The Magic Of Love part 3

Main Casts : Cho Kyuhyun, Im Yoon Ah

Supporting casts : Choi Sooyoung, Choi Siwon

Genre : Romance, friendship, AU, OOC

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAI, aduh maaf banget ya lama updatenya . hiks T__T semoga kalian ga bosen nungguinnya. kemarin ada sedikit masalah yang ngebuat aku gak bisa ngelanjutin ff ini untuk sementara, tapi akhirnya jadi juga. sekali lagi maaf ya udah ngebuat kalian semua lama nunggu. * emang siapa yg nungguin?* . oh iya, aku juga mau ngucapin minal aidin walfaizin yaaa, maaf telat semuanya! ok deh, udah dulu. selamat membaca, semoga tidak mengecewakan kalian :***

 

” Mauku… Kau jadi asisten selama 2 bulan” ujar Kyu

” MWO?! Kenapa? Kau kan sudah punya manager!” Kaget Yoona

Kyu pun menjauhkan wajahnya karena teriakannya ” aish, tidak usah teriak. Aku tidak tuli ! ”

” Tidak mau? Baiklah. Hp ini tidak akan kuberikan, dan kau pastikanlah, besok semua orang akan tau kalau ‘ IM YOONA  SEORANG ANAK PEMILIK SEKOLAH MENYUK..” Ucapan Kyu terhenti karena Yoona membekap mulutnya

” Aishhh!! Baiklah baiklah. Aku mau !” Ujar Yoona pasrah. Lalu melepaskan bekapan mulutnya ” tapi, aku mau nawar! Bagaimana kalo 1 bulan saja ? ”

” Mwo? Satu bulan? Shireo! Terlalu sebentar !! 2 bulan !”

” Baiklah, 1 1/2 bulan ! ” Usul Yoona. Kyuhyun menggeleng. ” 2 bulan ! ”

” Hya itu terlalu lama ! Aaaa apa kau mau bersamaku lama lama yaaa?~” goda Yoona yg membuat Kyuhyun sedikit… Salah tingkah ?

” Mwo? Percaya diri sekali dirimu ! ” Ujar Kyu agak gelagapan ” baiklah ! 1 1/2 bulan

” 1 bulan ! ”

” 1 1/2 bulan ! ”

” Aishhhh!! Baiklah baiklah, 1 bulan ! Deal ?”

” Ok! Deal! Dan sekarang kembalikan hp ku”

” Eh! Tunggu dulu ! Hp ini tetap ku pegang sampai besok. Aku akan membuat surat perjanjian dulu dan kau harus menandatanganinya, setelah itu. Baru hp ini akan ku kembalikan”

” Mwo? Aishhh, kau pikir aku pembohong ?!”

” Sudahlah, pokoknya hp ini besok aku akan kembalikan setelah kita menandatangani surat perjanjian” ucap Kyu lalu pergi berjalan menuju parkiran

” Aishh! Menyebalkan ! ” Gerutu Yoona lalu berjalan menuju mobilnya

***

Kyuhyun pun menyadarkan badannya di sofa empuk di kamarnya. Sambil mengeringkan rambutnya yg basah. Ia pun mengambil handphone putih yg bercasing Rillakuma itu.

Kyuhyun pun membuka buka handphone itu

” Omo, dia ini narsis juga. Banyak sekali selcanya”



” Siapa namja ini? Pacarnya? Jelek sekali.. Aigoo, aku tidak menyangka seleranya seburuk ini”

“ ternyata dia manis juga” gumam Kyuhyun “ hey! Kyu! Apa apaan kau ini! Apa kau sudah gila berpikiran kalau yeoja itu manis?! ” gumamnya lagi, ia pun menutup selca itu dan melihat playlist di hp Yoona

” Huh? Apa apaan ini? Dia sama sekali tidak punya lagu dari albumku..”

*ringtone hp Yoona kayak di Love Rain*

‘ Sooyoung’

” HYA!!! Jangan berani beraninya kau membuka buka hpku! Kalau sampe kau buka, mati kau !”

Kyuhyun pun menjauhkan telinganya dari handphone tersebut.

” Membuka-buka handphonemu? Seperti tidak ada kerjaan lain saja ! ”

” Pokoknya kalau kau sampai membukanya, mati kau ! ”

  ***

Yoona pun mengembalikan handphone Sooyoung. Lalu dengan antusias Sooyoung mendekat kearah Yoona

” Hya! Bagaimana bisa handphonemu berada di Kyuhyun? Ayoo! Cepat ceritakan padakuu!!”

Yoona pun menghela nafas dan menceritakannya dengan lesu.

 

“ mwo? Dia memintamu menjadi asistennya?” tanya Sooyoung histeris. Yoona hanya mengangguk lesu “ hhh, begitulah. Malang sekali nasibku kan?”

 

Sooyoung menggeleng cepat “ kau bodoh!” ucap Sooyoung lalu menoyor(?) kepala Yoona “ Yak!”

“Kau itu sangat beruntung! Kalau aku jadi kau, aku akan dengan sangat senang hati menerimanya!”

“ itu kan kau, bukan aku. Huh sudahlah, aku ngantuk. Annyeong!” pamit Yoona

 

***

“ baiklah, kau tandatangan disini. Baru setelah itu aku kembalikan hpmu” suruh Kyuhyun

Yoona pun menatap Kyuhyun dengan ragu “ aishh, kau baca saja dulu kalau kau tak percaya!” Yoona pun terkekeh pelan dan membuat Kyuhyun terdiam melihatnya “ baiklah aku tanda tangan, bawel sekali sih” Yoona pun menandatangani surat perjanjian  itu. “baiklah, kembalikan handphoneku!” seru Yoona

Kyuhyun tidak bergeming, “ hya!” seru Yoona lagi. Akhirnya Kyuhyun pun sadar dari lamunannya “ mwoya?”

Yoona memutar bolamatanya kesal “ aish, kau ini memang budeg. Aku bilang kembalikan handphoneku CHO KYUHYUUUUUUN” ucap Yoona lagi dengan penuh penekanan . Kyuhyun pun akhirnya tersadar dari lamunannya dan meberikan handphone itu pada Yoona.

“ baiklah, mulai besok. Jam 7 kau sudah harus ada di apartementku, membangunkanku dan membuatkan sarapan untukku, menyiapkan baju ku dan…”

“ hey! Apa apaan kau ini? Aku harus menyiapkan semua itu?! Yg benar saja!”

“ itu sudah ada disurat perjanjian Im Yoona, tadi kan aku sudah suruh kau membacanya. Tapi kau langsung menandatanganinya. Salah siapa?” ujar Kyuhyun sambil mengeluarkan evil smirknya.

“ aish! Sial! Harusnya aku tidak percaya begitu saja padamu. Yasudahlah aku pergi!”

***

Yoona merebahkan badannya di atas kasur berseprei biru itu. Ia pun hendak memejamkan matanya namun terhenti karena suara handphone.

“ aishhh handphone siapa sih, kenapa bisa ada di kamarku!” gerutu Yoona “ oppaaaaaaaaaaaaa” panggil Yoona namun tidak ada jawabannya “ aish! Aku lupa oppa sedang menginap di rumah temannya, lalu handphone siapa? Handphoneku? Tapi kenapa ringtonenya begini”

Yoona pun bangkit dari kasur empuknya dan berjalan menuju meja rias tempat dimana dia meletakkan handphonenya. “ ah! Benar handphoneku, tapi siapa yg merubah ringtonenya?”

Yoona pun melihat siapa yang menelphonenya dan tebelalak kaget

‘ Handsome Cho Kyuhyun’ nama itu yg tertera di handphone Yoona

“ handsome Cho kyuhyun?! Aishhh!! Dia yg mengganti ganti semua ini! Awas saja dia besok!”

“yeobosey..”

“Yak! Kenapa lama sekali sih mengangkat telfonnya!” bentak Kyuhyun

“ aish! Jangan bentak bentak!” teriak Yoona “ mana aku tau kalo handphoneku yg berbunyi! Kau mengganti ringtonenya!”

“ aish bawel! Sekarang kau ke apartementku! Sekarang juga! Ku tunggu” klik

“ Yak! Hei! Aishhh namja sialan!” gerutu Yoona. Ia pun segera mengambil cardigannya dan melesat menuju apartement Kyuhyun

***

Yoona pun mengetikkan kode apartement Kyuhyun yg sudah ia beritau tadi.

“ yak! Kyuhyun, ada apa kau menyuruhku kesini malam malam?!” tanya Yoona saat melihat Kyuhyun yg sedang menonton TV dengan santainya.

“ aku lapar, sekarang tolong masakkan sesuatu untukku”

“mwo? Kau memanggilku kesini hanya untuk menyuruhku memasak?!”

“ tentu saja! Memangnya apa lagi? Sudahlah, cepat masak! Aku lapar!”

“ aishhh jinja, kenapa kau tidak delivery saja?!!”

“ aku sedang tidak ada uang cash. Sudahlah, jangan banyak bicara. Cepat lakukan, dan kau juga cepat pulang”

“ aishh menyebalkan!” gerutu Yoona lalu meletakkan kunci mobilnya di atas meja. “ dimana dapurnya?”

“ lurus saja, setelah ketemu pintu belok kanan” Yoona pun mengikuti petunjuk Kyuhyun.

Yoona pun menyiapkan semua alat dan bahan untuk memasak, tiba tiba ia menapatkan ide dan tersenyum evil.

” Mwo? Apa apaan ini? Sama sekali tidak ada bahan untuk di olah! Lalu aku harus masak apa?” Gerutu Yoona ” hey! Kyu! Dimana bahan bahan makannya?”

” Aku tidak pernah memasak, jadi tidak ada bahan makanan”

‘ Mwo? Tidak pernah masak? Lalu bagaimana kau masih bisa hidup?” Tanya Yoona polos

” Aishh pabo! Tentu saja aku makan diluar atau delivery”

Yoona diam sejenak, terbesit sedikit dihatinya rasa kasihan pada Kyuhyun.

” Lalu, kalau tidak ada bahan makanan bagaimana?”

” Ya, tentu saja kau harus membeli dulu lah bodoh!”

Rasa kasihan Yoona pada Kyuhyun langsung hilang seketika.

” Mwo?! Aishhh, shireo! Ini sudah malam. Sudahlah, delivery saja!”

” Tidak mau! Kalau aku delivery, lalu apa gunanya kau kupanggil kesini? Sudah, sana cepat beli, sebelum tokonya tutup”

” Aish menyebalkan!” Yoona pun berjalan keluar apartemen Kyuhyun dengan menghentak2kan kakinya kesal.

***

” Aigo! Berat sekalii” gerutu Yoona sambil menenteng dua kantong besar berisi bahan bahan makanan ” Tuhaan, tolong lah percepat waktu ini. Hingga aku tidak perlu lama lama tersiksa seperti inii”

Tiba tiba saja dua namja mabuk bertubuh kekar datang menghampiri Yoona.

” Aigoo, agasshi.. Kau mau kemana malam malam begini sendirian?”

Yoona tidak bergeming. Ia hanya terus berjalan sambil ketakutan.

” Waa, sombong sekali sih. Hey, aku bertanya agasshi..”

” Tolong jangan ganggu!” Bentak Yoona

” Wow, galak juga ternyata” namja itu pun mencolek dagu Yoona.

” Sudahlah, tidak usah menghindar. Ayo ikut kami” dua namja itu pun menarik Yoona

” Yak! Lepaskan! Lepas! Atau aku akan teriak!” Ancam Yoona.

” Hahaha, coba saja teriak. Mana ada orang yg akan mendengarmu di tengah malam seperti ini noona manis!” Yoona terjatuh ketanah. Namja itu pun mencoba memegang dada Yoona. Yoona hanya memejamkan matanya ketakutan

” Jangan sentuh dia!” Ucap seseorang BUK!

” Wow, berani sekali kau anak muda! Oh, hey, kau adalah Cho Kyuhyun! Artis muda itu!”

” Lepaskan dia!”

” Wahahaha, berani sekali kau. Jangan mentang2 kau artis!”

” Aku bilang lepaskan dia!” BUK! Kyuhyun memukul dua namja itu.

Yoona yang ketakutan pun hanya terduduk disitusambil menangis

“ awas kau! Akan ku bala nanti! Ucap salah satu dari namja itu dan kabur dengan badan yang babak belur.

Dengan nasfas yang terengah – engah, Kyuhyun pun berjalan mendekat kearah Yoona. Ia pun mengulurkan tangannya untuk membantu Yoona berdiri.

“ bangunlah, mereka sudah pergi” ucap Kyuhyun. Yoona pun menerima uluran tangan Kyuhyun dan coba berdiri “ aw!”

Pegangan tangan Yoona pun terlepas dan membuat Yoona terjatuh lagi “ aish, kau ini menyusahkan sekali! bawa itu kantong makanannya!” ucap Kyuhyun lalu berjongkok membelakangi Yoona

“ hy..ya! k..kau mau apa?!” tanya Yoona gugup

“ aish! Sudahlah, tidak usah banyak tanya. Cepat naik!”

“ mwo? T..tidak usah, aku bisa jalan sendiri” ucap Yoona lalu mencoba berdiri, namun gagal. Ia terjatuh lagi

“ aish! Keras kepala sekali sih, sudahlah cepat naik. Ini sudah malam”

“ aku bilang aku bisa sendiri!” ucap Yoona dan masih tetap memaksa untuk berdiri

“ aish! Banyak omong” Kyuhyun pun menarik tangan Yoona agar melingkar di lehernya dan menggendongnya

“ hyak! Turunkan aku!!! Aku bisa sendiri!! Hya!!”

“ aish, diam ! “ kesal Kyuhyun

“ turunkan akuu! Bagaimana nanti kalau ada fansmu yang melihat?!”

“ makanya kau jangan ribut! Kau ini, badanmu kurus tapi kenapa berat sekali?!”

Yoona pun menggetok(?)  kepala Kyuhyun “ hya! Sakit! Kau ini, sudah di tolong malah begitu”

“ aku kan tidak minta tolong padamu, kau saja yang memaksa!… dan ngomong-ngomong, kenapa kau bisa ada disini? Kau mengikutiku?!”

“m..mwo? mengikutimu? Seperti tidak ada kerjaan lain saja, tadi aku hanya bosan di apartement terus, makanya aku turun untuk mencari angin”

Suasana hening pun menyelimuti perjalanan Kyuhyun dan Yoona, di antara mereka tidak ada satupun yang berbicara. Hening, sangat hening.. hanya terdengar degup jantung mereka berdua saja. Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing masing

“ omo, kenapa begini? Kenapa jantungku berdetak tidak karuan seperti ini?! Ayolah tenaang! Nanti dia bisa mendengarmuu!!” gumam Yoona

“ aish, kenapa rasanya sangat nyaman jika berada di dekat gadis ini? Kenapa jantung ini berdetak sangat cepat setiap dia berada di dekatku?” gumam Kyuhyun

TBC😀

38 thoughts on “The Magic Of Love part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s