The Secret Marriage | Chapter 5

Tittle : The Secret Marriage (Chapter 5)

Author : Choi Shinri a.k.a. Ririw

Main Cast :

  • Im Yoona
  • Cho Kyuhyun
  • Cho Yunri

Support Cast :

  • Lee Jonghyun CNBLUE
  • Victoria Song f(x)
  • Park Haneul
  • All member SNSD
  • All member Super Junior
  • And other

Genre : Romance,Family,Comedy (maybe)

Rating : PG-13

Length : Chapter

Disclaimer : Cho Kyuhyun is mine and Im Yoona belong to themselves dan god. Cho Yunri is original characters made by me for Cho Kyuhyun’s and Im Yoona’s son and other characters belong to themselves dan god. This plot is MINE and made by me. It’s purely my imagination. No bashing please. Plagiator Not allowed !!

Anyeonghaseyoo ^^ , author bawa kelanjutannya nih ^^ . Pokoknya silahkan dibaca,happy reading all^^

The Secret Marriage Chapter 5

“Kemana sih dia?”Kyuhyun terus mondar-mandir di ruang tunggu di stasiun TV.

“Kyuhyun-ah kau mau sampai kapan di sini?”tanya Sungmin.

Kyuhyun segera melihat sekeliling. Di sini sudah sepi,hanya tinggal dirinya,Sungmin dan Sunny. Kyuhyun baru ingat semua member telah pulang sejak tadi. Ia bahkan tak menyadari hyunghyungnya pamit padanya.

“Sebaiknya kita pulang”ajak Sungmin.

“Ah… ne”Kyuhyun pun mengikuti Sungmin dan Sunny. Ketika sampai di basement mereka masuk ke mobil masing-masing.

Kyuhyun merogoh kunci mobil yang ada di saku celananya. Mobil yang ditumpangi Sungmin dan Sunny melaju terlebih dahulu,meninggalkan basement yang sudah sepi itu. Kyuhyun menyalakan mesin mobilnya,kemudian ia melajukan mobil tersebut. Ia keluar dari gedung dan melajukan mobilnya menuju rumah eomma Yoona.

Kyuhyun berpikir bahwa Yoona menunggu di sana bersama Yunri. Sesampainya di sana,ia memarkiarkan mobil di depan rumah dan keluar dari mobil. Kyuhyun mengetuk pintu rumah,ia menunggu beberapa menit sampai pintu di buka.

Anyeonghaseyo eommonim”Kyuhyun membungkuk pada eomma Yoona.

“Ada apa Kyu?”

“Apa Yoona dan Yunri di sini?”tanya Kyuhyun.

“Ani,Yoona sudah menjemput Yunri tadi. Memangnya kalian tidak bersama?”

“Ahh…anio,kami berbeda tempat show. Kukira Yoona menunggu di sini,kalau begitu mianhamnida mengganggu,anyeonghaseyo eommonim”Kyuhyun pun membungkuk lagi,ia sengaja berbohong karena ia tak mau eomma Yoona malah menjadi terlibat dalam masalahnya.*ciciw abang evil kok jadi bijak #plakk* *readers: muncul-muncul aja lu thor–“*

Akhirnya Kyuhyun pulang ke apartemennya tanpa Yoona dan Yunri *poor Kyuhyun*. Ia masih berharap bahwa Yoona pulang terlebih dahulu dan sekarang sudah ada di apartemen mereka. Tapi nihil,apartemen itu kosong. Apartemen itu gelap gulita karena tak ada satupun penghuni yang ada di sana.

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di kasur,sejak tadi ia berusaha menelfon Yoona. Tapi hasilnya juga nihil,telefonnya tak diangkat oleh Yoona. Telefon itu selalu dialihkan ke pesan suara karena tak ada yang mengangkatnya. Lama-kelamaan telefon darinya –yang entah sudah keberapa puluh- tersebut di reject dan ketika menelfon lagi,nomornya tak aktif.

“Ya tuhan,dimana mereka?”Kyuhyun mengacak-acak rambutnya frustasi.

Kemudian ia menelfon member Super Junior satu persatu. Ketika ia menelfon Yesung,handphonenya juga tak aktif. Kyuhyun mencoba menelfon Yuri,tapi hasilnya sama. Telefon Yuri juga tak aktif. Akhirnya ia menelfon Seohyun,telefonnya tak ia angkat. Pilihan terakhirnya adalah menelfon Yonghwa,tapi hasilnya sama seperti Seohyun.

Kyuhyun menduga,Yoona ada di salah satu antar mereka yang tak mengangkat telfonnya. Ia menduga Yoona berada di apartemen Yesung dan Yuri atau di apartemen Seohyun dan Yonghwa. Ia terus memikirkan kenapa Yoona bisa tak pulang dan (mungkin) marah padanya.

Kyuhyun terus membolak-balik posisinya,ia berusaha tidur tapi entah mengapa rasanya itu berat sekali. Sampai pada akhirnya ia hampir tak bisa tidur,hanya hampir sebenarnya. Ketika pukul 2 pagi,Kyuhyun berhasil membuat matanya tertutup.

Ketika bangun,Kyuhyun mencoba hal yang dilakukannya kemarin. Tapi hasilnya tetap sama,nihil. Kyuhyun mencoba menenangkan pikirannya. Ia yakin,Yoona pasti akan pulang. Ia pun memutuskan untuk pergi ke balkon apartemen. Ia ingin menghirup udara segar di pagi hari. Kebetulan,balkon apartemennya menghadap ke taman yang berada di gedung apartemen tersebut.

Ia menikmati pemandangan pagi ini,udaranya sangat segar. Tak berapa lama,ia melihat seorang namja dengan hoodie yang menutupi kepalanya dan masker lengkap dengan kacamata hitam turun dari mobil dan duduk di kursi taman yang ada di sana. Namja tersebut terlihat seperti sedang merogoh sesuatu dari dalam kantung celananya. Kemudian namja itu mengeluarkan handphone dan segera menelfon seseorang.

Namja itu berbincang-bincang dalam telefon tapi tak lama ia memutuskan sambungannya. Kyuhyun penasaran,sebenarnya siapa namja itu? Ia juga bingung,untuk apa namja itu datang pagi-pagi ke taman gedung apartemen ini.

Kyuhyun memicingkan matanya,berusaha menebak namja tersebut. Terlihat familiar,sepertinya ia juga seorang artis atau apalah. Mana mungkin jika dia bukan seorang artis,untuk apa dia memakai penyamaran seperti itu? Kyuhyun berusaha menebak,tapi ia sama sekali tak tahu. Ia hampir menyerah sampai ia melihat seorang yeoja yang baru saja keluar dari gedung apartemen menghampiri namja tersebut.

Kyuhyun kembali memicingkan matanya,kali ini ia mengenali siapa yeoja tersebut. Yeoja yang memakai hoodie dan terus menundukkan wajahnya karena –mungkin- seperti dugaan Kyuhyun ia sama sekali tak memakai masker atau kacamata hitam. Kyuhyun mengenali hoodie yang yeoja itu pakai,itu seperti hoodie pemberiannya.

“Itu…itu Yoona”Kyuhyun ingin masuk ke dalam apartemennya,menyambar hoodie dan menyusul ke bawah. Tapi ia urungkan,ia memperhatikan dua orang itu yang sekarang sedang berbicara. Entah apa yang sekarang mereka bicarakan.

Kyuhyun mendesah kecil,jarak mereka terlalu jauh. Ia sama sekali tak bisa mendengar sedikit pun pembicaraan Yoona dengan namja yang entah siapa itu. Ia sangat penasaran,semalaman ia mencari Yoona sekarang Yoona tiba-tiba muncul di depannya dengan seorang namja. Tapi tak seharusnya ia marah,Kyuhyun berpikir ini belum seberapa dibandingkan dengannya.

Yoona hanya bertemu dengan seorang namja. Sementara kemarin malam ia diapit dua yeoja. Akhirnya Kyuhyun masuk ke dalam apartemen. Ia menyambar hoodie dan pergi ke luar apartemen. Ia menuju lift dan kebetulan ia tak harus menunggu lama. Kemudia pintu lift terbuka,lobi apartemen tampak belum terlalu ramai. Apatemen ini memang digunakan dorm oleh semua boyband dan girlband dari SM. Lalu,privasi di sini pun sangat baik.

Anyeonghaseyo”sapa seseorang,Kyuhyun segera menghentikan langkahnya. Kyuhyun menoleh,ia mendapati Victoria sedang membungkuk kepadanya.

Anyeonghaseyo”balas Kyuhyun,ia membungkuk singkat.

“Kenapa keluar pagi sekali Kyu?”tanya Victoria.

“Ah itu”Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tak gatal,”Aku hanya mencari udara segar”

Kenapa dia harus muncul sekarang sih? Batin Kyuhyun.

Mereka terus berbincang-bincang di lobi hotel. Kyuhyun hanya bisa pasrah,ia tak enak jika tiba-tiba pergi begitu saja.

***

Yoona hanya tertawa kecil. Ia mendengarkan pembicaraan Jonghyun yang menurutnya sangat lucu. Mereka terus berbincang di taman. Jonghyun yang awalnya ingin mengajak Yoona pergi hanya bisa menerima kenyataan bahwa Yoona memiliki acara lain. Tapi Jonghyun tak mau jika ia pulang begitu saja. Jonghyun mengajak Yoona berbicara sekarang.

Yoona melirik jam tangannya,ia harus segera kembali. Sejam lagi ia akan pergi ke Lotte World seperti yang sudah ia rencanakan bersama Yuri.

Oppa,sepertinya aku harus kembali”Yoona tersenyum manis,”Aku harus segera bersiap-siap”

Ne? Ah kalau begitu silahkan”Jonghyun berusaha menyembunyikan kekecawaannya.

Mianhamnida oppa,aku memang benar-benar harus kembali”Yoona menunjukkan wajah tak bersalahnya,ia memang merasa sedikit bersalah kepada Jonghyun.

Gwenchana”Jonghyun kemudian tersenyum.

“Kalau begitu aku kembali”Yoona membalikkan tubuhnya,ia berjalan meninggalkan Jonghyun sampai tangannya ditahan oleh seseorang.

“Tunggu”Jonghyun meraih tangan Yoona.

Ne? Ada apa?”Yoona berbalik dan menghadap Jonghyun.

“Biar aku antar”Jonghyun tersenyum dan menggandeng tangan Yoona.

“Ah…oh… ne”Yoona sedikit salah tingkah sekarang,ia melirik tangannya yang sekarang ada di dalam genggaman tangan Jonghyun.

“Sudah sampai”Jonghyun kembali tersenyum tapi ia belum melepaskan kaitan tangannya.

“Ah…”Yoona benar-benar salah tingkah sekarang,”Kalau begitu aku pergi dulu”

“Sampai jumpa”Jonghyun melepaskan tangan Yoona.

Jonghyun kemudian mendekat ke arah Yoona dan kemudian mencium pipi kanan Yoona. Yoona sedikit terbelalak dengan apa yang Jonghyun lakukan. Namun kemudian ia berusaha tersenyum. Setelah itu Jonghyun tersenyum manis.

“Hati-hati”Jonghyun melambaikan tangannya. Yoona pun tersenyum kembali dan balas melambaikan tangannya.

Sementara itu Kyuhyun yang juga berada di lobi hotel menyaksikan semuanya. Ia masih berbicara dengan Victoria,namun ia melihat semua yang Yoona dan namja tersebut lakukan. Ia melihat Yoona yang berjalan dan tangannya digenggam oleh namja tersebut. Ia juga melihat Yoona yang seikit salah tingkah.

“Apa yang kau lihat Kyu?”tanya Victoria.

“Ah…ani”Kyuhyun menjawabnya cepat.

Kyuhyun terus memperhatikan Yoona. Ia melihat namja itu meleparkan tangan Yoona,kemudian mereka berbincang sebentar. Mata Kyuhyun membulat ketika melihat namja itu berani mencium pipi kanan Yoona.

Siapa sih dia? Beraninya dia mencium pipi Yoona. Batin Kyuhyun.

Kyuhyun melihat reaksi Yoona selanjutnya. Yoona sedikit terbelalak dengan apa yang namja tersebut lakukan,namun ia berusaha menyembunyikannya dan malah tersenyum manis. Kyuhyun tak memperhatikan Victoria yang sedang berbicara padanya sekarang. Kyuhyun masih terpaku sekarang.

Ia menahan amarahnya,ia mengepalkan kedua tangannya. Ia melihat namja tersebut melambaikan tangannya dan Yoona balas melaimbaikan tangannya juga. Yoona kembali tersenyum manis.

Hobi sekali sih dia tersenyum manis seperti itu kepada namja lain,batin Kyuhyun.

“Kyu”Victoria melambaikan tangannya di depan wajah Kyuhyun,”Kyuhyun”

“Ah…ohh ne?”Kyuhyun terlonjak dari lamunannya.

“Kau mendengarku?”tanya Victoria.

“Ah…ne eh… ani”jawab Kyuhyun,Victoria menaikkan sebelah alisnya.

“Maksudmu apa?”Victoria bertanya kebingungan kepada Kyuhyun.

Ani,aku tak mendengar perkataanmu”ucap Kyuhyun,Victoria pun mengulang ucapannya. Ia sebenarnya agak heran kepada tingkah Kyuhyun.

Sementara Yoona yang memasuki lobi hanya bisa terpaku melihat Kyuhyun yang sedang berbicara berdua dengan Victoria. Ia berjalan dengan mata yang terus terpaku pada Kyuhyun dan Victoria.

Seseorang menepuk bahu Yoona,kemudian Yoona melirik ke arah orang yang menepuk bahunya. Ia melihat Luhan tengah tersenyum di sana.

“Mau kemana pagi-pagi sekali?”tanya Luhan.

“Ah,aku tadi dari taman”jawab Yoona,”Sedang ada di Korea?”

“Kemarin EXO-K dan EXO-M show bersama di Korea”jawab Luhan.

“Oh begitu”Yoona mengangguk mengerti.

“Mau kemana sekarang?”tanya Luhan.

“Aku kembali ke apartemen Yuri eonni dan Yesung oppa”jawab Yoona.

“Bersama?”

Kajja”Yoona tersenyum manis,kemudian Luhan menarik tangannya menuju lift. Mereka menunggu lift tersebut,akhirnya pintu lift terbuka.

Kyuhyun masih terus memperhatikan Yoona. Sekarang ia malah pergi bersama dan berpegangan tangan dengan Luhan. Mereka memang dekat karena mereka sebaya. Mereka menunggu lift tersebut.

Kyuhyun melihat pintu lift tersebut terbuka,Yoona dan Luhan memasuki lift tersebut. Ia melihat Yoona menatapnya sekilas sebelum pintu lift tersebut tertutup.

TBC

Mian klo kependekan,ngecewain atau sebagainya. Mian juga dengan typo yang selalu hinggap di ff author. Pokoknya mian banget,komentarnya tentu author tunggu banget. Mian ya soalnya ngebuatnya ngebut 1 jam –” nggak cek typo dulu,besok udah mulai sekolah dan jangan tidur kemaleman -___- . Jangan lupa Like dan Komentarnya ya readers ^^ , don’t be a silent reader.

28 thoughts on “The Secret Marriage | Chapter 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s