Weirdo Hana

Author : Annisa R.P

Cast: Cho Kyuhyun

Im YoonA

Minor : Kim Ryeowook

Genre : friendship, comedy

Annyeong , ini sebenernya drabble kedua ku setelah Pretty Weirdo. Tapi ini kubuat agak lebih panjang lho dari versi aslinya. Dan disini juga ada KyuNa momentnya. Aku tulis pake sudut pandang author. Buat yang baca thanks ya , jangan lupa komen. (n_n)

“ Kangin oppaaaaa “ Yoona berteriak dan mencari-cari oppanya yang belum lama kembali dari wajib militer. Dia dan kangin telah berjanji untuk bertemu di ruang latihan setelah Kangin latihan dan setelah Yoong menyelesaikan syutingnya. Kangin cukup dekat dengan Yoona , dan dia menyesal karena hanya pernah mengunjunginya sekali di militer. Itulah mengapa dia ingin sekali bertemu dan berbincang dengan Kangin. Namun diruangan tersebut dia tidak menemukan Kangin, hanya beberapa member SJ yang masih tersisa di sana

“Yoong ah , annyeong . I miss you ! “ sapa wookie dengan ramah dan segera memeluknya

“Annyeong oppa , nado bogoshippo “ jawab yoona dengan membalas pelukan wookie. “ dimana yang lainnya ? “ tanya yoona sambil melepaskan pelukannya

“ Dimana yang lainnya ? “ tanya yoona

“ Mereka sedang menuju kafetaria , kami akan makan bersama . Apa kau mau ikut ? “ jawab wookie

“ Tidak usah oppa , aku sudah berjanji dengan kangin oppa untuk bertemu. Apa kau melihatnya ? “ kata yoona

“ hmmm tadi dia memang latihan bersama kami , namun setelah dia berbincang dengan kyu aku tidak melihatnya lagi. Coba kau tanyakan pada kyu “ jawab wookie sambil nengarahkan jarinya kepada kyu yang sedang sibuk dengan PSPnya

“baiklah oppa terima kasih, ehm mungkin lebih baik aku bertanya padanya.” Jawab yoona dengan nada sedikit ragu

“ oh mianhae yoong , aku duluan ya. Tidak enak dengan hyungdeul. Jangan lupa main ke dorm , aku punya resep masakan baru lho. “ terang wookie

“iya tidak apa-apa oppa, hmm baiklah nanti aku akan kesana. Cukup siapkan makanan yang banyak saja untukku. Hahaha . aku titip salam ya buat oppadeul yang lain. “ kata yoona dengan sedikit bercanda

“Tenang saja , aku siap menjadi chef seharian untukmu. Baiklah akan aku kirim salam darimu. Bye yoong . “ kata wookie sambil melambaikan tangannya

“ bye oppa “ kata yoona yang juga membalas dengan melambaikan tangan

Ya disana sekarang hanya tinggal kyu dan yoona. Kyu yang sedari tadi sebenarnya sudah tahu yoona berada di sana merasa gengsi untuk menyapanya duluan. Dia juga mendengar bahwa yoong akan menanyakan Kangin padanya. Itu bukanlah karena mereka tidak dekat , kyuhyun bahkan pernah bilang di suatu radio bahwa yoona adalah salah satu wanita di SM yang sangat dekat dengannya. Siapa yang tidak tahu evilkyu , dan siapa yang tidak tahu im choding dan yoona sang prankster. Itulah sebabnya mereka sangat dekat , karena mereka berdua sangatlah jahil. Mereka berdua pernah bekerja sama mengerjai leeteuk hingga menangis bahkan mereka pun sering sekali mengerjai satu sama lain. Namun semenjak yoona sibuk dengan Love Rain mereka berdua jarang sekali bertemu. Yoona pun akhirnya datang menghampiri kyu.

“annyeong evikyu !!” sapa yoona

“oh weirdo apa yang kau lakukan ? “ Kyu bertanya padanya sambil memandangnya aneh

“Aku sedang mencari Kangin oppa . Aku berjanji padanya untuk bertemu disini. Apa kau tahu dia dimana ? tadi wookie oppa bilang melihatmu dan kangin oppa mengobrol “ jawab yoona dan bertanya keberadaan kangin padanya sambil memanyunkan bibirnya

Tetapi kyu tidak menjawab pertanyaan yoona. Dia malah memperhatikan yoona yang sedang berdiri dihadapannya dari bawah sampai atas.

“Bwahahahahaha .” kyuhyun tertawa dengan keras

“ Ya oppa, kenapa kau tertawa ?” tanya yoona heran

“ hahaha , coba lihat dirimu yoong , kau sangat aneh. Bagaimana mana mungkin aku tidak tertawa. Lihat rambut ramenmu ini , dan bajumu itu. Kau seperti fashion terrorist. Hahahaha “ kyu menjelaskan dan kembali tertawa.

Yoona kembali melihat apa yang ia pakai. Dia memang masih memakai baju dan tampilan rambut sebagai Hana. Dan Yoona merasa baik-baik saja akan hal itu.

“hentikan tertawamu oppa, aku rasa tidak ada yang salah dengan diriku. Para staff bilang bahwa aku terlihat cute saat memakai pakaian ini , geun suk oppa pun berkata seperti itu. Hanya kau yang aneh oppa. “ protes yoona sambil memanyunkan bibirnya dan menyilangkan tangan di dada

“Itu karena geun suk sama anehnya dengan dirimu. Dan kau akan bertambah aneh jika terlalu dekat dengannya. Lagipula bagiku kau akan selalu aneh. Aaah kau hanya terlihat cantik saat kau berpose dengan huruf V depan hidungmu. Hahaha “ kyu yang memang sangat jahil dan terus mengejek yoona. Sebenarnya dia sangat senang, karena momen seperti inilah yang dia tunggu.

“Terserah evil kyu. Lebih baik aku pergi daripada berlama-lama disini. “ kata yoona kesal dan ingin pergi. Namun kyu menarik tangan Yoona

“Ya yoong, maafkan aku. Aku hanya bercanda. Itu karena aku sangat rindu menggodamu yoong. Mianhae , jeongmal mianhae. “ he meminta maaf kepada yoong , karena merasa terlalu berlebihan menggoda Yoona.

“Ya baiklah aku maafkan, tapi tolong jangan diulang. Aku sangat lelah oppa.” Kata Yoona yang benar-benar kelelahan setelah seharian syuting

“Tadi kangin hyung berkata bahwa kau pasti akan kesini , dan dia memintaku untuk memberitahumu bahwa dia ingin bertemu dengan Lee Soo Man sajangnim terlebih dahulu. Dan dia juga memintaku untuk menemanimu sampai dia kembali. “ jelas kyu yang sudah sibuk dengan PSPnya

“Ah jadi seperti itu. Pantas saja dia tidak membalas smsku dariku. Betapa baiknya dia membiarkanku ditemani iblis sepertimu.“ jawab yoona dengan kecewa karena Kangin menitipkannya pada Kyu

“Ya , kenapa mukamu terlihat sedih ? Seharusnya kau senang aku menemanimu disini. “  kata kyu

“ oh TERIMA KASIH BANYAK KYU OPPA. “ kata yoona dengan sedikit penekanan dan senyum palsu yang mungkin kyu tidak menyadarinya karena sedari tadi mata kyu hanya tertuju pada PSPnya.

“oppa , aku bosan. Berbicaralah denganku. “ dia berbicara pada kyu namun kyu tidak menjawab

“yah oppa , kenapa kau hanya peduli pada PSPmu .” kata yoona dengan kesal

“Karena lebih menarik daripada dirimu yoong. Dudukleh dengan tenang dan jangan menggangguku.” Kata kyu dengan cuek

“opppaaaaaaa “ teriak yoona pada kyu

“arraseo, arraseo. Kau ini sangat cerewet. Apa yang ingin kau bicarakan ? “ kyu yang menyerah karena teriakan yoona akhirnya bersedia berbicara dengannya

“ hmmm oppa , apakah kau menonton Love Rain ?” tanya Yoona. Dia sangat penasaran apakah teman-temanya sesama SME menontonnya. Karena sejujurnya rating membuatnya sangat khawatir dan sedih

“ huh ? love rain ? dramamu ? te-tentu saja tidak. U-untuk apa aku menontonnya ?” jawab kyu bohong sambil mengalihkan pandangannya ke tempat lain. Karena sebenarnya dia selalu mengintip saat sungmin sedang menonton Love Rain dan tentu saja dia gengsi mengakuinya

“ oh , begitu  ya. Aku tahu akan seperti ini jadinya. Aktingku memang masih buruk ternyata.” Kata yoona dengan nada sedih dan menundukkan kepalanya

Dia menarik nafas , kyu mendengarnya dan sedikit merasa bersalah karena telah berbohong dan membuatnya sedih. Kemudian handphone Yoona berbunyi. Itu sms dari Kangin , dan dia menyuruhnya untuk bertemu di kafetaria.

“oppa , aku harus pergi sekarang. Kangin oppa menungguku di kafetaria. Terima kasih sudah mau menemaniku. Oppa annyeong. “ dia berdiri dan membungkuk kepada kyu. Yoona berbalik dan mulai berjalan meninggalkan kyu. Namun kyu memanggilnya

“ yoong ah “ panggil kyu yang juga berdiri dari duduknya.

“ohh waeyo oppa ? “ yoona menghentikan jalannya dan membalikan badan kearah kyu

“Beritahu hana aku tidak suka dia dekat dengan jang geun suk. “ kata kyu

“Apa maksudmu oppa ? “ tanya yoona keheranan sambil mengerutkan dahinya

“Aku menyukai hana “

24 thoughts on “Weirdo Hana

  1. omo >< kyu kyu ketauan amet jeoules nya nembak hana lewat yoona, keren thor (y) pengen banget kalau ini ada lanjutannya ^^

  2. love rain is the best….hana jjang….crtnya bgs thor tapi kok endingnya ngantung ya….
    bikin sequelnya ya thor…please…..kyuna fighting

    • emang sengaja kok aku buat gantung , hehe
      di tunggu ya momen2 selanjutnya . .
      makasih udah baca+komen (n_n)
      iya kyuna fighting . .

    • emang sengaja kok aku buat gantung , hehe
      di tunggu ya momen2 selanjutnya . .
      makasih udah baca+komen (n_n)

  3. Kyaaa!! *tinggalinjejak daebak thor!!! Cieh aturan yg jadi Joon di love rain itu Kyuppa yah!!!wkwk. Pertahankab ya.. Feel nya dapet bgt

Leave a Reply

