Back To Your Heart part 1 [ Free Writer ]

Author: Park Yooni

Genre: romance

Length: Chapter

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun,

Support Cast:  Choi Siwon, Lee Donghae, Tifanny, Seohyun, Jessica

Disclaimer: Anyeonghaseo>< Ini murni FF buatan ku dan sebenarnya FF ini sudah di post di gsh3.wordpress.com .  Makasih ϑ


Yoona pov

Kring, kring, kring…….

Prakkk

aku terbangun karena suara alarm yang melengking keseluruh ruangan, dan itu adalah alarm ke 5 yang aku banting dalam sebulan ini, dan pastinya ummaku akan marah karena alarm itu.

Aku masih sibuk merutuki jam alarm yang mengganggu kesenangan ku, dan tiba-tiba..

“YOOOONNNNAAAAAAA, BANGUN………….!!!!!”

suara umma ku yang melengking membuatku langsung berdiri dari tempat tidurku.

Ya ampun umma ku itu, masih pagi udah teriak-teriak, dan terpaksa aku mandi dan segera bersiap ke sekolah sebelum teriakan kedua memecahkan kaca-kaca dirumah.

@ruang makan

Dengan mata masih mengantuk aku melahap sarapanku

Umma : tidur jam berapa semalam?

Yoona : nggak terlalu malam kok,  umma tenang aja

Umma : jam berapa yoona? ( umma mulai melotot)

Yoona : iya iya umma, jam 2

Umma : apanya yang nggak terlalu malam, padahal kan umma udah suruh kamu tidur jam 10 kenapa tidak tidur juga?

Yoona : umma aku nggak bisa tidur

Umma : ya terserah kamulah, asalkan nggak ada aja guru yang melapor kalau kamu tidur di kelas

Yoona : oke umma

Selesai sarapan aku bergegas mengendarai sepeda ku ke sekolah, sesampainya di sekolah, hal yang pertama aku lakukan adalah tidur dikursiku, aku tidak peduli dengan cewek-cewek  yang sedang menggosip didepan kelas, kemudian teman ku membangunkanku

Tifanny : yoona bangun, kamu udah ngerjain pr fisika?

Yoona : hah? Emang ada pr?

Tifanny : ya ampun kamu ini, jangan bilang kamu lupa, udah jelas kemarin sore aku email kamu.

Yoona : hehehehehe… aku lupa. Tiffany  kamu baik kan?

Tifanny : nde, bilang aja mau minjam pr, jangan pake muji-muji segala

Yoona : hehehhehehehe (tersenyum sambil garuk-garuk kepala )

Tifanny ini adalah kawan ku sejak smp, berarti kami sudah berteman kurang lebih 4 tahun, kami sangat dekat tapi tak jarang kami juga sering bertengkar tapi hanya sebentar.

Pelajaran pertama dengan  Jessica sensei guru bahasa jepang yang terkenal galak ini, sungguh sangat membosankan sampai sampai aku tertidur, tapi kemudian tidur ku terusik lagi dengan suara teriakan dan akupun langsung terbangun, ternyata jess sensei memanggil ku

Sensei Jessica  : yoooonnnaaaa….

Yoona : (kaget) nde sensei!

Sensei Jessica: ngapain kamu yoona? Kamu tidur hah?

Yoona : aniyo sensei, saya sedang menghayati sejarah jepang yang sensei ceritakan

Sensei Jessica : benarkah?

Yoona : iya sensei, menurut saya ceritanya sangat mengesan

Sensei Jessica : ternyata kamu murid yang berjiwa nasionalisme tinggi ya yoona

Yoona : kamsahamninda sensei,, upss.. arigatou gozaimasu sensei ( hahahahahaha aku tertawa di dalam hati)

Aaaah,  akhirnya istirahat juga , aku langsung menyerbu kantin bersama tifanny dan yang pertama aku lakukan adalah mengantri makanan dan mencari tempat duduk yang pas untuk kami. Kemudian secara tidak sengaja aku melihat kyuhyun oppa bersama Seohyun, kesalnya. Dan langsung saja aku bawa rotiku pergi dari kantin kembali ke kelas. Sesampainya di kelas, Tifanny langsung bertanya kenapa aku langsung pergi tapi aku tidak menjawabnya karena masih tidak mood untuk membicarakan itu. Beberapa saat kemudian bel masuk berbunyi.

Kyuhyun pov

Rasanya tadi aku melihat yoona, tapi kenapa dia tampak buru-buru sekali, nanti akan ku tanyakan. Sekarang aku harus menyelesaikan tugasku dulu untuk mengumpulkan sumbangan untuk para anak yang kurang beruntung. Senangnya aku kebagian meminta sumbangan ke kelas Yoona.

@ kelas Yoona

Kyuhyun : Siang, maaf mengganggu, kami dari osis mau meminta sumbangan untuk anak yang kurang beruntung

Ibuk : oh, tidak apa

Kyuhyun : makasih ibuk, baik adik-adik kehadiran kakak disini untuk meminta sumbangan seikhlasnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung seperti anak yatim piatu, dll  (tunggu kok aku tidak melihat wajah yoona dimana dia? Batin kyuhyun. Astaga ternyata di sedang tidur di atas mejanya.)

Kyuhyun : maaf dek, nggak mau nyumbang? ( sambil mengguncang badan yoona)

Yoona : ( kaget) huh, kirain siapa! Bisik Yoona

Iya, tenang aja kak ( sambil berdiri ke depan memberi sumbangan)

Ada apa dengan Yoona, dia seperti tidak senang melihatku, aku melakukan salah apa lagi ya?! Nanti ketika pulang aku akan bertanya ke Yoona

Kring kring

Akhirnya bel pulang berbunyi, aku sudah tidak sabar bertanya kepada yoona. Akupun segera ke kelas Yoona, dan kebetulan sekali kami bertemu di depan kelasnya, tapi yoona langsung berlari, sebenarnya aku hendak mengejarnya tapi tanganku ditahan oleh seseorang yang ternyata adalah Seohyun.

Seohyun : oppa, kita ada rapat osis, oppa tidak lupakan?

Kyuhyun : oh iya hampir saja aku lupa, untung kau ingatkan terimakasih

Aku dengan berat hati pergi ke ruang rapat osis, padahal aku mau pergi mengejar yoona dan bertanya apa yang terjadi.

Yoona pov

Kesalllllllllll

Kyuhyun oppa lebih mementingkan Seohyun daripada aku yeojachingu nya sendiri.

Akupun dengan kesal kembali ke rumah, Sesampainya di rumah aku melihat appa. senangnya appaku sudah pulang dari tugasnya ke Jepang, akupun langsung memeluknya.

Appa : eh ada anak appa

Yoona : appa, aku kangen

Appa : iya appa juga kangen dengan anak kesayangan appa ini

Yoona : appa nggak bawa oleh-oleh?

Appa : dasar kamu ini pikirannya oleh-oleh terus, ada tu disana

Yoona : hehehehe, appa yoona masuk kamar dulu ya mau mandi dulu, udah gerah ni

Appa : udah, mandi sana

Yoona: da da appa, mandi dulu ya

Akupun masuk kamar dan mulai mandi, setelah aku mandi dan berpakaian, aku langsung turun kebawah menemui appaku tapi siapa yang ku lihat

Yoona : kyuhyun oppa, kok disini?

Kyuhyun : appaku menyuruh untuk mengambil sesuatu dari appamu, lagian aku juga mau ketemu sama kamu

Yoona : oh ( masih cemberut )

Akupun langsung masuk ke dapur untuk ambil minum, lalu tiba-tiba appa memanggilku

Appa : yoona….

Yoona : iya appa

Appa : sini sebentar

Yoona : iya bentar appa ( sambil jalan ke ruang tengah )

Appa : kamu temani kyuhyun sebentar ya, appa mau masuk dulu

Yoona : tapi appa

Appa : tidak usah malu-malulah yoona, appa sudah tau kalau kamu dan kyuhyun itu pacaran

Yoona : hmm.. iyalah appa.. (masih cemberut)

Kyuhyun : oh ya tuan im, boleh aku ajak yoona ke taman sebentar?

Appa : tentu boleh

Akupun keluar bersama kyuhyun oppa ke taman, tapi aku masih cemberut, Sesampainya di taman kami duduk di kursi di dekat air mancur dan aku masih dengan wajah cemberut. Lalu tiba-tiba kyuhyun oppa mencubit pipi ku

Yoona : auuuuu, sakit oppa

Kyuhyun : habis kamu dari tadi cemberut terus oppa jadi gemas sama kamu. Sebenarnya ada apa sih?

Yoona : ndak ada apa-apa

Kyuhyun : ayolah yoona kitakan sudah pacaran selama 10 bulan, jadi oppa tau kalau kamu lagi menyembunyikan sesuatu

Tiba-tiba hape kyuhyun oppa berbunyi dan aku tau yang menelpon adalah Seohyun. Setelah selesai menelpon, akupun langsung menyindir kyuhyun oppa dengan pura-pura telponan dengan tifanny

Yoona : tifanny tau gak?! Aku lagi di taman ni, tapi aku dikacangin sama orang yang ngajak ke sini, dia malah sibuk telponan sama cewek lain, lucu kan? itulah. Rasanya aku mau pulang aja tapi karna menghormati orang yang ajak jadi aku gak bisa pulang deh (dengan penuh penekanan di kata-kata “dikacangin” dan “cewek lain”

Kyuyun pov

Aigooo

Lucunya yeoja chinguku ini, dia menyindirku dengan pura-pura telponan sama temannya, nenek-nenek saja tau kalau dia sedang tidak telpon-telponan, aku langsung menutup telponku dan mencubit pipinya gemas.

Kyuhyun : aigoooo, lucunya kamu yoona ( sambil mencubit kedua pipi yoona )

Yoona : oppa… sakit ( mengelus kedua pipinya )

Kyuhyun : habis kamu itu lucu sekali, jadi kamu cemburu sama oppa?!

Yoona : ih, oppa geer banget

Kyuhyun : oh iya, kalo gitu oppa telpon seohyun lagi ah

Yoona : telpon aja, tapi aku mau pulang dulu ( beranjak dari tempat duduk)

Kyuhyun : (menarik tangan yoona) jangan marah dong deer, oppa kan cuma bercanda. Yoona kamu jangan cemburu gitu dong sama Seohyun diakan sekretaris osis jadi dia sering bantu oppa ngerjain tugas.

Yoona: iya yoona tau, tapi kan gak harus berdua juga di kantin sambil ketawa-ketawa

Kyuhyun : oh jadi karena kejadian di kantin tadi, oke oppa minta maaf deh, kamu mau maafin?

Yoona : mau sih, tapi oppa harus belikan aku susu strawberry dulu

Kyuhyun : kamu ini kayak anak-anak saja, kasih maaf pake syarat

Yoona: jadi gak mau ni?! Ya udah aku marah lagi ( menggembungkan pipinya)

Kyuhyun : oke oke, jangan marah lagi ya!

Yoona : iya ni oppa mau belikan? #dengan mata bersinar-sinar

Kyuhyun : iya, kamu ini betul-betul kayak anak kecil

yoona : biar aja # menjulurkan lidah

kyuhyun : oke, kamu tunggu disini ya, oppa pergi beli beli susu strawberry untuk kamu dulu ya

aku pun langsung pergi ke toko terdekat untuk beli minuman yang dimau yoona, sebenarnya aku khawatir meninggalkan yoona sendiri disana. Semoga saja dia tidak apa-apa disana.

Yoona pov

Kyuhyun oppa kok lama sekali ya? Tanyaku dalam hati . Tiba-tiba ada seseorang yang menyentuh pundakku. Jujur aku sangat takut tapi kemudian orang itu melihatkan wajahnya kepadaku. Ternyata dia adalah Siwon oppa tetanggaku dulu waktu aku masih kecil dan dia juga pacar pertamaku. Tapi kami masih menjalin komunikasi yang baik karena kami putus secara baik-baik, kami putus karena Siwon oppa pindah ke Amerika.

Yoona : oppa, kok oppa ada di korea? Kapan balik? Kok gak bilang-bilang? Kan aku bisa jemput ke bandara

Siwon : sabar yoona, satu-satu dong nanyanya, aku pulang kemarin, aku mau bilang tapi aku mau buat surprise ke kamu jadinya gak bilang deh

Yoona : trus kok oppa bisa tau aku ada di sini?

Siwon : tadi aku kerumah mu tapi kata umma mu kamu lagi ke taman ya udah aku kesini

Yoona : ooh, oppa di korea ngapain?

Siwon : aku ada bisnis di sini

Yoona : ooh, jadi kira-kira oppa disini berapa lama?

Siwon : belum tau yoona, kenapa kamu nggak senang oppa di sini?

Yoona : bukan oppa, aku cuma mau tau aja. Oppa kapan-kapan kita jalan yuk, nanti aku tunjukin tempat yang asik.

Siwon : oke oke, oppa pergi dulu ya, oppa ada keperluan nih

Siwon pun memelukku dengan hangat, memang siwon selalu memelukku ketika dia akan pergi, ketika dia pergi ke Amerika dia juga memelukku lama.

Author pov

Ternyata kejadian siwon oppa memeluk yoona dilihat oleh kyuhyun oppa, dan kyuhyunpun melihat dengan tatapan sinis kepada lelaki itu ( siwon ) dan kemudian kyuhyun berniat untuk menghampiri mereka berdua.

TBC

10 thoughts on “Back To Your Heart part 1 [ Free Writer ]

  1. Suka bngt sama yoonwonkyu..
    Coba ceritanya mereka yg bener2 ban suju en snsd yg sesungguhnya chingu..
    Trus cinta segitiga gtu..
    Psti tmbah seru…
    Tp yg ini jg bagus ko chingu..

  2. huaaa kerennn..
    eh thor usul donk
    jadi gmna kalo ntr untk sementara banyakin adegan siwon sama yoona dulu
    jd kyu ntar cemburuuu abis gituu

    tp ending ttp kyuna

    gmn??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s