sweet memories (ONE SHOOT)

haiii auhtor maknae balik^^ author bikin FF spesial yoona bhirtday..🙂

enjoy it …

cast : YoonKyu (kyuhyun yoona)

support cast : SM town

aku tidak memandang fisik mu yang sekarang ini yang kamu harus tau aku mencintaimu tulus dari hatiku dan izinkan aku untuk menjaga mu sampai akhir nanti ..saranghaeyo..” 

KYUHYUN POV

aku terbangun dari tidur ku tak terasa air mata ku menetes , aku sangat merindukan yeoja ku entah ia kemana saat aku pulang dari amerika aku menyelesaikan kuliah ku di sana saat aku hendak menemui nya di seoul ia tiba tiba hilang kabar.

“Yoona kamu kemana sih” gumam ku sambil melihat foto yoona yang terpampang di figura

“aku harus mencari nya aku akan berusaha untuk mendapatkan nya kembali yaa benar cho kyuhyun kau pasti menemukan nya kembali ” ujar ku bersemangat lalu ku ambil handuk ku dan pergi mandi.

selesai mandi aku berniat mengunjungi dorm SNSD dan aku akan cari tau tentang yoona disini

@apartement snsd@

“tok tok tok” aku mengetuk pintu dorm mereka dan keluarlah jessica

“kkyyuuhyun” kaget nya saat melihat ku

“ne sica boleh aku masuk”tanya ku pada jessica yang masih aneh menatap ku

“ah ne silahkan ” ucap jessica mempersilahkan aku masuk

“Annyeonghaseo” sapa ku ramah saat melihat member SNSD sibuk dengan kegiatan nya sendiri

“Annyeong” koor mereka mereka melihat aneh ke arah ku apa yang salah dengan ku ?

akhirnya semua member duduk di sofa aku dan mereka berbincang bincang

“emmm boleh aku tanya sesuatu” ucap ku memecahkan keheningan

“apa?” jawab taeyeon

“bolehkah aku mengetahui sekarang yoona ada dimana” ujar ku dan mereka semua terdiam

“kumohon ada apa dengan yoona” ucap ku memaksa mereka

“kyuu yoona yoona” ujar tiffany gugup

“emmm yoona tidak mau memberitahu keadaan nya ia takut kamu sedih tapi kami bisa berikan nomor ponsel nya” kata sunny memperlacar pembicaraan tiffany

“iiya betul itu” lanjut yuri

“mana no ponsel nya” tanya ku tak sabar

“inii *0878667345* ” eja seohyun

“maaf yaa kyu kita tidak bisa memberitahu rumah nya yang sekarang” ucap hyoyeon

“ne gwenchana tetapi aku yang penting bisa mendapatkan nomor nya lagi gomawo” ucap ku dan berlalu pergi dari dorm SNSD

ku pacu mobil ku ke sungai han yap disitulah aku menyatakan cinta ku pada nya , saat sampai aku pilih tempat nya yang sepi dari kerumunan orang dan ku ambil i phone ku , aku mulai meng SMS nya .

NORMAL POV

to: yoona

from : your handsome boy 

annyeong noona cantik apa yang sedang kau lakukan sekarang?” 


yoona merasakan HP nya bergetar ia mendorong kursi roda nya dan mengambil hp nya yang tergeletak di meja kecil nya , air mata yoona menetes saat ia melihat pesan dari kyuhyun ia sudah tau bahwa itu nomor kyuhyun namun yoona tak membalas nya.

to : yoona

from : your handsome boy 

‘”kau sudah makan belum?” 

tak henti henti nya kyuhyun mengirim sms biasa saat ia dan yoona dulu lakukan ketika smsan

“aku tau pasti kau tak akan membalas pesan ku tapi aku tak akan berhenti melakukan nya agar kau tau aku sangat merindukan mu” gumam kyuhyun memandang langit langit melihat indah nya langit

to : yoona

from : your handsome boy 

Jika kau belum makan makanlah yoong^^ nanti kau sakit jika sudah bagus kau berarti masih sayang padaku hehehe😛 ” 

yoona terus menangis ia melihat keluar  jendela angin berhembus sejuk ia rindu saat tangan namja yang ia cintai berpautan dengan nya.

“kyuhyun oppa kau pasti sangat merindukan ku sekarang ya aku juga sangat merindukan mu dan cinta ku padamu tidak pernah berubah ” gumam yoona sambil menutup mata dan menikmati angin berhembus meniup rambut nya , lalu ada pesan lagi dari kyuhyun

to : im yoona my beutiful girl

from : your handsome boy

aku tau kau tidak mungkin membalas pesan ku tapi ketahuilah aku sangat mencintaimu apa ada nya dan aku tak akan lupa janji yang kita buat dulu aku sangat merindukan mu yoong” 

hahahaha kau masih ingat ini ?? ini waktu aku memakan permen karet lalu ku buang ke segala arah eh malah mengenai rambut mu dan terpaksa kau memotong rambut mu tetapi kau tetap cantik yoong^^” 

kyuhyun tersenyum sendiri apa yang di kirimkan nya ia mengirim ini agar yoona tidak lupa kenangan kenangan indah mereka.

dan yoona tak menyangka dasar kyuhyun evil ia memfoto nya waktu yoona habis potong rambut.

lalu kyuhyun meng send foto berikut nya

” ini adalah coklat buatan mu rasa nya sangat pahit tapi aku suka karena ini buatan mu dan kau tau ini adalah hadiah dari mu saat valentine tahun kemarin😀 ” 

yoona tersenyum sendiri apa yang di kirim kyuhyun ia merasa bersalah meninggal kan namja yang masih sangat mencintai nya.

@8 malam

“selamat tidur my princess” ujar kyuhyun sambil memeluk foto yoona

——-

“selamat tidur oppaa” ujar yoona memgumam sendiri sambil memandang langit di luar jendela nya

=======

pagi nya yoona ke pantai disitu adalah tempat yoona dan kyuhyun menghabiskan nya yoona mulai menelusuri pantai itu dengan kursi roda nya.

lalu yoona berhenti ke tepian pantai ia menikmati suara ombak dan hembusan angin yang meniup rambut nya tiba tiba ia merasakan ada yang memeluk nya dari belakang.

“oppaaa” ucap yoona gugup saat melihat kyuhyun

“ne aku sangat merindukan mu kembalilah pada ku yoong” ujar kyuhyun berjongkok dan memegang tangan yoona

“tapii aku gak mau mempermalukan oppa di depan orang banyak aku ga mau oppa punya pacar ga bisa jalan kaya aku ” ujar yoona sedih


“aku tidak memandang fisik mu yang sekarang ini yang kamu harus tau aku mencintaimu tulus dari hatiku dan izinkan aku untuk menjaga mu sampai akhir nanti ..saranghaeyo..”

nado saranghaeyo” ujar yoona tersenyum , lalu kyuhyun mendekatkan wajah nya ke wajah yoona dan bibir mereka berpautan lumatan manis dari kyuhyun menjalar ke tubuh mereka berdua.

_FINAL_

 

This entry was posted in oneshoot by Yoonkyu 234. Bookmark the permalink.

About Yoonkyu 234

halo saya villy saya anaknya Mr.cho ama Mrs.im jangan macem macem lohh ama anak nya kyuna ini B-) aku muskeeters bisa di bilang fans nya mami yoong ama papi gyu ,, i'm SONE udah ah sekian -__-" wasalamualaikum wrb

18 thoughts on “sweet memories (ONE SHOOT)

  1. Kurang panjang.. Belom kenyang kalo baca u.u
    Ihiyy, Kyu oppa jadi so sweet gtuu ^^
    Eh? Tp knp yoong eonnie ga bisa jalan?
    Oke. Abaikan. Banyak komen –”

    Daebakk!!
    Bagus thor. Feelnya dapet.
    Another FF Kyuna ditunggu ya ^^

  2. ff nya keren d(^^)b
    aku juga bikin ff buat Yoona birthday ,tapi postingnya nanti malem kayaknya *siapa yang nanya?* , nanti baca ya kkkk~~~ *promosi*
    tapi alurnya sedikit kecepetan,harusnya dijelasin dulu kenapa Yoona gak bisa jalan. Tapi untuk keseluruhan bagus kok ^^ . Good Job , two tumbs up for you🙂
    terhatru baca Kyuhyun ngomong gitu , hiks..hikss.. *tisu mana, tisu manaaaa?* #lapingus , ohh abaikan , saya memang gaje merusuh di ff mu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s