Lovely Day

Main Casts : Cho Kyuhyun, Im Yoona

Type : one shoot

Genre : romance

Disclaimer: semua tokoh disini punya tuhan, kecuali Kyuhyun,dia milik saya jalan cerita disini murni pikiran saya..

yaaaak~!! ini ff Kyuna pertamaku yang aku buat sendiri, maaf ya kalo ceritanya agak aneh dan bahasanya masih kacau. maklum masih amatir, hehhee.. semoga kalian suka ya sama FF aneh ini >.<. di mohon komen atau likenya ^___^

Yoona mengelap keringatnya yang bercucuran sehabis latian. Ia pun duduk dan mengambil handphone yang berada disebelahnya. Ia pun memandangi sebuah foto.

” Hhhh, sepi sekali sih …” Yoona terlalu serius memperhatikan handphonenya sehingga tidak menyadari ada seseorang yang masuk dan duduk di sebelahnya.

” Andai kau ada disini ” ucap Yoona

” Aku ada disini kok” ucap  seseorang. Yoona membelalakan matanya kaget.

” Ah ? Kau benar benar berbicara? Ucap Yoona lalu semakin mendekatkan wajahnya kepada handphonenya.

Orang itu pun mendekatkan wajahnya pada telinga Yoona ” tentu saja” lalu meniup rambutnya. Spontan Yoona pun menoleh kesamping dan terlonjak kaget karena mendapati wajah mereka sangat dekat.

” Hyak !!!!” Jerit Yoona

” Hahahahahahahahaha!!” Orang itu tertawa terbahak bahak melihat Yoona.

” Hyaak!! Cho Kyuhyun !! Sejak kapan kau disini ?!?! Seperti hantu saja tiba tiba datang”

Kyuhyun pun menghentikan tawanya sebentar ” hahahahahaha… Walaupun aku seperti hantu, tapi ngangenin kaaaan?”

” Hyaa!!! Aishhhhhh… Neo jinja !” Ujar Yoona kesal

” Hahaha, benar kaaaaaaaan? ” Ucap Kyuhyun lalu mendekatkan wajahnya ke Yoona. Yoona pun sedikit menjauhkan wajahnya.

” Hya! Jangan dekat dekat. Nanti ada orang lewat” tegur Yoona.

” Jadi, kalau tidak ada yang lewat kau mau dekat-dekat denganku?”

” Aishhhhh, bukan begituuu !!!”

” Ahaha, baiklah baiklah… Oh iya, besok adalah perfrom pertamaku di drama musicalku yang baru. Kau harus datang ya!”

” Lihat saja besok”

” Pokoknya kau harus datang!” Ucap Kyu lalu berdiri ” kalau bisa sendiri” sambung Kyu lalu pergi dari ruangan latihan.

” Apa apaan sih dia itu..” Gumam Yoona lalu tersenyum. Yoona pun mengambil tasnya dan berjalan keluar tempat latihan untuk menuju dorm. Baru beberapa langkah ia pun merasakan handphonenya bergetar

Evil Kyu

Jangan suka memandangi fotoku. Aku tau aku tampan ^^ 

Yoona pun membelalakkan matanya ‘ omo ! Bagaimana dia tauu? Atau jangan jangan dia liat tadi? Aishhhh Im Yoonaaaaaa!! Neo jeongmal paboya!’

***

” Hyaaa~! Yoona-yaah! Ireonhaa. Palli !”

Yoona pun menggeliat dan sedikit membuka matanya lalu kembali memeluk guling. ” Hmmmm…”

” Palli ireonhaaa~! Katanya kau mau menonton drama musical Kyuhyun”

Yoona pun langsung membuka matanya ” eh? Eonni tau dari mana?”

Yuri pun mengambil handphone Yoona disana ada reminder yang bertuliskan ‘ drama musical’ ia pun menyambar handphone itu.

” Aiyeeee~ sampai dibuat reminder” goda Yuri

” Apan sih. Aku mau menonton Sunny eonni kok”

” Yadeh.. Terserahkau, sudah sana cepat siap siap” ucap Yuri lalu berjalan menuju pintu. Sebelum menutup pintu ia berkata ” dandanlah yang cantik supaya namja chingumu terkesan”
Lalu segera menutup pintu saat Yoona melempar guling

” EONNI!!!!!”

Suara tawa Yuri menggelegar (?) Diluar

***

Yoona pun bertepuk tangan bersama dengan penonton-penonton lain saat drama musical itu selesai. Ia pun berjalan kearah backstage untuk menunggu sunny.  Sambil menunggu ia  mengetikkan sesuatu.

To: Evil Kyu
Actingmu hebat!
Lalu ia memencet send. Beberapa saat kemudian masuklah balasan.

From Evil Kyu
Terimakasih, aku melihatmu tadi. Malam ini kau sangat cantik ^_^

Pipi Yoona bersemu merah saat membaca balasan dari Kyu.

To : Evil Kyu
Aku memang selalu cantik :p

Yoona pun masih tersenyum senyum dengan balasan Kyuhyun tadi.

” Hya, Yoong. Kau kenapa?” Tanya seorang yeoja mungil.

” Ah! Sunny eonniii!! Kau mengagetkanku !!”

” Hhhh.. aku sudah dari tadi disini. Tapi kau tidak melihatku. Kau malah tersenyum-senyum sendiri. Ada apa?”

” Ah, benarkah? Maaf maaf…  Tidak ada apa apa kok. Kajja ! Kita pulangg”

” Ngomong-ngomong. Bagaimana penampilanku tadi ? ” Tanya Sunny

” A…ah? Bagus! Kau berbakat menjadi pemain film”

***

Yoona pun memandang keluar dari van sambil tersenyum-senyum. Sunny yang merasa aneh pun menyenggol lengan Yoona.

” Hya, Yoong. Wae? Apa ada yang lucu?”

” Ah? Aniya eonni. Hehe”

@dorm SNSD

Yoona membaringkan badannya dikasurnya. Ia pun mengambil handphonenya dan ia terkejut saat melihat handphonenya

17 missedcall Evil Kyu

Tak lama kemudian handphonenya pun berbunyi lagi

” Hya! Kenapa kau tidak mengangkat telphone ku ?!”

” Maaf, tadi aku ketiduran. Ada apa?”

” Aishhh! Dasar sleepy head. Sekarang kau ke taman ya, aku tunggu. Sendiri ! ”

“Ngapain? Hya…hyaa!!!”

” Aishhh, dimatiin” gerutu Yoona. Ia pun bangun dari tempat tidurnya dan berjalan keluar dorm dengan diam diam

15menit kemudian.

” Hya ! Kenapa kau lama sekali sih?! Aku sudah digigiti nyamuk disini” omel Kyu saat melihat Yoona

” Aishhh, maaf. Tadi aku pergi diam diam. Ada apa menyuruhku datang kesini malam malam?” Tanya Yoona lalu duduk di samping Kyuhyun.

” Hmmm… Tidak ada, hanya ingin menyuruhmu untuk menemaniku saja.”

Yoona pun menoleh kearah Kyu dengan mata besarnya. Kyu yang tadinya sedang melihat kedepan pun menoleh kearah Yoona.

” Wae?” Tanya Kyuhyun

” Ah? Aniyaa..”

Keheningan pun terjadi diantara mereka.

” Hmmm.. Yoong..”

” Mmm”

” Aku rasa aku menyukai seseorang..”

Yoona pun sedikit terkejut. Dan merasa gugup ” Oh ya? Siapa wanita malang itu?”

” Apa maksudmu? Tentu saja wanita itu adalah wanita yang paling beruntung karena disukai oleh orang sepertiku..”

” Ah.. Stop. Aku malas mendengarkau membanggakan dirimu itu”

” Kau tidak ingin tau siapa orangnya?”

” Memangnya siapa?”

” Hmmm, dia adalah seorang yang suka makan, tapi tidak bisa masak dan juga tidak bisa gemuk, seseorang yang aneh. Tidak begitu bagus dalam menyanyi tapi dia sangat pintar ngedance dan berakting. Dia juga merupakan salah satu dari ELF dan SparKyu” ujar Kyuhyun lalu tersenyum malu.

Yoona hanya diam mematung

Kyuhyun pun tersenyum dan melihat kearah Yoona ” dan kau tau, wanita yang beruntung itu sedang berada di depanku sekarang”

” W…w…whaat ?”

Kyuhyun pun mengambil tangan Yoona dan menggengamnya ” Yoong… Would you be my girlfriend?”

” ….”

” Yoong..?”

” ..hikss..”

” Yoong? Kau menangis?” Panik Kyuhyun

” Hiks..hiks..”

” Yoong.. Maaf, kalau kau tidak suka denganku tidak apa apa. Tapi jangan menangis..” Panik Kyuhyun

” Bodoh! Kenapa kau baru mengatakannya sekarang?! Kau tau aku sudah lama menunggumu mengatakan itu!!! Kau tau? Betapa aku merindukanmu saat kau pergi untuk tour keluar kota?! Betapa aku sakit melihat kau duet dengan Seohyun!!!”

” Jadi kau…?”

” Tentu sa…” Ucapan Yoona terhenti karena bibir Kyuhyun. Kyuhyun melumat bibir Yoona. Yoona terkejut. Namun setelah itu menutup matanya dan membalas ciuman Kyuhyun.

Setelah 5 menit berciuman ” hya, kenapa bibirmu asin?” Tanya Kyuhyun

Yoona yang mendengar itu pun hanya cemberut.

” Haha, neommu yeopoodaa” ucap Kyuhyun gemas.

Kyuhyun pun menyandarkan kepalanya dibahu Yoona.

“Yoong…”

” Hmm..” Jawab Yoona lalu menoleh kearah Kyuhyun

” Saranghae..”

” Nadoo… Saranghae..” Ucap Yoona lalu tersenyum.

Kyuhyun pun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona dan mencium bibirnya lagi.

” Sekarang, bibirmu terasa lebih manis ..” Goda Kyuhyun lalu kembali mencium bibir Yoona.

****

Kyuhyun pun memberhentikan mobilnya di basement dorm SNSD dan melihat seorang gadis tengah tertidur di sampingnya. Ia pun memandangi wajahnya sambil tersenyum, tangannya tergerak lalu mengelus rambut halusnya dan mengelus pipi halus Yoona, lalu ia pun mendekatkan wajahnya dan mencium puncak kepala Yoona.

Yoona pun terbangun saat merasakan ada sesuatu yang mendarat di kepalanya

“eh? aku ketiduran ya?” ucapnya lalu mengucek-ngucek (?) matanya. ” hey? kenapa melihat ku seperti itu?”

Kyuhyun pun tersenyum ” tidak apa, hanya saja kau sangat cantik saat tidur”

” jadi aku hanya cantik saat tidur saja?” ucap Yoona lalu cemberut

” haha, tentu saja tidaak.. kau selalu cantik kapan saja..”

mendengar jawaban Kyuhyun wajah Yoona memerah seketika.

” sudah sana kau masuk, ini sudah malam”

Yoona pun mengangguk, ia membuka pintu mobil Kyuhyun. namun berhenti dan berbalik kearah Kyuhyun lalu mencium pipinya

****

” hya, Yoong-aah.. semalam kau kemana?” tanya Yuri saat mereka sedang sarapan

” ah? aku hanya mencari udara segar saja. suntuk..”

” mencari udara atau pergi kencaaaan?” goda Tiffany, wajah Yoona pun langsung memerah

” apa apaan sih.. aku memang mencari udara segar kok !”

” oh ya? terus ini apa?” tanya Yuri lalu menunjukkan sebuah foto dari handphonenya. foto itu adalah foto Kyuhyun dan Yoona saat Kyuhyun sedang menyandarkan kepalanya di bahu Yoona

” EONNI !!!!!!!”

THE END~

waaaaaaaaaaaaaahhh… akhirnya selesai juga FF gaje ini… semoga kalian senang yaaa ^__^ jangan lupa kasih komen ya, hehehhee…

25 thoughts on “Lovely Day

  1. Aaah coba aja aq punya pcr kyk kyuppa, evilnya ituh loh ngegemesin #nghayalGJ
    Omo , keren buanget..
    Aq aja ikut teranyut2 sm ceritanya..
    Bkin lg ya thor, yg ad chapternya biar puanjaaang bget.. Kekeke
    keep writing

  2. Omona si (my) EvilKyu itu punya kadar kepedean berapa sih -________-
    Aaaaah~ Kyu nyosor Yoong ampe 3 kali ckck u.u
    KyuNa emang udah punya 1 paket lengkap (y) romantis, lucu, kocak aaah~ pokoknya lengkap dah(?) >___<

  3. Huaaaaaa ini tuh kerennn (‘́⌣’̀ʃƪ) bikin lagi ya author yg banyak hehe . Fighting !!! \(≧o≦)/

  4. eonniedeul sepertinya stalker sejati. yoong plus kyuppa aja nyampe ga sadar diikutin. LOL😀
    bagus!! thumbs up buat authornya!!
    bikin kyuna lagi yaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s