[ Free Writer ] Why ? Part 1

Author : Choi Jhin Ah ( Dinda Nabyla)

Main cast : Cho Kyuhyun, Im Yoon Ah, Choi Siwon

Genre : Sad, Romance

Length : Two Shoot

 

Annyeong chingu,choi jhin ah imnida..:D.Ini FF pertama saya,jadi mohon maaf kalo penulisan kata-katanya jelek atau typo.Oh,iya..ff ini semuanya (YOONA P.O.V) jadi kayak diari yoona gitu..yauda deh langsung capcus aja yah..:)selamat membaca..

 

If you ever leave me baby,
Leave some morphine at my door
‘Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don’t have it anymore

Sinar matahari menerobos masuk ke jendela kamar kami,kamarku dan suamiku Cho Kyuhyun.Seperti biasa aku langsung bangun dan segera ke kamar mandi lalu berlanjut ke dapur untuk membuat sarapan pagi.Aku tak perlu membangunkan suamiku lagi karna dia sudah terbiasa bangun tanpa di bangunkan.Menu pagi ini aku ingin membuat Kimchi Fried Rice,taklupa sekeranjang buah-buahan segar menjadi dissertnya.

Ketika masakanku telah matang,aku melihat suamiku yang tengah rapi.Hari inikan hari minggu,kenapa ia terburu-buru skali..

“oppa,kau tak makan?”tanyaku selembut mungkin.

“tidak,kau makan saja sendiri aku juga tak memintamu membuat sarapan kan?jadi nikmati saja apa yang kau buat!”ujarnya sangat dingin.Lalu ia melesat pergi.

Hatiku miris,tak terasa air mataku jatuh.Aku mencoba menahan isakan tapi malah membuat hal itu smakin sakit.Sudah 1 minggu ia begitu pada ku dan seminggu pula aku hidup tanpa gairah dan cinta.Apa separah itu hubungan kami?berbicara saja ia sedingin itu.Aku mengelap air mataku,dan sekarang pandangan mataku tertuju pada makanan yang baru saja aku masak.Napsu makanku telah hilang,lebih baik aku kasih saja ke pengemis yang biasa ada di dekat taman.Taman?nampaknya tak buruk juga kalau aku mengunjungi tempat itu.

@taman

“putri kecil,apakah kau lapar?”tanya ku pada seorang gadis kecil yang ku prediksikan berumur 7 tahun.Dia tampak kumal,dan sepertinya ia kelaparan.Tega skali orang tuanya ini.

“ia,ajhumma.”jawabnya lirih.Benarkan apa yang kubilang? Suaranya saja sangat lemah.

“ini,ambilah..kau bisa makan bersama orang tuamu,sekarang pergilah sebelum penjaga taman menangkapmu!”titahku sambil menunjuk seorang pria berseragam biru seperti security itu.Gadis kecil tersebut langsung lari karna takut ditangkap.

Sudah jam 12 siang,sekarang aku sedang duduk di salah satu bangku yang letaknya dibawah pohon.Air mataku menetes kembali,aku tak tau kenapa aku menjadi wanita yang lemah seperti ini.Memory otakku berputar pada suatu kejadian waktu itu..

“yoona-ya..lama tak berjumpa denganmu..”.Aku tertegun mendengar suara itu.Suara seorang pria yang pernah menghiasi hidup dan hari-hariku.Aku membalikkan wajahku untuk melihat orang itu,dan dugaanku benar dia..choi siwon.

“oh..iya oppa lama tak berjumpa,”jawabku dengan gugup.

“kau sendiri?”

“ia..suamiku sedang berkerja”aku berusaha mengendalikan perasaanku saat ini.Stay cool yoong,kau pasti bisa.

“suami?maksudmu kau sudah punya suami?”tanyanya kaget.

“ia,dia kakak kelasku sewaktu SMP,namanya cho kyuhyun nanti akan kukenalkan padamu”kataku berusaha mencairkan suasana.

“baiklah,akan kutunggu orangnya apakah setampan aku,hehehe”siwon oppa terkekeh kecil memamerkan lesung pipinya yang menawan.Ya..tuhan,sudah lama skali aku tak melihat senyumannya yang indah ini..tak boleh im yoona kau telah memiliki cho kyuhyun.

“ah,iyaa..heheh”jawabku gelagapan“

“hmmm..yoona-ya bagaimana kalau kita makan bersama?sudah lama aku tak makan makanan khas korea,,maklum saja di pranciss jarang ada resto korea..”ajak siwon oppa,aku bingung di satu sisi aku ingin pergi bersama siwon oppa karna kita sudah lama tak bertemu dan kebutulan aku juga sedang lapar tetapi disisi lain apakah baik jika seorang yeoja yang telah memiliki suami berhak untuk pergi dengan namja lain?apakah ini bisa disebut perselingkuhan?.

 

“kalau tak bisa lupakan saja yoona,tak apa aku bisa makan sendiri.”

“ah,,aniyo.aku bisa,,kajja”akhirnya aku memutuskan untuk makan bersama dengan siwon oppa,lagipula aku juga tak mempunyai perasaan apa-apa lagi pada siwon oppa yang berada di hatiku hanya CHO KYUHYUN seorang,,iya cuma Cho Kyuhyun…

            Sekarang aku sudah berada di mobil milik tuan choi ini,berbicara tentang siwon oppa dia dulu adalah sunbaeku pada saat SMA dia juga pernah menembakku dan aku menerimanya tapi saat lulus SMA dia harus menyelesaikan sekolahnya di Paris,Pranciss.

Saat itu aku berpikir bahwa dia sudah tak tahan lagi denganku.Oleh sebab itu kami berdua putus dan melanjutkan kehidupan kami di kedua negara yang berbeda benua ini.

“kau mau pesan apa yoona-ssi?”tanya siwon oppa setelah kami sampai disebuah restoran yang memang khusus menyajikan masakan korea.

“aku bulgogi steak ,”kataku.

“aku juga,dan tolong kimbab untuk dissertnya”pesannya,

“minumnya apa,?”tanya pelayan restorant itu dengan ramah.

“aku juice orange,kau apa yoona-ah?”

“hmm,es teh hijau berserta madu yah*anehbangetminumannya-_-“

“baik,saya ulangi tuan nyonya..2 bulgogi steak,1 porsi kimbab,1 juice orange dan es teh hijau madu,,ada tambahan?”

“ah..itu saja cukup”ujar namja itu sekaligus menutup pembicaraan kami dengan si pelayan tadi.

Selang 30 menit pelayan yang berbeda mengantarkan makanan pesanan kami dan aku berserta siwon oppa pun segera menikmati makan siang kami sambil sesekali bercanda.

           

 Setelah makan siang,siwon oppa mengantarkanku pulang ke apartement.Hubungan kami pun sudah mulai membaik tak secanggung diawal bertemu.

“terimakasih yoona-ya..,kau tlah menemaniku hari ini..”

“ia,sama-sama..”jawabku dengan senyuman.

“tapi,bolehkah aku meminta sesuatu darimu?”

“boleh saja,tetapi tergantung apa permintaanmu”

“bolehkah aku memelukmu?”wajahnya lesuh.Aku jadi kasihan meilhatnya.Aku merentangkan tangan dan dia langsung memelukku.Tak apalah,sekarang juga hubungan kami sudah berakhir dan sekarang aku malah menganggap hubunganku dengan siwon oppa sebagai adik dan kakak saja,tak lebih.

Sekarang siwon oppa sudah melaju pergi dengan mobilnya,waktunya aku masuk ke dalam apartement.Tetapi saat aku mulai berjalan aku melihat kyuhyun oppa yang berjalan mendahuluiku.Ada apa dengannya?

“oppa,kau sudah pulang?”tanyaku lembut.Aku tau pertanyaan ini adalah pertanyaan bodoh,sudah tahu kyuhyun oppa ada disini pasti ia sudah pulang,maklum saja kantor tempat kyuhyun oppa bekerja tak memperbolehkan kariawannya makan diluar karna segala jenis makanan terdapat dikantor itu.

“ia..”jawabnya dingin aku tau pasti ada sesuatu yang tak beres.

“oppa kau marah padaku?”tanyaku hati-hati,mood kyuhyun oppa sedang buruk dan aku tau itu,dan pasti pertanyaan ini membuat moodnya makin down.Tapi aku ingin kejelasan sekarang aku tak tahan dengan keadaan ini.

 

“tidak.”jawabnya kembali dingin.

“lalu kenapa kau mengabaikanku?”beruntung kami berdua telah sampai dikamar.

“tidak aku tak mengabaikanmu,sudahlah jangan banyak tanya lagi aku capek.”jawab kyuhyun oppa ketus.Mau tak mau aku hanya menurut mungkin memang ia sedang tak mau di ganggu atau lagi capek.

 

Skip time..-tomorrow-

           

Hari ini hari minggu hari bersantai,

Tititt..ponselku bergetar dan kulihat ternyata ada pesan masuk dari nomor tak dikenal.

From:054387****

Hai yoona,aku siwon…dengan via ini kita masih bisa berhubungan lagi!

Tern yata siwon oppa.aku senang karna hubungan kami tak putus.Aku asyik ber-sms ria dengan siwon oppa,tapi tiba-tiba aku kebelet pipis *what the meaning of kebelet?LOL*.

 

Aku meninggalkan ponselku diatas tempat tidur saat aku keluar dari kamar mandi aku liat kyuhyun oppa tengah berdiri dengan memegang ponselku.Gawat pasti ia marah besar,dari tatapannya saja telah membuktikan bahwa ia sedang marah…Stupid im yoona,aku merutuki diriku sendiri.

“ini siwon,mantan pacarmu kan?”tanya kyuhyun oppa dingin.

“i..iii..ya oppa,tapi sekarang aku tak ada hubungan apa-apa dengannya lagi..”jawabku takut-takut.

“itu siwon diluar,ia sedang menunggumu..”

Apalagi ini,siwon oppa datang disaat yang tidak tepat.Aku melangkah membukakan pintu apartement kami dan saat itu juga siwon oppa langsung memelukku dan mencium bibirku,aduhh…gawat ada kyuhyun oppa yang melihat kami.

“heii,jangan sentuh istriku..”kata kyuhyun oppa dengan warah merah padam akibat marah.

“kenapa?apasalahku?”tanya siwon oppa dengan wajah innocent.

“dia istriku bodoh,jangan pernah datang kesini ataupun menghubunginya lagi..”teriak kyuhyun oppa,

“aku tau kau suaminya dan dia istrimu,tetapi yoona tak marah ketika aku mendekatinya dan asal kau tau saja yoona itu mencintaiku..benarkan yoona-ya?”jawab siwon oppa dengan santainya.

Aku masih menceerna apa yang baru dibilang namja gila itu.Oleh sebab itu aku tak menjawab apa-apa.

“sudah kau tak usah terlalu berharap banyak,yoona itu mencintaiku dan akan selamanya ,menjadi milikku..”bentak kyuhyun oppa ia memukul wajah siwon oppa hal itu membuat ku terpekik,bisa-bisanya siwon oppa berbicara seperti ini.Padahal tadi siang sikapnya sudah seperti kakak tapi sekarang?dia sudah mengungkit hubungan kita dulu.

“sudah oppa nanti masalahnya bertambah besar,kau pulang saja siwon-ssi”kataku menenangkan suamiku dan mengusir namja gila choi itu pulang.Namja itu menuruti perkataanku dan ia segera berlalu.Aku menutup pintu dan menghela napas,ya tuhan…cobaan apa yang kau berikan kali ini..

“kau mencintainya im yoona?”tanya kyuhyun oppa dingin.

“tidak oppa,aku tak mencintainya..”

“tak usah bohong yoona,aku tau isi hatimu”

“tapi hanya kau yang aku cintai,oppa”air mataku mulai berlinang.Malah  sudah menetes.

“ia,tapi setelah namja itu,kan?”

“aniyo oppa”isakanku smakin keras.Aku tak sanggup menahan tangisku

“sudahlah yoona-ssi?!aku pergi”bahkan kyuhyun oppa memanggilku dengan sebutan formal seakan aku orang asing.Ia lalu meninggalkan aku sendiri yang tengah menangis dengan isakan yang sangat keras.

 

Flashback of..

“hujan?..”gumamku sendiri,..Memang saat ini ditaman sedang hujan,sama seperti perasaanku.Kini,hujannya smakin deras dan akupun hanya bisa berjalan gontai menuju mobil,hah…bajuku lumayan basah.

“lebih baik aku,minum coffie dulu..”.Aku bergegas tancap gas menuju cafe yang biasa menyajikan kopi,saat ini mengonsumsi makanan/minuman hangat adalah hal yang terbaik.
@cafe

Sekarang aku sudah duduk disalah satu kursi di cafe itu,menurutku letak kursi ini strategis yaitu didekat jendela hal ini smakin memudahkanku untuk menatap hujan,refleksi perasaanku.Aku masih menikmati coffe latte ku,aku mengedarkan mataku ke pintu masuk cafe tersebut,tampak 2 orang yeoja dan namja sedang berjalan beriringan.Dan mataku menangkap salah satu namja itu,tunggu dulu ia Cho Kyuhyun suamiku,dia sedang berjalan bersama seorang wanita tapi siapa itu?,hatiku semakin miris..apakah ia sudah mendapat orang penggantiku?Kau benar-benar jahat Cho Kyuhyun…

 

~TBC~

 

Akhirnya selesai juga part 1 nya semoga pada suka yah,,jangan lupa comment atau like,:DFf ini pernah aku post di blog aku,ini nih link nya dindagryffindor.wordpress.com .Jadi aku ga’ plagiat…^^

31 thoughts on “[ Free Writer ] Why ? Part 1

    • baca aja di blog aku…
      waktu itu udh,cuma kepotong..jadi kalau mau lengkap buka aja di dindagryffindor.wordpress.com
      maaf lamaa ya…

  1. Yah…
    Masa siwon oppa main nyosor istri orang aja…
    Aduh kan KyuPpa jadi salah paham ma Yoongi unnie…
    Nest part ditunggu

    • aku kasih bocoran yah,…pokoknya yang jadi cewek misterius itu bukan anggota soshi..tunggu aja yah kelanjutannya^^ makasih udah comment

  2. wah,,,,bakal tambah runyam nih masalahnya,,,,,,,
    siapa coba cewek yg bareng kyu,,,,,moga ajah hubungan
    yoong sama kyu bisa baik lagi,,,,ditunggu next part nya yah,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s