[Ficlet] Fallin Love with ?

Hallo ^^ Bertemu lagi denganku. Hehehe…

Entah ada pikiran apa, tiba-tiba nulis kayak ginian. Maafkan saya, kalau ternyata, ff ini gaje -___-v Ini sebenernya ffku udah lamaaa banget.

Enjoy reading ^^

                                

Cast : Cho Kyuhyun, Im Yoona

Genre : Fiction, AU, OOC

 

“Kyu-ah..” suara seorang gadis tiba-tiba terdengar disebelah Kyuhyun.

Lantas, Kyuhyun pun membuka matanya, melihat sekelilingnya, tidak ada orang. Dia aman.

“Ada apa?” jawab Kyuhyun pelan.

“Tenang saja, tidak ada siapa pun disini. Aku bosan Kyu..” keluhnya.

“Lalu aku harus apa? Aku tidak bisa sembarangan melakukan apa yang kamu mau. Berbicara saja susah..”

“Kalau begitu, menyanyi untukku..” bujuk gadis itu pada Kyuhyun.

Kyuhyun pun mendesah, setidaknya gadis itu tidak meminta hal-hal yang aneh. Ia pun menyanyikan lagu, 7 Years of Love dengan suara merdunya. Sementara gadis disebelahnya mendengarkannya dengan seksama.

Sebenarnya kalau dilihat, disebelah Kyuhyun tidak ada orang sama sekali. Lalu, dengan siapa Kyuhyun berbicara? Ya, seorang gadis. Tapi gadis itu bukanlah gadis biasa. Gadis ini tidak nampak, atau biasa disebut arwah, roh atau semacamnya. Tapi mengapa Kyuhyun bisa melihat, bahkan berinteraksi dengan roh itu?

#Flashback

Kyuhyun baru saja sampai di dorm tengah malam. Sesampainya di dorm, ia mendapati semua member sudah tertidur lelap. Ia pun segera masuk ke kamarnya dan Sungmin, meletakkan tasnya dan mengambil satu stel piyama tidur dan dibawanya ke kamar mandi beserta handuknya.

Hari ini cukup melelahkan untuk Kyuhyun, ia pun memutuskan untuk mandi dengan air hangat lebih lama dari biasanya untuk menghilangkan penatnya. Ia tutup matanya, untuk me-rileks-an tubuhnya. Sekitar 30 menit kemudian, ia keluar kamar mandi dan membaringkan tubuhnya di kasur, berusaha menutup matanya. Tapi, ia merasa, bahwa ia sedang diperhatikan seseorang. Ia pun membuka matanya dan menoleh, ia mendapati seorang gadis sedang menatapnya lembut.

“Si.. Siapa kamu?” tanya Kyuhyun gugup.

“Jangan takut, aku tidak akan menyakitimu. Aku bukan orang jahat” jawabnya sambil tersenyum.

“Bagaimana kamu bisa masuk sini?” tanya Kyuhyun lagi dengan gugupnya.

Gadis itu pun tersenyum dan menunjukkan pada Kyuhyun, kalau dia bisa menembus apa saja.

“Kau.. Kkk.. Kau, hantu?”

“Aniyo, aku masih dalam wujud arwah” jawabnya.

“Lll.. Lalu, ada apa kamu kesini?”

“Oh iya. Kenalkan, Aku Im Yoona. Aku hanya ingin bermain bersama dengan manusia saja, karna aku tidak punya teman, dan belum waktunya aku untuk pergi dari sini” kata Yoona.

“Kenapa aku?” tanya Kyuhyun.

“Aku juga tidak tau. Selama ini aku hanya berkeliling, berusaha untuk mendapatkan manusia yang bisa melihatku. Tapi aku tak mendapatkannya, sampai aku bertemu denganmu”

“Jadi, kamu mau aku berteman denganmu?”

“Jika kamu, gak keberatan..” jawab Yoona sambil tersenyum.

#Flashback End

Sejak saat itu, Kyuhyun mulai berteman dengan Yoona. Ia tau kalau Yoona meninggal karna sebuah kecelakaan yang menimpanya, 8 bulan lalu karena mobil yang ia tumpangi menabrak truk yang terlambat berhenti. Dan setelah 6 bulan ini, tak ada yang tau tentang Yoona kecuali dirinya. Kyuhyun sudah menganggap Yoona sebagai adiknya sendiri, walaupun Yoona bukan manusia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Kau tau, aku sangat suka melihatmu menyanyi Kyu..” kata Yoona dengan gembira

Saat itu Kyuhyun dan anggota Super Junior baru saja tampil di acara M! Countdown dan sekarang dalam perjalanan pulang menuju dorm mereka.

Kyuhyun hanya tersenyum menjawab perkataan Yoona. Tidak mungkin dalam keadaan seperti ini, ia menjawabnya.

“Kamu tau, aku suka suaramu yang merdu, senyummu yang tulus dan manis, juga wajahmu yang tampan. Dan ah, kamu juga baik”

`Degg’

Kata-kata Yoona tadi membuat jantung Kyuhyun berdetak lebih cepat dari biasanya, “Ada apa denganku?” gumam Kyuhyun.

“Heh, ada apa Kyu?” tanya Donghae yang duduk disebelah Kyuhyun.

Aniyo, hyung..” jawabnya dan kemudian terdiam kembali hingga mereka sampai di depan dorm dan memasuki dorm mereka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sejak keluar dari mobil tadi, Yoona tidak mengikuti Kyuhyun masuk kedalam dorm. Ia memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar. Menikmati hembusan angin malam, di musim semi ini.

“Kenapa aku bisa berbicara seperti itu? Pabo, Yoona” kata Yoona sambil memukul kepalanya.

“Tapi, setiap aku ada didekatnya, rasanya berbeda. Apa aku menyukainya?’ tanya Yoona pada dirinya sendiri.

Dan tak lama, ia pun memutuskan untuk kembali ke dorm menyusul Kyuhyun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘Arrgghh!! Kenapa aku terus memikirkan Yoona? Tidak mungkin aku suka padanya. Sadarlah Kyuhyun. Dia bukan manusia. Selama ini kau hanya menganggapnya sebagai adikmu’ pikir Kyuhyun.

Tapi semakin ia mengelak, semakin menjadilah perasaannya. Sudah 2 bulan ini, Yoona tidak muncul dihadapannya. Ada secercah perasaan rindu terhadap gadis itu. ‘Apa dia harus kembali, dan aku tidak akan bertemu dengannya lagi?’ pikir Kyuhyun.

“Kyu.. Cho Kyuhyun!!!” panggil Sungmin.

“Oh, hyung. Waeyo?” tanya Kyuhyun.

“Apa yang sedang kamu pikirkan?” tanya Sungmin kembali.

Aniyo, tidak ada hyung..” kata Kyuhyun berbohong.

Sebenarnya Yoona lah yang dipikirkannya. Di rindu gadis itu. Suaranya, wajahnya, senyumnya. Dan satu yang dia ingin katakan pada Yoona, kalau ia menyukainya.

“Hallo, Kyu..!!” sapa seorang gadis menyapanya.

‘Suara itu…’ Kyuhyun pun menoleh, dan mendapati Yoona sedang tersenyum kearahnya.

Senyum diwajah Kyuhyun pun muncul ketika melihat wajah Yoona yang sudah lama tidak ia lihat.

“Kyu, kamu tersenyum pada siapa?” tanya Sungmin heran. Ternyata, Sungmin memerhatikan Kyuhyun dari tadi.

Aniyo, hyung. Hanya tiba-tiba saja ingat sesuatu. Aku mau pergi dulu hyung” kata Kyuhyun yang kemudian bergumam pada Yoona setelah melewati Sungmin, “Ikut aku”

Lantas, Yoona pun mengikuti Kyuhyun yang ternyata mengajaknya naik ke mobil.

“Kemana saja kamu selama ini?” tanya Kyuhyun begitu menjalankan mobilnya.

“Aku, aku kesini hanya mau pamit padamu Kyu..”

‘Cittttt….’ Bunyi gesekan dari mobil Kyuhyun yang baru dijalankan pun terdengar akibat mengerem mendadak.

MWO?!”

“Ne, aku harus kembali. Aku tidak bisa terus tinggal dan bermain-main disini” jelas Yoona.

“Tapi…”

Mianhae, Kyuhyun. Selama ini aku merepotkanmu” kata Yoona. “Dan sebelum aku pergi, bisakah aku minta sesuatu padamu?”

“Apa?” tanya Kyuhyun.

“Err.. Maukah kamu berkencan denganku besok, oppa?” tanya Yoona

Kyuhyun terkejut mendengar permintaan Yoona, tapi kemudian dia menyetujuinya dan mengantarkan Yoona pergi ke suatu tempat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Esoknya, sekitar pukul 9 pagi, Kyuhyun sudah bersiap-siap untuk kencannya dengan Yoona

‘Ting tong, Ting tong…’ Suara bel apartemen mereka berbunyi, Sungmin pun melihatnya dari intercom. “Nuguseyo?”

“Annyeong, bisakah aku bertemu Kyuhyun oppa? Aku sudah ada janji dengannya” kata Yoona.

Ne..” Sungmin pun beranjak memanggil Kyuhyun karena ada tamu yang mencarinya.

Hyung, aku pergi dulu ya..” kata Kyuhyun yang kemudian segera menghambur keluar. menggunakan kaca mata dan topinya.

Ketika ia membuka pintu, betapa terkejutnya ia melihat Yoona. Yoona sekarang menjadi seorang manusia, seseorang yang bisa disentuh dengan tangannya, bukan Yoona yang dulu. Hari ini, Yoona sangat manis dengan stelan dress putih selutut dan rambut digerai.

“Yoo.. Yoona?”

Annyeong oppa” kata Yoona sambil tersenyum.

Kyuhyun masih shock dengan apa yang dia lihat. Tanpa sadar, ia mengulurkan tangannya menyentuh wajah Yoona dan membelainya lembut. “Ini benar kamu?”

Ne, oppa sudah liat sendiri kan. Bagaimana kalau kita pergi sekarang?” ajak Yoona

Kyuhyun pun mengangguk dan menggandeng tangan Yoona untuk segera menuju mobilnya

~~^^~~

Hari ini, mereka pergi ke banyak tempat. Mulai dari Lotte World hingga mereka di pantai saat ini. Kyuhyun sangat menikmati kebersamaannya bersama Yoona. Dan tanpa ia sadari, waktu berjalan begitu cepat. Dan kini waktunya ia harus berpisah dengan Yoona

Oppa, gomawoyo. Kamu sudah sangat baik padaku. Jeongmal gomawoyo” ucap Yoona sambil menatap Kyuhyun lembut.

“Apa kamu harus pergi sekarang?” tanya Kyuhyun. Sungguh, ia tak rela ini terjadi. Ia ingin terus bersama Yoona, orang yang ia suka dan ia cintai.

Ne, maafkan aku..” kata Yoona lirih dan kemudian menundukkan kepalanya.

Perlahan, tangan Kyuhyun mengangkat wajah manis milik Yoona dan mengecup bibirnya dengan lembut. Sedetik kemudian ia melepaskannya dan menatap Yoona, “Saranghaeyo..”

Nada bicara Kyuhyun yang lembut, membuat Yoona sangat sedih. Menyedihkan sekali begitu tau, kau mencintai seseorang, dan tau kalau ia juga mencintaimu di waktu kau harus pergi dan tak akan kembali lagi.

Na do, saranghaeyo..” jawab Yoona lirih. Perlahan, Yoona menjauhkan diri dari Kyuhyun, meraih tangan Kyuhyun dan meletakkan sebuah kotak berisi sebuah kalung yang ada ukiran nama Kyuhyun dan sebuah surat di tangannya dan berbalik pergi, meninggalkan Kyuhyun sendirian dan tak akan kembali lagi di hadapan Kyuhyun.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[To : Cho Kyuhyun]

Apakah kamu tau? Walaupun aku dan kamu harus berpisah, tetapi aku akan selalu ada di hatimu. Aku akan terus memandangimu, jauh di langit sana. Berharap kamu akan mendapatkan cinta kasih yang layak dari seorang wanita yang tulus mencintaimu. Biarlah ini menjadi kenangan tersendiri untuk kita, dan ingatlah, aku akan selalu mencintaimu. Selamat tinggal oppa, semoga kamu akan selalu bahagia

 

[Im Yoona]

 

                                                ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Gimana? Gaje yah.. Maafkan saya -____-v *deep bow* Dan kalau diantara kalian ada yang merasa udah pernah baca ff ini tp cast-nya cewek lain, iya. Itu ff punyaku dn ff ini aku reset jadi KyuNa ^^

Terima kasih bagi yang mau baca ^^

19 thoughts on “[Ficlet] Fallin Love with ?

  1. . Yeah~~~ -___- qw kira eomma-ku hidup lagi, eh ternyata mati lagii~~~ #ApaSih? Ada sequel gk thor? semoga ada ea,,,???😉 #PelukAuthor

  2. Aku pernah bca yg agak mirip sma ff ini castny Kyuna jg..
    Aku kira yoona bakalan hidup lg, tp sayang author berkehendak lain hehehe..
    Bkin lg ya thor.. Yang sad ending lg dn pasti cast ny kyuna..
    Keep writing

    • Iya kah? Ini aku bikin ffnya udah lamaaaa bngt. Cuma cast-nya aja yg aku ganti.

      Hehehe, maunya begitu, mau coba sad ending. Doain aja yah ^^

      Makasih udh read and comment🙂

  3. Huweee~ KyuNa sad ending ;(
    Arwah cantik yang milih tempat nyangsangnya ke dorm SJ, eh tepat bangetbanget mampirnya kekamar Kyuppa >o<

    FF yang laen ditunggu~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s