The One who Won My Heart [part 2]

halo, para readers. sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat kalian yang udah baca dan ninggalin jejak. aku seneng banget ^^ dan kali ini, aku membawakan part 2, buat kalian.
oya, aku juga mau kasih tau, karena aku bingung nama kakaknya Yoona, jadi disini, So Eun berperan jadi kakaknya Yoona ya ^^

Disclaimer : Cerita ini murni buatan saya. Saya hanya meminjam nama dan status para tokoh disini. Mereka hanya milik Tuhan, keluarga dan dirinya sendiri, tak lupa agensi mereka.

Enjoy it~^^

Preview Part 1

“Kyu, stop playing around with your gadget or i’ll take it from you..” kata Nyonya Im pelan

Kyuhyun pun memasukkan iPhone-nya, dan memperkenalkan diri.

Annyeong haseyo..” sapa Kyuhyun dan ketika ia mendongakkan kepalanya, ia pun terkejut melihat wanita yang ada didepannya, begitu juga Yoona yang terkejut melihanya.

“KAU..!!”

———- Part 2 ———-

Kedua orang tua Kyuhyun dan Yoona pun saling bertatapan.

“Kalian sudah mengenal satu sama lain?” tanya Nyonya Im

Ne, dia adalah kakak kelasku sewaktu  SMA..” kata Yoona

“Oh, kalau begitu, kalian sudah saling mengenal dong..” kata Nyonya Cho

“It’s not that, mom.. She’s my junior when i was in my 3rd grade. So, i don’t know her well. Beside, i just know her since she was in the same extra with me..” jelas Kyuhyun

“Ah, ok.. Yang penting kalian sudah mengenal satu sama lain. Kalau begitu, kita pesan makan dulu..” kata Tuan Cho.

Setelah memesan dan makanan yang mereka pesan telah tersaji, mereka pun menikmati makan malam mereka.

“Nah, kalian sudah tahu kan kalau kalian ini sudah dijodohkan?” tanya Tuan Cho setelah mereka menyelesaikan makan malamnya

“Iya..” jawab Kyuhyun dan Yoona kompak

“Nah, karena kalian sudah lama tidak bertemu, kami akan memberikan kalian waktu untuk mengenal satu sama lain. Bagaimana kalau 1 bulan?” kata Tuan Im

“Apakah itu tidak terlalu lama? Bagaimana kalau 2 minggu dimulai dari besok. Dan setelah 2 minggu, kita akan adakan acara pertunangannya. Sekaligus mengenalkan Kyuhyun sebagai pewaris Cho Corp. Selama ini, belum ada media yang tahu tentang siapa pewaris Cho Corp selain Ahra, dan tentu saja karena Ahra adalah perempuan, Kyuhyun lebih berhak memegang kekuasaan perusahaan..” kata Nyonya Cho yang kelihatan tidak sabar akan pertunangan Kyuhyun dan Yoona

“Mom, just give us some times to make us feel comfortable around each other..” keluh Kyuhyun setelah mendengar kata-kata ibunya

“Kyuhyun, i can’t wait any longer.. Yoona is the best women for you..”

“Ok, stop.. Tuan dan Nyonya Im, bagaimana keputusan kalian? Apa kalian setuju kalau kita berikan waktu selama 2 minggu?” tanya Tuan Cho

“Kami setuju saja dengan waktu 2 minggu. Lebih cepat, lebih baik” jawab Nyonya Im

“Yoona-ya, bagaimana denganmu?” tanya Tuan Im

“Kalau memang keputusan yang diberikan appa dan eomma, juga uncle dan auntie seperti itu, aku terima..” kata Yoona pasrah

Kyuhyun pun hanya menatap Yoona dan tersenyum tipis.

“Baiklah, kalau begitu keputusannya, kami akan berikan kalian waktu 2 minggu dan setelah itu, kami akan mengadakan acara pertunangan kalian. Dan….”

~~~~~~

@ Im Family’s resident

Appa, eomma… Apa-apaan ini? Kenapa selama 2 minggu waktu yang kalain berikan, aku harus tinggal bersama Kyuhyun?” tanya Yoona kesal

“Sayang, cara ini kami buat agar kalian semakin dekat. Kamu tahu, kakeknya Kyuhyun sedang berada di rumah sakit dan mengalami perawatan karena penyakitnya yang serius. Beliau selalu menanyakan bagaimana perjodohanmu dengan cucunya. Karena beliau tidak mau mengingkari janjinya pada almarhum kakekmu..” jelas Tuan Im

“Tapi tidak dengan cara ini. Kami bisa pergi berdua ke suatu tempat, dari pada harus tinggal bersama..” kata Yoona

“Ah, ide yang bagus. Kalau begitu, kami akan menyiapkan waktu liburan untuk kalian berdua…” kata Nyonya Im senang

“Benarkah, eomma?” tanya Yoona senang, karena yang ada dipikarannya, setidaknya ia dan Kyuhyun tidak tinggal bersama

“Iya, tapi… Kalian mungkin akan berlibur di weekend yang akan datang. Jadi bagaimana pun, kalian akan mulai tinggal bersama besok..” kata Nyonya Im sambil tersenyum lebar

Eomma…!!!”

Sudahlah, lebih baik kamu menyiapkan apa saja yang kamu perlukan untuk besok dan hari berikutnya. Besok Kyuhyun akan menjemputmu..” kata Tuan Im

Yoona pun hanya cemberut dan menaiki tangga menuju kamarnya.

“Hah, sial sekali aku. Kenapa harus dengan cowok playboy sepertinya…” gumam Yoona. Lalu ia pun bergegas menuju lemarinya dan menyiapkan barang-barang yang akan ia bawa besok.

~~~~~~~

@ Cho family’s resident

“Mom, dad… Are you serious? I’ll live together with Yoona?” tanya Kyuhyun

“Sure, why not. It can make you two closer..”

“Yeah, yeah.. Whatever..”

“And, Kyu… Take care of Yoona, don’t play around with any girls or else…”

“Ok, mom. I understand..”

“Oh, Kyu… Don’t forget to pick her up at Im’s resident tomorrow. You two will live in our second home, get it?” tanya Tuan Cho

“Yes, Mr. Cho..”

Kyuhyun pun beranjak menuju kamarnya dan menyiapkan segala keperluannya. Setelah selesai, ia pun merebahkan dirinya dikasurnya.

“Im Yoona, well… Not bad at all..” gumam Kyuhyun sambil menyeringai dan tak lama, ia pun terlelap.

~~~~~~~~

Keesokan harinya, setelah menikmati sarapan. Kyuhyun pun bergegas pergi menuju rumah keluarga Im.

“Permisi, Tuan, Nyonya dan Nona. Tuan muda Kyuhyun sudah datang dan ia sedang berada di ruang tamu..” kata bibi Han

“Baiklah, kami akan kesana. Tolong siapkan minuman untuknya, bi..” kata Nyonya Im

“Baik, Nyonya..”

“Yoona, ayo kita kesana..” ajak Nyonya Im dan diikuti oleh Tuan Im

“Adikku yang cantik akan tinggal dengan calon tunangannya. Wah, bagaimana ya? Jadi iri…” kata So Eun yang sengaja menggoda adiknya

Eonnie iri? Kalau gitu, cari kekasih sana..” jawab Yoona ketus

“Yah, jangan ngambek gitu dong.. Aku hanya bercanda. Jalani saja, apa yang ada. Siapa tahu kamu nanti jatuh cinta dengannya..” kata So Eun sambil merangkul adiknya. “Kalau begitu, ayo kita keruang tamu”

So Eun dan Yoona pun kemudian beranjak pergi menyusul kedua orang tuanya.

“Nah, itu dia Yoona..” kata Tuan Im ketika melihat kedua anaknya memasuki ruang tamu mereka.

Kyuhyun yang melihat kedua kakak beradik itu pun menunjukkan senyum termanisnya. Sementara itu, Yoona hanya membuang muka ketika melihatnya. Yoona pun menarik So Eun untuk duduk disofa tersebut.

“Nah, Kyuhyun. Apakah kamu sudah siap?” tanya Nyonya Im

“Yes, auntie.. So Eun, bagaimana denganmu?” kata Kyuhyun

“Kalau sudah mau berangkat, sebaiknya kita berangkat sekarang..” jawab Yoona

“Aihh, anak ini. Sudah tidak sabar untuk berduaan dengan Kyuhyun ya?” goda Nyonya Im

Eomma..!!”

“Arraseo. Lebih baik kalian berangkat sekarang..” kata Tuan Im

Tak lama, bibi Han pun datang membawakan barang-barang yang akan dibawa oleh Yoona.

Kalau begitu, kami pergi dulu auntie..” pamit Kyuhyun

Eomma, appa, eonnie.. Aku pamit dulu. Jaga kesehatan kalian..” pamit Yoona

Kemudian Kyuhyun pun membantu Yoona untuk membawa barang-barangnya dan memasukkannya kedalam bagasi mobil. Dan, mereka pun bergegas menaiki mobil untuk pergi kerumah keluarga Cho di Gwangju.

~~~~~~~

“Aku tidak menyangka kalau yang akan ditunangkan denganku adalah kamu, Im Yoona..” kata Kyuhyun yang berusaha untuk mencairkan suasana

“Same as me..  Aku tidak pernah menyangka, playboy sepertimu mau untuk dijodohkan dengan orang tuamu..”

“Well, it’s about time. Someone can change, right?”

“Whatever.. Kalau bukan karena kakekku, aku tidak akan mau..”

“Walaupun itu seseorang yang tampan dan rupawan sepertiku?”

“In your dream!!!” jawab Yoona sambil memutar kedua bola matanya

“Hahaha… You’re cute when you’re mad..” kata Kyuhyun sambil mencubit pipi Yoona

Yoona pun menepis tangan Kyuhyun, “Don’t ever touch me!”

“Yah, you’ll be my fiancee soon. So, it’s ok huh..”

Yoona pun hanya terdiam dan memilih untuk melihat pemandangan sekitar.

“Yoona-ah.. Kenapa kamu yang dijodohkan denganku? Kenapa bukan So Eun?” tanya Kyuhyun

“So Eun eonnie bukanlah kakak kandungku. Dia diadopsi oleh kedua orang tuaku, ketika aku belum lahir..” jawab Yoona

“Oh, aku pikir kalian saudara kandung. Kalian mirip..”

“Heem..”

“Yoona…”

“Apa?”

“Kenapa kamu membenciku?” tanya Kyuhyun

“Aku tidak membencimu..”

“Lalu?”

“Aku tidak suka melihat kelakuanmu yang sok tampan, sok perfect. Dan kamu memanfaatkan semua yang kamu punya untuk bermain dengn perasaan para gadis, yang benar-benar menyukaimu..”

“Aku tidak bermain-main dengan perasaan mereka. Mereka tahu, mereka itu bagaikan angin yang hanya melewati suatu tempat. Aku hanya menikmati keberadaan mereka saat disisiku. Dan, mereka tidak menyukaiku dengan tulus…”

“Kamu tahu dari mana kalau mereka tidak menyukaimu dengan tulus?” tanya Yoona

“Dan kamu tahu dari mana, mereka menyukaiku dengan tulus?” tanya Kyuhyun kembali

“Karena temanku pernah ada yang suka denganmu. Tapi kamu hanya mengajaknya berkencan, setelah itu, dia mengungkapkan perasaannya padamu. Dan kamu bilang padanya kalau kamu hanya menikmati kehadirannya sebagai teman, tidak lebih. Sedangkan dia berharap banyak padamu..”

“Itu semua bukan salahku. Mereka sudah tahu kan aku ini seperti apa..”

“Tapi ini juga salahmu. Kalau tidak suka dengannya, mengapa kamu memberikan harapan yang berlebih padanya. Dan akibatnya, dia berasumsi kalau kamu menyukainya.. Hah, dia sungguh bodoh. Sudah aku peringatkan untuk tidak menyukai pria sepertimu, tapi tetap saja… Dan akhirnya, dia yang terluka..”

Kyuhyun pun hanya diam mendengarnya.

“Kasih sayang..” gumam Kyuhyun

“Apa kamu bilang?” tanya Yoona

“Aku hanya butuh kasih sayang dari orang-orang. Aku tidak butuh kekayaan atau apapun itu. Apa kamu tahu, sejak kecil, aku sering ditinggal oleh orang tuaku untuk bekerja. Sedangkan aku hanya dirumah dengan para pelayanku. Ahra noona sibuk dengan sekolahnya. Teman bermain pun tidak ada. Mungkin, aku menjadi seperti ini karena aku sangat menginginkan kasih sayang dari orang lain..”

“Tapi, orang tuamu sangat perhatian padamu..” kata Yoona

“Ya, mereka memang perhatian dan menyayangiku. Tapi, aku butuh mereka disampingku.. Dan, ada satu alasan lagi, tapi aku tidak bisa memberitahumu sekarang..”

Yoona hanya terdiam mendengar penjelasan dari Kyuhyun. Dan setelah itu, perjalanan mereka pun menjadi sunyi.

—- Skip time —-

Setelah berangkat menuju Gimpo Airport dan pergi dengan menggunakan pesawat menuju Gwangju, akhirnya, mereka pun sampai dan segera memasuki mobil keluarga Cho yang sudah menunggu didepan bandara dan beranjak menuju rumah keluarga Cho di Gwangju.

“Hey, sleppy head. Wake up..” kata Kyuhyun sambil menggoyangkan tubuh Yoona

“Kita sudah sampai?”

“Yepp, sekarang ayo keluar” ajak Kyuhyun dan ketika ia keluar, ia pun segera memerintahkan pelayannya untuk mengangkat semua barang bawaan mereka kedalam kamar.

“Wah, indah sekali..” kata Yoona ketika ia memasuki taman dirumah tersebut

“Silly girl” kata Kyuhyun tersenyum sambil mengacak rambut Yoona

Yoona pun menyingkirkan tangan Kyuhyun dari kepalanya.

“Kamu~ sudah kuilang, jangan berani menyentuhku. Atau…”

“Atau apa?” kata Kyuhyun sambil menyeringai dan berjalan mendekati Yoona

“Hey, kenapa kamu dekat-dekat..” kta Yoona sambil berjalan mundur untuk menghindari Kyuhyun

“Maumu?” tanya Kyuhyun masih dengan seringaiannya

Yoona pun terus melangkah mundur, sehingga ia tidak melihat adanya batu dibelakangnya. Yoona pun tersandung batu. Ia menutup kedua matanya untuk merasakan tubuhnya terjatuh ketanah, tetapi ia tidak merasakannya. Ia pun membuka matanya dan terkejut melihat Kyuhyun yang berada didekatnya, tangannya melingkar di pinggang Yoona, menahan Yoona agar tidak terjatuh.

Jantung Yoona pun berdegup kencang saat melihat Kyuhyun menatap wajahnya yang hanya ada beberapa sentimeter dihadapannya. Kyuhyun pun tersnyum dan mulai mendekati wajah Yoona. Makin dekat, semakin dekat, dan…..

—– To Be Continued —–

hehe, bagaimana pendapat kalian? maaf yah, kalau misalnya gaje. aku bener-bener minta maaf, karena lama di post-nya xD

RCL-nya aku tunggu ^^ Kamsahamnida *bow*

16 thoughts on “The One who Won My Heart [part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s