Storm

Main cast : Cho Kyuhyun and Im Yoona

Other cast : donghae, appa dan eomma kyu,yoona

Author : Michelle A

Note : pas baca ff ini sambil dengerin lagu sedih-sedih. Kaya SJ-Storm, SNSD – complete karena ff ini sad ending

“Ya! Cho Yoona cepat masakkan aku sesuatu. Aku lapar”suruh seorang namja seenak-enaknya

“Apaan sih kau ini, kalau kau lapar kau masak saja sendiri”jawab yoona tidak mau kalah

“Tapi kau istriku, sudah sewajarnya kau melayani suamimu”

“Aku memang istrimu tapi itu hanya status belaka”

“Begitu? Apa peduliku? Yang jelas kau adalah istriku”

“Andwee,, kalau kau tidak tiba-tiba pulang ke Korea dan juga menerima perjodohan yang dibuat orangtua kita, pasti sekarang aku sudah menikah dengan orang yang aku cintai”

“Orang yang kau cintai? Siapa? Ahh, aku ingat. Si namja cengeng yang bernama Dong..Dong apalah itu”

“YA! Kau Cho Kyuhyun jangan menyebut nama oppaku sembarangan. Namanya Lee Donghae. Kau tau??”

“Ah iya si Lee Donghae. Aku baru ingat. Sudahlah itu tidak penting yang penting lagian dia juga kan sudah menikah dengan orang lain,sekarang cepat masakkan aku makanan”

“YA!Tuan Cho kau tau kan kalau aku tidak bisa memasak? Lagian kau kan jago masak. Kenapa tidak kau sendiri saja yang memasak”

“Mana ada suami yang memasak sedangkan istrinya tinggal makan saja”

“Ada kok, itu buktinya Sica eonnie dan Hankyung oppa”

“Whatever. I don’t hear”

“Hey! Haishh terserah kau saja. Aku marah padamu. Kau tau sebulan ini aku sudah hidup mederita semenjak menjadi istirmu selain itu aku juga sakit hati karena hae oppa sudah menikah dengan yeoja lain. Kau tau hah? Kau tau? Sudah mulai sekarang kau tidak perlu cari aku lagi. Aku mau pergi.”yoona pun meluapkan emosinya dan segera mengambil tasnya lalu beranjak pergi tapi ditahan oleh kyuhyun

“Yoona-ya,, waeyo? Ada apa? Kenapa kau bersikap seperti ini? Apa sebegitu menderitanya kau selama sebulan ini? Kenapa kau benci sekali padaku? Kita ini teman lama yoong”kyuhyun pun menarik yoona ke dalam dekapannya meskipun yoona meronta-ronta

“Sudahlah aku mau pergi. Intinya jangan cari aku dan juga jangan beritahu apa-apa terhadap appa dan eommaku. Aku akan menyuruh pengacaraku untuk mengurus perceraian kita”

“Mwoya? Apa yang kau katakan? Aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku mencintaimu yoong”

“Apa? Kau mencintaiku? Kau tidak perlu berbohong. Demi kerjasama perusahaan kita, orangtua kita menjodohkan kita. Jadi memang dalam pernikahan ini tidak ada cinta. Murni perjodohan saja”

“Anio, itu tidak benar. Aku tidak berbohong. Aku mencintaimu. Jeongmal saranghae”kyuhyun pun mendekatkan wajahnya ke arah yoona, hingga wajah mereka hanya berjarak sekitar 3cm

“Mau apa kau?”Tanya yoona takut-takut sambil melangkah mundur tetapi tangan kyuhyun yang memeluk pinggang yoona segera menariknya agar semakin dekat

“YA! Kau mau apa hah? Cepat lepaskan aku. Aku mau.. Hmppp”belum selesai yoona menyelesaikan ucapannya, bibir kyuhyun sudah mendarat dengan tidak sopannya di atas bibir yoona

“KYA!! Apa yang kau lakukan?”Teriak yoona kesal lalu mendorong tubuh kyuhyun

“Ya! Yeoja gila, apa yang kau lakukan? Kau mau buat aku jatuh, hah?”Marah kyuhyun

“Kau sih yang memulainya, sudahlah aku mau pergi. Jangan cari aku”kata yoona lalu beranjak pergi

“Andwe, Yoona-ya tolong tetaplah tinggal di sisiku. Aku membutuhkanmu. Aku tidak bisa hidup tanpamu”pinta kyuhyun

“aku tidak bisa. Aku harus pergi. Pernikahan ini hanya membuatku menderita. Kau tau?”

“Andwee, jeball”kyuhyun berteriak tapi yoona tetap saja melangkahkan kakinya. Tiba-tiba

‘Brukk’

“YOONA”seketika kyuhyun pun langsung keluar ke jalan dan benar saja. Isitrinya sudah tergeletak tidak berdaya di jalan

“Apa anda mengenal nona ini?”Tanya seorang ahjumma

“Ne, dia istriku. Tolong bantu aku bawa dia ke mobil”beberapa orang disana membantu kyuhyun membawa yoona ke mobilnya dan langsung saja kyuhyun meluncur ke rumah sakit

@Seoul Hospital

“Sus,,Sus,, tolong istri saya cepat”suster pun langsung membawa yoona ke ruangan UGD

“Yoong, bertahanlah kau pasti bisa”gumam kyuhyun sambil terus menggenggam tangan yoona

“Maaf tuan anda tidak boleh masuk ke dalam”suster itu mencegah kyuhyun yang ingin masuk ke UGD menemani yoona

“Tapi kenapa? Dia istriku”

“Maaf tuan, kami tidak punya banyak waktu. Tolong anda jangan masuk”suster itu masuk ke ruangan UGD meninggalkan kyuhyun yang masih shock dengan kejadian tadi

“Ahh iya, aku harus menelfon orangtua yoona”kyuhyun langsung menhubungi orangtua yoona. Tidak berapa lama orangtua yoona pun sampai

“Kyu”panggil eomma yoona yang sudah berlinang air mata

“Eommonim”kyuhyun pun berlari memeluk eomma yoona

“Kyu bagaimana keadaan yoona?”Tanya appa yoona

“Aku tidak tahu abeoji. Dokter pun belum keluar. Ini semua salahku”tangis kyuhyun pun pecah

“Sudahlah, ini semua kecelakaan. Kita berdoa saja untuk kesembuhan yoona”kata appa yoona menenangkan

“Ne appa”

“Apa disini ada keluarga dari Nona yang di dalam?”Tanya dokter yang menangani yoona saat ia keluar dari ruangan yoona

“Kami dok. Saya orangtuanya dan ini suaminya”jawab appa yoona cepat sambil menunjuk kyuhyun

“Bagaimana keadaan putri saya?”Tanya eomma yoona

“Keadaannya kritis. Sebaiknya kalian banyak berdoa. Oh iya, tadi Nona tersebut menyebut nama Kyu daritadi”

“Itu saya dok, saya suaminya”kata kyuhyun

“Silahkan anda masuk, mungkin istri anda ingin bertemu anda”suruh dokter itu lalu pergi

“Appa, eomma. Kyu masuk dulu”

“Hmm, ne”

“Yoong, bukalah matamu. Jebal”pinta kyuhyun sambil menggenggam tangan yoona

“Kyu”yoona memanggil nama kyuhyun dengan pelan sekali

“Ada apa? Aku disini”

“Mianhae. Aku tidak seharusnya berkata seperti itu tadi”kata yoona sambil menambahkan sedikit tawa

“Ania, kau tidak salah. Itu wajar. Aku mengerti. Sekarang kau harus bertahan dan cepat sembuh”

“Kyu, aku rasa Tuhan sudah memanggilku”

“Anio, yoona-ya kau tidak boleh berkata seperti itu. Kau pasti akan bertahan”

“Mianhaeyo kyu. Apa orangtuaku di depan?”

“Ne mereka di depan. Aku akan memanggil mereka”kyuhyun pun keluar untuk memanggil orangtua yoona

“Yoona”eomma dan appa yoona pun langsung memeluk putri kesayangan mereka itu

“Eomma, appa aku sayang kalian”kata yoona

“Eomma tau, sekarang jangan banyak bicara. Simpan saja energimu sayang”hibur eomma yoona sambil berusaha tersenyum

“Eomma, appa aku minta maaf kalau selama ini aku belum bisa menjadi putri yang bisa kalian banggakan”

“Anio, yoona kau tidak boleh berbicara seperti itu. Appa dan eomma sangat bangga punya putri seperti dirimu”kata appa yoona

“Ne, appa sampaikan salamku untuk hae oppa. Kalau dia datang ke pemakamanku tolong bilang semoga dia selalu berbahagia dan aku minta maaf kalau aku ada salah dengannya”kata yoona

“Kau tidak boleh berbicara seperti itu, nak”kata eomma yoona

“Appa,eomma,dan juga kyu op..pa. Aku rasa waktuku sudah tidak lama. Mianhae saranghae. Kyu oppa aku menyayangimu. Kalian semua hiduplah dengan bahagia tidak perlu menangisiku. Oh iya sampaikan permintaan maafku kepada appa dan eomma cho. Mianhae saranghae”yoona pun menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengucapkan kata-kata itu

“YOONA”kyuhyun berteriak dan langsung memanggil dokter sementara appa dan eomma yoona masih diam mematung menangisi kepergian putri kesayangan mereka

“Maaf tolong anda semua keluar”pinta dokter dengan sopan

“Dok, tolong selamatkan anak saya”pinta eomma yoona

“Saya akan berusaha”mereka pun keluar dan dokter pun segera memeriksa yoona

“Bagaimana keaaan putri saya?”Tanya appa yoona

“Putri anda sudah tidak bisa kami selamatkan. Kami sudah berusaha yang terbaik”kata dokter itu menyesal

“Itu tidak mungkin, dok tolong cek lagi istri saya”kata kyuhyun frustasi

“Maaf”

–^^–

Seorang namja bertubuh tegap sedang berjalan ke arah makam seseorang. Di batu nisan itu terdapat tulisan
Name : Im Yoona
Birth : 30 May 1990
Died : 28 November 2011

“Yoong, sudah satu tahun semenjak kau pergi meninggalkanku. Aku selalu berusaha untuk tersenyum setiap saat”kata namja itu sedih

“Aku mencintaimu”kata namja itu lalu meletakkan bunga matahari yang sangat disukai istrinya itu

“Aku juga mencintaimu kyu oppa, tapi sayang aku telat menyadarinya. Saranghae”ucap yoona dari atas langit *maksudny dari surga, dari surga si yoong ngeliat kyu*

—END—

“Tadaaa,, Ini FF sad pertama author.. Mian ya kalo jelek.. Sebenernya ga tega buat ff ini tapi tiba-tiba aja pengen buat ff dan jadinya sad. Jangan lupa RCL.. Gomawo *bow*”

7 thoughts on “Storm

  1. . Woah~~~ #TeriakGaje kenapa eomma qw meninggal,,,???😥 #DiPentungYoonA ini ff bener” bgus thor,,,!!! #KasihJempol

Leave a Reply

