[Ficlet] I Miss You and I Love You

Disclaimer : Cerita ini murni buatan saya. Saya hanya meminjam nama dan posisi mereka dalam cerita ini. Mereka juga bukan milik saya, mereka hanya milik Tuhan, keluarga dan diri mereka sendiri

Casts : Cho Kyuhyun, Im Yoona

Genre : Romance, fluff, AU

Rating : PG-13

“Kamu lihat bintang-bintang di langit?”

“Iya, memangnya kenapa?”

“Sejauh apa pun jarak yang memisahkan kita, tapi kita masih berada di bawah langit yang sama. Kalau kamu merindukanku, tataplah langit malam yang penuh bintang-bintang. Karena mereka akan menemanimu disaat kamu tengah sendiri ditengah sunyinya malam..”

 

~~ ^^ ~~

“Kyuhyun-ah. Kenapa kau terlihat bahagia sekali?” tanya Sungmin.

Aniyo. Oya,  hyung. Besok kita akan pulang kan?” tanya Kyuhyun.

“Iya. Memangnya kenapa? Kau masih ingin berlama-lama di Tokyo?”

Aniyo, hyung. Aku ingin cepat-cepat pulang ke Seoul..” jawab Kyuhyun sambil memasang senyumnya.

“Iuh~ Jangan memasang tampang seperti itu didepanku, Kyu. Membuatku ingin muntah saja” ledek Sungmin.

“Yah! Setiap wanita pasti tersepona dengan senyumku yang menawan ini, hyung..” ucap Kyuhyun dengan pede-nya.

“Apa? Tersepona? Terpesona, Kyu. Kau itu…” kata Sungmin sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang dongsaeng.

“Sungminnie hyung!!” teriak seseorang yang bisa diketahui kalau itu adalah Ryeowook.

“Ah!! Tunggu!!” lalu, Sungmin pun bergegas keluar kamar menuju ruang tengah hotel tersebut.

Setelah Sungmin pergi, Kyuhyun pun mengeluarkan i-Phone miliknya dan men-dial sebuah nomor yang dihafalnya.

Tak lama kemudian, sebuah suara yang sangat dia sukai, menggema ditelinganya.

(Pembicaraan di telepon)

Yeobseo..”

“Hi, my princess..”

“Hello too.. Ada apa meneleponku, Kyu?”

“Kenapa kamu bertanya seperti itu? Apa kamu tidak merindukan kekasihmu yang tampan nan rupawan ini?”

“Hahaha.. Selalu saja. Yeah, i miss you. Don’t you miss me too?”

“Of course, baby. I miss you too. How’s your day?”

“Hah~ Got tired, honey. How’s yours?”

“Tired but sooo happy. ELF selalu membuatku merasakan kalau aku ini mendapatkan banyak cinta dalam hidupku”

“Indeed, you’re so lucky honey”

“Dan satu hal lagi yang membuatku lebih merasa beruntung”

“Apa?”

“Because i have you, baby..”

“Ehm~ “ sebuah suara menghentikan pembicaraan Kyuhyun ditelepon.

Kyuhyun pun menoleh dan mendapati Sungmin serta Eunhyuk dikamar yang mereka tiduri bersama.

“Ternyata, Kyuhyun sedang menelepon sang pujaan hati” ledek Sungmin.

“Because i have you baby..” ledek Eunhyuk.

“Tunggu sebentar..”

“Yah!! Cepatlah kalian keluar dulu, hyung!”

Kyuhyun pun mendorong kedua hyung-nya dan kemudian mengunci pintu kamarnya.

“Maaf, tadi itu, hyung..”

“Hahaha, mereka meledekmu lagi?”

“Seperti itu lah.. Baby, i miss you soooo much”

“Me too..”

“Kamu lihat bintang-bintang di langit?”

“Iya, memangnya kenapa?”

“Sejauh apa pun jarak yang memisahkan kita, tapi kita masih berada di bawah langit yang sama. Kalau kamu merindukanku, tataplah langit malam yang penuh bintang-bintang. Karena mereka akan menemanimu disaat kamu tengah sendiri ditengah sunyinya malam..”

“So cheesy~”

“But, you love it, right?”

“Hehe, no doubt of it. Oppa, kapan kamu pulang?”

“Besok aku akan pulang. Kenapa? Kamu benar-benar merindukanku?”

“Yah, oppa!!”

“Hahaha.. Just kidding. Baiklah, sekarang kamu istirahat ya..”

“Heum~ Oppa juga. Pasti oppa lelah sehabis konser tadi..”

“Iya, kamu juga. Pasti kamu juga kelelahan habis syuting drama hari ini. Tidur yang nyeyak ya..”

“Jaljayo, oppa”

“Yoona-ah, jaljayo”

Lalu sambungan telepon pun berakhir.

“Yah~! Kyuhyun, sampai kapan kau akan mengunci pintu kamar. Kami mau istirahat!!” teriak Eunhyuk.

Lalu Kyuhyun pun meletakkan i-Phonenya di meja sudut dan kemudian membukakan pintu untuk Sungmin dan Eunhyuk.

“Sudah selesai lovey-doveynya?” ledek Eunhyuk.

“Layaknya besok tidak bisa bertemu langsung dengan Yoona saja..” kata Sungmin yang kemudian merebahkan tubuhnya diatas kasur.

“Kau belum merasakan rasanya punya kekasih, hyung..” jawab Kyuhyun sambil tersenyum.

“Terserahmu. Sudah cepat tidur. Besok kita akan pulang..” kata Sungmin.

~~^^~~

Keesokan harinya Yoona bersiap-siap berangkat menuju kantor SM entertainment bersama para member SNSD lainnya untuk latihan rutin mereka.

Eonnie, tidak ada jadwal syuting hari ini?” tanya Seohyun.

“Ada, tapi nanti sore, sekitar jam 3. Hari ini kan kita harus latihan rutin..” kata Yoona sambil tersenyum.

“Jagalah fisikmu dengan baik, Yoong..” kata Taeyeon.

Yoona pun mengangguk dan tak lama mereka pun memutuskan untuk segera berangkat.

Skip Time

Yoona pun sekarang dalam perjalanan menuju lokasi syutingnya hari ini. Sekitar 15 menit kemudian, ia pun telah sampai dan bergegas menuju ruang make up.

Setelah selesai, Yoona dan Jang Geun Suk kemudian memulai syuting mereka kali ini.

~~^^~~

Ditempat lain, tepatnya di dorm Super Junior, terlihat beberapa member tengah beristirahat karena mereka baru saja sampai dari Tokyo.

“Hah~ Akhirnya kita sampai juga!!!” kata Eunhyuk.

“Iya, sungguh melelahkan. Tetapi sangat bangga, karena kita bisa mengadakan konser kita di Tokyo Dome” kata Leeteuk senang.

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam di Korea Selatan. Kyuhyun pun segera bangun dan mengambil hoodies juga masker dan kacamata yang tadi dia pakai.

“Kyuhyun, kau mau kemana?” tanya Donghae.

“Aku mau keluar dulu, sebentar..” jawab Kyuhyun.

“Mau ke lokasi syuting Yoona-ya?” tanya Yesung.

“Yah, hyung!! Kenapa kau memanggilnya seperti itu?” kesal Kyuhyun.

“Kenapa harus marah? Aku dan Yoona juga dekat kok” jawab Yesung.

“Lebih dekat aku dengan Yoona..” kata Leeteuk.

“Lebih dekat aku..” kata Siwon.

“Aku!!” kata Donghae.

Terlihat satu per satu member memperebutkan siapa diantara mereka yang paling dekat dengan Yoona.

“STOP!!!!!” teriak Kyuhyun. “Kenapa kalian jadi ribut sih? Yoona itu kekasihku, jadi yang paling dekat itu, aku..” kata Kyuhyun mutlak. Dan kemudian ia pun segera pergi menuju lokasi syuting Yoona.

Skip Time

Akhirnya, Kyuhyun pun sampai di lokasi syuting. Ia pun berjalan mendekati tempat tersebut dan betapa terkejutnya ia ketika ia sudah dekat dengan tempat dimana Yoona tengah melakukan adegan dengan Geun Suk.

Mata Kyuhyun terasa panas melihat bibir kekasihnya yang terus dilumat oleh Geun Suk.

“Cut!!” terdengar sang sutradara berteriak. “Baiklah, syuting hari ini telah selesai. Kalian semua boleh pulang”

Sebelum Yoona melihatnya, Kyuhyun pun memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

Namun sayang, Yoona berhasil melihat tubuh Kyuhyun yang kini sudah mulai berjalan menjauhi lokasi tersebut.

Yoona pun kemudian berlari mengejar Kyuhyun, dan setelah memperkecil jarak antara mereka, ia pun menarik lengan Kyuhyun dan meminta Kyuhyun untuk berhenti.

Oppa, kenapa pergi begitu saja? Kenapa tidak menungguku?” tanya Yoona.

Tapi, Kyuhyun tidak menjawabnya.

Oppa, aku sedang berbicara padamu. Pandanglah aku ketika aku sedang bicara padamu!!”

Kemudian Kyuhyun pun membalikkan tubuhnya dan menarik tangan Yoona dan membawanya kedalam mobil miliknya.

Setelah mereka memasuki mobil milik Kyuhyun, Kyuhyun pun melepas masker, kacamata serta topinya dan kemudian menarik wajah Yoona dengan paksa, mengaitkan bibirnya dengan bibir milik Yoona dan menciumnya dengan ganas.

Yoona pun terkejut dengan ciuman yang diberikan Kyuhyun dan kemudian berusaha melepaskannya.

Oppa!!! Ada apa denganmu?” kata Yoona dengan muka memerah.

Tapi, Kyuhyun hanya memalingkan wajahnya dan berusaha mengatur nafasnya yang tak beraturan.

Oppa!! Jawab aku!!”

Kyuhyun pun kemudian menoleh, “Kamu mau tahu? Aku tidak suka kamu beradegan seperti itu dengan aktor lain. Lihat!! Bahkan dia melumat bibirmu seperti itu!!”

Yoona pun kemudian terdiam. “Oppa, tidak seharusnya kamu cemburu seperti itu”

“Hah~ Bagaimana aku tidak bisa cemburu jika kekasihku dicium orang lain..” kesal Kyuhyun.

Kemudian, tangan Yoona pun terulur ke dagu milik Kyuhyun dan membuat Kyuhyun menatapnya.

Oppa, dengarkan aku. Ini semua hanya ada pada script. Aku dan Geun Suk oppa hanya melakukan itu karena tuntuttan pekerjaan, tidak lebih..”

Kyuhyun pun menatap mata Yoona dalam dan kemudian memegang tangan Yoona, dan mencium punggung tangannya.

Mianhae.. Aku tidak bisa mengontrol emosiku tadi” kata Kyuhyun.

“Tidak apa. Mungkin oppa kelelahan. Kamu baru saja sampai kan? Kenapa langsung kesini?” tanya Yoona.

“Because i miss you sooo much, baby” kata Kyuhyun.

Semburat merah pun muncul dipipi Yoona. “I miss~ hmmmp..”

Perkataan Yoona pun tidak selesai ia ucapkan karena bibir milik Kyuhyun sudah menguncinya terlebih dahulu.

Setelah beberapa menit, mereka pun melepas tautan bibir mereka, tetapi dahi mereka masih saling bersentuhan. Mereka masih mengatur napas mereka yang memburu akibat ciuman tadi.

Saranghae..” ucap keduanya secara bersamaan dan kemudian sebuah senyuman terukir pada bibir keduanya.

—- The End —-

Gimana? Maaf yah, kalau ceritanya gak jelas –v

Komennya aku tunggu. Terima kasih ^^

36 thoughts on “[Ficlet] I Miss You and I Love You

  1. DaebbAKKK , ,
    Wuih,q sampek dag dig dug ndiri bca nie,

    wah,y0ongNIE bruntung bgt!Punya pcar kyupPA,dah dirbutin 0ppadeul,dpt ciuman geun sukpPA,N Langsung dpt ciuman dr kyupPA
    @PLETAK,dijitakKyupPA >_<

    KYUNA JJANG 🙂

  2. Kereeen bgt sukaaaa deh sama ff nya…
    Semua rebutin yoona tp yoona cm buat kyu oppa…
    Sweet bgt….
    Author hebat bgt…
    Aku suka kyuna…

    Gumawo ya thor

  3. Anyeonghaseyoo ^^
    aku reader baru di sini,seneng banget nemu blog yang isinya KyuNa semua,abis jarang banget sih . Kebanyakan SeoKyu -_____- *mian wires*
    Aku suka banget sama couple ini ^^ , mereka semua bias aku🙂
    ficlet nya keren thor , suka banget . Abang evil di sini romantis bener ^^
    daebak thor d(^.^)b

  4. Evil bisa jadi romantis ya? Kekeke
    ngebayangin wktu mereka ciuman aq duduk dibelakang ny, ap yg akanku aq lakukan? Hahaha
    ah oppadul pada gak tw, aq tu adiknya yoona jadi aq yg paling dket #plak #yoonagakpunyaadik
    .
    Bikin bikin bikin lg thor..
    Kyuna again, yaak

  5. pengen jadi kyuhyun -___- bisa nyium yoona huweeeeee kyu tukeran yokk biar aku jadi artis trus tenar di fans in ama author disini wkwkwkwk peace kak (^_^)v keren kok FF nya tapi mengingatkan ku pada seseorang -__-

  6. Aigo~ daebak dah buat authornya >u<
    Ish.. napa Yoona unnie jadi rebutan siapa lebih deket -_- ulalaaa~ Kyu oppa jawabnya kagak nyante kkkk

    Si evil envy sama Sukkie oppa wkwk :p
    FF KyuNa lainnya ditunggu~~

  7. GILAAA…
    melting abis… Ciyee ciyeee, abang evil romantis ciyeee *keselek*

    endingnya keren… bekas ciuman JGS oppa dihapus seketika sama Kyu oppa. LOL!!
    Keep writing!!😀 and keep spread KyuNa’s Love!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s