FanfictKen: SENSE OF LOSS

SENSE OF LOSS

손실의감각

.

.

.

Fanfiction by Tania Kennyda / Author Ken.

Cho Kyuhyun – Im Yoona and Other cast in here.

Genre Romance and Sad.

Rated PG – 13

.

.

.

+++

Lamaku terdiam, menangis, dan menanti sesuatu yang tak akan pernah ter-ulang.

Aku yang pernah mengisi relung hatinya.

Aku yang selalu ada disisi nya, aku yang selalu bisa membuat dia tersenyum.

Kini tak dianggap apapun olehnya.

Apa semudah itu dia melupakanku?

Tau kah dia bagaimana perasaanku saat ini?

Dia yang membuatku jatuh cinta dan dia juga yang membuatku sakit hati.

Tahukah dia perasaan ini?

Tahukah dia sakit ini?

.

.

.

+++

Girls Generation`s Dorm – 06:00 KST.

 

Secercah cahaya menyeruak melalui sela-sela jendela kamar seorang gadis cantik. Namun kata cantik itu seolah-olah menyakitkan jika melihat rupanya saat ini. Gadis kuat itu berubah menjadi lemah, dan hanya akan memasang topeng ceria jika berada di dekat penggemar setianya. Im Yoon Ah, gadis cantik. Dia memiliki kecantikan tersendiri sehingga orang menyukainya dan.. menyakitinya..

Ke dua bola mata-nya mengerjap-erjap. Tubuh nya menyandar pada punggung ranjang, kedua tangannya di arahkan ke arah wajah cantiknya. Jari-jemari nya bergerak pelan menghapus sisa-sisa air mata. Kepala nya memutar ke sisi kiri, mengambil gelas yang ber-isikan air.

Pikirannya kembali tertuju pada gadis itu, gadis yang di anggapnya adik sendiri. Malah melakukan sesuatu yang membuatnya MUAK!
Dengan cepat ia menyibakkan selimut biru yang menyelimuti nya dari dinginnya malam, merasakan sesak di dadanya. Ia mulai meranjakkan kaki nya menuju balkon kamar apartment.

“ARGHHH!!” seru gadis itu seraya merentangkan kedua tangan ke atas dan menghirup rakus udara yang masih segar di Seoul. Lama Ia terdiam berdiri menatap pepohonan dan bunga-bunga yang bermekaran di depan aparement nya, telinga nya dengan jelas mendengar ketukan pintu.

Kepala nya memutar, kaki nya meranjak menuju pintu tersebut dengan langkah malas.

“KAU! Kenapa kau mengganggu Seohyun hah?!” teriak seorang gadis bertubuh tinggi bertepatan saat Yoona baru membukakan pintu.

“Aku tidak mengganggu nya Eonnie, kau jangan asal menuduhku !” balas Yoona tidak terima.

“Tutup mulutmu, jelas-jelas kau bersalah Yoona!” ketus perempuan yang di anggap leader di Girls Generation.

“Kau mengirimkan surat berisi ancaman untukku. Aku membencimu!” Maknae kali ini yang berbicara. Sosok gadis yang benar-benar ingin membuat Yoona melemparkannya ke dalam tungku api.

“Beginikah sikap Leader, Maknae, serta seorang shiksin yang dianggap sebagai malaikat oleh para Safer?”

“Kau lagi Kim Hyoyeon, tetap setia membela Im Yoona. Tidak takut Lee Hyuk-Jae akan direbut oleh gadis ini?”

Hyoyeon tersenyum sinis menanggapi ucapan Taeyeon, “Berhenti berbicara dingin denganku Kim Taeyeon, kau tidak tahu apa-apa dan diperbodoh oleh wajah polos milik Maknae itu.”

+++

 

Super Junior`s Dorm – 06:30 KST.

“Ada apa kau memanggilku, huh?” tanya Kyuhyun begitu ia masuk ke dalam kamar Siwon.

Siwon menatap Kyuhyun sinis, “Tepat 80 hari kau menyakitinya” ucap Siwon dingin.

“Apakah itu masalah besar bagimu?”

“Aku mencintainya, dan membuang perasaanku. Meng-ikhlaskannya untukmu. Tapi kau malah menyakitinya, membuatnya hancur. Melihat rupanya sekarang, betul-betul menyakitkan.”

“Yasudah, kau nikahi saja dia, bahagiakan dia!” sahut Kyuhyun kesal.

“KAU TIDAK MENGERTI?! DIA MENCINTAIMU!” teriak Siwon kesal.

“AKU TIDAK MENCINTAI-NYA HYUNG, KAU HARUS MENGERTI ITU!” balas Kyuhyun tak terima.

“Kau memang laki-laki yang bodoh, mencintai Seohyun yang tidak ada apapun kelebihannya jika dibandingkan dengan Yoona! Yoona memiliki ketulusan dalam mencintaimu, sedangkan Seohyun..”

Kyuhyun memotong dengan cepat, “Kau tidak perlu membandingkannya, dengan gadisku.”

“Dia gadis kuat Kyu! Tidak pernah menangis. Dan sekarang apa? Kau membuat nya lemah selama 80 hari! Kau benar-benar keterlaluan.”

“Kau tidak punya hak untuk menasehatiku. Aku pamit. Permisi.”

+++

Apa aku menyakitinya?

Apa aku membuatnya rapuh?

Apa dia masih mencintaiku?

Apa dia masih menantiku?

Mengapa aku rindu dengan teriakan nya dan tawanya yang lebar?

Mengapa aku tidak bersyukur mendapatkan Seohyun yang lemah lembut dan menjaga image?

“ARGH!!” teriak Kyuhyun frustasi.

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke ranjang birunya. Ucapan Siwon kembali tergiang di kepalanya.
Cukup meninju keras hatinya.
Sebegitu nya?

Na~ya, apa gadis itu kini juga sedang frustasi seperti yang dialaminya kini?

Na~ya, apa gadis itu kini juga sudah mendapatkan kekasih?

Na~ya, apa gadis itu masih mencintainya?

Im Yoona, gadis yang ia khususkan dipanggil Na~ya kini telah lepas dari jangkauannya. Apakah ia masih mencintai seorang Na~ya?

 

True love is sick, kebenaran dari cinta itu menyakitkan..

Membuat seorang gadis kuat menjadi lemah..

Tak mampu berfikir jernih dan memakai logika..

Jika tidak ingin merasakan sakit, mungkin tidak perlu merasakan cinta itu apa..

 

Berkali-kali Kyuhyun mencoba menghubungi Seohyun, namun Seohyun tidak mengangkatnya. Pesan dari Kyuhyun pun tidak dibalas oleh Seohyun. Kyuhyun menjadi semakin resah, hati nya semakin bimbang. Kyuhyun mencoba menelpon Seohyun untuk mendapatkan sandaran. Dia membutuhkan sandaran atas segala kekacauan yang menerpa nya kali ini.

Dengan kesal Kyuhyun melemparkan ponsel nya begitu saja ke ranjang birunya, pikirannya benar-benar kacau. Yoona dan Seohyun bergantian ada di benaknya, apakah kenangannya bersama Yoona masih tersimpan rapi di dalam memori otaknya? Setelah memori itu ia kunci rapat-rapat, kini seolah terbuka lebar menunjukkan lembaran-lembarannya. Menceritakan momen indah nya dengan gadis itu.

Yoona, gadis cantik yang nyaris sempurna menurut Kyuhyun. Membuat gadis manapun iri dengan kecantikannya. Kyuhyun sangat suka menatap kedua bola mata Yoona,  melihat kaki jenjang mulusnya, mengecup kening indah Yoona dan mengacak-acak rambut panjangnya. Itu semua, kebahagiaan yang sederhana menurut Kyuhyun.

Hanya butuh waktu 1 menit untuk mencintai seorang Yoona, dan butuh waktu 100 hari untuk memiliki gadis itu. Berjuang mati-matian agar Yoona berbalik dan menatapnya, berjuang mati-matian agar Yoona menyadari perasaannya, berjuang mati-matian agar Yoona berhenti mencintai Siwon dan mulai mencintainya. 100 hari menjalin kasih bersama Yoona penuh dengan rasa bahagia dan menyakitkan. Banyak perban yang harus ia siapkan untuk gadis itu, karna banyak luka yang ia torehkan di perasaan Yoona. Menunggu luka itu menghilang tentu sulit, hal yang dapat ia lakukan hanya menutup luka gadis itu dengan perban dan itu hanya menutupi sekilas tanpa mengobati rasa sakit.

Mencintai kedua orang yang sangat dekat seperti Yoona dan Seohyun tentu sangat sulit bagi Kyuhyun, salah satu di antara mereka harus mengalah dan berbalik arah. Seohyun yang sebagai orang ketiga, Yoona yang disakiti, ataukah Kyuhyun dalang dari segala cerita.. Ternyata Yoona yang mengalah dan mencari kebahagiaan lain. Meng-ikhlaskan takdirnya menjalani sesuatu yang baru bersama Seohyun, dan ia bertahan sendiri hingga kini.

Saat itu, Kyuhyun dan Yoona bertengkar hebat. Yoona berteriak dan Kyuhyun membentaknya, saat itu pertama kalinya Yoona menangis dan itu hanya karna Kyuhyun. Membuat Kyuhyun merasa terlalu berharga saat Yoona mengucapkan beberapa kalimat yang mencenggangkan dan rasanya tak mungkin dilontarkan oleh gadis yang tidak peduli sekitar dan usil seperti Yoona.

“Aku sudah sangat bersyukur dengan ketulusanmu menjadi bagian dari hidupku, menurutku itu sudah lebih dari sangat cukup. Dan jika ditambah dengan kau mencintaiku, mungkin itu adalah bonus yang harganya tidak bisa dinilai oleh apapun. Kau menyakitiku mungkin karna kau lelah bertahan untukku, kau lelah menjalani waktu bersamaku. Namun aku sangat berterimakasih saat kau hadir dan memberikan kehidupan untukku. Karna tanpamu bukan kehidupan untukku. Kita berakhir disini Kyu.”

Tepat saat itu menyelesaikan kalimat itu, Yoona pergi berjalan menuju pepohonan rimbun di tengah malam yang mencekam dan Kyuhyun diam mematung memandangi kepergian dari bagian nyawa-nya.

+++

Girls Generation`s Dorm – 20:45 KST.

Persahabatan indah kini sirna, hanya karna 2 orang gadis terjebak dalam cinta yang sama. Tidak akan ada lagi Seohyun yang manja pada Yoona, tidak akan ada lagi pelukan hangat dan momen indah lainnya antara Yoona, Yuri dan Sooyoung, tidak akan ada lagi Taeyeon dan Jessica yang membimbing Yoona dan tidak akan ada lagi Tiffany dan Sunny yang mengeluarkan aegyoo nya untuk menghibur Yoona.

Hanya ada perlakuan kasar dari Seohyun, Yuri dan Sooyoung, hanya ada tatapan dingin dari Taeyeon dan Jessica dan hanya ada caci maki dari Tiffany dan Sunny. Hanya ada Hyoyeon yang mengambil segala bagian dari segala itu, hanya Hyoyeon yang menjaga dan memberikan perlindungan untuk Yoona. Tepat saat Sooyoung dan Seohyun mendorongnya, kepala Yoona membentur meja. Cukup deras darah mengalir, air mata Yoona jatuh tidak ada perlawanan dari dirinya. Meng-ikhlaskan segalanya, memaafkan kesalahan mereka semua. Jauh di lubuk hatinya, ingin sekali berkumpul bersama. Menjalani kehidupan bersahabat dan bersama seperti dulu. Apakah itu mungkin terjadi?

Kisah cintaku ibarat daun yang akan terus jatuh dari pohon. Aku tidak akan pernah bisa memaksa dia selamanya bersamaku. Karna dia berbalik arah dan melawan arus, sedangkan aku akan tetap berdiri di tempat dan mencoba bertahan atas segala rasa sakit yang menerpa. Sunggh pelajaran yang membuatku menjadi lebih kuat. -Im Yoona-

Aku mencoba berbalik arah melawan arus, mengunci kenanganku bersamanya yang cukup manis dan tidak membiarkan lembaran kenangan itu terbuka sedikitpun. Namun kini, lembaran-lembaran itu terbuka menceritakan segalanya. Apakah aku harus kembali dan mengejar cinta sejatiku? -Cho Kyuhyun-

Persahabatanku hancur, realita yang tidak aku inginkan sama sekali. Ingin kubuang segala hal buruk. Kucoba bangkit dan ternyata aku terjatuh, kenyataan yang sangat sulit ku terima. -Im Yoona-

+++

 

Hospital – 02:00 KST.

“KALIAN MEMBUAT GADIS ITU KOMA! APA YANG KALIAN INGINKAN SEBENARNYA HAH ?!” bentak Hyoyeon kasar, ia tidak terima dongsaeng terbaiknya diberi perlakuan kasar.

Yoona koma tubuhnya benar-benar lemah, kekurangan banyak darah akibat luka besar di kening nya dan beberapa sayatan kecil di bagian tubuhnya. Itu semua akibat tergores beberapa paku yang ada di lantai gudang, darah nya mengalir deras dan Hyoyeon terlambat menemukan Yoona. Hampir fatal, hal paling hitam yang tidak boleh diketahui SONE. Penggemar SNSD, apalagi mereka sebentar lagi akan tour ke LA.

Hyoyeon betul-betul menyesali keterlambatannya menemukan Yoona, Hyoyeon tak habis fikir. Yoona tidak mau membalas mereka, tapi menurut Hyoyeon gadis itu menyimpan sesuatu dan tak ingin siapapun mengetahuinya.

Jujur saja, Hyoyeon betul-betul marah saat mengetahui di atas panggung member SNSD lainnya bersikap baik pada Yoona. Tapi di belakang panggung, sikap mereka betul-betul ingin membuat Hyoyeon membuat perhitungan secepatnya pada gadis itu.

“Itu kesalahannya sendiri menjadi troublemaker antara Seo dan Kyu !” balas Sooyoung tak peduli.

“Kalau kau tidak mengetehaui jalan sebenarnya, jangan asal bertindak bejat Choi Sooyoung!”

“Aku mengetahui segalanya Hyoyeon! Maka dari itu aku bertindak seperti ini.”

“Kau dibayar berapa? Kau selalu membelanya!” sahut Tiffany.

“Tutu mulutmu! Dan kau Seohyun, ini semua akibat ulahmu yang memutar balikkan fakta.”

“Aku tidak memutar balikkan fakta! Ini memang salah dia sendiri, mengganggu Kyuhyun dan aku.” sergah Seohyun tak mau kalah.

“Kau tidak pantas berada di SNSD! Sikapmu benar-benar kelewatan, kau kira karna kau magnae kau bisa dibela dengan semua orang?! Cukup sampai disini, aku akan melaporkan segalanya ke Petinggi SM Entertaiment!” balas Hyoyeon geram.

Semuanya terdiam, Taeyeon sang leader menunduk lemas. Jessica yang terkenal dingin masih menatap Hyoyeon dengan tatapan sedihnya, Tiffany dan Sunny terdiam, sedangkan Yuri, Sooyoung dan Seohyun menatap Hyoyeon dengan tatapan marahnya.

“KAU PIKIR MEREKA AKAN PERCAYA HAH?!” teriak Yuri kesal.

“MEREKA HANYA AKAN MENGANGGAP UCAPANMU BUALAN!” ucap Seohyun.

“Dan kau pikir aku bodoh? Aku sudah memasang CCTV tersembunyi di tempat-tempat tetentu dan semua perlakuan kalian sudah pasti direkam.” ucap Hyoyeon penuh kemenangan.

+++

“Yoona koma,” Ucap Eunhyuk pelan.

Sontak, ucapan Eunhyuk membuat semua member terlonjak kaget dan spontan langsung berteriak. Semua berteriak, kecuali Kyuhyun yang diam.

“Dia koma.. Akibat Sooyoung dan Seohyun..” Jelas Eunhyuk masih dengan suara pelannya.

Semua member menunduk lemas, Siwon menatap Kyuhyun gahar. Kyuhyun melirik Siwon singkat sembari bangkit dari sofa dan.. “KAU JANGAN ASAL BICARA HYUNG!” bentak Kyuhyun pada Eunhyuk.

“Aku hanya menyampaikan yang aku ketahui dari Hyoyeon.”

“Gadisku tidak mungkin melakukan hal keji! Gadismu itu hyung yang asal berbicara!”

Ucapan Kyuhyun sontak membuat Eunhyuk tersinggung, beberapa lama mereka bertatapan dingin. Tepat saat ucapan polos keluar dari bibir Ryewook.

“Yoona pernah curhat denganku, bahwa Seohyun memutar balikkan fakta yang sebenarnya. Maka dari itu semua membenci Yoona kecuali Hyoyeon.”

Tinjuan keras Siwon melayang di tubuh Kyuhyun, mata Siwon menyipit dan rahangnya terkatup keras, selama ini emosi yang membuncah di dadanya ia tahan untuk kali ini tidak ada kata maaf lagi untuk Kyuhyun.

Leteeuk sebagai leader langsung berdiri dan memisahkan Siwon dan Kyuhyun, Yesung dan Ryewook menunduk lemas.

Kyuhyun kembali berteriak tepat saat Leeteuk lengah dan Siwon meninju nya untuk yang kedua kali, Leeteuk yang sudah memisahkan Siwon dan Kyuhyun sontak mundur beberapa langkah dan mengucapkan kalimat dengan tegas. “Bisa tidak kalian berhenti? Jangan kekanak-kanakan! Dan kau Kyuhyun, jaga ucapanmu.”

Keheningan kembali menyelimuti..

“Hanya karna perempuan, kalian seperti ini. Apa arti persahabatan kita selama ini hah?” Ucap Shindong.

“Aku sebagai leader, kecewa dengan sikap kalian yang terlalu kekanak-kanakan. Kyuhyun, kau seharusnya lebih sopan dan kau Siwon seharusnya bisa mengontrol emosi.”

“Terserah kalian bagaimana, aku mau menjenguk Yoona adikku. Eunhyuk, Yesung dan Ryewook ikut denganku.” Ucap Heechul dingin.

Eunhyuk, Yesung dan Ryewook mengikuti Heechul dengan gerakan cepat Siwon berjalan di samping Eunhyuk. Hanya tersisa Sungmin, Leeteuk, Shindong, Donghae dan Kyuhyun. Leeteuk, Shindong dan Donghae pergi keluar Dorm mencari makan siang, sedangkan Kyuhyun duduk diam mengobati lukanya dengan obat yang sudah Ryewook siapkan, dan Sungmin memandangi Kyuhyun dengan tatapan datar.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Sungmin memecahkan keheningan.

“Hanya luka, kau tahu kan tenaga Siwon sangat kuat.” balas Kyuhyun dengan tawa yang dipaksakan.

“Kau mencintai siapa? Seohyun atau Yoona?” tanya Sungmin pelan.

“Kau mau ikut denganku ke Rumah Sakit tidak? Seohyun ada disana.” Kyuhyun balik bertanya, mengacuhkan pertanyaan Sungmin. Sungmin mengangguk pelan dan tersenyum tipis, dalam hatinya ia  tahu. Kyuhyun pasti masih menyimpan cinta untuk Yoona, hanya saja belum saatnya Kyuhyun untuk menyatakannya.

+++

Jika orang-orang pada zaman dahulu selalu berkata bahwa ketika seseorang dalam keadaan hidup dan mati, ia bisa melihat potongan-potongan kejadian dalam hidupnya, seperti menonton film yang tidak jelas alur ceritanya.

Maka benar adanya yang terjadi pada gadis itu.

Saat tubuhnya terjatuh dan pandangan menjadi gelap, anehnya pemuda itu masih dapat melihat 2 wajah pria yang mengisi hidupnya. Dan tetap jelas ia melihat wajah takdirnya.. Takdir yang kini sulit untuk digapainya..

Betapa ia sangat merindukannya sekarang, ingin bertemu dengannya, ingin berbicara dengannya. Ada yang harus ia katakan pada orang itu. Ia harus memberitahunya ia rindu.

Hanya sekali saja.. Ia bahkan berani memperharuhkan hidupnya untuk menggapai takdirnya..

Kalau boleh, ia ingin mengatakannya sekali saja.. Tidak lebih..

Kalau boleh, ia ingin melihatnya sekali saja.. Untuk terakhir-kalinya..

Tapi tidak bisa..

Suaranya tidak keluar..

Ia tidak punya tenaga untuk bicara..

Tenaganya terkuras habis, mata cermelang milik gadis itu tertutup. Untuk beberapa bulan kedepan.

“Bagaimana keadaan Yoona sekarang?”

“Dia sedang tidak baik-baik saja,” balas Hyoyeon lemas.

“Hyonnie, kau benar-benar akan melaporkan mereka pada Sooman sangjanim?” tanya Eunhyuk memastikan.

“Tentu saja oppa, terimakasih telah mengingatkanku. Aku akan segera menuju kantor,”

“Lalu Yoona bagaimana?”

“Kurasa kau dan yang lainnya dapat menjaganya, aku pergi.”

Eunhyuk terdiam, wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat prihatin dengan keadaan dongsaeng-nya itu.

Cinta..

Apakah sangat menyakitkan jika kita mencintai satu sama lain?

Apakah sangat menyiksa jika kita mencintai satu sama lain?

Im Yoona hanya untuk Cho Kyuhyun, itu kalimat yang tepat. Im Yoona hanya untuk Cho Kyuhyun karna mereka berdua adalah takdir, dari dulu tertulis seperti itu dan tidak ada yang bisa mengganggu gugat kecuali Tuhan menyuruh malaikat pencabut nyawa untuk memisahkan mereka.

Terlihat hanya Yoona yang paling tersakiti disini, tidak.. Sebenarnya tidak.. Cho Kyuhyun, laki-laki itu juga tersakiti. Namun ia selalu menutupinya, membuat kesan agar ia adalah pemenang dari segala teka-teki rumit yang ia sendiri menciptakannya.

Apakah Tuhan sedang merencanakan sesuatu untuk kehidupan mereka berdua?

Im Yoona ataukah Seo Joo Hyun?


TO BE CONTINUED

95 thoughts on “FanfictKen: SENSE OF LOSS

  1. . Ini kapan sih dilanjutin,,,???!!! author mah gk tanggung jawab,,,!!! -___- udah buat FF kok malah di TELANTAR kan? ini bgus bnget thor!!! lanjutin dong!!! atau kirimin link.na yg di fb itu!!!

  2. ff nya bagus thor maav baru ngoment sekarang
    lanjut donk ni ff yg kutunggu please lanjut ya …
    Kalau bisa bulan ini atau maret… Pliz lanjut ya lanjut ni ff kyuna kesukaan ku yg udah lama kutunggu lanjutannya jdi pliz jgn lma post chapternya ya,,,…..

  3. sedih banget thor…kasian yoona.untug masih ada hyeoyon yang baik sama dia
    sebel banget sama kyuhyun.bikin nyesek…

  4. whoaa, ff-nya daebak ! butuh next part nih, hehehe:D aku bakalan do’ain siang malam supaya author idenya lancar mengalir ngelanjutin ff ini. sumpah bikin penasaran banget. keep writing yaa!

  5. sedih,kalut bingung juga..dngan perasaan Kyuhyun….
    Aku suka bnget kata2 disini…dalem,tapi simpel….
    Next sudah ada kah??? Di tunggu…Fighting!!

  6. Annyeong..
    Author ini ff’ny keren seru ceritanya wow getohh +-.-”
    ..
    Ini udah ada anjutannya atou blum yahh author?? Harus di lanjutin inii.. Hwaiting..!?😀

  7. Thor, kapan dilanjut nih? ini tuh bener bener nyesek tau T.T sampe nangis #IniAsliLoh tapi masih ngga ngerti jalan ceritanya._. biarkanlah~ ayoo cepat dilanjuttttt.. jangan sad ending T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s