[Ficlet] Confession


Annyeong.. Aku kembali lagi buat bawain ff KyuNa, tapi kali ini ficlet. Semoga kalian suka ^^

Enjoy it~!!

Disclaimer : Cerita ini murni buatan saya. Saya hanya meminjam nama dan posisi mereka dalam cerita ini. Mereka juga bukan milik saya, mereka hanya milik Tuhan, keluarga dan diri mereka sendiri

Genre : Romance, fluff, AU

Rating : PG-13

“Akhirnya, sampai juga di Korea” kata Donghae setelah mereka sampai di dorm mereka.

Hari ini, mereka baru saja sampai dari Indonesia untuk menggelar konser solo pertama mereka selama tiga hari berturut-turut disana.

Semua member pun berkumpul sejenak di dorm lantai 11 yang ditempati oleh Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook dan Yesung.

“Ingat, nanti malam akan ada showcase untuk I Am. Jadi, jangan lupa persiapkan diri kalian” kata sang manager.

Ne..” jawab mereka kompak.

Setelah itu, sang manager pun pergi keluar dari dorm tersebut.

“Yah.. Lebih baik kita semua istirahat. Jangan lupa, nanti malam” kata Yesung.

Arraseo hyung” jawab semua member dan akhirnya, mereka semua memasuki kamar masing-masing. Sedangkan Shindong, Donghae dan Eunhyuk pergi menuju dorm mereka di lantai 12.

“Kyu, kau tidak tidur?” tanya Sungmin sebelum masuk ke kamar mereka.

Kyuhyun pun menoleh dan tersenyum, “Sebentar lagi, hyung.. Kau istirahat saja”

“Baiklah, aku duluan” kata Sungmin yang kemudian memasuki kamarnya dan meninggalkan Kyuhyun sendiri di ruang tengah.

Kyuhyun pun kemudian mengeluarkan i-Phone dari sakunya dan menyentuh layar ponselnya. “Hah~ Yoona, kenapa tidak ada kabar” gumam Kyuhyun.

Kemudian ia meletakkan ponselnya disebelahnya dan menutup matanya. Dan tak lama, ia masuk kedalam alam bawah sadarnya.

~~ ^^ ~~

“Ya, aku tidak bisa datang ke acara showcase hari ini, Seo. Mianhae.. Sampaikan permintaan maafku pada unnie yang lain ya.. Aku sudah meminta izin pada perusahaan, jadi kalian tidak usah khawatir..”

“…”

“Ya, gomawo Seohyun-ah”

Setelah menyudahi teleponnya dengan Seohyun, Yoona pun meletakkan ponselnya kembali ke dalam tasnya. Tetapi sebelumnya, ia memeriksa, apakah ada kabar dari seseorang untuknya atau tidak.

“Apa kau sudah pulang, oppa?” gumam Yoona.

Dan kemudian, sutradara pun memanggil Yoona untuk memulai syuting kembali.

Skip Time

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore di Korea Selatan. Saat ini, Yoona sedang beristirahat untuk adegan selanjutnya. Ia pun mengeluarkan ponselnya dan melihat, apakah ada notification. Tapi ternyata, tidak. Yoona pun merengut kesal.

“Lupakan saja aku” gumam Yoona.

“Siapa yang melupakanmu?” tanya seseorang yang kini ada disebelahnya.

Yoona pun mengangkat wajahnya dan mendapati Geun Suk tengah tersenyum kepadanya, lalu duduk disebelah Yoona.

“A.. Apa? Tidak ada kok, oppa” bohong Yoona.

“Iyakah? Sepertinya aku tidak salah dengar, Yoona-ssi” kata Geun Suk.

“Bukan masalah besar kok. Lupakan saja, oppa” elak Yoona.

“Hah~ Baiklah. Aku menyerah. Kalau kamu khawatir, apa salahnya menelepon atau mengiriminya pesan. Dari pada terus menerus merasa tidak nyaman..” nasihat Geun Suk.

Oppa,bagaimana..”

“Bagaimana aku bisa tahu? Itu sudah bisa kutebak, Yoona. Kulihat dari tadi kamu terus memandangi ponselmu setiap kali kita break. Setelah itu, kamu selalu merengut kesal dan kembali lagi memandanginya. Ah~ Kamu juga selalu bergumam setiap kali melihat ponselmu” kata Geun Suk.

Wajah Yoona pun sedikit memerah mendengarnya.

“See~ Aku benar kan” kata Geun Suk bangga.

Oppa, jangan beritahukan ini kepada orang lain ya” pinta Yoona.

“Kamu tenang saja, aku itu bukan tipe orang yang akan mengumbar privasi orang. Nah, sudah, kalau kamu itu khawatir, lebih baik telepon dia atau kirimi dia pesan. Setidaknya itu akan mengurangi kekhawatiranmu”

Ne, oppa. Tapi tidak untuk saat ini. Dia pasti sedang sibuk” kata Yoona.

“Itu terserahmu saja, Yoona. Baiklah, sebentar lagi kita akan mulai syuting kembali. Bersiap-siaplah” kata Geun Suk, lalu bangkit dari duduknya meninggalkan Yoona.

~~ ^^ ~~

I AM Showcase

Semua anggota SM Entertainment sekarang sedang berkumpul untuk mempersiapkan diri mereka naik ke panggung. Disana, terlihat para artis tengah bersenda gurau dan mengobrol bersama. Jarang sekali mereka bisa berkumpul seperti ini.

Kyuhyun yang tengah duduk menyendiri, terlihat sibuk mengotak-atik i-Phone miliknya.

‘Kau bisa membuatku gila, Yoona’ batin Kyuhyun.

“Kamu kenapa lagi, Kyu?” tanya Sungmin yang kini ada disebelahnya.

Gwaenchana, hyung”

“Kau belum mendapat telepon atau sms darinya?” tanya Sungmin.

Kyuhyun  pun segera menolehkan kepalanya ke arah Sungmin.

“Tepat seperti dugaanku” kata Sungmin. “Apa susahnya kamu telepon dia atau sms dia sih”

“Tapi, hyung..”

“Gengsi? Makanya, cepat-cepat nyatakan perasaanmu itu. Atau Yoona akan direbut orang lain..” goda Sungmin.

Hyung!!”

“Baiklah, ayo kalian semua siap-siap. Tiga menit lagi, akan dimulai..” kata manager mereka.

Kyuhyun pun segera bangkit dan memasukkan i-Phonenya kedalam tas miliknya dan berjalan bersama artis lain untuk naik ke atas panggung.

Sekarang Kyuhyun dan yang lainnya sudah berada di panggung dan tengah mengobrol bersama sang MC. Kyuhyun sempat melirik ke arah tempat SNSD duduk dan kemudian kembali ke posisinya semula menghadap para media.

‘Tidak datang..’ batin Kyuhyun.

Dan Kyuhyun pun kembali memasang senyumnya kepada para media, dan megikuti jalannya showcase tersebut hingga akhir.

Skip Time

Waktu untuk showcase telah habis, semua artis SM Entertainment pun kembali ke dorm mereka masing-masing. Kyuhyun dan member Super Junior lain tengah berjalan menuju mobil van mereka, dan berhenti saat ia teringat sesuatu.

“Ada apa, Kyu?” tanya Sungmin.

“Emm.. Kalian duluan saja, hyung. Aku masih ada urusan” kata Kyuhyun.

“Kau mau apa?” tanya Yesung.

“Sudahlah, kalian tidak perlu khawatir..”

“Hah~ Terserahmu lah. Tapi jangan pulang larut malam” kata Eunhyuk.

“Iya, hyung. Aku duluan yah..” kata Kyuhyun yang kemudian segera pergi dari tempat itu.

~~ ^^ ~~

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, Yoona dan para kru dan artis lain tengah bersiap-siap untuk scene terakhir hari ini. Rasanya ia ingin cepat-cepat menyelesaikan ini, dan langsung pulang menuju dormnya.

Skip Time

‘Akhirnya, selesai juga syuting hari ini..’ kata Yoona dalam hati dan bersiap-siap untuk pulang ke dorm.

“Yoona-ah, aku pulang duluan ya..” kata sang manager.

Oppa, tidak pulang denganku?” tanya Yoona.

“Seharusnya begitu, tapi ada seseorang yang menunggumu..” kata sang manager.

“Siapa?”

“Kamu ke taman saja, orangnya sudah menunggu disana.. Aku duluan ya”

Setelah managernya pergi, Yoona pun berpamitan dengan para kru dan staff disana. Ia segera berjalan menuju taman yang ada didaerah tersebut.

Sesampainya disana, Yoona tidak melihat ada siapa-siapa disana. Dan kemudian, ia merasakan seseorang menutup matanya.

“Siapa ini?” tanya Yoona.

“Coba tebak siapa aku, weirdo..” kata orang tersebut sambil berbisik ditelinga Yoona.

Yoona yang mengenal suara tersebut dan julukan itu pun dengan mudah mengetahui siapa orang itu, orang yang ia rindukan beberapa hari terakhir ini.

“GaemGyu oppa.. Aku tahu ini..” kata Yoona sambil tersenyum.

Tak lama, tangan yang memegang matanya itu membalikkan tubuhnya menghadap si pemilik.

Senyum manis terukir diwajah keduanya. Keduanya saling menatap wajah masing-masing untuk melepas rindu.

“Apa kabarmu?” tanya Kyuhyun.

“Seperti yang oppa lihat. Aku baik-baik saja..”jawab Yoona. “Oppa sendiri? Bukankah hari ini baru pulang dari Indonesia dan showcase I AM?”

“Iya, begitu selesai, aku segera kesini..”

“Kenapa?” tanya Yoona.

“Karena aku merindukanmu, weirdo..” kata Kyuhyun sambil menatap wajah Yoona lekat.

Yoona yang mendengar itu pun jadi tersipu malu dan menundukkan wajahnya.

Kemudian ia merasakan tangan Kyuhyun menggenggam tangannya, sehingga ia pun mengangkat wajahnya untuk menatap Kyuhyun.

“Kamu tahu, aku selalu memikirkanmu disela-sela kegiatanku. Moodboosterku adalah dirimu. Tidak ada kamu, seakan-akan aku kehilangan sedikit semangatku. Kamu yang selalu mengisi ruang hatiku, tepatnya disinggasana hatiku. Hanya kamulah yang bisa menempatinya, Yoona..” kata Kyuhyun.

Yoona hanya menatap Kyuhyun, mendengar setiap ucapan yang keluar dari mulutnya.

“Aku… Aku menyukaimu. Ani, aku mencintaimu Im Yoon Ah..”

Perkataan Kyuhyun itu berhasil membuat Yoona speechless. Ia tidak bisa berkata apa-apa.

“Yoona, maukah kamu menjadi kekasihku? Terus berada di singgasana hatiku, karena hanya kamu yang bisa memenangkan hatiku..”

Yoona terus menatap Kyuhyun, berusaha mencari ketulusan di setiap kata-katanya.

Dan tak lama, Yoona pun memeluk Kyuhyun erat.

Pabo~ Selama ini aku menunggumu untuk mengungkapkan itu padaku. Tapi kenapa baru sekarang kamu mengungkapkannya..”

Mendengar itu, senyum pun terukir di wajah Kyuhyun dan ia melingkarkan tangannya di pinggang milik Yoona.

“Jadi, selama ini, kamu juga menyukaiku, weirdo?” goda Kyuhyun.

Yoona pun melepaskan pelukannya dan memukul dada Kyuhyun pelan.

“Yah! Berhenti memanggilku itu..” kata Yoona.

Kyuhyun pun tertawa dan mengulurkan tangannya untuk memegang dagu Yoona.

“Itu adalah panggilan kesayangan dariku, hanya untukmu Yoona.. Jadi, jangan pernah melarangku lagi untuk memanggilmu dengan nama itu” kata Kyuhyun.

“Apa katamu saja..” kata Yoona berpura-pura kesal pada Kyuhyun.

“Grandma deer-ku ngambek yah?” goda Kyuhyun.

“Bukan urusanmu..” kata Yoona.

Kyuhyun pun tersenyum dan menggelitiki Yoona, “Ayo, ayo..”

“Hahaha… Oppa, hentikan!! Ya!!” kata Yoona berusaha untuk lepas dari serangan Kyuhyun.

Dan kemudian, Kyuhyun pun melingkarkan tangannya kembali pada tubuh kecil milik Yoona.

“Yoona, bagaimana? Kamu mau menjadi kekasihku?”

“Apa aku harus menjawabnya?” tanya Yoona usil.

Aniyo.. Aku sudah tahu jawabanmu..” kata Kyuhyun. “Siapa sih yang bisa menolak pesona evil magnae ini..”

“Yah!! Kamu ini~ Narsis banget sih..” kata Yoona sambil tertawa kecil.

“Tapi kamu suka kan?” goda Kyuhyun sambil menyentuh ujung hidung Yoona.

“Aku tidak bisa berbohong soal itu..” jawab Yoona.

Mereka berdua pun saling menatap satu sama lain, hingga Kyuhyun mulai mendekati wajah Yoona. Semakin dekat, semakin dekat dan……..

~~ The End ~~

Gimana? Semoga kalian suuka ya. Jangan lupa buat RCL juga xD

oh ya, aku gak nulis nama authornya. kalian udah pada kenal aku kan ya? hehehe *pengen banget dikenal*

terima kasih ^^

21 thoughts on “[Ficlet] Confession

  1. Aah keren buangett..
    Aduh pgin bget ngliat mereka brduaan di depan aku..
    Pasti rasany cmpur aduk #gadogado
    bkin lg y thor

  2. Waa aku suka nih kalo ff nya nyeritain kehidupan dan keadaan mereka yg real jadi lebih oke menurut aku😀

  3. ciye, ciye, ciye… so sweet abis… *gigit bantal*
    tapi tetep aja narsisnya kyuhyun oppa ga bisa dikurangin. Beuh!!

    buat lagi, buat lagi. kkk~

  4. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA * sesek napas*
    gregetaaaaan
    zzzzzt zzzzt zzztttt

    Kyuhyun so sweet banget omongannya :”). padahal jarang gombal, Kyu cuma bisa gombal kalo bareng Yoona /amin

    buat lagi yaaaaaaaaaa :****************

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s