SNSD Dijadikan Model Perangko Korea

Seoul – Grup idola Girls’ Generation akan menjadi bagian dalam sejarah pos di Korea Selatan, setelah dipilih menjadi selebriti pertama oleh Korea Post (Korean Office of Postal Service) untuk menjadi model perangko.

Dilansir dari English Chosun, SM Entertainment selaku agensi Girls’ Generation mengatakan, “Satu set perangko dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun kelima Girls’ Generation sejak pertama kali debut di Agustus 2007.”

Sementara itu, salah seorang perwakilan Korea Post mengatakan, “Perangko tersebut memang dibuat khusus untuk Girls’ Generation, yang dianggap sebagai grup terdepan dalam memperkenalkan K-pop ke dunia luar. Ini merupakan koleksi perangko pertama yang menampilkan artis hiburan yang pernah dibuat dan dirilis oleh Korea Post.”

“Rencananya koleksi perangko edisi Girls’ Generation ini akan terdiri dari 14 buah perangko. Dimana 9 perangko menggunakan foto dari masing-masing anggota Girls’ Generation yang diambil dari album Korea ketiga The Boys beserta tanda tangannya,” imbuh pihak Korea Post.

Selain itu, 5 perangko lainnya gambarnya diambil dari sampul album dan album mini yang dirilis Girls’ Generation di Korea Selatan sejak pertama kali menggelar debutnya.

Perangko-perangko Girls’ Generation rencananya akan dimunculkan ke publik awal Agustus mendatang di seluruh kantor pos di Korea Selatan. Selain itu juga akan ditampilkan dalam 2012 Korea Philatelic Exhibition yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 – 13 Agustus 2012 di COEX Mall, Seoul.

Sumber: detik.com

Author: kenkenterritory | Follow @GameKenny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s