My Teacher Is My First Love part 2

My Teacher Is My First Love

Author : Yoonkyu

Cast : kyuhyun , yoona

Suport cast : kim taeyeon , sejoohyun , kim kibum (key) , kim jong woon (yesung)

Part 2

“tapi ada satu syarat”ucap noona ku

“apa???”kataku penasaran

Noona ku tersenyum

Dan membisikkan syaratnya  kepadaku

Dan ternyata syarat itu adalah

Aku di suruh mengabulkan keinginan seohyun dalam 2 hari saja

“kau bisa kan kyu , hanya 2 hari saja”ucap noona ku menunjukan  muka dorky nya

“hmpftttt,,baiklah”kataku terpaksa

“yasudah tidur sana besok pagi seo akan menjemputmu untuk jalan jalan , dan siang sampai malam nya free untuk mu dan yoona”kata noona ku mencium pipi ku dan berlari pergi

“ko jadi ga mood tidur yah ”ucap ku kesal menghela nafas panjang

Aku naik ke kasur dan ku tarik selimut ku , namun aku tak bisa juga tidur lebih baik aku jalan jalan saja

Aku jalan jalan mengelilingi pinggiran sungai han , ku bayangkan lagi wajah cantik nya yang selalu terbenak di otak ku besok aku tidak boleh malu untuk menyatakan nya  aku harus bisa..

Saat ku menggumam sendiri tiba tiba aku menabrak seeseorang

Brukkk…

“mianhae”ucap ku membantu ia berdiri

“gwenchanayo”ucap nya menengok kepada ku aku tersentak kaget ternyta itu adalah yoona

“kkkyuhyuun”kata nya gugup karena aku dan dia berdekatan , dan aku belum melepas peganganku tadi kepadanya

Aku melamun aku terjurumus oleh mukanya ku tatap terus mukanya

“annyeong kyu”katanya  melambai lambai kan tangannya di depan mukaku

“ahhh ne gwenchana mianhae yoona”kataku menunduk

“hahahha ne”ucap nya tersenyum kecil

“senang bertemu dengan mu oppa”ucap nya gembira

“ne aku jugaa yoona”ucap ku membalas senyum kecil nya

Aku akhirnya jalan jalan bersamanya senang bisa jalan jalan berdua dengannya tanpa di ganggu yeoja yeoja gila di kampus , ku genggam tangannya

“ehhhh oppaa”ucap nya kaget , karena aku mengengam tangan nya

“waeyo ? tidak boleh lagi pula besok kau juga tau jawab nya “  ucap ku santai

“memang ada apa?” katanya bertanya dengan muka penasaran , belum ku menjawab sudah ku alihkan dengan pembicaraan lain.

“ohh iya yoon besok aku menjemput mu ne , jam 6 malam arasseo”kata ku menengok padanya

“ne oppa , memang ada apa sih ?”katanya

“kan sudah ku bilang besok saja jika ingin tau”

“dan ini sepertinya sudah malam , tak boleh wanita malam malam keluar lebih baik kau pulang ,, mau ku antar ?”tawar ku

“aahh tidak usah oppa aku bisa jalan sendiri”kata nya tersenyum

Aigooo kenapa harus tersenyum dengan puppy eyes nya itu sih sudah tau aku tidak kuat jika di senyumi terus dengannya .

“yasudah yasudah aku pulang ne ,, annyeong yoona”aku melambaikan tangan ku padanya

“annyeong oppa”katanya membalas lambaian tangan ku

Yoona POV

“Aku berjalan menulusuri arah ingin ke rumah ku berada mungkin yeppa dan key sudah tidur hmpfttt , kenapa udara sekarang dingin sekali ?”ucap ku kesal

Saat aku menikmati angin malam ini tiba tiba ada yang menepuk pundak ku , aku langsung menegok ke arah nya

“haiii”ucap nya melambaikan tangan

“ne , maaf apa aku kenal anda?”kata ku bingung

“hahahaha tidak hanya ingin berkenalan boleh kan ? , perkenalkan nama ku sooyoung atau choi sooyoung”ucap nya memberi uluran tangan kepadaku

“ne yoona, im yoona”kataku membalas uluran tangan nya

“aku boleh jadi teman mu kan yoona ssi”katanya merangkul pundakku

“ne boleh sooyoung unnie”ucap ku tersenyum pada nya

Sooyoung dan aku jalan santai dan ternyata ia orang baru rumah nya tepat di samping rumah ku.

“yoona , kamu tau kyuhyun tidak yang tampan itu lohhh aku sangat nge fans dengan nya meskipun ia bukan artis hanya orang yang beruntung yang bisa menjadi kekasih nya”ucap sooyoung tersenyum , aku langsung mendongak.

Andai kau tau soo dia murid ku …..

“ne aku tau , ehh tampan? Hmmm tampan sih memang”ucap ku sambil membayangkan wajah nya

“kau juga menyukai nya yoong?”kata sooyoung

“tidak ko aku tidak menyukai nya”dusta ku , padahal aku menyukai nya

“sepertinya hari sudah mulai malam yoong , aku pulang ne”ucap nya menepuk nepuk pundak ku

“hati hati soo”kata ku sambil melambai lambaikan tangan ku pada nya

…………………………………..

Kyu POV

06.00

“annyeong oppa”ucap seorang yeoja yang membangunkan tidur ku  amat nyenyak , ternyata ia adalah seohyun

“seo ? kenapa pagi pagi buta kaya gini udah dateng oppa masih ngantuk”kataku menarik selimut ku lagi

“andwae oppa kan aku mau ajak oppa jalan jalan , memang taeyeon unnie belum beri tahu kan mu?” ucap seo memelukku dari belakang

“aku tau ! tapi aku malas seo entar saja ya”ucap ku masih mengerjap ngerjap kan mataku

“oppaaaaaaaaa ayoooooo”kata seohyun menggucang guncang badan ku

“seooo tunggu dong kaya ga punya waktu aja sih”ucap ku menepis tangannya

“jikalau aku yoona kau pasti langsung bangun kan oppa tolong oppa cintai aku seperti oppa mencintai yoona , oppa aku juga wanita yang ingin di beri kasih sayang !  terserah pada mu saja oppa aku pergi! “ucap nya menutup pintu kamar ku ,dengan sangat keras

Brakkk……….

“yaaaaaaaaaa berisik!  bisa gak sih pelan sedikit , emang kau kira ini rumah nenek moyang mu ”teriak ku kesal

Tok tok tokk

“masukkk”ucap ku masih dengan mata tertutup dan memeluk guling

“yaaaaaa cho kyuhyun kan aku sudah bilang pada mu,jangan nolak kalau seo minta jalan jalan”kata noona ku menjewer telinga kanan ku

“adowww iyaa noona kan masih pagi kaya ga punya waktu aja tuh anak”ucap ku kesal

“tapi kyu ,, kan noona udah nyiapin kencan mewah buat kamu ! kok kamu ga mau nurut apa kata noona sih”ucap noona ku menggembung kan pipi nya

“noona aku tau noona ,  tapi engga sekarang  ini masih pagi banget lagian mana ada mall buka jam sekarang , gak tau ahh kyu mau putus aja ama dia kalo begini caranya , lagian kan bentar lagi aku namjachingu nya yoona wee”   ucap ku menjulurkan lidah ku  langsung mengambil handuk ku dan masuk ke kamar mandi

“gini nih ga enak nya punya adik evil selalu manja”kata taeyeon kesal lalu menutup pintu kamar kyuhyun

Normal POV

“pagi eomma”ucap kyuhyun menuruni satu persatu anak tangga , dan mencium pipi kanan eomma nya

“pagi my handsome child”ucap eomma kyuhyun tersenyum

“kaya gini eomma bilang ganteng ? aduh eomma mata eomma harus di reparasi deh kayak  nya”ucap taeyeon mengeluh

“hyaaa kau!  kaya mukamu cantik”timpal kyuhyun kesal

“sudah sudah anak appa ini sering berantem , kyu kau ikut appa ke perusahaan ya , appa ingin memperkenalkan mu dengan perusahaan J corp “ kata appa kyu sambil mengunyah makanan

“ne appa”ucap kyuhyun singkat dan padat

“eomma kau pilihkan baju yang bagus buat kyuhyun”kata appa kyuhyun

“ne appa akan ku pilih kan baju yang bagus untuk nya”ucap eomma nya kyuhyun

“baik lah ayo ikut eomma kyu”kata eomma kyu menarik kyu ke kamar pribadi eomma dan appa nya

“kyu kau pakai baju ini pasti kau sangat tampan jika memakai baju ini”ucap eomma nya mencocok kan dengan badan kyuhyun

“baiklah eomma”kata kyuhyun mengambil kemeja dan segera mengganti nya di kamar mandi

Setelah selesai mengganti baju nya kyuhyun segera keluar…

“eommaaaaaa”teriak kecil kyuhyun , eomma nya menengok dan seeperti nya ber binar binar melihat putra semata wayang nya memakai baju itu

“waaaaaaaaa tampannya anak eomma , neomu neomu handsome”ucap eomma kyuhyun senang

“gomawo eomma”kata kyuhyun sambil merapih kan dasi nya

—————–

“ appa lihat anak kita neomu heangbokke ne”ucap nyonya cho

“hahahhaa iya nak kamu sangat tampan”ucap tuan cho meng elus elus kepala kyuhyun

“kajja kyu kita berangkat”kata appa kyuhyun

@cho corp.

“annyeonghaseo tuan”ucap customer yang menyambut kehadiran , kyuhyun dan tuan cho

Tiba tiba saat kyu jalan ia menabrak seseorang

Brukkk…..

“mianhae tuan muda aku tidak sengaja”kata ofice boy itu saat kyu mendongak , dan ofice boy itu mendongak

“kau bukannya ?? “ ucap nya menunjuk satu sama lain dan ia ternyata

TBC

mian mian kalo jelek >< , dan juga lama -______- dan juga banyak yang salah ._______.

13 thoughts on “My Teacher Is My First Love part 2

  1. BRUKKK,
    aq mendongakan kepala, “oppa kyuhyun” jadi yang nabrak itu aku? #plakk #diusirsamaauthor kekeke
    cpet di post lnjutanya y thor ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s