[OS] I Feel Like I’m Going to Die

ƪ‎​(^ヮ^)Ʃ AUTHOR KEN ƪ‎​(^ヮ^)Ʃ

CHO KYUHYUN – IM YOONA AND OTHER CAST in here!

ƪ‎​​​‎​{^⌣^}Ʃ ROMANCE (General) ƪ‎​​​‎​{^⌣^}Ʃ

Fanfiction ini milik Author Ken dan WordPress allaboutkyuna.

“Oppa..”

“Hmm?”

“Lihat aku sebentar, hentikan starcraft-mu itu.”

“Ne,”

“Aku tidak tahu cara mengatakannya dengan baik, yang pasti aku ingin.. Mengakhiri hubungan ini.”

“Waeyo Na~ya?”

“Aku tidak tahan dengan skandal kau dengan Seohyun, terlalu menyakitkan.”

“Baiklah, kita berakhir disini.”

“Kau tidak mencegahku?”

“Kau yang menginginkannya,”

“Gamsahamnida untuk selama ini.. Eum, Kyuhyun-ssi.”

KYUHYUN`S POV

Kalimat ‘berpisah dari orang yang dicintai itu menyakitkan’ sudah sering kali ku dengar. Aku tahu itu.

Dan ketika kau meminta untuk mengakhiri hubungan kita, dengan mudahnya aku setuju. Aku pikir, sakit ini tidak akan berlangsung lama.

Aku pikir, dengan melepaskanmu maka kau tidak akan tersakiti dengan tingkah-ku lagi.

Hidup tanpamu hanya sebuah fase dimana aku membiasakan diri tanpa kehadiranmu. Dan tak lama kemudian, semua akan baik-baik saja.

Ternyata tidak.. Aku sangat bodoh jika tanpamu Na~ya, aku bahkan sangat heran dengan perasaan menjijikkan ini..

Apa kau pergi karna aku tidak pernah mengungkapkan kata-kata cinta-ku untukmu?

Tapi.. Kurasa tidak, kau bukan gadis yang tergila-gila dengan kalimat rayuan cinta Na~ya..

Aku ingin sekali mengatakannya denganmu, akan tetapi jika sudah berada di dekatmu.. Percaya diriku hilang, aku merasa bahwa kau sulit digapai..

Aku baru mengerti apa itu terluka karna orang yang disayangi. Aku tidak pernah merasa sesakit ini. Orang berkata bahwa pria itu menangis akan tetapi tidak pernah menunjukkan air matanya. Ia selalu menangis didalam hati. Dan yang terjadi padaku, Air mataku terus mengalir. Aku tidak bisa menghentikannya. Rasa sakit akibat kehilanganmu.

Sangat sulit membiasakan diri untuk hidup tanpamu.. Dengan bodohnya aku meninggalkan takdirku.. Melepaskan takdirku..

Ketika kita masih bersama, kita selalu bertengkar. Meributkan sesuatu yang seharusnya tidak kita pikirkan. Aku pikir, perpisahan ini akan membuat kita lebih nyaman. Lalu kenapa sekarang rasanya sesakit ini? Kenapa lebih menyakitkan dibandingkan saat kita bertengkar?

Ada saja masalah sepele yang akan membuat kita bertengkar, kau akan menunjukkan raut wajah kesalmu dan aku akan berteriak. Walau akhirnya kita akan berbaikan dan tertawa bersama.

Ini kebodohan yang paling besar yang pernah kulakukan. Kenapa aku tidak mengatakan ‘Saranghae’ disaat kita putus. Bahkan hingga saat ini aku tidak pernah mengatakannya padamu.

Ataukah, hanya aku yang tahu?

Aku sangat mencintaimu Na~ya..

Kenapa kau pergi sebelum Marga-mu berubah menjadi Cho? Ingin rasanya melihat nama-mu menjadi Cho Yoona..

Dengan bodohnya, aku berpikir akan mendapat orang yang lebih darimu. Orang yang dapat mengerti aku lebih dari kau. Orang yang akan menggantikan posisimu. Semua ini membuatku menyesal dan menyakitiku lebih dalam lagi..

Dengan bodohnya aku berpikir bahwa Seohyun lebih baik darimu, tidak Na~ya. Kau yang lebih baik, justru tingkah keras kepalamu yang bisa membuatku menjadi lebih baik.

Akan tetapi.. Mengapa kau berpikir bahwa kau adalah perempuan bodoh?

Na~ya, maukah kau kembali denganku lagi?

END

32 thoughts on “[OS] I Feel Like I’m Going to Die

  1. Whahaha .. Akhirnya mengakui jg ,
    Jangan dong kasihan yoona eonni ko kyuhyun nya d bg sm saengie :p
    Tau dong ..
    Bagus2 saengiee .. Jangan lama2 yaa , eon tunggu kelanjutan nya😀

    • I love YoonHae too, but KyuNa look real.

      Lihat saja waktu Kyuhyun dance bersama dengan Onew, Yuri, dan Hyoyeon tiba-tiba Yoona datang sambil berlari dan bergabung dance di sebelah Kyuhyun sehabis itu mereka tertawa bersama dan Yoona memukul lengan Kyuhyun. Lalu Yoona melihat @anin1410 yang membawa banner Kyuhyun – Yoona, reaksi Yoona terlihat sangat senang dia juga langsung melambaikan tangan dan menarik tangan Kyuhyun untuk menunjuk banner itu dengan sangat antusias, reaksi Kyuhyun terlihat sangat senang bahkan Kyuhyun mengancungkan jempolnya ke arah @anin1410 yang membawa banner Kyuhyun – Yoona.

  2. Cerita nya pendek tapi feel nya dpt…
    Lanjut chingu…
    Sense of loss nya jgn lupa,,, hehehehehe….
    Mianhae… Penasaran ma klanjutan nya…
    Yoong pasti Ṁ̭̥̈̅̄α̣̣̥υ̲̣̥ di ajak balik ma kyuppa…
    Ayo kyuppa blg SARANGHAE ke yoong…

  3. Ddoh, pasti Yoong unnie mau.
    “yg perlu oppa lakukan adalah meminta. Memintanya utk kembali”
    /ngomong ke Kyu oppa/

    Waaai, short tpi ngena bnget. Kerasa feelnya. KEREN!!

      • Ya ampun tega banget .. Masak mantan coba , kan eon belum cerai #loh .. Amit2 deh cerai
        Bagus saengiee .. Tp jangan sad dong ,

      • LOL! Iya dah, Donghae untuk Rinda seorang. Sedangkan Cho Kyuhyun? OMG! Masa iya si Kunyuk bagi dua sama Yoona eonnie.
        Ah, tau aja kalo aku paling suka buat fanfiction sad xD
        Sequel-nya mungkin tentang rasa sakit hati Yoona eonnie xP
        Terus bakal muncul orang ketiga

Leave a Reply

