The Magic Of Love Part 2

Main Casts : Cho Kyuhyun, Im Yoon Ah

Supporting casts : Choi Sooyoung, Choi Siwon

Genre : Romance, friendship, AU, OOC

Kyaaa!!! >.< maaaaaaaaf banget aku lama ngepost ini FF :”” abis tiba tiba ide aku buntu, hiks. maaf yaaa… makasih kalaian mau nunggu, semoga ga bosen dan gak kecewa sama FF abal ini. makasih juga buat kalian yang udah RCL :*. oh iya, aku juga mau ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi kalian semua yg menjalankannya. satu lagi, kalau kalian mau tau aku lebih deket follow aja twitterku @DianiAPutri. mentions for follback ya. ok deh, segini dulu. selamat membacaaa * lambai lambai*

Yoona mencari cari kunci mobil dan hpnya dengan panik. Barang barang yang ada di tasnya ia lempar ke segala arah *?*

” Aduh! Hya! Hati hati dong !!” Gerutu seseorang

Yoona pun berbalik kebelakang. Untuk meminta maaf kepada orang itu ” mi… KAU!”

” Hya! Kau ini ! Bisa tidak hati hati?!” Ucap orang itu sambil mengelus ngelus kepalanya yg sakit akibat terkena oleh barang barang yg di lempar Yoona

” Ngapain kau disini?!”

Orang itu pun tersenyum evil dan berjongkok agar tingginya sama dengan Yoona yg saat itu sedang duduk. Ia pun mendekatkan wajahnya kearah Yoona

” Ini tempat umum nona, siapapun boleh kesini. Termasuk aku..”

” Hya! Apa yg kau lakukan?! Menjauh !! ” Bentak Yoona.

Orang itu tidak memperdulikan ucapan Yoona. Wajahnya pun semakin mendekat kearah Yoona hingga punggung Yoona menabrak kursi.

” Hya! Kyuhyun !  Aku bilang mundur !!!”

Kyuhyun pun mengeluarkan evil smriknya dan mengambil sesuatu di kantongnya

” Kau mencari ini kan?”

” Handphoneku ! Kemarikan !!” Ucap Yoona sambil berusaha mengambil hpnya yg ada di tangan Kyuhyun. Dengan cepat Kyu mengangkat tangannya. Ia pun berdiri di ikuti oleh Yoona

” Eit ! Enak saja.. Kalau kau mau ambil ini, ada syaratnya”

” Aish! Itu hpku!! Kembalikaan! Mana kunci mobilku?! Pasti kau juga yg mengambilnya. Ayo cepat kembalikan !!”

” Tidak akan sebelum kau menerima syaratnya dan satu lagi, aku tidak tau dimana kunci mobilmu ! ”

” Shireoyo! Itu hpku, hakku. Kau tidak berhak untuk memberikan syarat apapun kalau aku mau mengambilnya ! ”

” Kalau begitu ini tidak akan ku berikan ! ”  ucap Kyuhyun sambil terus mengangkat angkat hp Yoona

” Aish! Berikaaan !!!” Yoona pun melompat untuk mengambil hpnya, Karena Kyu lebih tinggi namun kakinya tidak cukup kuat untuk menyeimbangkan dirinya dan dia hampir saja jatuh kalau Kyuhyun tidak menangkapnya * kebayang gak?*

Mereka berdua pun terdiam sesaat dalam posisi itu

” Aigoo, ternyata dia manis juga”

” Aish Yoona! Kenapa jantungmu seperti ini? Ayooo tenaaang!”

Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing masing

” Jeosungey…”

Kyuhyun dan Yoona pun segera tersadar dari lamunannya karena ada seseorang yg masuk.

” Ah, Siwon sunbae” ucap Yoona lalu menbungkukkan badannya

” Apakah aku mengganggu kalian berdua?” Tanya Siwon

” Ah, sama sekali tidak sunbae! Ada apa?”

Siwon pun tersenyum ” ini, aku hanya mau mengembalikan kunci mobilmu yg tertinggal dikelasmu”

Yoona pun membulatkan matanya dan menoleh kearah Kyuhyun dan Kyu menatapnya dengan tatapan Sudah- kubilang -bukan-aku-yg-mengambilnya

” Ah! Gamshamida sunbae !” Ucap Yoona lalu mengambil kunci mobilnya yg ada di tangan Siwon

” Ne, aku pergi dulu. Anyeooong! Yoona annyeong Kyu!”

” Ne, anyeong hyung!”

Yoona pun membungkuk dan melihat kepergian siwon dengan mata yg berbinar

” Ehm.Sudah ku bilang bukan aku yg mengambilnya ! Baiklah, karena kau sudah menuduhku. Kau harus minta maaf!” Ujar Kyu lalu melipat tangannya di dadanya. Namun Yoona tidak mendengarnya, ia seperti masih terpesona oleh Siwon

” Hya!” Teriak Kyuhyun kesal

” Aish! Wae?!”

” Kau sudah menuduhku yang tidak tidak! Ayo cepat minta maaf!”

” Shireoyo! Sudahlah, sini kembalikan hpku”

” Tidak akan ! Sebelum kau minta maaf karena sudah menuduhku. Dan kalau kau mau mengambil hp ini juga ada syaratnya”

” Aku tidak mau minta maaf padamu ! Sini cepat kembalikan hpkuuu!!!”

” Cepat minta maaf padaku, atau…”

” Atau apa?! Aishhh annoying ! ”

” Atau, aku akan memberitahu Siwon hyung kalau kau menyukainya!”

” Mwo ?! Apa kau bilang?”

” Aigoooo, aku tidak menyangka ternyata kau ini budeg juga ya” ujar Kyu dengan nada mengejek ” aku bilang kalau kau tidak mau meminta maaf karena sudah menuduhku, aku akan memberitahu siwon hyung kalau kau menyukainya..” Ucap Kyuhyun dengan penuh penekanan disetiap kata-katanya dan di iringi dengan senyum evilnya

Yoona pun membulatkan matanya kaget ” what?! Kau ini bicara apa?! Aku tidak menyukainya ! ”

” Hahahaha, Yoona..Yoona, kau ini bodoh sekali”

” Mwo? Aishhhh, sudahlah cepat kembalikan hpku. Aku mau pulang ! ”

” Pulang saja, hp ini tidak akan kukembalikan sebelum kau mau minta maaf dan memenuhi  syaratku. Tidak susah kan ? Hanya minta maaf dan menerima syaratku”

‘ Apa aku harus minta maaf? Ah! Tidak tidak, kalau aku minta maaf dia pasti akan terus menghinaku. Dan kalau aku menerima syaratnya, dia pasti akan menyuruhku menjadi budaknya! Ih ogah saja, aku tidak mau!!!’ Batin Yoona sambil menggeleng-gelengkan kepalanya ‘ tapi, kalau aku tidak mengambil hp itu nanti dia akan membuka bukanya! Aishhh’

” Hya! Bagaimana, kau mau minta maaf atau hp ini akan kusimpan dan aku akan memberitahu Siwon hyung kalau kau menyukainya?”

‘ Tapi, kalau aku mengiyakan. Dia pasti akan merajalela dan dia pasti berpikiran kalau aku menyukai siwon sunbae itu benar. Yaa, walaupun sedikit sih’

” Ok, baiklah kalau kau tidak mau. Hp ini akan kusimpan, dan kupastikan seluruh sekolah akan mengetahui kalau kau menyukai Siwon hyung” ucap Kyu lalu pergi dari ruang dance itu. Sedangkan Yoona masih diam mematung.
” Hyak!! Cho Kyuhyun pabo! Tunggu!” Teriak Yoona lalu mengejar Kyuhyun keluar.

Kyuhyun pun berbalik dan tersenyum nakal kearah Yoona

” Mi..mi..mian” ucap Yoona pelan.

Kyuhyun pun mengerenyitkan dahinya dan berjalan kearah Yoona ” mwo? Kau bicara apa?”

” Mian..” Ucapnya lagi, dengan suara yg tak kalah pelan

” Apaan sih? Ngomong aja susah”

” Mian..” Yoona merasa sekarang pasti Kyu sudah mendengar suaranya

” Mwo? Aku tidak dengar”

” MIAN!!!!” Teriak Yoona yg membuat Kyu terlonjak kaget

Kyu pun mengelus dadanya ” aigoo, kau ini mau meminta maaf atau mengajak perang? Katakan dengan lemah lembut!”

” Aish! Kau ini banyak tingkah sekali, yg penting aku sudah minta maaf. Sekarang cepat katakan apa maumu dan segeralah kembalikan hpku!”

Sebenarnya Yoona bisa saja membeli hp baru dan membiarkan hp itu, namun hp itu banyak tersimpan nomor hp teman-teman lamanya dan yg lainnya.

” Tidak sebelum kau meminta maaf dengan baik”

Yoona pun menoleh kesamping dan menarik napas panjang. Lalu ia pun tersenyum – dipaksakan- dan menoleh kearah Kyuhyun.

” Mianheyo Cho Kyuhyun~” ucap Yoona sambil mengeluarkan puppy eyes dan suara cutenya.

Kyuhyun pun sedikit terkejut melihat tingkah Yoona tadi, ia pun merasakan jantungnya berdegup lebih kencang dari biasanya.

“ sudah kan? Sekarang kembalikan hpku!”

Kyuhyun pun akhirnya tersadar kembali dalam lamunannya “ mwo? kau belum memenuhi syaratku!”

“ aishhhh, kau ini banya maunya sekali. Sudahlah, cepat kemarikan hpku. Aku kan sudah minta maaf”

“ tapi, perjanjiannya, aku akan memberikan hp ini padamu kalau kau mau memenuhi syaratku”

Yoona pun mendengus kesal “ aku tidak pernah berjanji seperti itu padamu! Sudahlah, aku capek. Ingin pulang!!”

“ yasudah, pulang saja sana. Hp ini akan tetap bersamaku, sampai kau mau menerima syaratku” ujar kyuhyun lalu berbalik dan berjalan menuju parkiran

“grrrr! Kau menyebalka sekali Cho Kyuhyun!!! Lihat saja, akan ku balas kau nanti” batin Yoona

“ hyak! Kyu paboya! Baiklah, cepat katakan apa syaratmu?!”

Kyuhyun oun menghentikan jalanna dan tersenyum evil. Ia pun berbalik menghadap Yoona

“ bisakah kau berbicara dengan baik? Apa kau sengaja supaya kau bisa berlama lama berdua denganku disini?” goda Kyuhyun

“ aishhh! Talk to my hand Kyu!”

“ kalau begitu, cepat katakan”

Yoona pun mengehembuskan nafas berat “ Cho Kyuhyuuuun, cepatlah katakan apa maumu sekarang juga. Aku mau pulangg”

Kyuhyun pun tertawa mendengar suara Yoona itu “ hahahahhahahahha hahahhahahahahahaha”

Yoona yg kesal pun menginjak kaki Kyuhyun dengan sekuat tenaganya “ hya! Sakit!!”

“ sudah, cepat katakan apa maumu?!”

Kyuhyun pun mengeluarkan evil smriknya dan berjalan kearah Yoona

“ mauku…..”

TBC😛

37 thoughts on “The Magic Of Love Part 2

  1. eciyee kyupa godain yoong eonni trus *halah
    kyaaa yoong eonni suka sma siwon oppa? Gak boleh! Ini hrus kyuna *apaan sih
    next partnya cpetan eonni, keep writting😀

  2. Arkkh.. Author bkin gerem,, nyumpelin kata tbc di saat yg mendebarkan..
    Sumpah suka bgt kyuna yg kyk gni.. Berantem2 tp nti jadi sehati dah.. Ah kyu pede bgt, tp aq sukak.. Ckck gutjob kyu *nepuknepuk pundak kyu* yoona terimalah smua persyratn kyu.. Cpt lnjt thor, gak nahan lho? Eh mksdny gak sbar. Hahaha.. Iy slmt menunaikn ibdh puasa jg

  3. yah,aq jga telat nich thor.
    Ngebaca ff nya….^^”
    critany mkin seru…
    leh g aq ngeshare ff.ny
    mian,,yg part 1 g mnta izin dlu..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s