The Secret Marriage | Chapter 4

Tittle : The Secret Marriage (Chapter 3)

Author : Choi Shinri a.k.a. Ririw

Main Cast :

  • Im Yoona
  • Cho Kyuhyun
  • Cho Yunri

Support Cast :

  • Jonghyun CNBLUE
  • Victoria f(x)
  • Park Haneul
  • All member SNSD
  • All member Super Junior
  • And other

Genre : Romance,Family,Comedy (maybe)

Rating : PG-13

Length : Chapter

Disclaimer : Cho Kyuhyun is mine and Im Yoona belong to themselves dan god. Cho Yunri is original characters made by me for Cho Kyuhyun’s and Im Yoona’s son and other characters belong to themselves dan god. This plot is MINE and made by me. It’s purely my imagination. No bashing please. Plagiator Not allowed !!

Anyeong,setelah lumayan lama hilang dari peradaban,akhirnya author kembali membawa Chapter 4. Mian ya lama,abisnya author tiba-tiba kehilangan feel buat nulis kemaren-kemaren ._. . Langsung aja deh ya,happy reading all ^^

The Secret Marriage Chapter 4

“Hari ini SNSD dan Super Junior akan show di acara yang sama kan?”tanya Yoona ketika sarapan.

Ne”jawab Kyuhyun.

“Di acara apa oppa?”tanya Yoona lagi.

“Aku lupa”Kyuhyun menghabiskan sisa makanan terakhirnya.

“Hanya SNSD dan Super Junior saja kan?”

“Tidak,bersama f(x) dan…”kalimat Kyuhyun terputus.

“Dan?”Yoona mengangkat sebelah alisnya.

“Ha…Haneul”suara Kyuhyun sedikit tercekat.

“Oh”Yoona mendengus mendengar nama itu.

Kenapa harus dengan dia juga sih? Batin Yoona.

Yoona pernah mengakui pada Kyuhyun ia tidak kesal atau cenburu. Tapi kenyataannya? Sebuah kenyataan ternyata tak bisa dibohongi. Ia mengaku kesal pada Haneul,siapa yang tidak kesal padanya? Ia makin kesal lagi sebagian ELF dan Sparkyu mendukung Haneul.

Sebagian dari mereka bahkan mendukung sekali jika mereka benar-benar berpacaran. Mereka masih menganggap Haneul mantan pacar Kyuhyun meskipun dulu SM telah mengkornfirmasikan yang sebenarnya.

“Ayolah cepat,kita harus mengantarkan Yunri ke rumah orangtuaku dulu”ucap Yoona ketus.

***

Singkatnya,SNSD,Super Junior dan f(x) telah menyanyikan lagu mereka. Sekarang adalah saatnya duet dari Kyuhyun-Haneul dengan lagu mereka. Semua mata menatap mereka,entah untuk kagum atau apa. Yoona membuang muka,sebal.

“Kau kenapa?”Yuri berbisik pada Yoona,Yuri memang duduk di sebelah Yoona.

Ani”jawab Yoona singkat.

“Jangan berbohong padaku,kau kira aku baru mengenalmu 1 hari?”Yuri mulai mendesak Yoona.

“Kalau begitu eonni pasti tahu”Yoona masih menunduk menatap sepatunya,seolah itu adalah pemandangan yang sangat indah.

“Aku tahu,tapi kau jangan menunduk. Kau harus menghadap kamera”bisik Yuri lagi.

“Aku malas”ucap Yoona sekenanya.

“Seberapa bagus sih sepatumu itu?”tanya Yuri yang mulai kesal.

“Ini lebih bagus dari apapun yang kulihat eonni”jawab Yoona asal.

“Ayolah,kau tak usah seperti ini. Setelah ini Kyuhyun oppa akan menyanyi solo,ia bilang akan menyanyi lagu kesukaanmu”Yuri mulai membujuk Yoona.

“Oh”Yoona membalas ucapan Yuri singkat.

Beberapa member Super Junior yang duduk berdekatan dengan Yoona dan Yuri mulai melirik mereka berdua. Mereka memperhartikan “YoonYul Twins” itu dengan pandangan antara heran,penasaran dan entah apalagi.

“Apa yang sedang mereka bicarakan sehingga terlihat sangat asyik berbisik-bisik seperti itu?”tanya salah satu dari beberapa member Super Junior itu dengan volume suara yang sangat pelan,yang lainnya hanya mengangkat bahu.

“Mereka mungkin sedang bergosip”celetuk Heechul masih dengan volume yang kecil.

“Mana mungkin,Yoona terlihat sangat senang memandangi sepatunya”ucap Ryeowook yang melirik Yoona sekilas.

“Mungkin ia akan mencoba selingkuh”ucap Kibum polos langsung disertai pelototan dari member Super Junior yang membuat Kibum meringis,”Selingkuh dengan sepatunya”

Sementara itu yang dibicarakan nampak acuh,mereka berdua tak tahu jika para member Super Junior mulai memperhatika mereka berdua.

“Yoong sebentar lagi lagunya selesai”bisik Yuri lagi.

“Lalu?”balas Yoona acuh tak acuh.

“Taeng eonni,aku mulai gila menghadapi Yoona. Bantu aku”bisik Yuri pada Taeyeon yang berada di sampingnya.

“Eh?”Taeyeon menoleh kearah Yuri dan Yoona.

“Bujuk dia,aku malas melihatnya terus-terusan memandang sepatunya seolah sepatunya itu adalah pemandangan terindah”Yuri mendelik kesal ke arah Yoona.

“Yoong apa yang kau lakukan?”ucap Taeyeon dengan suara yang kecil berusaha agar hanya Yuri,Yoona dan dirinyalah yang mendengar itu.

Ani”jawab Yoona pendek.

“Jangan menuduk,ayo menghadap kamera”perintah Taeyeon.

“Aku tak mau”Yoona menggeleng,”Aku malas,aku bosan”

“Hei lihat,sekarang Kyuhyun oppa sedang menyanyikan lagu kesukaanmu”Yuri menepuk bahu Yoona,Yoona mengangkat kepalanya sebentar lalu menunduk lagi.

“Aku dengar”ucap Yoona pendek.

Kyuhyun menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati untuk author #plakk maksudnya untuk –kalian pasti tahu sendiri-. Lagu itupun berakhir diiringi dengan tepukan yang menggema di seluruh studio.

“Kyuhyun-ssi lagu yang kau nyanyikan untuk siapa?”tanya sang MC acara kepada Kyuhyun setelah Kyuhyun selesai menyanyikan lagu tersebut.

“Ne,siapa wanita yang ada di dalam lagu itu? Kau tampak sangat menghayati lagu tersebut”timpal MC yang lain.

“Eh? Itu…”Kyuhyun menjawab dengan gugup.

“Aku aku tahu”ucap MC yang pertama,”Pasti untuk teman duetmu,Haneul-ssi?”

“Eh…eee”Kyuhyun semakin gugup.

“Jika bukan untuk Haneul-ssi,aku tahu siapa”ucap MC yang kedua,”Untuk Victoria-ssi?”

“Yuri eonni,antar aku restroom. Aku ingin buang air kecil”Yoona mencolek bahu Yuri.

“Benarkah?”tanya Yuri.

“Benar,aku sudah tidak tahan. Dari tadi pagi aku belum uang air kecil”ujar Yoona membual.

“Kenapa tak bilang daritadi? Jangan suka menahan untuk buang air kecil nanti kau sakit”Yuri langsung sedikit khawatir tidak menyadari bualan Yoona.

“Itu…”Yoona nyengir lebar,ia tidak benar-benar ingin buang air kecil –sebenarnya- ia hanya ingin pergi saja.

“Taeng eonni,kami ke restroom dulu ne?”Yuri mencolek bahu Taeyeon,Taeyeon mengangguk. Taeyeon membisikkan sesuatu kepada MC dan MC tersebut mengangguk

Yoona dan Yuri pun pergi setelah sang MC menangangguk. Mereka keluar dari studio,padahal ini acara live. Tapi masa bodoh,itu yang ada di pikiran Yoona. Member Super Junior memperhatikan Yoona dan Yuri yang pergi begitu saja. Beberapa fans pun memperhatikan mereka dan ada yang merekam mereka berdua berjalan keluar,beberapa lagi sibuk memperhatikan Kyuhyun yang sedang digoda 2 MC acara.

“Mereka kemana?”Ryeowook menunjuk Yoona dan Yuri yang semakin menghilang.

“Entahlah”Yesung mengangkat bahu.

“Taeng mereka kemana?”tanya Heechul yang duduk disebelah Taeyeon.

“Mereka ingin pergi ke restroom”jawab Taeyeon.

“Mau apa?”tanya Yesung dengan dodolnya *digampar clouds*.

“Memang mau apa menurutmu? Restroom gunanya untuk apa hah?”Leeteuk mendelik sebal karena ke-oonan Yesung *dibakar clouds*,Yesung hanya nyengir lebar.

“Tapi kurasa bukan itu alasannya”ucap Kibum.

“Maksudmu?”Leeteuk menatap Kibum penasaran,membernya yang satu ini ternyata cepat tanggap dengan masalah yang ada saat ini. Tidak salah IQ nya memang tertinggi antara member Super Junior lain.

“Kau pasti mengerti hyung”Kibum tersenyum penuh arti kepada author Leeteuk.

“Tapi kita tak bisa menduga-duga,orang yang paling dekat dengan Yoona itu Yuri”ucap Taeyeon,otomatis semua mata langsung menatap Yesung.

“Kenapa aku?”Yesung memasang tampang tak berdosa.

“Ah sudahlah dia mana mengerti”Heechul mendelik sebal kepada Yesung karena Yesung tak juga mengerti apa yang sekarang mereka bicarakan.

“Ayo Kyuhyun-ssi,mana yang kau pilih? Victoria-ssi atau Haneul-ssi?”ucap sang MC membuat semua yang tadi sedang membicarakan Yoona mengalihkan perhatian mereka.

Sekarang posisi telah berubah,rupanya sang MC telah menarik Victoria dan Haenul mendekat. Kini posisi Kyuhyun berada di tengah-tengah Victoria dan Haneul. MC pertama membisikkan sesuatu kepada salah seorang staff,setelah itu staff tersebut keluar dari studio. Tak berapa lama staff kembali dengan membawa sebuket bunga.

“Ayo pilih Kyuhyun-ssi,kau berikan bunga ini untuk wanita yang kau pilih”MC pertama itu membawa bunga yang dibawakan staff disana dan memberikannya pada Kyuhyun. Kyuhyun mengambil bunga itu dengan kikuk dan melirik kebelakangnya,tempat dimana para member Super Junior,SNSD dan f(x) sedang duduk menonton mereka.

Dimana Yoona? Batin Kyuhyun.

“Kurasa itu masalahnya”Kibum menunjuk Kyuhyun yang sedang diapit dua wanita –Victoria dan Haneul-.

“Ah ya,kau pintar Kibum”Leeteuk pun mulai mengerti sekarang,ia merasa sangat bangga sekarang. Memiliki member ber-IQ tinggi,itu sangat menguntungkan.

“Kudengar kau termasuk member yang belum memiliki yeojachingu apalagi istri kan?”MC kedua pun mulai mengeluarkan jurusnya. Tepat saat itu Yoona dan Yuri kembali ke dalam studio,awalnya Yoona kira acara “Kyuhyun dan 2 wanita” itu sudah selesai. Tapi ternyata,sekarang lebih parah lagi dengan sebuket bunga di tangan Kyuhyun. Yoona yang mendengar perkataan MC saat memasuki studio itu menjadi sebal (lagi).

Hei,disini aku. Istri Kyuhyun! Kenapa kalian mengatakan itu? Rutuk Yoona dalam hati.

“Ne itu benar,kudengar Kibum-ssi sudah memiliki tunangan,Shindong-ssi sudah memiliki yeojachingu”ucap MC pertama,”Itu artinya hanya kau,Heechul-ssi dan Kangin-ssi yang masih belum memiliki yeojachingu,tunangan apalagi istri”

“Ayolah cepat berikan bunga itu Kyuhyun-ssi”MC yang kedua itu kembali membujuk Kyuhyun.

Sementara itu Yoona dan Yuri kembali berjalan ke tempat duduk mereka. Mereka melewati member Super Junior. Member Super Junior serentak melirik Yoona dan melihat raut wajahnya yang sudah bisa ditebak seperti apa sekarang.

“Yoong”panggil Yuri ketika mereka duduk.

Wae eonni?”Yoona menoleh pada Yuri,ia lebih baik menoleh daripada harus melihat pemandangan memuakkan yang ada di studio ini.

Ani,hanya memastikan”Yoona menyerngit heran dengan ucapan Yuri,ia memutar bola matanya lalu membuang muka ke arah lain.

Eonni”panggil Yoona.

“Hmm?”

“Aku nanti pulang denganmu yaa?”Yoona memohon pada Yuri.

Wae?”tanya Yuri.

“Kau tak mau?”Yoona pun cemberut,”Tak apa aku bisa ikut Taeng eonni

“Aku mau”ucap Yuri.

“Kalau begitu bolehkah aku menginap di apartemenmu bersama Yunri?”Yoona memasang puppy eyes nya.

“Tentu”Yuri tersenyum manis.

“Kalau begitu nanti kita harus menjemput Yunri di rumah orangtuaku”ucap Yoona.

“Tenang saja,aku juga akan menjemput Jaerin di Handel & Gretel”Yuri kembali tersenyum pada Yoona.

Akhirnya Kyuhyun terlepas dari jeratan kedua MC acara setelah ia kembali ditanya memilih siapa. Kyuhyun mendapatkan ide,ia menjawab lagu itu untuk author ELF dan akhirnya ia melemparkan bunga tersebut kepada ELF yang sedang menonton acara live itu. Entah siapa yang mendapatkan bunga tersebut,pastinya ia sangat beruntung.

Setelah acara tersebut,Yoona langsung pergi dengan Yesung dan Yuri. Tak peduli dengan Kyuhyun yang mungkin mencarinya. Mereka menjemput Yunri di rumah orangtua Yoona,untung saja Kyuhyun belum menjemput Yunri duluan. Kemudian mereka pergi ke Handel & Gretel untuk menjemput Jaerin.

***

“Kalian tidak keberatan kan aku menginap disini?”tanya Yoona.

“Tidak,malah kami senang. Aku mempunyai teman ngobrol dan Jaerin juga bisa bermain dengan Yunri”jawab Yuri.

Ne”Yesung membenarkan.

“Ah syukurlah,kalian memang oppa dan eonniku yang paling baik”Yoona tersenyum manis.

“Kau dongsaeng yang paling aku sayangi”Yuri balas tersenyum.

“Kyuhyun?”tanya Yesung seolah menanyakan apakah-Kyuhyun-tahu-kau-dan-Yunri-menginap-di-sini? Yoona menjawabnya dengan gelengan.

“Sudahlah oppa”Yuri mendelik seolah mengatakan kepada Yesung jangan dulu menyebut nama itu.

***

“Yuri eonni biar kubantu”Yoona memasuki dapur ketika ia baru keluar dari kamarnya.

“Ah ne”Yuri menoleh sebentar kemudian kembali memasak.

“Hari ini tak ada jadwal kan?”tanya Yoona.

“Hari ini free”jawab Yuri.

“Kalian memasak apa?”Yesung memasuki dapur secara tiba-tiba.

“Tunggu saja,ajak bermain Jaerin dan Yunri. Mereka ada di ruang tengah sekarang”perintah Yuri,Yesung pun keluar dari dapur.

Eonni,bagaimana klo nanti kita bermain?”tanya Yoona dengan bersemangat.

“Kemana?”Yuri berbalik bertanya.

“Lotte World”jawab Yoona.

“Hmm…Ayo”Yuri menoleh sekilas dengan senyumannya.

“Yoona handphonemu berbunyi”teriak Yesung,Yoona pun segera pergi dari dapur dan masuk ke kamarnya.

Yeobaseo?”Yoona mengangkat teleponnya.

Yeobaseo Yoona”jawab seorang namja di seberang sana.

“Ada apa Jonghyun oppa?” *Note : Ini Jonghyun CNBLUE , bukan Jonghyun SHINee*

Ani,aku sekarang berada di taman di gedung apartemen tempat dorm SNSD. Kau bisa ke sini?

“Ah…ne,tunggu sebentar oppa

Ne,aku tunggu kau”dan Klik sambungan telepon terputus.

Yoona memasukkan Iphone miliknya ke saku di celana jeans yang sekarang ia pakai. Ia menyambar jaket lalu keluar dari kamarnya.

“Yesung oppa,aku pergi ke taman sebentar. Ada temanku”Yoona meminta izin kepada Yesung yang sedang bermain dengan Yunri dan Jaerin. Yesung pun mengangguk,Yoona kemudian keluar dari apartemen dengan hoodie yang menutupi kepalanya.

Oppa”panggil Yoona kepada namja yang sekarang tengah memakai hoodie sama sepertinya dan masker. Namja itu menoleh,kemudian terlihat dari mimik wajahnya sepertinya ia tersenyum hanya saja tertutup oleh maskernya.

“Akhirnya kau datang”ucap Jonghyun.

“Ada apa oppa datang ke sini pagi-pagi?”tanya Yoona.

“Aku ingin mengajakmu jalan-jalan”ujar Jonghyun,”Bisa?”

“Memangnya oppa tidak memiliki jadwal bersama CNBLUE?”

“Tidak,hari ini aku free”jawab Jonghyun.

“Sayang sekali oppa,aku akan pergi bersama Yuri eonni,Yesung oppa dan anak mereka Jaerin”jawab Yoona,”Mian

“Ah,gwenchana mungkin lain kali”ada rasa kecewa yang tergambar di mata Jonghyun namun ia berusaha menutupinya.

Jeongmal mianhae

Gwenchana,ngomong-ngomong kau tadi berada di dorm? Bukankah semua member sudah menikah dan memiliki apartemen sendiri kecuali kau?”tanya Jonghyun.

“Ah itu,aku sekarang tinggal di apartemen Yuri eonni. Masih di gedung ini,semua member membeli apartemen mereka di gedung apartemen ini”jawab Yoona sambil tersenyum.

Tanpa mereka sadari sepasang mata tengah memperhatikan mereka dari sebuah balkon apartemen.

TBC

Sekali lagi ya,itu Jonghyun CNBLUE. Biar kalian nggak ketuker sama yang lain. Mian ya klo jelek , aneh dan ngebosenin. Jangan lupa tinggalkan komentarnya,author tunggu sekali komentar kalian ^^

23 thoughts on “The Secret Marriage | Chapter 4

  1. Yoona cmburu nih yeeee , :p tapi kok kyu gaa nyariin yunri sama yoona sih ?? Apa kyu tau dr yesung klo yunri sama yoona nginep d tempat yesung ?? Pasti yg ngeliat yoona sama jonghyun dr balkon kyuhyun ?? :p

  2. Lanjuttt ff.nya tmbh menarik,jonghyun oppa suka kah sm yoona Eonnie??? Jngn2 kyu oppa jealous lagi nanti:)…thor nnt bkin yoong eonnie jalan trs sm jonghyun oppa ya biar konfliknya tambah MEMANAS#evil wkwk.

  3. pas keluar jonghyun udah ku tebak oppa ganteng ku ini…. bkn jonghyun oppa ku dr shinee….

    krn kebanyakan cast lainnya ttg kyuna tuh keluar oppa ganteng… kekekek

  4. Mc’a nyebelin banget sih, untung aja kyuppa pinter buat nyari alesan kalo ga bisa gaswat tuh..
    Next chap 5 jangan lama2 ya thor ;):))

  5. Lanjut semakin penasaran siapa yg ngelihat yoona dan jonghyun dr balkon apartemen???jng lama2 ya thor lanjutannya

    • yang ngeliat dari balkon itu author #plakk kan mau live report pertemuan Yoona eonni & Jonghyun oppa #duaghh
      ditunggu ya lanjutannya
      gomawo udah baca & comment ^^

  6. Mc nya menyebalkan -_-v kira2 siapa ya yg ngeliat yoona sm jonghyun?:O jangan2 nitizens? Gawatt;o *soktau* next part jangan lama2 yah!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s