[Free Writer] Pretty Weirdo

Author : Annisa R.P

Cast: Cho Kyuhyun

Sungmin

Ryeowook

Genre : Friendship, Comedy

Rating : PG-15

Lenght : Drabble

Annyeong , ini drabble pertamaku. Aslinya drabble ini dalam bahasa inggris karena aku sudah pernah post drabble ini di AFF. KyuNa memang salah satu sugen fav aku . Tapi disini Yoona ga akan muncul , tapi dia bakal ganggu kyu (?) . Dan sampai akhir ditulis sebagai author POV. Dari pada bingung mending dibaca aja ya. (n_n)

~~^^~~

Isn’t she lovely …..

Kyuhyun masih berlatih lagu solonya untuk konser mereka, walaupun tidak diragukan lagi penampilannya selalu memukau. Dia bukan seorang yang perfeksionis , dia hanya ingin para fansnya puas dengan setiap penampilannya. Menjadi maknae yang paling populer dan memiliki banyak fans membuatnya berpikir bahwa kepuasan fans adalah segalanya. Walaupun itu konser Super Junior, bukan konser solonya. Tetepi dia tidak peduli dan tetap berlatih tiap malam. Bahkan dia tidak peduli bahwa hal itu saat ini sangat mengganggu teman sekamarnya yang sedang menonton TV.

“Wookie , ah !” Sungmin memanggil Ryeowook yang sedang di dapur

“Ne hyung, jakkamannyo“ Wookie menjawab dan segera menghampiri Sungmin yang berada di ruang TV.

“Beritahu Kyu agar dia segera menghentikan latihannya”

“Kenapa ? Tidak seperti biasanya. Lagipula dia kan biasa berlatih tiap malam.“

“Ya aku akan baik-baik saja jika ia melakukannya di rabu malam sampai minggu malam. Tapi tidak untuk malam ini dan besok. Aku sedang menonton Love Rain dan ini adalah episode pertama. Suara Kyu sangat keras sekali , sampai-sampai aku tidak dapat mendengar apa yang Yoona katakan .” Sungmin protes dan mengatakan hal seperti itu dengan matanya tetap tertuju ke layar TV

“Ya ampun hyung , aku lupa. Yoong akan membunuhku jika dia tahu aku tdak menonton dramanya. Oke aku akan beritahu kyu sekarang juga“ dengan ketakutan di wajahnya akan hal itu , Wookie dengan segera menuju kamar Kyu.

Knock knock knock

“Kyu ah , tolong hentikan latihanmu itu . Aku dan Sungmin hyung ingin menonton drama. Tetapi suaramu itu terlalu keras dan membuat kami tidak mendegar apa yang mereka bicarakan  ”

Kyu menghentikan latihannya dan segera membuka pintu . Dia merasa sedikit kesal dan marah. Dia tidak suka siapapun orang mengganggu latihannya.

“Ya hyung , kenapa memangnya ? Aku selalu seperti ini kok. Lagipula drama apa sih yang kalian tonton ? Pasti ceritanya tentang wanita miskin dan lelaki kaya yang jatuh cinta satu sama lain tetapi si laki-laki itu sudah mempunyai tunangan. Hahaha, drama akhir-akhir ini ceritanya pasti seperti itu. Sudah hentikan saja menontonnya, kalian berdua pasti sudah tahu endingnya. “

“Bukan itu masalahnya Kyu. Ini Love Rain , dramanya Yoona. Aku tidak ingin mati di usia muda karena dibunuh olehnya , atau dia akan membunuh kita semua dengan memakan semua makanan yang ada di dorm ini dan membiarkan kita mati kelaparan jika dia tahu tidak ada satupun diantara kita yang menonton dramanya.”

“Ya Tuhan, itu sangat membosankan. Kau sudah terlalu sering melihatnya dan bertemu dengan si aneh itu. Dan sekarang masih saja ingin menonton dramanya. Sangat menyedihkan.”

Kyu berjalan meninggalkan wookie dan menuju tempat dimana Sungmin berada  sementara Wookie yang ditinggalnya begitu saja meneriakan namanya.

Dia sudah berada di depan TV dan bersiap untuk mematikan TV tetapi di layar muncul yoong dan JGS yang mengganggu rencananya. Itu scene dimana In Ha yang diperankan JGS bertabrakan  dengan yoonhee yang diperankan Yoona .

“Kenapa yoong harus beradu peran dengannya?” dia berkomentar dengan pelan sehingga tidak ada yang mendengar dan matanya terus tertuju ke layar TV . Bahkan dia tidak mendengar Sungmin berteriak padanya s.

Yeah , penampilan yoona mengganggu konsentrasinya dan membuatnya berpikir bagaimana bisa si weirdo itu menjadi sangat cantik sangat memakai baju jaman dulu seperti itu dan saat rambutnya digerai.

Sebenarnya Yoona selalu cantik, tetapi kechodingannya selalu membutanya tampak aneh di mata Kyu. Itulah mengapa dia selal berpikir dan berpendapat bahwa Yoona itu sangatlah aneh dan tidak cantik .

“Yah Kyu, kau menghalangi TV. Aku dan Wookie tidak bisa melihatnya . Jika kau ingin melihatnya juga, duduk saja disini . “ Sungmin yang merasa terganggu dengan Kyu yang di depan TV segera menyuruhnya duduk untuk menonton bersama

“A-Apa ? A-Aku ? Menonton drama itu ? H-H-hahaha, tentu saja aku tidak akan menontonnya. Aku sangat bosan melihat muka aneh itu. “Dia tersadar dan segera mengelak apa yang sungmin tuduhkan padanya dengan terbata-bata. Lalu dia buru-buru kembali ke kamar.

Sesampainya di kamar Kyu segera menutup pintu kamarnya dengan kencang.

“Aish anak itu“ bisik Sungmin

“Hahaha tenang saja hyung tidak usah khawatir , aku tahu apa yang akan dia lakukan . “ Wookie tertawa dan dengan yakinnya mengatakan itu

“Eh? Aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Lupakan saja dia, kita lanjutkan saja menonton ini.”

Sungmin menghentikan percakapan itu dan melanjutkan menonton.

Sementara itu, kyu di kamarnya hanya tersenyum pada layar handphonenya dan ingin mengirim sms pada seseorang.

To : Weirdo

-Yah weirdo ,kau bisa terlihat cantik ternyata .-

19 thoughts on “[Free Writer] Pretty Weirdo

  1. gak sbar nunggu lnjutannya !! d tnggu scepatnya yaaa hehehe😀 trjemahinnya skaligus yg pnjang donk…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s