Hate U, Love U [Part 1]


Author : Diani A. Putri & Syifana N. Khairunnisa

Main Casts : Cho Kyuhyun, Im Yoon Ah

Supporting casts : Choi Siwon, Kim Taeyeon, Kim So Eun etc

Genre : Romance, friendship, AU, OOC

Rating : PG-13

Disclaimer : Cerita ini murni buatan kami. Kami hanya meminjam nama mereka sebagai tokoh dalam cerita ini. Mereka bukan milik kami, melainkan Tuhan, orang tua dan diri mereka sendiri.

Kyuhyun tengah mempersiapkan dirinya untuk berangkat menuju kampusnya. Hari ini adalah hari pertama ia masuk ke kampus setelah libur selama dua minggu ini.

Eomma.. Aku berangkat dulu ya..” kata Kyuhyun ketika dia selesai memasukkan barang-barang ke dalam tasnya.

“Baiklah, hati-hati Kyu. Dan.. Jangan lupa jemput Yoona, ya” kata ibunya.

“Apa?! Kenapa aku harus menjemputnya? Dia kan bisa berangkat sendiri..” kesal Kyuhyun.

“Yah!! Kyuhyun-ah, eomma memintamu menjemput Yoona. Apa salahnya sih hanya berangkat dengannya..” kata Ahra yang tiba-tiba muncul di balik punggung ibunya.

“Kyuhyun-ah, dia itu kan kekasihmu..” kata ibunya menggoda.

“Kekasih dari mana..” kata Kyuhyun pelan.

“Sudahlah, sana berangkat. Yoona pasti sudah menunggumu..” kata Ahra sambil tersenyum lebar.

“Kalian berdua sama saja. Aku berangkat~”

Akhirnya, Kyuhyun pun menuju garasi dan masuk kedalam mobilnya. Kemudian mulai menjalankan mobilnya keluar rumah. Sekitar dua rumah dari rumah Kyuhyun, Kyuhyun pun memberhentikan mobilnya, dan kemudian keluar menuju rumah asri tersebut.

Sesampainya di depan rumah tersebut, Kyuhyun pun menekan bel beberapa kali, hingga pintu itu terbuka dan terlihatlah gadis muda berparas cantik dihadapannya.

“Yah, kamu ini lama sekali sih..” kata Yoona.

“Masih untung aku mau menjemputmu” jawab Kyuhyun dengan nada dingin.

“Jadi kamu tidak ikhlas? Ok kalau begitu. Aku bisa berangkat sendiri..” kata Yoona dan kemudian mulai berjalan keluar dari rumahnya.

Kyuhyun yang melihat itu pun kemudian menghembusakan nafasnya dan berlari kecil mengejar Yoona. Kemudian, ia pun menarik tangan Yoona sehingga Yoona berhadapan dengannya.

“Kamu itu cari masalah ya. Kalau orang tua kita lihat gimana..” kata Kyuhyun kesal.

“Bukan urusanku..” jawab Yoona sambil melepas tangannya yang dipegang oleh Kyuhyun.

Kemudian Kyuhyun pun memberhentikan Yoona sekali lagi.

“Yoona, jangan bikin aku marah. Cepat masuk ke mobilku..” ancam Kyuhyun.

“Lalu, aku harus takut sama ancamanmu? Jangan harap, Kyuhyun” balas Yoona.

Kemudian, Kyuhyun pun menyeringai mendengar jawaban Yoona, “Benarkah?”

Dan… ‘hupp’ Kyuhyun pun dengan sekejap berhasil mengangkat tubuh Yoona dan membawanya masuk kedalam mobilnya.

Sekitar dua puluh menit kemudian, mereka hampir sampai di depan kampus mereka.

Kyuhyun pun kemudian memberhentikan mobilnya.

“Cepat turun” kata Kyuhyun dengan nada dingin.

“Apa?”

“Apa kamu tidak bisa dengar? Cepat keluar!”

“Aish~ Kamu itu bisakan memintaku dengan cara baik-baik” jawab Yoona kesal.

“Lalu? Aku peduli?” kata Kyuhyun.

“Kau!! Sungguh menyebalkan!!” teriak Yoona dan kemudian ia pun keluar dari mobil milik Kyuhyu.

Setelah ia keluar, Kyuhyun pun langsung menjalankan mobilnya menuju dalam kampus.

“Ahh!! Laki-laki menyebalkan!! Kalau bukan karena orangtuanya dan orangtuaku, aku tidak akan sudi!!”

Tiba-tiba, ‘Tinnn.. Tin..’

Suara klakson mobil terdengar disebelah Yoona.

Sang pengemudi mobil pun kemudian menurunkan kaca mobilnya, “Halo, Yoona..”

“Ah, Siwon sunbae. Haloo!!” sapa Yoona kembali.

“Kenapa kamu berjalan kaki?” tanya Siwon.

“Ah.. A.. Aku hanya ingin saja, sekalian olahraga” jawab Yoona.

“Kalau begitu naiklah..”

“Tidak perlu, sunbae. Lagi pula, sedikit lagi sampai” kata Yoona sambil tersenyum.

“Tidak apa. Ayo naik..” ajak Siwon yang kemudian membukakan pintu untuk Yoona dari dalam.

Mau tak mau, Yoona pun memyetujuinya dan masuk kedalam mobil milik Siwon.

@ Seoul National University

Yoona dan Siwon pun sampai di area parkir kampus mereka.

“Eh lihat, aku iri sekali dengan Yoona eonnie. Dia itu cantik, kaya, baik, pintar dan dia juga sangat beruntung memiliki banyak fanboy, termasuk Siwon oppa!” ucap salah satu murid yang tengah berlalu lalang.

“Ya, kau benar. Andai dia adalah kakakku. Aku pasti akan sangat bangga”

“Ah, gomawo sunbae” ucap Yoona lalu membungkuk.

“Ya, sama sama.. Kalau kau membutuhkan bantuanku, cari saja aku ya..”

Yoona mengangguk, “Baiklah sunbae, aku duluan. Taeyeon sudah menungguku. Sekali lagi, kamsahamnida…”

Yoona pun berjalan meninggalkan Siwon.

Yeobseo, Taeyeon-aah.. waeyo?”

“….”

“Ya, aku sudah di kampus, kau dimana sekarang?”

“….”

“Baiklah, tunggu aku ya..”

@ Coffe Shop..

” Yoong!!!!!” teriak Taeyeon sambil melambai-lambaikan tangannya kearah Yoona yang baru saja memasuki cafe.

Yoona pun menyadari teman kecilnya itu , ia pun membalas lambaian Taeyeon.

“Kenapa kau lama sekali?” tanya Taeyeon pada Yoona saat Yoona sudah duduk di depannya.

“Maaf, tadi ada sedikt masalah..”

“Yasudahlah, tidak apa. Kau mau pesan apa?” tanya Taeyeon.

“Aku chocochip chococino saja..” kata Yoona.

Kemudian, Taeyeon pun memanggil pelayan dan memesan pesanan mereka.

“Ah, Yoona-ah. Kau tahu, aku itu satu kelompok dengan Kyuhyun sunbae untuk test nanti” kata Taeyeon dengan senang.

Taeyeon adalah anggota klub paduan suara di kampusnya. Ia memiliki suara yang sangat indah, sehingga membuat Yoona iri padanya.

Mendengar nama Kyuhyun disebut, Yoona pun merengut kesal.

“Apa bagusnya senior itu sih”

“Apa?! Hey, Yoona. Kau ini.. Apakah kau tidak normal, sampai kau bicara seperti itu” kata Taeyeon heran.

“Yah~ Aku ini normal. Tapi tidak untuk senior satu itu. Hah~ gayanya saja, sok keren”

“Yah~ Dia memang keren tau. Apa kau lihat, banyak sekali gadis-gadis yang suka padanya” kata Taeyeon.

Tak lama, pelayan pun datang membawakan pesanan mereka.

“Asal kau tahu, dia….”

Perkataan Yoona terputus ketika ia melihat orang yang sedari tadi mereka bicarakan, masuk ke dalam cafe tersebut.

“Hey, Taeng. Lihat itu” kata Yoona sambil memajukan dagunya untuk menunjuk orang yang ia masuk.

Taeyeon pun menoleh, dan terlihat Kyuhyun yang baru saja memasuki cafe bersama dua orang gadis dan satu temannya yang mereka ketahui bernama, Changmin.

“Lihat, menjijikan sekali gayanya itu, sk keren” komentar Yoona.

“Memang keren…” ucap Taeyeon sambil memandangnya terpesona dengan mata yang berbinar-binar.

“Aish, dasar..”

Yoona pun menyeruput minumannya lalu mengeluarkan handphonenya dan mendengarkan lagu.

“Hey, Yoong…” panggil Taeyeon, namun Yoona tidak mendengarnya.

” Yoong..”

” YOONG!!!”

“Aish, Taeng!!! Mwoya?!!!! kenapa teriak-teriak?!!!”

“Habis kau ku panggil tidak dengar. Itu Siwon sunbae mencarimu”

Yoona pun menoleh dan mendapati Siwon sedang tersenyum kearahnya. “Eh, sunbae. Annyeong..

Annyeong, bolehkah aku duduk disini?”

“Eh? Silahkan, hehe” jawab Yoona.

“Hmm.. Yoong, aku duluan ya. Aku melupakan sesuatu dikelas, annyeong… sunbae, annyeong” ujar Taeyeon lalu meninggalkan mereka berdua.

“Eumm.. Yoong, aku tidak menganggumu disini kan?” tanya Siwon.

“Ah, tidak kok sunbae, hehe”

“Apakah ada yang marah kalau aku disini?” tanya Siwon.

“Maksudmu?”

“Yaa.. Mungkin namjachingu-mu?”

Yoona pun tertawa kecil, “Aku tidak mempunyai namjachingu

“Ah, masa? Wanita secantik kau tidak mungkin tidak ada namjachingu..”

“Ya, aku hanya belum menemukan yang pas saja” jawab Yoona.

“Kalau begitu aku masih ada kesempatan!” ujar Siwon.

Mwo?”

“Ah, tidak ada apa-apa kok. Hehehe” jawab Siwon gugup.

“Ah, yasudah. Sunbae tidak ada kelas hari ini?” tanya Yoona.

“Ah, kelasku akan mulai 15 menit lagi. Kalau kamu?”

“Aku hanya ada kelas 30 menit lagi. Setelah itu akan ada latihan rutin dance..” jawab Yoona.

Ketika mereka sedang asyik mengobrol, datanglah seseorang menghampiri meja mereka.

“Sedang pacaran ya?” kata Kyuhyun.

Yoona yang hafal dengan suara itu pun, dengan malas mengangkat wajahnya dan bertemu pandang dengan Kyuhyun

“Hah, aku tidak menyangka. Ternyata kamu sudah punya kekasih” kata Kyuhyun dengan nada dinginnya.

“Lalu? Apa ada urusannya denganmu? Lebih baik pergi dari sini” jawab Yoona dengan nada yang tak kalah dingin.

Siwon yang ada bersama mereka pun menjadi bingung.

“Kalian ini kenapa sih?”

“Hyung, aku tak menyangka. Seleramu adalah perempuan seperti dia” kata Kyuhyun meremehkan Yoona.

“Kyuhyun!!”

‘Brakk..’ Bunyi pukulan pada meja terdengar di dalam cafe tersebut. Sehingga cukup menyita perhatian orang-orang yang ada di cafe tersebut.

“Dengar, Cho Kyuhyun. Kali ini aku benar-benar merasa diremehkan olehmu. Jangan kira dengan popularitasmu sebagai kapten tim basket membuatmu berbuat seenaknya padaku!!” marah Yoona.

“Hey hey, stopp.. Kenapa malah bertengkar” lerai Siwon.

Yoona menatap Kyuhyun tajam, begitupun dengan Kyuhyun

KRIIIIIIIIIIIIING KRIIIIIIIIIIIIIIING

“Nah, sudah bell. Ayo kembali kekelas” ujar Siwon.

Yoona pun mengambil buku dan minumannya yang ada di atas meja. “Sunbae, aku duluan” ucap Yoona lalu membungkuk.

“Kyu.. Kau sudah keterlaluan..” ujar Siwon.

“Aku hanya memberikan komentar” cuek Kyuhyun.

“Hhh, jangan terlalu membenci. Rasa benci itu bisa berubah menjadi cinta” kata Siwon.

“Hahaha, tidak akan !” elak Kyuhyun.

“Kita lihat saja nanti…”

****

“Yoong, aku pulang duluan ya.. sakit peruuuuuuuuuuuuuuut” ucap Taeyeon.

“Hahahaha, yasudah. Hati-hati ya, semoga cepat sembuh”

Taeyeon pun meninggalkan Yoona dikelas, Yoona lalu membereskan bukunya dan beranjak menuju parkiran.

“Aish dimana dia sih?!”

TIN, TIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

“Yoona, mau pulang?”

“Eh, sunbae. Iya.. hehe” jawab Yoona.

“Ayo, aku antar..” kata Siwon.

“Ah, tidak usah. Aku sedang menunggu dijemput oleh supirku” kata Yoona.

“Ohh, baiklah kalau begitu. Aku duluan yaa..”

Ne, sunbae, hati-hati…”

Setelah Siwon pergi, tak lama, berhentilah sebuah mobil ferrari berwarna hitam didepannya.

Kemudian, sang pemilik pun menurunkan kaca mobilnya. “Cepat masuk~”

Didalam mobil, suasana terasa hening. Tidak ada satu pun dari mereka yang mau memulai pembicaraan.

“Ehm~ Ada hubungan apa kamu dengan Siwon hyung?” tanya Kyuhyun.

“Cih~ Apa urusannya denganmu. Hakku mau dekat dengan siapa saja”ketus Yoona.

Kyuhyun pun terdiam. Ia pun kembali ke sikapnya yang dingin.

Skip time
Tak berapa lama mereka pun sampai di depan rumah Yoona.

“Hey, sudah sampai, cepat turun” ucap Kyuhyun.

“…..”

Kyuhyun pun menoleh kearah Yoona.

“Aishhhh, kenapa dia suka sekali tertidur sih, merepotkan”

Kyuhyun pun keluar dari mobilnya lalu membuka pintu mobil di samping Yoona. Ia pun menggendong Yoona dengan bridal style masuk kedalam rumahnya.

“Aishhh, orang sekurus dia bisa seberat ini..”

‘Ting Tong.. Ting Tong..’

Tak lama seorang perempuan membukakan pintu.

“Eh Kyu? Aigoo… Yoona tertidur lagi ya? Memang dasar tukang tidur!”

“Haha, iya noona. Biarlah, sepertinya dia kecapekan.” jawab Kyuhyun.

“Hmmm.. baiklah. Tolong antarkan dia kekamarnya ya, Kyu..”

Kyuhyun hanya mengangguk lalu mengantarkan Kyuhyun ke kamar Yoona, sedangkan So Eun pergi kedapur.

Kyuhyun meletakkan Yoona dikasurnya, “Bagaimana kau bisa sangat berbeda dengan eonnimu itu?”

Kyuhyun pun lalu menutup pintu kamar Yoona dan berpamitan pulang.

“Baiklah Kyu, terimakasih. Maaf  merepotkanmu, salam buat orang tuamu dan Ahra ya…”

@ Cho’s family

“Kyuhyun-ah, kamu sudah sampai..” kata ibunya ketika melihat anak bungsunya masuk ke ruang tengah.

“Iya, eomma..” jawab Kyuhyun, lalu menghampiri ibunya dan mencium pipinya.

“Kamu pasti lelah ya?”

Belum sempat Kyuhyun menjawab, Ahra pun muncul dan duduk disebelah Kyuhyun.

“Dia pasti lelah karena harus menjaga ‘kekasihnya’ eomma, hehhe..” kata Ahra sambil tertawa kecil.

“Apa sih noona. Yoona itu bukan kekasihku” jawab Kyuhyun kesal.

“Hey, aku tidak bilang kalau yang aku maksud itu Yoona looooohh~ Jadi, itu benar? Kau menyukainya kan? Ayo, ngaku!!” kata Ahra.

“Ah~ Noona, sudahlah. Aku sedang tidak mood mendengar ocehanmu itu” kata Kyuhyun dan kemudian beranjak dari tempat duduknya. “Oh iya, ada salam dari So Eun noona. Eomma, aku ke kamar dulu”

Akhirnya, Kyuhyun pun berjalan menuju kamarnya yang berada dilantai dua. Dan kemudian ia pun mengunci pintunya.

Baru beberapa menit, Kyuhyun pun sudah memasuki alam bawah sadarnya.

~~ ^^ ~~

Setelah Kyuhyun memasuki kamarnya, Ahra pun ikut naik ke lantai atas menuju kamar Kyuhyun.

Kemudian ia pun mendekatkan telinganya di pintu kamar Kyuhyun.

Dan saat itu, ia mendengar suara Kyuhyun yang tengah menyebut nama Yoona beberapa kali.

Mendengar itu, sebuah senyuman terlukis di wajah cantik miliknya.

To Be Continued

hahaha.. gimana? semoga kalian suka ya. jangan lupa RCL. makasih ^^

27 thoughts on “Hate U, Love U [Part 1]

  1. Awal yang menarik mereka saling membenci , but after that being in love haha , btw di ff KyuNa org ke-3 kalo ga Hae pasti Siwon mending mereka sama aku aja ya ga usah ganggu KyuNa ♉‾⌣‾♉

  2. Ah kyuppa jangan gengsi2 deh #cubitcubitkyuppa #plak
    ngigau ny aja manggil2 yoona.. #bayangin
    cinta itu bisa datang karna terbiasa #cek ile
    ..
    Cpet di post ya next partny
    fighting

  3. Hihi~ Kyu bilang aja kalo envy
    Aish.. KyuNa demen banget debat (y) -,-
    Yaah~ dikira orang ke3-nya itu Hae oppa:/ lebih seru pake konflik KyuYoonHae ._. #jiwaYHmuncul

    Part 2 cepet dishare🙂

  4. Akhirnya…. #lega part 1 udah post
    Hem tes tes, WOW Daebakk!!!
    Suka bgt alur ceritanya…
    Omo can’t wait next part, author fighting!!!
    KyuNa jjang : )

  5. kenapa siwon harus jadi orang ketiga thor? Aku gak rellaaaaa *jiwayoonwonitedmuncul
    tapi terserah sih, yg penting endingnya kyuna
    saya masih gak ikhlas, kenapa harus siwon? Kenapa gak donghae? *readergila #abaikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s