I always love you mr. cho (ONE SHOOT)

Annyeong lagi doyan banget post FF mianhae ini agak yadong yadong haha xD ini aku bikin abis baca FF NC jadi otak agak yadong gitu disarankan yang masih di bawah umur skip aja dulu ya🙂 mian juga kalo beraantakan soal nya bikin nya juga pass jaga xD

Cast : kyuhyun yoona , haesica

Yoona pov

“huh cho kyuhyun awas saja kau kalau tidak  datang” keluhku. Sudah lebih setngah jam aku berdiri menunggu si jelek menyebalkan tapi yang sangat kusayangi itu. dddrrrttt drrrtttt.. Kulihat hape ku bertuliskan ‘kyuhyun jelek ku sayang ’. Kuangkat “halo..! kemana saja kau cho jelek !”. “yoona ini aku donghae .. Cepat kau ke rumah sakit SM. Kyuhyun sekarat!” kata donghae teman sekamar kyuhyun . ” APA!!!.. Jangan bercanda kau!” kataku tak percaya. ” Kau bodoh atau apa..! kalau aku bercanda aku gak mungkin bilang dia sekarat..! cepat kau datang yoong  ~ahhh..” kata hae dengan suara seperti menahan nangis.Tanpa berpikir panjang aku langsung berlari ke rumah sakit itu. ” mana kyuhyun ..!” jeritku saat  melihat hae . “dia di dalam sedang di cek dokter. Tadi pagi ku lihat kyu begitu terburu-buru, sampai-sampai dia tidak memakan sarapannya.tetapi beberapa menit kemudian ku dengar suara klakson yang tidak berhenti saat aku keluar kulihat itu mobil kyuhyun menabrak truk, pengendara truknya kabur aku belum sempat melihatnya, dan ku bawa kyuhyun ke rumah sakit.. aa.. aakuu tidak menyangka dia semalam  masih bisa tertawa sekarng sekarat di ruang…. U.. UGD..!” kata hae dan menangis. dan tak sadar air mataku pun ikut mengalir. “oppaa…”

NO POV

Donghae dan yoona terus menunggu didepan ruang UGD, keheningan sangat terlihat disana. “apa kalian teman cho kyuhyun ?” kata dokter itu. “ya aku sahabatnya..!” jawab hae langsung, yoona berdiri di belakang hae dan berkata “bagaiman keadaan  kyu dok.? Apa dia baik2 saja??”. Dokter Jung pun menepuk pundak tiffany pelan dan berkata “dia baik-baik saja.. tapi… dia kehilangan kemampuannya untuk melihat” yoona terdiam dan hanya bisa menatap sendu ruangan UGD yang didalamnya ada kyuhyun itu. “jika kamu mau bertemu dengannya masuk saja dia sudah bisa dikunjungi” kata dokter Jung. “kyu jelek , bagaimana keadaanmu??apa ada yang sakit??hmmm” kata yoona pada kyuhyun yang masih terlelap. Yoona mengelus lembut rambut kyuhyun dan  kyuhyun pun terbangun dari tidurnya “yoong ..??” “ya kyu ..? apa ada yang sakit..? apa kamu lapar?”tanya yoona bertubi-tubi “aku tidak apa-apa yoong .. ah.. tapi kenapa kau mematikan semua lampu disni..? kau mau membuat kejutan untukku yah..?? hahahaha” kata kyuhyun dengan  tertawa. Yoona yang mendengar kata-kata itu baru teringat kata Dr. Jung.. tak sadar air mata yoona jatuh di tangan kyuhyun . “yoon ah.., kenapa kau menangis?, apa ada yang terluka.?hmm?? nyalain dongg lampunya.. jangan gelap-gelapan gini donk. Hehehe”canda kyuhyun  “kyu … sebenarnya disini sangat terang. T.. tae.. kamu buta huaaaaaaaa….” tangis yoona mulai menjadi-jadi saat dia mengatakan kata terakhir itu. “jangan bercanda ahh.. cepat nyalakan lampunya” kata kyuhyun yang masih tertawa dan menganggap bahwa  yoona hanya bercanda.

Tiffany pov

Sakit sekali mendengar itu . “kyu…, disini sangat terang..kyu ah ..” kataku melihatnya yang sedang berdiri sambil mencari-cari letak saklar lampunya. “yoong .. benarkah yang kau katakan itu? Aku tidak suka candaan seperti itu.” Kata kyuhyun  yang ternyata sudah berlinang airmata. “kyu .. jangan seperti ini. Kau membuatku semakin terluka” kataku yang tak sanggup melihatnya terduduk dibawah lantai sambil melihat kesegalah arah dan seperti berharap dia akan bisa melihat apa yang ia lihat. Aku mengangkatnya ke tempat tidurnya “yoon ah… tinggalkan aku sendiri aku tak tau harus melakukan apa.”kata kyuhyun memalingkan wajahnya dariku seakan dia tau dimana posisiku sekarang. “tidak. Aku akan menemanimu kyu ah…”kataku sambil memeluknya.

Kyuhyun POV

Aku malu pada diriku sendiri. Aku yang dulunya bisa melihat yoona dari jauh, sekarang… posisi dia sebenarnya pun aku tak tau. “yoona .. PERGI AKU BILANG PERGI AKU MAU SENDIRI!” kataku mulai marah karena aku tak mau mendengar tangisan yoona , dia menangis saat ini tapi aku untuk menghapus airmata dipipinya pun tak bisa. “kyu …”kata yoona dengan sangat lembut tapi masih bisa ku dengar. “pergilah. Aku tak mau kau menangis karena manusia tak berguna seperti aku. Pergi.!” Kataku lagi. “baiklah. Obat dan air minummu di sini” kata yoona dan kurasakan tangan ku di tuntun olehnya. “baiklah.” Jawabku singat.. ku dengar pintu kamarku tertutup. Aku menangis sejadi-jadinya memukul-mukul ranjangku. Aku merasa sungguh tak berguna diriku. Sungguh lemah, sampai-sampai memakan sesuatu pun harus ada yang menuntunku. Maafkan aku yoona .. aku Cuma tak ingin merepotkanmu. Tanpa terasa aku mulai mengantuk dan tertidur.

Yoona POV

aku pura-pura keluar dan kututup pintunya ku lihat dari jendela pintu kamarnya. Kulihat dia berteriak menangis sejadi-jadinya aku tak bisa menahannya lagi. Aku tertududuk da menangis. “kyu.. ingatlah bahwa aku sangat mencintaimu, bagaimana pun keadaan mu.”kataku sambil menangis dan memeluk kedua lututku. “yoona ~ah jangan seperti itu nanti kyuhyun makin sedih jika dia tau kau menangis seperti itu.”kata seseorang yang tak lain donghae  dan Dr. Jung menepuk pelan pundakku. “ sabar lah yoona ssi  , kyuhyuun  pasti bisa melihat lagi. Jangan patah semangat. Oke..!!” kata dr. Jung dengan semangat nya, aku pun tersenyum sedikit melihat mereka berdua memberikan aku semangat.

NO POV

1 minggu kemudian. Paginya yoona mengunjungi kyuhyun lagi. Tapi dia tidak sendiri dia bersama hae . donghae  meminta izin untuk bertemu kyuhyun terlebih dulu tanpa yoona . “hey evil…… bagaimana keadaanmu huh..??” kata donghae dengan manjanya yang dibuat-buat. “ugh.. hyung ~ah aku tak mau memuntahkan sarapan pagiku karena aegyo mu itu hahaha.” Kata kyuhyun tertawa dan hae tersenyum karena dia melihat bahwa kyuhyun sudah kembali seperti semula lagi. “kyu ah.. sampai kapan kau akan menjauhi yoona .. hah? Kau tau dia setiap malam pergi ketempat tidurmu melihat foto kau dan dia, dan paginya dia membuatkan bubur yang kau makan itu. Walaupun makananya tidak begitu enak tapi dia membuatnya dengan hati. Dia menangis setiap kau mengusirnya keluar. Hmmm kyu , jangan begitu kejam dengannya dia begitu mencintaimu”kata donghae panjang lebar. “hyung , bukan aku menjauhinya tapi aku tak mau dia repot karnaku.. aku tak mau dia mendampingi orang tak berguna sepertiku. Aku mau makan pun susah. Kau tak tau bagaimana keadaanku sekarang hyung . karna aku sangat mencintai yoona lah makanya aku tak mau memiliki seseorang yang sangat tak berguna sepertiku ini”kata kyuhyun .

“oppaa …. aku mencintaimu, sangat mencintaimu, aku tak peduli bagaimana pun keadaanmu.”kata yoona yang ternyata masuk dan mendengar semua perkataan kyuhyun . hae yang menyadari suasana dalam kamar tersebut berubah dia pun keluar. “hae ah , kau datang?? Aku kira kau tak datang hehehe.” Ucap yoona “iya aku datang menjenguk temanku yang keras kepala itu. Dr. Jung apa kau sedang sibuk?” kata yuri pada dr. Jung yang sedang di samping yoona “ panggil jessica saja, jangan canggung seperti itu.” Kata dr. Jung “baiklah sica. Hahahaha” kata yuri meledek. “awas kau hae ..” kata jessica menarik tangan donghae dan mereka berdua lari keruangan kerja jessica.

Kyuyoon CONDITION

“ yoona kenapa kau disini. Sudah kukatakan jangan lagi kau datang kesini lagi” kata kyuhyun . yoona tidak meresponya yoona langsung beranjak ke atas tubuh kyuhyun dan mencium bibir kyuhyun (yoongie yadong amat xD), awalnya Kyuhyun hanya diam dan tak bergerak karena kaget dengan apa yang dilakukan yoona tapi perlahan-lahan dia mulai merespon ciuman sampai kehabisan nafas. Yoona meletakkan jidatnya ke jidat kyuhyun dan berkata “ seburuk apapun keadaanmu,sejelek apapun kondisimu aku tetap mencintaimu cho kyuhyun . Aku senang mendengar kau mengatakan kau sangat mencintaiku, kau benar-benar bodoh jika menanggap kau merepotkanku. Sampai kapan pun aku tak akan meninggalkanmu cho jelekk ..!” kata yoona yang meneteskan air matanya “yoona ah ~~aku tak bisa melihatmu lagi, aku tak bisa melakukan sesuatu untuk membahagiakan mu lagi. Aku tak berguna, tinggalkan aku.” Ujar kyuhyun  “kauuuu bodoh sekal icho kyuhyun , jika kau tak bisa melakukan itu semua aku bisa.! Kau sudah memberikan begitu banyak kebahagian dalam hidupku. Sekarang gantian.!hehehe” kata yoona tersenyum dan menghapus airmatakyuhyun . “aku sangat mencintaimu yoon ah..” kata kyuhyun lalu mencari dimana letak bibir yoona , namun yoona menarik tangan kyuhyun ke pinggangnya dan langsung menciumnya dengan lembut dan penuh kasih sayang, lama kelamaan menjadi sangat panas, tangan kyuhyun mulai meraba-raba pinggang yoona memasukkan tanganny ke dalam baju yoona dirabanya dada yoona yang masih terbungkus tersebut lalu dibuka pengait pelindung keduah buah benda yang sangat disukai kyuhyun itu.. tittttt *S-K-I-P.skip,skip,skip,skip (gak tau lagi kelajutanya )hahaha pikir pakai imijinasi sendiri mereka ngapain*

 

“sica kau lucu kalau lagi lapar.” Kata hae sambil kepada jessica yang berada di belakangnya. Mereka berdua baru selesai makan siang di kantor jessica dan siap-siap ke ruangan kyuhyun . Kreekk “uahh..” kaget donghae  menutup kembali pintu ruangan kyuhyun . “kenapa kau hae . seperti kemasukan setan saja hahahaha” kata jessica sambil tertawa dan membuka kembali pintu kamar kyuhyun tersebut “uahhhh.. ughh.. aku kira temanmu itu sudah membaik he..he..he” kata jessica menutup kembali pintu tersebut dan memasang papan ‘don’t distrub’. “sica ke kantormu lagi yuk.” Ajak donghae . Jessica mengiyakannya hae mengikutinya dan sesampainya didalam ruangan tersebut donghae langsung memeluk jessica dari belakang “oppaa .! apa yang kau lakukan????” “sica ah.. gara-gara temanku yang keraskepala itu dia membuatku bertemu denganmu, membuatku semakin mencintaimu, dan hari ini aku akan membuatmu menjadi milikku” kata donghae membalikkan tubuh jessica menghadapnya dan menatap dalam ke mata jessica. Lalu tangan jessica mengelus lembut pipi donghae “kau tau, aku menunggu lama kau mengatakan itu padaku” lalu jessica mencium lembut bibir donghae , jessica melepaskan ciumannya lalu dia berjalan kearah pintu menguncinya, dan berbalik ke arah donghae “buatlah aku menjadi milikmu” bisik jessica dengan nada yang sangat menggoda. Dan terakhir di ruangan kedap suara itu di penuhi desahan-desahan dari dua suara dan hawa panas sangat terasa disana.( pikir pakai imajinasi sendiri mereka ngapain yah wkwkwkkw)

Yoona pov

Ughhhh badanku lelah semua. Kulihat kyuhyun sedang tertidur disampingku dia seperti malaikat. Kulihat diriku ‘what!! Aku ketiduran tanpa memakai apapun. Gawat bagaimana kalau ada orang yang masuk dan melihat semuanya!’ pikirku, aku langsung memakai pakaianku yang berserakan di bawah. ‘kau bodoh yoona ah,melakukannya di rumah sakit. Bodoh-bodoh’ kataku memukul-mukul kepalaku sendiri. “hey, weirdo kenapa kau memukul-mukul kepalamu seperti itu ntar tambah bodoh loh..” kata kyuhyun melihat kearahku “haha kau bisa saja kyuhyun ” kulihat kearahnya lagi. “ kau melihat ku memukul-mukul kepalaku sendiri” kataku kaget. “ iya aku melihat…mu.” “…..” “KYAAAAAA…..!!!!!! kyuhyun kau bisa melihatku..! kau sudah sembuh! Hah!!!! Dokter dokter..!!!”kataku begitu bersemangat “IYA..! aku bisa melihat lagi..! tapi yoona ahh pakai bajumu dulu baru keluar” kata kyuhyun yang membuatku tersadar bahwa aku masih HALFNAKED. “oppss”.

“yakk selesai. ,mata taeyeon normal sekarang hahaha, mungkin karena aktivitasmu dengannya semalam” goda dr. Jung kepada yoona . Kulihat kyuhyun tertawa dan mukanya pun memerah “he..he.he dok, kau melihatnya?” “sedikit pas endingnya sajah” kata dr. Jung tertawa terbahak-bahak, tak sengaja kulihat ada bekas gigitan yang sangat merah dilehernya “dr. Jung terakhir kau bersama siapa disini” tanyaku padanya “ bersama donghae saja. Kenapa?” kata dr. Jung kulihat pipinya  memerah sedikit. “hihihi cepat sekali kau dan donghae melakukannya. Hahahaha.” Kataku menggoda dr.jung “apa yang kau katakan yoona ..” kata dr. Jung “hihihi dr. Jung jangan membohongikuuuuu ayooo jujur..” kata yoona mencolek-colek dagu dr. Jung “ah, diamlah yoona ” kulihat mukanya sangat memerah dan dia keluar dari ruangan kyuhyun . “tuan cho jelekk yang ku sayangi ,,, akhirnya kau bisa melihatku juga.” Kata yoona memeluk kyuhyun  “iya  yoon ah aturannya kita melakukannya lebih awal hihihi” kata kyuhyun . Pletakkkk “ dasar byunkyuhyun .”kataku sebelum mengecup manis bibirnya “ tapi kau menyukainya kan. Hahahah” kata kyuhyun . aku hanya mencium bibir kyuhyun dan menggigitnya pelan, saat kyuhyun ingin membalasnya aku melepaskan ciumanku “yah  yoon ah kau mempermaikanku” “wekk,, siapa suruh menggodaku” aku berlarian dengan kyuhyun di kamar itu dan aku terjatuh di tepat diatasku. Aku memegang wajahnya dan berkata “ iwill always love you,cho kyuhyun ” ujar ku tersenyum “me too.” Katanya mencium bibirku dan terulang kembali kegiatan yang kita buat semalam.

FINALLLLLLLLLLLLLLLLLLL……………………..!!!!!!!!!!!

This entry was posted in oneshoot by Yoonkyu 234. Bookmark the permalink.

About Yoonkyu 234

halo saya villy saya anaknya Mr.cho ama Mrs.im jangan macem macem lohh ama anak nya kyuna ini B-) aku muskeeters bisa di bilang fans nya mami yoong ama papi gyu ,, i'm SONE udah ah sekian -__-" wasalamualaikum wrb

29 thoughts on “I always love you mr. cho (ONE SHOOT)

  1. Omwo @,@?
    Sempet”nya ya mereka yadongan d RS !!!!!
    Tapi sukur deh terapi dr Yoong bisa nyembuhin mata Kyu. Bener kata Kyu, knapa ga dr awal j terapi yadongnya*plakkk
    Hae jg kenapa ikut main “dokter2 an”
    Yeayyy happy ending, bikin lg donk yg ky gini*yadong on

  2. waahh,,, kyupa smbuhnya ada syaratnya..hehehe…
    Btw, nulis namanya ada yg salah yah??kq bngung bcanya..
    Ada taeyon n yuri sgla,,mksudnya gmn yahh???hehe…
    But, jeongmal daebak thor,,, hehehe ^_^

  3. hahaha kyuhyun oppa biar buta teteup ja yadong… tapi penasaran nih, kok mata kyu oppa bisa sembuh secepat itu? apa kyu oppa cuma pura2? but totally ffnya DAEBAAAAKKKKK

    FIGHTYY KYUNA!!!

  4. upsss tapi segini gak terlalu YADONG… kalau yadong mah dijelasin jadi masih termasuk aman fanfinya…. #pengalaman baca fanfic NC hahaha#abaikan^^ keren Author ^^

  5. aku bener2 bingung sama cerita ini
    sebenernya ini ff kyuffany ato kyuna?
    kok tiba 2 ada tiffany pov tapi disitu menggambarkan percakapan kyuna

      • iyaa banyak bgt deh percakapan yg ga bener sm org yg seharusnya ngmg di part itu
        lain kali de cek dulu ya thor
        jadi biar enak bacanyaa

  6. Yadong yah? Oh jadi begini cerita yadong.. #polos #plak good job thor! Untung yadong nya ga kelewatan._. Next ff fighting!!!!

  7. walah-___- aku juga belum cukup umur buat baca X_X tapi dah baca*tak patut dicontoh* awalnya kirain aku ini ff biasa.. eh tengah2nya.. tapi ff nya daebak! ayo bikin ff yang kayak gini ya!

  8. eeh..anak kecil baca,aku kan masih kecil kenapa baca ya ? *garuk-garuk kepala* #pletakk *digorok*
    aku juga masih di bawah umur sihh -____- , tapi yaaa ,penasaran jadi baca dehh ^^
    itu beneran baca ff NC? errr….aku belum pernah baca yang gituan
    ff nya baguss,,gak kebayang Kyu gituan xD , dia kan mukanya polos *didemo sparkyu*
    ff nya keren,daebak . Hwaiting ya ^^ , aku tunggu ff nya yang selanjutnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s