Ms. Weirdo [Part 1]

cast : Cho Kyuhyun

Im Yoona

Kim Ryeowook

Choi Sooyoung

Genre : Romance, Friendship

heloooo~~~ aku dateng lagi nih. kali ini dengan FF yang agak panjang, sebelumnya FF ini udah pernah aku post di WPku, tapi castnya bukan Kyuhyun tapi Siwon. dan bahasanya masih berantakan banget. wkwk, makluuum, abaall. nah sekarang aku edit FF ini jadi Kyuna😄. semoga kalian suka yaaah :***

Yoona POV

“Yoona-sshi, ini dariku. Aku harap kau mau menerimanya” ucap seorang namja yang ku temui di lorong sekolah

“ gamshamidha.” Ucapku di iringi dengan senyum manisku lalu pergi mejauh dari namja itu
Hai,aku Yoona. seorang gadis cantik dan pintar. Yaa, semua orang berpendapat sama sepertiku.

aku salah satu siswi SM high School, tidak ada satu orangpun di sekolah itu yang tidak kenal denganku. Aku sangat disukai oleh semua orang, terutama para namja. Namun tidak ada satupun yang menarik perhatianku, termasuk namja tadi. Aku juga mempunyai sahabat karib, namanya Ryeowook. Kami sudah berteman dari mulai masuk SMP. Rumah kami bersebelahan, orangtua kami pun sudah akrab satu sama lain.
Ku buka lokerku, terdapat banyaak sekali hadiah disana. Kulettakan tas dan hadiah tadi lalu ku tutup kembali lokerku

“ YOONG !!” sapaWookie di sertai dengan senyumannya yang lebar itu membuat ku terkejut
“hya! Kau ini membuatku kaget saja!” ucapku kesal
“ haha,mianhe. “ ucapnya seraya mengacak-ngacak rambutku
“ huh.” Ucapku lalu merapikan rambutku yang jadi berantakan karnanya
“yoong, kau ingat tidak seorang sepupuku yang pernah ku ceritakan padamu kemarin” tanya Ryeowook
“ hmmm..” aku berusaha mengingatnya
“ yang tinggal di Australia” ucapnya mengingatkan
“oo… ya ya. Waeyeo??”
“ dia akan pindah ke sini besok. Kau temani aku menjemputnya yaa” ucapnya
“ mwo? Kenapa tidak sendiri saja?? Atau mengajak sooyoung! “ ucapku

Sooyoung itu adalah pacarnya Ryeowook, mereka sudah hampir 2 tahun berpacaran. Sooyoung juga merupakan sahabat karibku.
“ aku juga sudah minta tolong dengannya, namun besok dia tidak bisa. Ayolaaah, jebaaaal~” ucapnya seraya mengeluarkan Puppy eyesnya itu
“ jangan keluarkan Puppy eyes menyebalkan mu itu.Baiklah aku akan menemanimu.“ ucapku

“ jinjaa? Gumawo Yoona-aa” ucapnya lalu merangkulku
“oke,let’s go to class” ucapku dengan menarik tangannya

Yoona POV END

****

Besoknya
Tok tok tok

“Yoona! Ada Ryeowook.” Ucap eommaku

“ ne ommma, tunggu sebentar” Ucapku lalu bergegas mengambil tasnku

“ kajja! Tapi jangan lama lama, aku malas” ucap

“ sip. “ ucapnya sambil mengacungkan jempolnya .” eommonim, aku pinjam Yoona sebentar yaa. “ ucap Ryeowook berpamitan lalu menyeret Yoona keluar dan masuk ke mobilnya

@Incheon Airport

“ haah, sudah setengah jam kita menunggu disini!! Mana diaa!!” ucapku yang sudah mulai kesal

“ sabar lah yoong~ mungkin pesawatnya delay.” Ucap Ryeong menenangkan

“ yasudah, aku mau beli minum dulu yaa. Kau tunggu disini ! jangan kemana mana” ucapku

Ryeowook hanya mengangguk.

Aku pun pergi menuju starbucks dekat pinti keberangkatan.
“aa, yoong” baru beberapa langkah  Ryeowook memanggilku. Aku menoleh “ Frappucino ya. Hehe” sambungnya

SKIP TIME

Dengan kerepotan aku membawa 1 gelas Frappucino dan choco chip cream, melewati keramaian orang orang di bandara.

BRUUUK
Semua minuman yang ku bawa terjatuh di tabrak oleh seseorang dengan perawakan tinggi dan putih.

“ hya! Kau ini jalan liat liat dong!” bentaknya

Kenapa jadi dia yang marah?harusnya aku,karnanya bajuku jadi kotor dan minumanku tumpah!! . batinku

“ Hyaaa! Kenapa kau yang memarahiku. Ini semua salahmu, jalan terlalu buru buru. Liat baju ku kotor dan minumanku tumpah!” protesku

“ memangnya bajumu saja yang kotor! Bajuku juga !! sekarang kau harus minta maaf!” hardiknya

“ kenapa harus aku yang meminta maaf padamu?! Ini salahmu !!!” ucapku tak mau kalah

Aku yakin semua orang yang lewat pasti memperhatikan kami yang meributkan sesuatu yang tidak jelas

“ aaah, kenapa aku harus bertemu yeoja bawel sepertimu sih!! Buruk sekali nasibku”

“ memangnya kau pikir aku seang bertemu dengan mu hah?!” kesalku. Lalu ku ambil sisa minuman yang masih ada di dalam gelas, lalu ku siram ke arahnya

“ hyaa!  apa yang kau lakukan!” ucapnya terkejut

aku pun tidak memperdulikannya dan langsung menuju ke WC untuk membersihkan bajuku.

Yoona POV end

Kyuhyun POV
kurang ajar! Berani beraninya yeoja itu menyiramku. Awas saja dia kalau ketemu lagi! Akan ku balas!!!

Aishhh, ngomong ngomong.. dimana Ryeowook?! Katanya dia sudah menjemputku?!

Kyu POV END

Ryeowook POV

Dimana Kyuhyun? Bukankah pesawatnya sudah mendarat 25 menit yang lalu? Apa dia tersesat? Huh anak itu memang selalu saja menyusahkanku. Sudah datang mendadak..

Aku pun mengeluarkan handphoneku dan mengetikkan nomor Kyuhyun

‘ hya! Kau dimana?’

‘……’

‘ aish! kau jalan kearah pintu kedatangan saja. Aku memakai baju hijau.’

‘ …..’

‘ tidak, aku tidak bisa kesana. aku kesini bersama temanku, dia sedang membeli minum. Kalau aku pergi nanti dia tidak tau aku dimana’

Ryeowook POV end

Author POV
Yoona telah selesai membersihkan bajunya, Ia pun bergegas kembali ke tempat Ryeowook .

“ hya! Kenapa lama sekali?? Mana minumanku?” tanya Ryeowook bertubi-tubi

“ minumanmu tumpah.” Ucap Yoona datar
“ mwo? Kenapa bisa?” tanyanya

Yoona pun menghela napas panjang “ tadi ada namja menyebalkan yang menabrakku sehingga minumanmu tumpah! Lihat baju ku jadi kotor!!” omel Yoona

“ omooo, poor Yoong.. yasudah, lain kali hati hati”

“ hey, mana sepupumu itu? bukankah pesawatnya sudah mendarat 30 menit yang lalu?”

“ iya, dia sedang berjalan kesini”

“ cepatlah, aku sudah capek dan ingin istirahat”

“ Kyu!!!!” panggil Ryeowook sambil melambai lambaikan tangannya, kemudian orang yang dimaksud pun melihat dan berjalan kearah Ryeowook

“ aaah… long time no see you brotheeerr” ucap namja bernama Kyuhyun itu lalu memeluk Kyuhyun

“ aigooo, kau menjadi tinggi sekali”

“ haha, kau saja yang tidak tambang tinggi Ryeong”

“ huh kau ini… tidak pernah berubah”

“ eh, katanya kau kesini bersama temanmu. Mana dia?”

“ oh iya, lupa..” , “ Yoong, kenalkan ini Kyuhyun. Kyu kenalkan ini Yoona”

“ annyeong Yoo.. KAU!!!!”

“ hya! Kenapa kau ada disini?!”

“ kalian sudah saling kenal?”

“ dia orang yang menabrakku!” ucap Yoona

“ hey! kau duluan yang menabrakku!” bela Kyuhyun

“ jelas jelas kau yang menabrakku!!!”

“ hey, hey sudahlah.. kenapa kalian jadi berantem. Sudahlah, ayo pulang. Malu dilihat orang” ucap Ryeowook lalu menarik tangan Yoona dan Kyuhyun menuju parkiran

SKIP TIME
Ryeowook telah masuk ke mobil dan menghidupkan mobilnya, lalu membuka bagasi belakang. Kyuhyun sedang memasukkan barang barangnya , sementara Yoona hendak masuk ke mobil Kyuhyun menahannya.

“ eh eh, kau tunggu dulu.” dengan wajah kesal Yoona menoleh,
Kyuhyun pun berjalan mendekat kearah Yoona berdiri. Lalu membuka pintu mobil depan.

“ kau , duduk di belakang” ucapnya santai lalu masuk ke mobil

“ Hyaa!! Aku kan yang duluan, kau saja yang di belakang!” bentak Yoona

“Shireo, bweek” kyuhyun menjulurkan lidahnya

“ sudahlah Yoong, kau duduk di belakang saja ya” bujuk Ryeowook

“ tapi aku duluan yang duduk di depan !”

“ sudahlah, tidak ada gunanya kau berdebat dengan Kyuhyun. Itu tidak akan terselesaikan”
Yoona pun membanting pintu mobil depan lalu duduk dibelakang dengan perasaan kesal.
Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan . *dasar oppa. -,-

Author POV end

Yoona POV
Ku bantingkan tubuhku di atas kasur . arrgh! Hari ini aku sangat lelah dan kesaaal!! Kenapa aku bisa bertemu dengan orang seperti diaa. Apa salahku Tuhaan. Ku pukul pukul bantal dengan kesal. Bagaimana bisa Ryeowook yang baik itu punya sepupu sepertinya.
Yoona POV End

AUTHOR POV
“ YOONAAAAAAA !! BANGUN !! “ teriak eomma dari bawah
Yoona menutup kepalanya dengan bantal.
Tok tok tok.

“Yoong banguuuun!!!” kini eomma sudah berada tepat di depan kamar Yoona sambil menggedor gedor pintu kamar Yoona

“Jamkkaman eomma ~~~”
“ kau mau bangun jam berapa?!!” cepat banguun “ ucap eomma seraya mencoba membuka kamar Yoona
“ jamkkaman eommaaa ~” ucap Yoona yang suaranya samar samar karena tertutup bantal.

Eomma Yoona pun mengambil kunci cadangan kamar Yoona lalu membuka pintunya.
Sekarang eomma Yoonna sudah berada di dalam kamarnya, ia membuka horden kamar Yoona dan membiarkan sinar matahari masuk, itu membuat Yoona selilau dan menutup mukanya dengan selimut “ kau mau bangun jam berapaa?? Sudah cepat bangun. Lalu turun sarapan, Eomma tunggu”

menarik selimut Yoona lalu keluar dari kamar Yoona.
Yoona menatap eommanya kesal, lalu menarik kembali selimutnya
“ YOONAAAAAAAAA!!” teriak eommanya lagi
“ heuuh! Kenapa eomma bisa tau sih!!” ucap Yoona kesal lalu pergi mandi

***

Yoona berjalan menuju kelasnya dengan gontai, ia benar benar tidak niat untuk masuk sekolah hari ini. Kenapa lagi kalau bukan karena kejadian kemarin?! Dia baru sekali ketemu dengan orang yang sebegitu menyebalkannya!
“Yoong!” suara itu membuyarkan lamunan Yoona
“ kau kenapa?? Kenapa begitu lesu?? “ tanya Sooyoung
“ tidak apa apa soo, aku sedang tidak enak badan saja” Yoona memberikan senyum palsunya

“ jincayo ?? kalau begitu kau istirahat saja di UKS, nanti aku izinkan dengan Kim seosaengnim kalau kau sedang tidak enak badan”
“ ah, tidak usah. Aku sudah agak baikan, hmm dimana Ryeowook??” tanya Yoona
“ dia sedang main basket bersama teman temannya, kau mau lihat?”
Yoona menggeleng. “ shireo~ aku kekelas saja, annyeong!” ucap Yoona lalu masuk kekelas.

KRINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.. bel sekolah berbunyi dengan nyaring, itu tandanya jam pelajaran akan dimulai.
Pelajaran pertama pun dimulai.Mr. Kim memasuki kelas, suasana yang tadinya ramai senyap seketika
“ semuanya, hari ini kita kedatangan murid baru. Mr.Cho silahkan masuk” ucap Mr.Kim tegas
Laki laki bertubuh tinggi dan berkulit putih memasuki kelas, ia menundukkan badannya.

“ Annyeonghaseyo, Cho kyuhyun imnida” ucapnya memperkenalkan diri.
Yoona membulatkan matanya. “ Mwo???! Kenapa diaa???” batinnya
“Wookie!, kenapa kau tidak memberitauku kalau dia bersekolah disini juga??!” Tanya Yoona

“Mianhe, aku lupa. Hehe” cengir Ryeowook
“ baiklah, Mr. Cho, kau bisa duduk di samping Ms. IM.” Ucap Mr. Kim seraya menujukkan tempat duduk Kyuhyun “ Ms. IM tolong singkirkan tasmu agar Mr.Cho bisa duduk disana”

Mata kyuhyun melebar, saat melihat ternyata “Ms. IM” yang di maksud adalah orang yang menyiramnya kemarin
“ Mianhe Mr.Kim, tapi ini tempat duduknya Min-ah” *author nyelip dikit

“ dia bisa duduk dibelakang. Sekarang singkirkan tasmu” perintah Mr.Kim
Tanpa bicara apa apa lagi, Yoona mengambil tasnya. Lalu menyimpannya dilacinya

“ baiklah. Mr.Cho, sekarang kau bisa duduk. Pelajaran akan segera dimulai”

“ Gamshamidha seosaengnim “ kyuhyun membungkukan badanya, lalu berjalan menuju tempat duduknya. Untuk beberapa saat tatapan Kyuhyun dan Yoona bertemu, mereka saling bertatapan tajam satu sama lain.

Akhirnya jam istirahat pun tiba, Yoona dan sooyoung pergi ke kantin untuk makan, Ryeowook sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk ikut olompiade math, karena ia selalu mendapat nilai tinggi di pelajaran itu. Sementara kyuhyun sedang di kerubuni Yeoja yeoja genit dikelasnya.
“yoong, kau mengenal namja itu?” tanya Soo, memecah keheningan di antara mereka
Yoona hanya menggeleng

“ lalu kenapa kau terlihat begitu terkejut saat dia masuk kekelas kita tadi? “ *soo liat aja

“ dia itu sepupu Ryeowook” ucap Yoona

“ yaa, aku tau. Dia sudah memberitauku bahwa sepupunya akan pindah kesini. Lalu apa yang membuat mu terkejut”

“ sebenarnya kemarin, Ryeowook mengajakku menjemputnya kebandara. Bla bla bla bla”

Yoona bercerita panjang lebar * males ngetiknya

“ MWO?? Jadi kau menyiramnya?? OMO.. pantes saja dia juga terkejut melihatmu tadi” sooyoung terkejut mendengar cerita Yoona

“ biarkan saja, salah dia sih. Tidak mau minta maaf!” ucap Yoona lalu menyeruput spagetinya.

“ Hyaa! Kau ini jorok sekali!!” protes Soo
“ hahaha” tawa Yoona

Author POV END

Kyuhyun POV
“ annyeonghaseyo, Cho Kyuhyun imnida” ucapku membungkukan badan
Semua mata tertuju padaku . maksudku “semua” itu adalah semua Yeoja di kelas ini. Begitu menatapku kagum, aku sudah biasa dengan ini semua. Selama aku bersekolah di Australia pun aku juga sangat di senangi perempuan.

“ baiklah. Mr.Cho, kau bisa duduk di samping Mrs. Im, tolong singkirkan tasmu Mrs.Im” ucap kim Seosaengnim seraya menujuk kursi kosong disebelah yeoja berambut panjang

“Aku seperti pernah melihatnya.” Batinku. Ku bulatkan mataku saat aku mengingat siapa dia, dia adalah gadis menyebalkan yang menyiramnnya kemarin

“ Mianhe Mr.Kim, ini tempatnya Min-ah” ucapnya keberatan

“Hah, diaaa pikir aku mau duduk disampingnya?! Mendingan duduk diluar!” batinku kesal

“ dia bisa duduk di belakang. Sekarang, singkirkan tasmu” ucapnya tegas
Dengan berat hati ia mengambil tasnya dan meletakkannya di lacinya.

“ baiklah Mr.Cho, silahkan duduk.pelajaran akan segera dimulai”
Aku berjalan menuju tempat dudukku, untuk beberapa saat mata kami bertemu. Saling bertatapan tajam, lalu mengalihkan padangan satu sama lain. Dan pelajaranpun dimulai

****

Aah, hari yang sangat melelahkan. Aku membanting tubuhku ke kasur Ryeowook. Dia sedang sibuk dengan laptopnya.

“ oh iya, kau belum cerita . bagimana kau bisa kenal dengan Yoona??” tanya Ryeowook. Namun matanya masih terpaku pada laptopnya

“ jadi begini ceritanya, ….. “ ku ceritakan panjang lebar sampai habis. Dia hanya tertawa mendengar ceritaku.

Dia memutar kursi berodanya dan berkata “ tingkahnya memang terkadang seperti anak kecil, namun dia sangat perhatian. Dia itu sangat manis lho!“

“ ah, sudahlah. Tidak usah membicarakannya. Ehm aku mau jalan jalan sebentar yaa” ucapku bangkit dari tempat tidur lalu pergi keluar.

Aku berjalan menuju danau dekat rumah . melihat lihat sunset, indah dan menenangkan pikiran.

Caterpillar in the tree
How you wonder who you’ll be
Can’t go far but you can always dream
Wish you may and wish you might
Don’t you worry, hold on tight
I promise you there will come a day
Butterfly fly away

Terdengar samar samar alunan gitar dan nyanyian seseorang. Karena penasaran akupun mendekati arah suara itu dan melihat siapa yang menyanyikannya..

aku tersentak, ternyata ….

—- To Be Continue —-

14 thoughts on “Ms. Weirdo [Part 1]

  1. ada sdikit typo thor
    masa kyuhyun meluk kyuhyun??
    tapi keseluruhan ceritanya bagus
    can’t wait 4 the next part
    update soon🙂

  2. wihiy… yoona unnie~ nyanyi…
    pasti keren, sayang aja, unnie kadang kurang berani menunjukkan suara indahnya ke khalayak ramai *apadeh ini*

    LOL!! Update, update.!! part selanjutnya ditunggu ^^

  3. YOONAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA oh YOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNNNNAAAAAAAAAAAAA NEOMU YEOPPO WWKWK

  4. Pasti yang nyanyi yoona? #sotoy
    kyuna couple itu pasti bercirikan ‘benci jadi cinta’ aish suka bget aq..
    Oh ya aq pernah bc ff author ini, gak salah yg jadi ryewook itu kyuhyun?
    Pkoknya aq seneng bget kalo main cast ny diganti, trus mnurut sifatny kyu lebih cocok brperan di ff ini drpada siwon. #menurutku
    lanjot thor

Leave a Reply

