouthnya.

“ hey hey, lihatlah dua couple ini. Hey, bisakah kalian mencari tempat lain untuk pacaran? Untung kita menyewa pesawat pribadi sekarang ini!” tegur Leeteuk yang duduk dikursi penumpang sebrang.

“ biarin saja, bilang saja kau iri hyung”

“ aish anak ini..”

***

“ hari ini akan ada Lucky Fans untuk Just The Way You Are” ucap salah satu kru concer kepada Kyuhyun dan Changmin

“ooh! Jadi bukan Taemin? Ok!” ucap Changmin bersemangat “ tolong pilihkan yang cantik ya!
“ aishh! Dasar kau ini” kesal Kyuhyun lalu pergi meninggalkan Changmin

“ wae? Memangnya ada yang salah? Aish dasar aneh!”

Kyuhyun pun berjalan meninggalkan Changmim yang masih mengoceh. Ia pun terlihat mencari seseorang. Yap, dia mencari Yoona.

“ here you are” ucap Kyuhyun lalu duduk disamping Yoona.

“ Kyu? Kenapa kau disini? Bukankah sebentar lagi tampil?” Tanya Yoona saat melihat Kyuhyun yang berjalan kearahnya.

“ aniya, aku hanya ingin beristirahat sebentar saja. Karena sebentar lagi aku harus menyanyikan lagu kesukaanmu aku harus tampil dengan sangat baik” ucap Kyuhyun lalu menyenderkan kepalanya di bahu Yoona dan memejamkan matanya.

“ aiyee so cheesy”

“ Yoona-yaa..”

“ ne?” jawab Yoona lalu menatap Kyuhyun

“ saranghaeyo..” ujar Kyuhyun lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona dan mencium bibir Yoona.

****

 

Concert SMTown di Indonesia berjalan dengan sukses. Dan sekarang saatnya mereka bekumpul dan menyanyikan lagu endingsong yaitu Hope.

Yoona menghela napas berat, ia harus menyadari bahwa ia sebentar lagi akan sepanggung dengan Kyuhyun. Ia sedang malas untuk bertemu dengannya. Tapi mau bagaimana lagi, ini adalah tuntutan pekerjaan. Ia pun tidak bisa menyueki Kyuhyun, karna itu akan mengecewakan shipper mereka.

“ Yoona eonni, kajja!” ajak Seohyun sambil menarik tangan Yoona untuk naik keatas panggung.

Music pun berkumandang, dan sekarang adalah giliran Kyuhyun dan Onew yang bernyanyi. Lalu disusul oleh Taeyeon dan Luna.

Yoona pun menatap Kyuhyun yang sedang bernyanyi itu dengan tatapan kosong, sampai akhirnya Donghae datang dan mengajaknya berbicara

“ ya Yoona kau ada apa dengan Kyuhyun? Sedang bertengkar?” tanya Donghae

Yoona pun menoleh kearah Donghae dan menggeleng “ aniya, kamu tidak apa-apa. Memangnya kenapa?”

“ tidak biasanya kalian diam diaman seperti itu”

“ aniya, kami tidak apa apa kok “ ucap Yoona lalu meninggalkan Donghae, karena sekarang ini adalah partnya bernyanyi. Yoona pun berjalan bersama Chanyeol dan Kai sambil menyapa para fansnya.

Ia pun lalu mengambil boneka Woody yang dilemparkan fans untuknya, lalu memberikannya pada Siwon. Siwon pun mengambil boneka itu dan memasang expresi yang sama dengan itu dan membuat Tiffany dan Yoona tertawa.

Yoona pun kembali melanjutkan perjalanannya mengelilingi stage untuk menyapa para fansnya dan akhirnya ia berhenti di dekat segerombolan temannya yang sedang berjoget asal. Yoona pun ikut berjoget bersama mereka.

Kyuhyun yang sedang berjalan pun melihat itu dan juga ikut bergabung dengan mereka. Yoona yang melihat Kyuhyun ikut bergabung pun kembeli melanjutkan perjalanannya. Namun ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Ia melihat sebuah banner dirinya dengan Kyuhyun dibawa oleh salah satu fans. Yoona pun tersenyum melihat itu lalu memanggil Kyuhyun untuk melihat itu juga.

“ Kyu! Sini” panggil Yoona sambil menarik tangan Kyuhyun. Kyuhyun yang bingung pun hanya mengikuti kemana Yoona membawanya

“ lihat!” tunjuk Yoona kearah sesuatu yang dibawa oleh fans

“ itu polaroid kita! Tapi lihat, dia memotong gambar Sooyoung eonni disitu! Hahaha poor her” Yoona pun kembali berjalan meninggalkan Kyuhyun untuk berjalan kearah eonni eonninya, karena sebentar lagi adalah ending pose

Kyuhyun pun tersenyum kearah fans itu dan melambaikan tangannya. Kyuhyun yang sadar bahwa Yoona sudah tidak disampingnya pun berjalan mengikuti Yoona dan akhirnya berdiri disamping Yoona lagi. Yoona yang sadar bahwa Kyuhyun ada disampingnya pun mundur kebelakang namun terlambat, Kangta sudah menyuruhnya untuk membungkuk memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh fans. Dan saat itu juga Kyuhyun menggengam tangannya lalu membungkuk.

***

“ akhirnya, konser kita sukses!” ucap Siwon kepada para member Super Junior yang lainnya.

“ hey, dimana Kyuhyun?” tanya Leeteuk semua member SuJu hanya menggeleng.

“ paling sedang pacaran dengan Yoona” ujar Ryeowook

“ aish, anak itu. Seperti tidak ada tempat lain saja…”

***

“ Yoona-ya! Kau harus ikut aku sebentar” ujar Kyuhyun lalu menarik tangan Yoona ketempat make up artis

“ mwoya? Aku harus siap-siap. Habis ini kita akan langsung pulang ke Korea” tolak Yoona

“ ada yang harus aku bicarakan denganmu. Ayolah! Sebentar saja” Kyuhyun pun menarik tangan Yoona lagi. Namun Yoona menahannya

“ bicara disini saja”

“ tidak bisa! Ayo!”

Kyuhyun pun menarik Yoona ketempat make up artis lalu menguncinya dari dalam

“ hya! Kenapa dikunci?”

“ biar tidak ada orang yang masuk!” ucap Kyuhyun lalu melepaskan genggaman tangannya dari tangan Yoona

“ apa yang ingin aku bicarakan? Cepatlah, nanti kita dicari Taeyeon eonni dan Leeteuk oppa” ucap Yoona dingin

“ kau kenapa?”

“ aku? Tidak apa apa”

“ kenapa kau menyuekiku? Apa salahku?”

“ aku tidak menyuekimu, aku hanya.. sedang malas bicara”

“boleh kutanya kenapa?” tanya Kyuhyun lembut

“ hanya tidak ingin saja”

Kyuhyun pun menghela nafas panjang lalu menggengam kedua tangan Yoona, membuat Yoona menoleh kearahnya.

“ ayolah, kau ini kenapa? Sikapmu berubah setelah aku perform Just The Way You Are”

Mendengar itu mata Yoona pun mulai berkaca-kaca, Kyuhyun menyadarinya.

“ yayayyaya, waeyeo? Kenapa kau menangis?”

“ kau! Kenapa tadi kau senang saat yeoja itu memelukmu?!” ucap Yoona dengan suara bergetar, membuat Kyuhyun bingung

“ maksudmu? Yeoja siapa?”

“ hic .. tadi saat hiks kau perform dengan Changmin hic oppa saat yeoja itu hic memelukmu hic kau terlihat hic sangat senang” ucap Yoona dengan tersedu-sedu

Kyuhyun pun tertawa terbahak bahak mendengar ucapan Yoona “ YA!” bentak Yoona lalu memukul tangan Kyuhyun “ apanya yang lucu!”

“ kau yang lucu! Hahahahahahahahahaha” Kyuhyun kembali tertawa-tawa. Yoona pun terus memukuli Kyuhyun
“ yayayayaya, mianhe mianhe mianhe neomu appo!” keluh Kyuhyun sambil mencoba untuk menangkap tangan Yoona

“ biar! Rasa kan saja ini!” geram Yoona lalu memukul Kyuhyun lebih kencang

“ Ya! Appoyoo!!” akhirnya Kyuhyun pun berhasil menangkap tangan Yoona. Ia pun mengunci tangan mungil Yoona dengan satu tangannya. Lalu tangannya yang lain menhapus air mata Yoona yang membasahi pipinya.

“ jadi kau cemburu?” tanya Kyuhyun dengan nada menggoda. Yoona pun menggembungkan pipinya kesal.

“ hahahaha, kau ini lucu sekali” ucap Kyuhyun lalu menarik Yoona dan memeluknya.

“ kau tau kenapa aku senang seperti itu? Setiap kali menyanyikan lagu itu, aku selalu memikirkanmu. Dan aku membayangkan bahwa gadis itu tadi adalah dirimu. Maka dari itu aku sangat senang saat dia memilih memelukku dari pada Changmin” jelas Kyuhyun panjang lebar.

“ jeongmal?” tanya Yoona

“ jeongmalyo!” Kyuhyun pun melepaskan pelukannya dan memegang pundak Yoona, ia menatap Yoona dalam.

“ percayalah, kau adalah salah satu dari 3 perempuan special selain eomma dan Ahra eonni yang aku punya”

Yoona pun tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun, Kyuhyun pun mengecup puncak kepala Yoona dan berbisik

“ saranghaeyo” lalu mencium bibir Yoona lembut

THE END

20 thoughts on “Jealousy

  1. Yeah, oneshot KyuNa moment di SMT INA. (^o^)=b

    Keren, keren!!
    Kerasa bnget ini suasana backstagenya…..

    Dtunggu oneshot KyuNa yg laen. ^^
    Keep writing yaaa ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s