HUJAN (TEASER)

“tahukah kamu hujan ? ya hujan lah yang menemukan kita hujan adalah saksi cinta kita”

CAST :

KYUHYUN

kyuhyun namja tampan berumur 24 tahun namun hidup nya selalu sedih dan ia tidak pernah bahagia karena satu hal *cari tau di ceritanya ya namanya bukan teaser dong :P*

YOOONA

im yoona yeoja cantik berumur 23 tahun ia adalah ibu dari im taemin namun ia sedang sedih di karenakan ia bertemu suami nya yang lama tak bertemu dengan nya dan meninggalkan nya tanpa sebab.

TAEMIN (aaaa imut banget tetem >w<)

Taemin anak laki laki yang jenius dan sangat menyayangi ibu nya im yoona sikap ia dingin namun ia tidak tahu siapa ayah nya dan ia selalu di bully oleh teman teman nya di karenakan tidak punya ayah.

SUPPORT CAST

YESUNG

24 tahun suami dari kwon yuri

YURI 

23 tahun istri dari kim Yesung

 

BAEKHYUN

anak dari kwon yuri & kim yesung

JESSICA

teman dekat yoona

 

TEASER “HUJAN”

Annyeong readers aku bawa FF aku gak tau bakal beberapa part tapi tunggu aja yah bentar lagi UKK selesai kok^^ stay in AAKY okey😉

 

 

15 thoughts on “HUJAN (TEASER)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s