[Freelance] Back To Your Heart | part 2

Title                       : (Free Writer) Back to Your Heart – part 2

Author                  : Park Yooni

Genre                    : romance

Length                  : Chapter

Cast                       : Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun,

Support Cast      :  Choi Siwon, Lee Donghae, Tifanny, Seohyun, Jessica

Disclaimer          : Anyeonghaseo>< Ini murni FF buatan ku dan sebenarnya FF ini sudah di post di gsh3.wordpress.com .  Makasih J

Kyuhyun pov

Siapa namja yang memeluk yoona itu? Jujur aku cemburu sekali.  Akupun menghampiri yoona dan namja itu tetapi ketika aku baru berjalan beberapa langkah namja itupun pergi meninggalkan yoona sendiri dan dengan tergesa-gesa aku langsung menuju tempat yoona.

Kyuhyun : siapa namja tadi yoona?

Yoona : oh, oppa melihatnya, dia tetanggaku waktu kecil namanya siwon, nanti kapan-kapan akan aku kenalkan ke dia

Kyuhyun : nggak usah nggak perlu jugakan, tapi enak sekali dia memelukmu seperti tadi

Yoona : ahh, oppa cemburu ya?! Kami sudah dekat sekali jadi Siwon oppa sering memperlakukan aku seperti adiknya sendiri, begitulah kira-kira

Kyuhyun : tapi tetap ajakan dia bukan kakak kandungmu, aku cemburu tau, sangat-sangat cemburu

Yoona : hahahahaha sekarang oppa rasakan juga apa yang aku rasakan

Kyuhyun : oke, berarti kita impas ya! Ini susu strawberry nya

Yoona : makasih oppa

Kyuhyun : ndak ada hadiahnya?

Yoona : hadiah? Ndak ada dong

Kyuhyun : ish, kamu ini. Ayo kita pulang nanti keburu malam

Yoona: oke oppa

Akupun mengantarkan yoona pulang ke rumahnya, aku keluar untuk melihatnya masuk kerumah tiba-tiba yoona memelukku

Yoona: itu hadiah untuk susu strawberry

Kyuhyun : yoona kamu ini

Yoona : bye oppa aku masuk dulu

Akupun tertawa melihat tingkah laku yeojachinguku ini. Akupun langsung masuk kedalam mobil dan langsung melaju ke rumahku.

Yoona pov

Aku sedang tidur-tiduran di kamar tapi tiba-tiba hape ku berbunyi dan aku tidak tau siapa yang menelponku, aku menjawabnya saja.

Yoona : hello?

X : yoona ini siwon oppa

Yoona : oh oppa, dapat nomor aku dari mana oppa?

Siwon : umma mu dong

Yoona: ada apa oppa nelpon malam-malam?

Siwon : oppa ganggu kamu ya maaf deh kalo gitu

Yoona : bukan oppa, aku cuma penasaran aja

Siwon : sebenarnya oppa mau minta kamu nemenin makan malam, mau nggak?

Yoona : ooh, boleh-boleh oppa, kebetulan aku belum makan

Siwon : oke, bentar lagi oppa jemput, kamu siap-siap gih

Yoona: oke oppa

Akupun langsung siap-siap dan ketika aku sedang meminta izin ke orang tuaku ada suara pintu di ketuk, ummapun membuka pintu, kemudian terlihatlah siwon oppa masuk.

Siwon: appa umma aku ngajak yoona makan boleh?

Umma: boleh asal jangan terlalu larut pulangnya

Memang Siwon oppa sangat dekat dengan appa dan umma ku sehingga umma dan appa ku sudah menganggapnya anak sendiri.

Siwon: ayo yoona kita pergi

Yoona: nde

Kamipun pergi ke sebuah restoran di pinggir sungai. Kami menikmati makan malam kami, rasanya sudah lama sekali tidak seperti.

Siwon : sudah lama sekali ya yoona

Yoona: iya oppa

Siwon : aku kangen saat-saat kita main bersama, makan bersama dulu

Yoona: nde, I miss that moment too

Siwon : wahh, adik oppa udah pandai bahasa inggris ya! Hahaha

Yoona: oppa ini, sepele sekali denganku

Siwon: oppa bercanda yoona, ayo kita pulang yoona

Yoona: nde oppa

Kamipun kembali pulang, sesampainya dirumah  Siwon oppa langsung pergi karena katanya ada urusan. Akupun  masuk dan menemui orang tuaku, kemudian masuk kembali ke kamar.

Aku melihat hapeku yang tadi tertinggal di kamar ada 5 pesan masuk dan 3 panggilan tak terjawab dari kyuhyun oppa, akupun langsung menelponnya.

Yoona : hallo oppa! Ada apa?

Kyuhyun : ya kenapa telponku tak dijawab smsku nggak dibalas

Yoona : aku nggak punya pulsa heheheheehe, nggak nggak oppa, tadi aku pergi tapi hapeku tertinggal

Kyuhyun : kamu ini oppa lagi serius kamu malah bercanda, pergi kemana? Sama siapa?

Yoona: pergi makan sama siwon oppa

Kyuhyun : oh

Yoona: oppa jangan marah, tadi aku mau bilang tapi siwon oppa keburu jemput aku

Kyuhyun : hmm

Yoona : oppaaaaaaaaaa…..

Kyuhyun : ya yoona, jangan teriak-teriak nanti telingaku bisa sakit tau

Yoona: habis oppa marah sama aku

Kyuhyun: nggak-nggak oppa nggak marah kok cuma sedikit cemburu

Yoona: oppa mianhe

Kyuhyun : iya, asalkan kamu mau temanin oppa seharian besok waktu istirahat dan waktu pulang

Yoona: oke oppa, itu sih kecil hehehehehe….

Kyuhyun pov

Senangnya, seharian ini aku akan ditemani oleh yoona. Aku sudah tidak sabar pergi ke sekolah. Yess, pagi- pagi aku sudah ketemu dengan yoona dan aku mengingatkan dia janjinya padaku

Kyuhyun : annyeong yoona

Yoona : annyeong oppa, ada apa?

Kyuhyun : mwo? Aku namjachingumu wajar aku menyapamu

Yoona : iya sih, tapi tumben

Kyuhyun : aku cuma mengingatkanmu saja akan janjimu tadi malam

Yoona: iya iya, aku ingat apa dimulai dari sekarang?

Kyuhyun : nggak usah, mulai waktu istirahat saja, nanti aku jemput kamu ya

Yoona : nde

Kenapa ya setiap bertemu yoona rasanya aku ingin mencubit pipinya yang menggemaskan itu. Akhirnya waktu istirahat tiba, aku sudah tidak sabar bertemu dengan yoona. Akupun langsung menuju kelas yoona, aku melihatnya masih duduk dan mengerjakan sesuatu di bukunya dan aku langsung memanggil dan menghampirinya.

Kyuhyun : yoona

Yoona : oh oppa

Kyuhyun : ada yang lupa nggak?

Yoona : kyuhyun oppa maaf bukannya aku lupa tapi aku sedang membuat pr, aku lupa buat pr dan lagi guru yang mengajar itu killer banget.

Kyuhyun : oh tidak apa, sini oppa bantu

Yoona ; makasih oppa tapi oppa nggak lapar? Nggak mau ke kantin?

Kyuhyun: nggak apa, oppa kan nggak tega melihat yeojachingu oppa menderita tapi oppa malah enak-enakan makan

Yoona : oppa udah pandai gombal sekarang ya!

Kyuhyun : karena kamu nih, ayok cepat kerjakan prnya

Yoona : nde oppa, oh iya oppa aku bawa bekal oppa bisa makan itu kalau oppa lapar

Kyuhyun : ok ok

Yoona : tapi jangan lupa sisakan untuk yoona ya

Kyuhyun : pastilah, mana tega oppa melihat kamu kelaparan

Yoona: masa sih?? Ah oppa ini, aku mau ngerjain pr nggak siap-siap gara-gara oppa ni

Kyuhyun: lah kok oppa, kamunya yang bicara terus sama oppa, udah lanjutin bikin prnya nanti keburu bel lagi

Yoona : iya oppa

Yoonapun mengerjakan prnya dengan serius

Dia tampak begitu cantik dengan kacamata itu. Aku pun mulai bosan sendiri menunggu yoona, mulai menggangu yoona dengan menyuapinya, tapi dia tetap saja fokus pada bukunya, emang konsentrasi yoona susah terpecah. Akhirnya setelah penantian yang sangat lama akhirnya pr yoona selesai. Waktu yang tersisa kami gunakan untuk bercerita dan tertawa. Tak berapa lama bel berbunyi, akupun balik ke kelas ku sebelum pergi aku mengingatkannya pada janjinya dan menungguku didepan kelasku kalau dia keluar lebih awal daripada aku. Yoona pun mengiyakannya.

Waktu terasa lama sekali, aku sudah tak sabar ingin pulang dan berjalan-jalan dengan yoona. 10 menit, 30 menit, 1 jam, 2 jam terlewati akhirnya aku bisa pulang  juga dan ternyata yoona sudah ada di luar dan menungguku. Setelah mengucapkan salam kepada guru akupun langsung keluar dan menghampiri yoona dan mengajaknya untuk pulang. Ketika kami baru berjalan beberapa langkah tiba-tiba seohyun memanggilku.

Seohyun : oppa

Kyuhyun : mwo?

Seohyun : Kita ada rapat osis mendadak

Kyuhyun : kok aku tidak tau?

Seohyun : aku saja baru tau dari pembimbing osis dan beliau menyuruhku untuk memberi tahukan ini kepada mu.

Kyuhyun : oh, baiklah kau jalan duluan saja aku nanti menyusul.

Aku bisa melihat muka yoona berubah dari ceria menjadi cemberut

Kyuhyun : yoona, tidak apa kan aku ikut rapat?

Yoona : ya kalaupun aku keberatan oppa pasti akan tetap ikutkan

Kyuhyun : kalau kamu memang tidak mau aku ikut rapat aku bisa meminta izin kepada pembimbing

Yoona : aniyo, aku tidak suka oppa melepas tanggung jawab oppa sebagai ketua osis hanya untuk kepentingan aku seorang, mana tau ini rapat penting

Kyuhyun : oh my deer, oppa makin suka deh sama kamu, kamu mau nunggu atau pulang?

Yoona: nggak tau oppa, rapatnya kira-kira lama nggak oppa?

Kyuhyun : biasanya sih nggak lama

Yoona: oke deh kalo gitu aku tunggu oppa di perpustakaan ya

Kyuhyun: oke, hati-hati ya!

Akupun langsung menuju ke tempat rapat osis

Yoona pov

Ntah berapa lama aku menunggu kyuhyun oppa dari rapatnya yang katanya “sebentar” itu, aku malah sudah sempat tertidur di perpus ini saking lamanya kyuhyun oppa.

Ah itu dia kyuhyun oppa, baru dibicarain udah datang aja.

Kyuhyun pov

Aku bisa menduga kalo yoona bakal marah, karena kalau aku ada diposisinya pun aku pasti akan marah karena aku telah menunggu hampir dua jam.

Kyuhyun : yoona maaf lama

Tapi yoona tetap diam

Kedua kalinya aku memanggil, dia langsung memasang muka cemberut di depanku

Lucu tapi kasian, karena dia udah menunggu terlalu lama untuk ku. Aku pun terus membujuknya.

Kyuhyun : jangan marah yoona nanti oppa belikan susu strawberry deh

Yoona : oh, terus?

Kyuhyun : yoona, ayoklah jangan marah, oppa tambahin cokelat deh

Yoona : berapa?

Kyuhyun : 2

Yoona : oke, mana

Karena sudah tau kalo yoona bakal marah aku sudah membeli 2 cokelat dan 1 susu strawberry untuk yoona.

Kyuhyun : jadi udah gak marah?

Yoona : masihlah

Kyuhyun : mwo? Tapi kamu udah ngambil cokelat dan susu strawberry dari oppa

Yoona : kan aku gak ada bilang mau maafin

Kyuhyun : kalo gitu kembaliin cokelatnya dong

Yoona : nggak bisalah, barang yang sudah diberi tidak bisa dikembalikan lagi # menjulurkan lidah

Kyuhyun : apa yoona nggak kasian sama oppa uang jajan oppa habis loh buat beli itu

Yoona : jinja? Kalo gitu terpaksa aku maafin deh

Kyuhyun : kok terpaksa, kalo gitu oppa juga terpaksa belinya

Yoona : iya iya kalo gitu aku maafin dengan hati senang

Kyuhyun : itu yang oppa mau

Yoona : jadi benar uang oppa habis gara-gara beli cokelat sama susu itu, kalo iya sini aku ganti deh setengahnya

Kyuhyun: hahahahahahaha, percaya pulak kamu yoona, oppa cuma pura-pura supaya kamu mau maafin oppa

Yoona  ppa jahat, padahal aku udah khawatir sama oppa tu

Kyuhyun : oppakan Cuma bercanda, ternyata kamu perhatian sama oppa juga ya

Yoona : pastilah oppa, kan aku yeojachingu oppa

Kyuhyun : yoona, gimana kalau kita pergi jalan-jalan?

Yoona : ayok oppa kebetulan aku lagi pengen jalan-jalan

Kyuhyun: nde, jadi kita kemana?

Yoona: terserah oppa aja, aku sih ikut-ikut aja

Kyuhyun : nde, kalo gitu kita nonton yuk, kebetulan ada film bagus di bioskop, ayok kita pergi!

Yoona : nde

Kamipun pergi ke bioskop dengan menggunakan motorku, jujur aku deg-degan ketika aku membonceng yoona. Kamipun sampai di bioskop, dan memulai menonton film yang aku mau. Ketika film akan dimulai

Yoona : oppa, ngomong-ngomong kita mau nonton film apa?

Kyuhyun : paranormal activity

Yoona: mwo? Film apa oppa?

Kyuhyun: paranormal activity, emang kenapa yoona?

Yoona: oppa, aku kan gak suka film horor

Kyuhyun : yaaah, mau gimana lagi kita udah masuk, kamu sih gak bilang-bilang

Yoona: oppa yang nggak bilang-bilang mau nonton film ini, terpaksa nonton deh

Kyuhyun: ya udah nanti kalo takut tutup aja mata

Yoona: nde

Filmpun dimulai, filmnya sangat menegangkan dan menyeramkan, aku bisa merasakan yoona ketakutan, kemudian aku mulai memegang tangannya untuk menenangkannya. Genggamanku dibalas dengan sangat erat oleh yoona, aku senang tapi genggamannya makin lama makin erat, hampir meremukkan tanganku.

Kyuhyun: ya, yoona kamu mau meremukkan tanganku?

Yoona: oppa, aku takut

Kyuhyun: oppa tau tapi jangan gitu juga dong

Akupun meletakkan kepala yoona dipundakku dan menutup matanya dengan tanganku.

Yoona: gamshahamnida oppa

Tetapi setelah itu yoona tidak berbicara lagi padaku, kemudian aku melihatnya. Ternyata dia tertidur dipundakku, dia lucu sekali. Akupun mengecup keningnya diam-diam. Akhirnya filmnya usai, aku membangunkan yoona.

Kyuhyun : yoona, yoona

Yoona: hhm?

Kyuhyun: bangun dong deer, filmnya udah selesai

Yoona: nde

kyuhyun: ayok kita pergi

yoona: kita kemana lagi oppa?

Kyuhyun: kamu ikut aja

Yoona: ndak bisa oppa, nanti oppa bawa aku ke tempat seram-seram lagi, kayak tadi itu

Kyuhyun: aniyo, tidak mungkin oppa tega. Ayok kita pergi

Yoona: nde

Akupun mengendarai motorku ke suatu tempat yang bersejarah bagi kami. Akhirnya kami sampai ke taman yang ada air mancurnya. Kamipun turun dari motorku dan duduk di kursi dekat air mancur

Kyuhyun: yoona, kamu ingat tempat ini?

Yoona: nde

Kyuhyun: kamu ingat ini hari apa?

Yoona: hmm, rabu

Kyuhyun: yaah, ternyata kamu nggak ingat

Aku sempat kecewa karena ku pikir cuma aku yang antusias dengan hari ini.

Yoona: hahahahaha, muka oppa jangan kecewa gitu dong, aku ingat kok

Kyuhyun: jinja?

Yoona: nde

Kyuhyun: emang hari ini hari apa?

Yoona: hari jadian kita ke-11 bulan kan?

Kyuhyun: syukurlah kamu ingat kukira Cuma aku sendiri yang ingat

Yoona: makanya jangan negative thinking dulu sama yeojachingu mu yang baik ini

Kyuhyun : iya deh. Yoona aku ada sesuatu untukmu

Yoona: apa oppa?

Kyuhyun: oppa akan berikan kalau kamu tutup mata

Yoona: ok

Yoonapun menutup matanya, kemudian aku langsung mengambil hadiah didalam tasku

Kyuhyun: udah yoona kamu boleh buka matamu

Yoona: nde, oppa ini apa?

Kyuhyun: ya ampun yeojachinguku ini emang agak lemot ya, jelas-jelas ini kalung

Yoona: oppa jahat, yang aku maksud itu ini untuk siapa?

Kyuhyun: ya untuk kamu dong, sini oppa pasangkan

Yoona: nde

Akupun memasangkan kalungnya dileher yoona.

Yoona: oh iya oppa, aku juga punya sesuatu untuk oppa

Kyuhyun: apa?

Yoona: (mengambil hadiah) ini adalah jaket pasangan oppa, lucukan?

Kyuhyun: lucu tapi apa maksud dari 2 gambar itu ha?

Yoona: hahahaha, inikan perumpamaan, antara aku dan oppa, aku angel oppa evil

Kyuhyun: enak saja kamu

Yoona: oppa, gimana kalo kita pakai jaket ini besok oppa?

Kyuhyun: nde

Yoona pov

Asik hari ini, aku dan oppa akan memakai jaket couple yang aku berikan, pasti lucu. Akupun berangkat sekolah dengan hati yang riang. Sesampainya di sekolah aku langsung menaruh tasku ke kelas, dan menceritakan kejadian kemarin kepada tiffany. Kemudian aku dan tifanny mencoba mencari oppa untuk melihat oppa yang mengenakan jaket itu. Kemudian aku bertemu dengan kyuhyun oppa, betapa kecewa aku ternyata dia tidak mengenakan jaket couplenya.

yoona: oppa kok nggak pakai jaketnya?

Kyuhyun: oh iya oppa lupa ( sebenarnya aku mau memakainya tapi pembimbing osis menyuruhku untuk merahasiakan hubungan aku dan yoona, dan hanya orang terdekat yang tau, batin kyuhyun)

yoona : ooh, lupa

kyuhyun: mianhe yoona

yoona: ndak apa oppa, gimana kalau besok kita pakai oppa?

Kyuhyun :kayaknya nggak bisa deh yoona, kamu tau sendirikan besok oppa olah raga susah bawanya

Yoona: oh iya, ya udah nanti kalau oppa mau makai jaketnya bilang ya, biar kita bisa samaan

Kyuhyun: nde

Jujur aku sangat kecewa dengan kyuhyun oppa, tapi ya mau gimana lagi, masak aku harus memaksanya menggunakan jaket itu. Kemudian aku terus menunggu kapan oppa akan memakai jaketnya. Selama 2 minggu oppa tidak bilang kalau dia mau memakai jaketnya. Kemudian suatu hari aku hendak menemui kyuhyun oppa di kelasnya dan aku melihat melihat donghae oppa memakai jaket dengan gambar kartun evil yang aku berikan ke kyuhyun oppa.

Yoona: donghae oppa

Donghae: nde yoona, ada apa?

Yoona: jaket itu darimana?

Donghae: oh, ini dari kyuhyun, dia meminjamkan aku, kenapa yoona?

Yoona: aniyo, gambarnya lucu. Aku pergi dulu ya oppa

Kemudian aku pergi ke kelas dan tifanny datang

Tifanny: yoona, kok jaket kamu sama donghae oppa sih?

Yoona: oh itu, kyuhyun oppa meminjamkannya

Tifanny: ya udah yoona, kamu jangan sedih, mungkin kyuhyun oppa ada alasan sendiri

Yoona: aku tau alasannya tifanny karena oppa nggak mau kalo hubungan kami diketahui orang banyak.

Tifanny: jangan negative thinking gitu dong yoona. Daripada kamu sedih, mending kita ke kantin

Yoona: nde

Kamipun pergi ke kantin, tapi apa yang aku lihat ini?!

TBC

11 thoughts on “[Freelance] Back To Your Heart | part 2

  1. seruuu thor….
    apa yg dilihatt yoona dikantin … jgn bilangggg….
    ………….. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

  2. Author aku mau request dong..
    Buat ff yoonwonkyu..
    Cinta segitiga gtu yg mereka sama2 jd bintang idola spt skarang snsd dan suju..
    Pasti seru deh.. Belum pernah ada loh klo yg latar belakangnya gtu..
    Gumawo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s