My Teacher Is My first Love part 1

My Teacher Is my First Love

Cast : Cho Kyuhyun , Im Yoona

Suport cast : Kim Jong Woon , Kim Taeyeon , Kim Kibum (key) , Seo Joohyun

Part 1

Yoona POV

Aku terbangun dari tidur ku yang sangat nyenyak pagi ini hari pertama ku menjadi guru di sekolah terkenal di Korea.

Ku ambil handuk ku dan pergi mandi.

Selesai mandi aku memilih baju. Ku pilih baju putih polos berenda dan ku cocokan dengan cardigan dan rok selutut ku , dan segera turun ke bawah.

“Oppa bikinin aku sarapan apa?” ucap ku bertanya pada kakak ku yang bernama Yesung.

“Ohh, ini oppa bikin kan kau roti dan susu kajja kita makan pagi” ucap oppa ku.

“hmmm iyaa,, Eomma kemana?”

“Eomma pergi sebentar yoong”ucap kakak ku sambil mengunyah roti

Aku pun sarapan bersama kakak dan adikku.

“Noona sukses ya buat entar key doakan supaya lancar” kata Key adikku menyemangati ku.

“aminnn”ucap ku dan oppa ku kor.

Selesai makan pagi

Segera ku ke halte bus untuk menunggu bus nya….

Bus ku datang segera ku masuk ke dlam bus

Rasa gugup selalu menghantui ku

“yoona kau pasti bisa fhiting”gumamku

@ Standfort internsional seoul university

Setelah sampai ku telusuri koridor sekolah itu dan menemukan ruang guru segera ku ketuk pintu

Tok..tok..tok

“yaa masuk”ucap kepala sekolah

“annyeonghaseo tuan”ucap ku membungkuk

“ahh ne yoona ssi , sudah siap untuk mengajar?”ucap nya berdiri

“ne”ucap ku tersenyum

“mari saya antar”ucap laki laki paruh buaya itu

Ia bangkit berdiri dan mengantarkanku ke arah kelas yang di maksud

“kelas nya jauh sekali dari ruang guru”gumamku

“nahh ini kelas nya berada di lantai 2 selamat mengajar nona”ucap kepala sekolah itu

“ne gomawo ahjussi”ucap ku membungkuk

Cleck…..

Ku buka pintunya , kulihat anak anak berisik ada yang melempar lempar kertas seperti pasar , setelah melihat ku masuk anak anak berhamburan duduk dan diam

Segera ku masuk dan menutup pintu nya kembali

“annyeonghaseo saya guru baru im yoona imnida”ucap ku ramah kepada murid murid disana

“Annyeong”ucap murid2 kor

“annyeong bu guru , kau tak pantas jadi bu guru bagaimana jika menjadi kekasihku saja”ucap salah satu murid

“yaaaa donghae hentikan kegenitan mu itu”ucap teman sebelahnya

Aku hanya bisa menggeleng kepala melihat kelakuan murid murid disini , ku kira anak nya cuek kepada suasana ternyata hmpftttt

Namun pandangan ku tertarik pada suatu murid yang sedang diam dan menatap ke luar jendela wajahnya tampan , tirus , dan putih

“ahh kau ini berfikir apa im yoona”aku menggumam sendiri

Kyuhyun POV

Ku lihat ada seseorang masuk di kelas dan  ia memperkenalkan diri

“annyeonghaseo saya guru baru im yoona imnida ”ucap nya ramah

“hyung itu beneran guru?”ucap ku bertanya kepada teman sebangku ku bernama sungmin

“hahahhaha iya kyu cantik banget yah , kenapa kyu kau menyukai nya?”ucap sungmin membuat ku menjadi gugup seketika

“eeeeenggak kkok”ucap ku gugup

Sebenarnya benar kata donghae ia tidak pantas menjadi guru pantas menjadi kekasihku ,, kyaa!! Cho kyuhyun kamu ini berpikir apa

Dari tadi aku tidak konsen belajar kerjaan ku hanya memandangi guru yang cantik itu apakah ia lebih tua dari ku ?

“aishhhh yakk guru ini membuatku gila”ucap ku frustasi

Ia menjelaskan pelajaran pertama, murid murid di kelas ku satu per satu murid menanyakan ini lah rutinitas sekolah ku harus menanyakan dari setiap murid ,aku tidak mengerti karena dari tadi aku hanya memandangi nya

“nahh sekarang kamu yang di belakang donghae”ucap guru yang cantik itu menunjukku

“sasasa saya”ucap ku gugup mengacungkan tangan

“ne kamu , siapa namamu?”ucapnya tersenyum

“kyuhyun”ucap ku takut  di tertawakan karena nanti aku menanyakan materi yang salah

“hmm baiklah sepertinya kamu gugup besok setelah libur  akan saya ulang pelajarannya biar kamu mengerti”ucap nya lembut dan ramah

“nahh ini hyung guru yang ku inginkan baik dan ramah cantik pula tidak seperti ibu guru victoria”kataku tersenyum

“heyyy kyu dia guru favorit ku”kata teman ku sungmin kesal melihat kelakuan evil ku

“huftttt  untung aja ini bu guru yoona , coba kalo bu guru victoria habis lah aku ”ucap ku menghela nafas panjang

Skip time

Istirahat

Kulihat guru itu sedang di perpustakaan membaca buku diam diam ku ambil handphone ku , ku potret dia

Ku lihat hasil nya , dan ku biarkan menjadi wallpaper hand phone ku

“chagiiiiiiii”teriak seohyun segera ku masukan hp ku ke kantong celana

“oppa sedang apa”katanya memelukku dari belakang

“oppa kita pulang sekolah jalan jalan yukk”tawar seohyun aku malas dengannya , aku bukannlah kekasihnya hanya saja ini sandiwara di benakku

Flashback

“oppaaaa aku mau menjadi kekasih mu jika tidak aku akan bunuh diri oppa”kta seohyun sambil menghadapkan pisau di tangannya

“andwaeee seohyun jangan gila , cinta tidak di paksakan seohyun aku tidak menyukai mu aku hanya mengakui kau sebagai dongsaeng tidak lebih”kataku menenangkannya namun tak berhasil

“tapi akulah yang mencintaaimu oppa jika tidak aku akan memotong nadi tangan ku sendiri”kata seohyun menangis

“baiklah aku menjadi kekasih mu”ucap ku menunduk dan pasrah

End Flashback

“Oppa kenapa ngelamun?”kata seohyun memecah lamunanku

“ahh gwenchana seo , seo aku malas tolong lepaskan pelukkanmu itu”kataku sambil melepaskan tangan seohyun dari perut ku

Aku berjalan menuju kelas , di kelas belum ada siapa siapa ku duduk di bangku ku ku lihat lagi wallpaper hp ku

Aku tersenyum senyum sendiri jika membayangkan wajah nya … lagi lagi aku mengagumi kecantikannya

“amazing cantik sekali”gumamku sambil melihat foto guru cantik yang ku potret tadi

Di kelas aku hanya ngelamun memikirkan wajah cantik nya jika memikirkannya selalu saja ku senyum senyum sendiri

“hyaaaa kyu kau gila kenapa senyum senyum sendiri?”ucap jessica tiba tiba

“sicaaa kau mengagetkan saja , bukan urusanmu😛 mengapa ada urusan?”ucap ku dingin

“hhihihiihhihi engga ko kyu , Cuma mau nanya donghae oppa mana yaa?”tanya sica padaku

“dasar ga penting , pacarmu mungkin di cafe  belakang”

“okee gomawo kyu”ucap nya memberi wink kepadaku

Tok tok tok tok

“masuk saja hyung noona saeng tak usah ketuk pintu rajin amat sih”ucap ku berteriak

“ehh annyeong kyu aku yoona”ucap nya membungkuk

Huwaaaa aku diam beribu ribu kata senyum nya mengalihkan dunia ku , sekarang di kelas hanya aku dan dia

“emmmm bu guru ada apa ke kelas?”ucap ku memecah keheningan

“emm guru ryeowook sedang tak masuk hari ini jadi aku yang menggantikan”ucap nya

“yessssss”kataku gembira

“kenapa yess ?”ucapnya bertanya

“aaaahh ttiidaaakk aaadaa apa apa”ucap ku gugup

“baboo cho kyuhyun”ucap ku menerutuki diri ku sendiri

“ohhh iyaa sepertinya kamu lebih tua dari ku jadi aku memangil mu oppa saja ne , dan kau memanggil aku yoona saja”ucap nya

“ohh iya hehehehehe ne ne”ucap ku gugup

Kringgggggg

Kelas di mulai , anak anak berhamburan masuk kelas

Pelajaran pun di mulai

Skip time .

Pelajaran telah selesai aku pun segera pulang ku hampiri mobil ku , kulihat yoona  guru cantik itu berjalan  dan aku berinisiatif untuk mengantarkanya

“annyeong yoona mau ku antar”ucap ku membuka jendela mobil ku , ia pun menengok

“ahh oppa tidak usah oppa”ucap nya tersenyum

“yaa jangan malu malu ayoo ku antar”ucap ku

Ia pun masuk ke mobil ku

“yoona boleh aku minta no ponsel mu?”ucap ku memecah pikiran aku dan sia sendiri

“ahh nee tentu saja , 081906343534”katanya meng eja no telp nya

“gomawo yoona ,,”kataku

“nahh kita sudah sampai”kata ku , ku tengok ia melamun

“yoonaa”kata ku melambaikan tangan ku di depan mukanya

“ahhh ehh uhh iiiyaaa”katanya tiba tiba tersadar

“oppa terima kasih sudah mengantarkanku”ucap nya

“ne cheonmanhaeyo yoona”ucap ku membalas senyum nya

“baiklah aku masuk dulu hati hati ya oppa”ucap nya lembut

Rumah nya tidak terlalu besar tapi apakah cukup untuk di pakai sekeluarga ..

Sepertinya ada yang tertinggal dari punya yoona dan itu adalah

“hmmm dairy nya yoona tertinggal , besok akan ku kembalikan”gumamku

Normal POV

@kyu house@

“eomma aku pulanggg”ucap kyu sambil merebahkan tubuh nya di sofa

“anak eomma yang tampan ini sudah pulang nampak nya”ucap nyonya cho

“hahahaha eomma ada ada saja , mana noona?”kata kyu bertanya pada eomma nya

“noona mu sedang pergi bersama leeteuk kekasihnya”ucap eomma kyuhyun sambil mengelus elus rambut kyuhyun

“selalu leeteuk hyung tak pernah adik nya di ajak jalan jalan , dasar taeyeon noona”ucap kyu menggembungkan pipi nya

“hahahahah kyu suka ngambek kalo nga di ajak jalan jalan , eomma sudah mengsiapkan air panas , mandi sana”kata eomma kyu

“ne eomma kyu ke atas ne”ucap kyuhyun sambil berlari kecil ke atas

Eomma nya hanya tersenyum kecil melihat putra nya itu

Yoona POV

Aku menonton TV bosan rasanya jika belajar terus di kamar lebih baik aku ke ruang tengah

“yoong noona tadi siapa yang mengantarkannmu , tampan sekali namjachingu mu kah noona?”ucap adikku key

“yaaa kau key sembarangan jika berbicara  , dia murid ku tau”ucaap ku kesal

“noona tapi kau cocok dengannya,, kenapa kau tidak menjadi kekasihnya saja”kata adikku key

“mimpi jika aku menjadi kekasih nya , kau tau key “kang joo he” ? ia desainer terkenal bukan itu eomma nya kyuhyun dan kau tau “cho hyunbin” pemimpin perusahaan di inggris ia appa nya dan kakak nya ” kim taeyeon” seorang model terkenal dan kyuhyun juga sangat tampan , jadi hanya bermimpi jika aku menjadi kekasihnya”ucap ku panjang lebar

“noona nga boleh putus asa kaya begitu aku support noona”kata key memberikan tanda jempol pada ku

“ada apa yoong ?? kenapa kamu putus asa  gara gara siapaa??sini biar oppa pukul”kata oppa ku yesung tiba tiba

“oppa nyambung nyambung aja kaya tiang listrik , rahasia dong”ucap ku menjulurkan lidah

“tau nih hyung ini kan urusan key dan noona hyung soal pacarnya yoong noona”kata key

“yaaaa key sudah ku bilang ia bukan kekasihku”kataku kesal sambil menggembungkan pipiku

“rupanya adikku sudah besar sudah merasakan yang namanya jatuh cinta , aku juga waktu pertama kali bertemu dengan yuri aku jatuh cinta pada pandaangan pertama yoong”ucaap oppa ku senyum senyum sendiri

“hahahhaha key juga waktu pertama kali bertemu dengan sulli , upsssss keceplosan”ucap adikku menutup mulut nya

“haaaaaa key jatuh cinta hahahahha”aku tertawa dengan ala aligator ku

Kakak ku yesung juga tertawa , sambutan pipi merah tergambar dari wajah key

Kyu pov

Sudah jam 9 aku tidak bisa tidur , aku terus memikirkan guru itu

“hahhh lama lama aku bisa gila di buatnya”ucap ku frustasi

“ama siapa kyu?”kata taeyeon noona tiba tiba

“ihh noona mengagetkan saja , ada deh mau tau aja”kata ku sambil menunjukan senyum evil ku

“pasti guru baru mu itu kan?’kata noona ku tiba tiba , aku tersentak kaget

“nnnooonnaa ttttaaauuu ddaarriii mmmaannna?”ucap ku terbata bata

“hahahhaa tentu ini apa?”kata taeyeon sambil menunjukan ponsel ku

“ahhhh noonaaaaa!!!! , kenapa kau tau dia guru? “kataku bertanya

“dia adik kelas ku kyu , dia adik kelas ku sewaktu SMP sudah lah jujur kyu kau menyukainya kan?”kata taeyeon

“nee benar aku menyukainya”kata ku malas menjawab pertanyaan kakak ku yang satu ini

“hahahaha benar,, besok sabtu kau libur kan ?”kata taeyeon

“ne waeyo”kataku heran

“aku akan menyiapkan kencan pertama kalian , dan kau tidak boleh malu untuk menyatakan cinta mu pada dia arasseo?”ucap noona ku menunjuk mukaku

“mmmmmwwooooo!!!!!!!!!!!,, apa tadi kata mu”aku gembira bukan main sangat ceria

“iyaa aku akan membelikan kalian tiket nonton bioskop dan memboking restoran perfection”kata noona ku tersenyum

“huweeee noona minum obat apa ?? tumben baik ama kyu”ucap ku memeluk noona ku

“hyaaaaa cho kyuhyunnnnnnn”ucap noona ku nada meninggi

“hehehheehe peace ahh noona (^_^)v”ucap ku dengan senyum khas ku

“yasudahhhh tidur sana besok aku akan membelikan mu baju yang benar”kata noona ku

“hyaaaa emang kenapa baju baju ku gaada masalah juga”kataku kesal

“baju mu itu berlaga pereman ada yang sobek satu ada 3456 dan seterusnya”kata noona ku kesal

“ihhh kan metal”Gumam ku kesal

“tapi ada satu syarat”ucap noona ku

“apaa??”kataku penasaran

Noona ku tersenyum

Noona ku membisikan syarat nya kepadaku

Dan syarat itu adalah,….

“……………….”

-TBC-

Haaaaaa mianhae ke pendekan alur nya lagi nge bleng otak gara gara seuatu ><

Tunggu part 2 nya yahh jangan lupa RCL

15 thoughts on “My Teacher Is My first Love part 1

  1. Hahaha muda amat ya jadi guru,
    kalo aq jdi muridny pasti aja aq liatin terus.. #plak #aqkancewe
    lanjut

  2. Jalan ceritanya bagus koq..
    Tp. . Kecepatan alurnya, hehe mian
    Ngakak juga sih bacanya, kyunya main suka aja hehe😄
    Next part, author fighting!!

Leave a Reply

