Super Junior Facts {Part One}

1.Kyuhyun sangat baik meniru gerakan orang lain, dan Kyuhyun suka meniru gerakan badan Siwon

2.Kyuhyun sangat mencintai yang namanya ‘MAKAN’

3.Kyuhyun sangat menyukai matematika dan ketika waktu luang, Kyuhyun mengisi waktu nya menjawab soal-soal Matematika dan Eunhyuk sering mengganggunya

4.Kyuhyun jika tertawa sangat lebar dan sulit berhenti

5.Heechul sangat suka mencubit pipi Yesung

6.Yesung dan Heechul sudah dekat sebelum debut

7.Heebongie Hyung itu panggilan Yesung buat Heechul dan Rabid Dog itu panggilan Heechul buat Yesung

8.Siwon member SJ yang tergolong sensitif

9.Siwon satu-satunya member SJ yang tidak tinggal di dorm,melainkan tinggal dirumah orang tuanya, karena jarak dari dorm SJ ke rumah orang tua Siwon itu dekat

10.Siwon memilih tetap berkarir di bidang entertaiment saat pensiun dari Super Junior

11.Siwon butuh waktu 3 tahun untuk mendapatkan izin dari ayahnya agar dia bisa berkarir sbagai artis

12.Hyundai Departemen store, salah satu mall terbesar di Korea milik keluarga Siwon

13.Kebiasaan Siwon tiap pagi adalah Makan waffle& minum black coffee sambil baca koran yang memakai bahasa inggris

14.Heechul tdk suka melihat Leeteuk menangis sendirian. Ketika Teuk merasa sedih, Hee ingin ia bersandar dan mengandalkannya

15.Heechul merupakan hyung favoritenya Kyuhyun. Tp Kyu tetap gemar utk tdk mndengarkan perkataan Heechul.

16.Ketika Heechul perang sama Donghae mereka cenderung melempar barang satu sama lain dan pas berantemnya udah beres, mereka selalu keluar bersama, dan Teuki oppa yg mmbereskan kamar mereka yang sudah berantakan

17.Benda terpenting Eunhyuk adalah foto dirinya

18.Benda terpenting Shindong adalah rubic cube pemberian Eunhyuk

19.Benda terpenting Yesung adalah Mixed CD dari ELF Jepang

20.Benda terpenting bagi Heechul adalah besi bekas kecelakaannya

21.Benda terpenting bagi Siwon adalah parfume dan Alkitab

22.Benda terpenting bagi Kyuhyun adalah PSP dan MP3 Player

23.Surat Leeteuk untuk Yesung

Kesan pertama bertemu denganmu hanya ada satu yaitu “PENDIAM”, saat kau ditanya, kau selalu menjawab seperlunya, namun saat kau bernyanyi semua yang mendengar seperti terbius oleh suaramu. Dan dimasa Training aku blm dekat denganmu, tapi saat aku tau kita satu group, aku merasa keberuntungan berpihak padaku. Itu karena suara emasmu pasti dapat membantu group kita, masa training adalah masa terberat kita. Aku ingat ketika kau menangis karena sangat merindukan keluargamu, atau ingatkah dirimu saat tubuh kita merasa letih dan sakit yang amat sangat karena jadwal latihan yang cukup ketat. Aku hampir menyerah saat itu tapi kau datang dan mengatakan, ” Hyung, kami bukan apa – apa tanpamu bertazhanlah dlm susah payah ini yg hanya sementara, nasib baik pasti akan datang dari hasil kerja keras kita,aku pastikan itu Hyung..” Kata kata itu sungguh menguatkan dan memberiku semangat. Aku ingat saat dimana aku dan Kangin ingin kita satu dg yang lain bisa dekat, kami berdua mengerjaimu dengan memarahimu tapi apa yang terjadi ? kau datang dan mengacaukan segalanya dengan kalimat-kalimat mu dan wajahku yang serius karena memarahimu berubah menjadi tawa lebar. AKU BENAR BENAR MENGACAUKAN RENACANAKU DAN KANGIN, aku tarik pikiranku tentangmu yang kuanggap ‘PENDIAM’, Yesung-ah.. Apa kau ingt saat kita mndptkn nama panggung,kau dtang pdku lalu mnepuk bahuku mngatakn nama itu cocok untukku ? Begitu juga dengan nama panggungmu. Karena benar benar mencerminkan kau yang sesungguhnya, bahkan aku dan manajer memilihmumenjadi Leader Vocal pertama. Saat manajer menyuruhmu utk mjd sosok misterius & tak bnyak bicara alias Pndiam, wajahmu lgsg berubah 180 derajat. Dan itu sangat lucu, hal yang tak pernah kau duga ! Saat Kita masuk ke Dorm, kita akhirnya tau kebiasaan masing masing, namun ulahmu yang sering masuk kamar orang tanpa permisi itu sungguh mengganggu ! Namun ada sesuatu yang tak pernah member lain pikirkan dari ulahmu itu, karena ulahmu itulah kau menjadi tau apa yang terjadi dengan para member, kau begitu memperhatikan mereka trmasuk aku. dan ketika kau tau masalah dan gundah yang dirasa member lain, kau datang dan menceritakannya padaku. Lalu aku menghampiri mereka seolah aku tau apa yang terjadi, padahal semua itu aku tahu darimu Yesung-ah, tnpamu mgkn aku bkn leader yg baik, yg bs tau apa yg mreka rsakan dan krnmu yg mmbuat kita benar2 menjadi satu keluarga. SELAMAT ULANG TAHUN YESUNG !

Sumber: Berbagai sumber ELF

Author: kenkenterritory | Follow @GameKenny

Leave a Reply

