Rencana Wajib Militer Super Junior

Pada konferensi pers untuk merilis album ke-6 mereka Sexy, Free& Single ‘pada 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar untuk layanan wajib militer mereka.

Shindong menyatakan, “Setelah, semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita meminta semua sekaligus, satu per satu, setengah dan setengah, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaik untuk pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior. “

Yesung: “Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi lega bahwa tidak peduli yang meninggalkan untuk militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu baik yang anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua mendaftar.

Eunhyuk: “Saya ingin untuk Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa anggota individu lakukan, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior.”

Akhirnya, Leeteuk, siapa yang mendaftar setelah promosi untuk ‘Sexy Free & Single’, berkomentar, “Saya pikir [militer] akan menjadi PR terbesar dan ‘jadwal’ tugas terpanjang, tapi itu tidak penting ketika saya pergi ke tentara , penting bahwa saya pergi dan menyelesaikan sehingga saya bisa kembali danmenjadi bagian dari album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi indah diriku sendiri.”

credit: sup3rjunior.com

Author: kenkenterritory | Follow @GameKenny

One thought on “Rencana Wajib Militer Super Junior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s