[Freelance] Back to Your Heart – part 3

Author             : Park Yooni

Genre              : romance

Length             : Chapter

Cast                 : Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun,

Support Cast   :  Choi Siwon, Lee Donghae, Tifanny, Seohyun, Jessica

Disclaimer       : Anyeonghaseo>< Ini murni FF buatan ku dan sebenarnya FF ini sudah di post di gsh3.wordpress.com .  Makasih J

 

Yoona POV

Aku melihat kyuhyun oppa dan seohyun duduk berdua dan bukan itu aja, ternyata kyuhyun oppa dan seohyun memakai jaket pasangan juga. Betapa sedih hatiku, jadi karena ini oppa nggak mau memakai jaket dariku. Karena oppa juga telah jadian dengan seohyun.
Kemudian akupun langsung lari ke kelas dan tifannya menyusulku
Tifanny: sabar ya yoona, mungkin ada alasannya kyuhyun oppa begini
Yoona: semoga saja memang ada

Akupun pulang dengan suasana hati yang tidak bagus. Sesampainya di rumah aku mendengar orang tuaku bertengar, akupun langsung melerai mereka dan meminta penjelasan kenapa mereka berkelahi.
Yoona: udah appa umma, kenapa sih kok kelahi? Biasanya juga nggak pernah kelahi sehebat ini
Umma: ini urusan orang tua yoona, kamu belum mengerti
Appa: udah yoona masuk kamar aja ya

Akupun menururi perintah appaku, karena kelelahan aku pun langsung tertidur dan terbangun sangat pagi. Aku dengan malas-malasan mandi dan siap-siap ke sekolah, tapi kok rumah sepi ya, cuma ada umma
Yoona: umma, appa mana?
Umma: umma nggak tau
Yoona: kok nggak tau sih umma, kan appa suami umma
Umma: udah kamu selesaikan saja makanmu dan berangkat sekolah
Yoona: yoona udah selesai makan, yoona pergi dulu ya umma
Umma: nde

Akupun pergi tapi selama di jalan aku merasakan ada sesuatu yang disembunyikan umma dan appa. Sesampainya di sekolah betapa terkejutnya aku ketika ada di majalah sekolah yang membicarakan hubungan kyuhyun oppa dan seohyun. Di majalah sekolah itu ditulis kalo mereka udah berpacaran. Aku langsung pergi ke kelas kyuhyun oppa untuk menanyakan masalah ini. Tapi aku melihat kyuhyun oppa dan donghae oppa sedang berbicara, kemudian aku mendengar pembicaraan mereka.
Donghae: kyu, ini maksudnya apa?
Kyuhyun: kenapa? Nggak ada yang salah dengan itu
Donghae: bukannya kamu pacaran dengan yoona?
Kyuhyun: emang
Donghae: terus ini apa maksudnya?

Kemudian aku keluar dari tempat persembunyianku
Yoona: maaf oppa, kalo selama ini aku tidak bisa menjadi yang terbaik bagi oppa, mungkin kalau sama seohyun oppa jadi lebih bahagia, nggak apa kok, aku rela
Kemudian aku lari dan menangis, rasanya sesak sekali akupun langsung pergi mengambil tasku dan pergi, aku tidak bermaksud cabut tapi kalaupun aku di kelas aku juga tidak bisa konsentrasi, aku bilang kepada tifanny kalau aku sedang tidak enak badan.

Kyuhyun pov
Dadaku sesak sekali ketika melihat yeoja yang aku sayangi menangis karena ulahku. Tapi apa yang bisa kulakukan, ini diluar dugaanku, artikel itu dibuat oleh seohyun dan pembimbing osis, katanya untuk membuat aku terkenal sebagai ketua osis.
Donghae: puas kamu sekarang kyu?
Kyuhyun: apa yang kamu maksud?
Donghae: puas nggak kamu melihat yeojamu menangis seperti tadi?
Kyuhyun: donghae, ini sungguh diluar kuasaku, aku tidak tau kalau akan begini jadinya, aku tidak tau tentang artikel ini
Donghae: kalau gitu kenapa kamu tidak jelaskan ke yoona?
Kyuhyun: aku takut melukai yoona lagi
Donghae: kalau gitu, kamu siap kalau harus kehilangan yeojachingumu cuma artikel sampah ini?
Kyuhyun: baiklah aku akan pergi mencari yoona

Akupun pergi ke kelas yoona untuk menjelaskannya, tapi aku tak melihat yoona di sana, kemudian aku bertanya ke tifanny
Kyuhyun: tifanny, yoona mana?
Tifanny: emang masih peduli ya?
Kyuhyun: tifanny aku serius, aku mau menjelaskan semua ke yoona
Tifanny: baguslah kalau oppa mau menjelaskannya ke yoona, tapi oppa terlambat yoona tadi udah pergi dengan matanya yang merah karena menangis
Kyuhyun: kenapa kamu tidak tahan dia?
Tifanny: kenapa aku harus menahannya, lebih bagus kalau dia menenangkan dirinya dulu
Kyuhyun: baiklah

Aku sedih sekali mendengar cerita kalau mata yoona merah karena menagisiku.

Yoona pov
Kemana aku harus pergi ya?! Aku memutuskan untuk pulang dan beristirahat. Tetapi sesampainya di rumah aku melihat orang tua ku berkelahi lagi.
Yoona: appa umma, ada apa ini? Tolong kasih tau yoona
Umma: baiklah yoona sepertinya kamu, juga harus tau. Kami akan berpisah
Yoona: berpisah?
Appa: umma mu benar, kami akan bercerai…
Yoona: tapi kenapa umma appa?
Umma: kamu masih terlalu kecil untuk tau
Yoona: umma aku sudah cukup dewasa untuk mengetahuinya
Umma: nanti kamu akan tau sebabnya yoona

Hatiku sungguh hancur berkepingkeping sekarang. Aku lari dari rumah, berlari ntah kemana dengan mata yang terus mengeluarkan air mata. aku tidak tau harus apa lagi, aku tetap berlari rasanya kakiku akan patah dan mataku akan mengeluarkan darah karena menangis terus. Tapi kemudian….
Brakkkk…
Sebuah mobil menabrakku, rasanya seluruh badanku sakit, apakah ini akhir dari semuanya……

Siwon pov
Ada apa itu kenapa ramai-ramai, akupun keluar dan melihatnya dan ku lihat disana terbaring yoona yang tubuhnya penuh dengan darah.
Siwon: yoona, hey kenapa kalian hanya melihat saja, kenapa kalian tidak membantunya

Aku pun memasukkan yoona ke dalam mobilku dan membawanya ke rumah sakit. Aku sungguh terkejut dengan semua ini.

Author pov
Sementara ditempat lain kyuhyun, appa yoona, dan umma yoona, merasakan ada yang tidak beres. Di tambah lagi dengan adanya berita bahwa ada seorang gadis SMA yang ditabrak mobil. Kyuhyun, appa yoona, dan umma yoona makin tidak tenang dan mencoba untuk menghubungi yoona. Terakhir umma yoona mencoba menelpon kyuhyun, tapi tentu saja kyuhyun juga tidak tau dimana yoona. Kemudian umma yoona, meminta kyuhyun menemaninya ke kantor polisi, kyuhyun menyetujuinya. Kyuhyun dan umma yoona pun pergi ke kantor polisi.
Polisi: annyeong haseyo, ada yang bisa saya bantu?
Umma yoona: annyeong, saya mau bertanya tentang korban kecelakaan yang tadi siang itu
Polisi : oh itu, kami tidak tau pasti tentang itu, karena tubuh dari korban itu telah dibawa oleh seorang laki-laki sebelum kami tiba di sana. Kami hanya menemukan tas sekolahnya saja
kyuhyun: boleh saya melihat tas itu ?
polisi: tentu, ini dia
kyuhyun: ini kan tasnya yoona
kemudian kyuhyun mengecek isi tas yoona dan melihat nama di bukunya. Tangan kyuhyun tiba-tiba lemas dan menjatuhkan tas dan buku tersebut.
Umma yoona:ada apa kyuhyun?
Kyuhyun: itu punya yoona
Umma yoona: apa??
Kyuhyun: iya, itu punya yoona

Umma yoona pun menangis mendengarnya dan memulai menyalahkan dirinya sendiri.
Kyuhyun: bibi , jangan menyalahkan diri sendiri, ini semua udah jalannya tapi yoona juga belum tau kabarnya kan
Umma yoona: makasih kyuhyun, kamu emang baik

Dalam hati kyuhyunpun sebenarnya juga merasa bersalah, tadi dia harus tetap tegar demi umma yoona.

Sementara di tempat lain, terlihat seorang namja tengah menangis….

TBC

 

10 thoughts on “[Freelance] Back to Your Heart – part 3

Leave a Reply

