I’m A Stupid Boy

Author : Revilya Villy

Casts : Kyuhyun , Yoona (kyuna)

Genre : Sad, romance, OOC, AU

Yoona POV

Annyeong.. Aku Im Yoona atau bisa dipanggil Yoona. Aku berumur 21 tahun. aku tinggal disebuah apartement bersama kekasihku yang bernama Cho Kyuhyun. Aku sangat menyayanginya, aku juga sangat mencintai dia tapi… dia berubah akhir-akhir ini ia menjadi pemabuk. Aku sudah mencoba melarangnya t, tapi malah aku ditampar olehnya. Akhir-akhir ini juga aku sering dicambuk,dipukul,bahkan ia telah melukai pipiku dengan sebuah pisau. Walaupun begitu, aku sangat menyayanginya karena aku yakin, suatu saat dia akan berubah

Yoona POV
Aku terbangun, tak sadar ternyata aku tertidur disofa. Aku melihat kearah jarum jam menunjukan waktu 06.00 pagi. Aku langsung beranjak ke kamar ingin melihat apakah Kyuhyun sudah pulang. Sesampai aku didepan pintu kamar, aku melihat Kyuhyun yang tergeletak lusuh di kasur dengan pakaian yg berantakan dan dengan sepatu yang masih terpakai dikakinya. Tercium aroma alkohol dikamar, lalu aku beranjak ke kasurnya.

“Sayang… Kamu mabuk lagi yaa ?” tanyaku.
Dia hanya tertidur tanpa merespon sedikit pun kata-kataku. Lalu aku beranjak duduk dipinggir kasur, aku sentuh wajahnya dengan lembut.

“Sayang.. Kamu tau, aku sakit sayang melihat kamu mabuk-mabukan setiap hari seperti ini. Melihat kamu mabuk aku sedih sayang,aku gak tega sama kamu. Aku kan juga udah sering larang kamu tapi kamu malah pukul aku. Tapi gak apa lah sayang, aku tetep masih sayang kamu” Tak sadar air mataku jatuh setelah aku berbicara seperti itu.

Aku mengecup keningnya dan beranjak kedapur mengambil air hangat untuk membersihkan tubuhnya. Setelah selesai membersihkan tubuhnya, aku beranjak ke meja makan ingin membuatkan Kyuhyun sebuah roti dan susu. Selesai aku membuat sarapan untuk pacarku tercinta, aku menuju kamar dan membangunkanya.

Aku masuk kamar dan mendekatkan diriku padanya aku gugup karna jika aku membangunkanya disaat ia sedang tidur nyenyak pasti aku akan dipukuli lagi,tapi jika aku tidak bangunkan ia tidak makan pagi dan aku takut ia sakit. Baiklah akan ku coba membangunkanya.

“Sayang, bangun.. Aku buatin sarapan nih buat kamu”
“ahhh” jawabnya.
“Bangun dong sayang.. Ini udah jam berapa? Kamu gak sarapan?” Tiba-tiba ia terbangun dan langsung sigap berdiri.

“Heh lo punya otak gak? Kenapa lo selalu ganggu gue kalo lagi tidur ha ?” jawabnya dengan nada yang tinggi.
“Aku cuma pengen kamu sarapan biar kamu gak sakit. Kan tadi malam kamu mabuk, jadi kalo langsung makan nasi nanti perut kamu sakit sayang” jawabku dengan menundukan kepalaku dan menangis.
“Berisik lo” jawabnya dengan nada yang semakin tinggi.

Normal POV

Kyuhyun menarik Yoona ke kamar mandi dan disiramnya Yoona dengan air panas yang membuat badan Yoona memerah. Yoona hanya menangis dan mengatakan, ”Ampun sayang..” Selesai menyiram Yoona dengan air panas, Kyuhyun menyeret Yoona kembali ke kamar dan Kyuhyun mengambil sebuah ikat pinggang,dan setelah diambilnya ikat pinggang tersebut ia langsung mancambuk punggung Yoona dengan ikat pinggang itu.

“Sayaaang sakit.. Sayang maafin aku ,udah sayang sakit “kata Yoona yang hanya menangis dan tidak mampu berbuat apapun.

“Dasar perempuan penganggu. Kau biadap ” kata Kyuhyun yang terus mencambuk Yoona. Selesai Kyuhyun mencambuk Yoona, Kyuhyun bergegas menarik Yooona menuju lemari. Kyuhyun mengambil seluruh barang Yoona dan dimasukanya ke dalam sebuah koper dan menarik Yoona lagi dengan kasar menuju keluar pintu apartemen dengan menjinjing koper yang berisi barang-barang Yoona. Sesampainya Kyuhyun di depan pintu apartemenya, ia langsung mendorong Yoona keluar ditambah melempar koper yg ada ditanganya.
“Pergi kau dari sini jangan ganggu aku lagi ”ujar kyuhyun.
“Sayang, kamu boleh siksa aku. Tapi jangan usir aku sayang.. Aku seneng kalo ada di deket kamu” kata Yoona dengan menangis.
Kyuhyun tak  menghiraukan perkataan Yoona dan kembali masuk apartemenya meninggalkan Yoona.

“Sayang, aku cinta kamu apa adanya kok. Aku janji sayang, aku gak akan ganggu kamu lagi. Aku janji gak bakal bangunin tidur kamu,aku janji akan bikinin kamu sarapan yang enak,aku janji gak akan ngelarang kamu buat mabuk-mabukan lagi sayang, tapi aku mohon buka pintunya sayang. Aku gak bisa jauh dari kamu. Aku sayang sama kamu” kata yoona yang duduk bersandar di depan pintu apartemen.
Kyuhyun yang medengarkan perkataan Yoona dari balik pintu apartemen hanya tersenyum sinis dan berkata, “Dasar wanita bodoh”

Yoona POV

“Kyu, aku sayang kamu. Aku gak mau jauh dari kamu” gumamku sambil berjalan menuju keluar gedung apartemen dengan membawa koper. Aku bingung harus kemana aku tidak punya keluarga di Korea. Semua keluargaku sudah tiada, hanya aku sendiri sebatang kara. Diujung jalan, aku melihat sebuah gereja. Tiba-tiba aku terpikir untuk mengunjungi gereja itu. Bergegas aku mengunjungi gereja itu. Setelah aku sampai di gereja itu, aku duduk dan aku berdoa kepada Tuhan.

“Tuhan, kini aku tak bersamanya lagi. Tuhan, jaga dia saat aku tak ada disampingnya, jangan biarkan ia mabuk-mabukan. Aku tidak bisa melihat dia seperti ini. Aku menyayanginya Tuhan, sangat menyayanginya. Jangan biarkan ia jalan ke jalan yang salah Tuhan. Jika aku tiada di dunia ini nanti, aku mohon Tuhan, berikanlah ia kebahagian yang tak ternilai batasnya” ucap ku sambil menangis.

Selesai aku berdoa, aku melihat seorang pendeta yang memandangku. Aku bertanya pada pendeta itu, “Maaf, apa saya menganggu anda?”

“Tidak.. ” jawab pendeta itu lalu tersenyum.
“Jadilah wanita yang tegar nak.. Jadilah kepribadian yang tegar dalam menjalani apapun. Tuhan memberkatimu ” ujar sang pendeta.

“Terimakasih” kataku lalu pergi meninggalkan gereja itu. Setelah aku keluar dari gereja itu, aku ingin menyebrang tanpa melihat kanan dan kiri. Aku langsung menyebrang dan tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju kencang menuju ke arahku dan tiba-tiba….

‘Braaakkk’ Aku tak ingat lagi.

3 jam kemudian setelah kepergian Yoona dari apartemen

Kyuhyun yang sedang menonton tv diruang tengah apartemenya tak sadar melihat foto-fotonya dengan Yoona. “Apa aku terlalu kasar sama kamu? Apa kamu sakit hati atas perlakuan aku?”
Kyuhyun yang memandang foto-fotonya dengan Yoona menitikan air mata.

Drtt drrttt drtt

Hp Kyu begetar pertanda ada yg menelfon dan ternyata itu adalah Tiffany, sahabat Yoona. Segera Kyuhyun mengangkat telfon itu.

K : “Ada apa Tif ?”

T : “Kyu.. Yoona masuk rumah sakit Kyu. Dia kecelakaan”

K : “Okey Tiff, aku segera kesana. Dimana rumah sakitnya?” kata kyu sedikit panik

T: “Di SM hospital…”

Tanpa berfikir panjang, Kyu bergegas menuju kerumah sakit dengan mobilnya. Sesampainya dirumah sakit, ia melihat Tiffany,Sunny,Seohyun sahabat Yoona hanya menangis.

“Mana Yoona ?” tanya kyuhyun panik.
Mereka tidak merespon dan hanya menangis. Segera Kyuhyun masuk ke dalam ruang perawatan Yoona.

Kyu POV

Aku melihat Yoona yang berbaring dan seluruh tubuhnya ditutupi oleh kain putih. Hatiku bertanya-tanya apakah ia meninggal? Untuk memastikan, aku tanya suster yang sedang ada diruangan itu.
“Sus, ada apa dengan pacar saya ?”
“Pacar anda meninggal dunia. Kami pihak rumah sakit turut berduka cita atas kepergian pacar anda”
Aku hanya terdiam dan terpaku.
“Maaf, saya tinggal dulu” kata suster dan bergegas keluar ruangan.
Aku membuka kain putih yang menutupinya hingga sepinggangnya. Aku tatap wajah cantiknya.

“Sayang, kamu cantik kalo lagi tidur sayang. Bangun dong, sayang.. Aku laper, buatin aku makanan dong” ujarku. Ia tidak merespon

“Sayang, kamu kan janji bakal terus sama aku. Kamu janji bakal buatin aku sarapan paling enak, tapi kamu kok malah ninggalin aku sih, Yoong ?” air mataku mulai turun dengan derasnya. Aku mengecup keningnya.

“Cho Kyuhyun.. hahahahha.. Kau bodoh, Cho Kyuhyun. Kau telah menyianyiakan orang yang sayang terhadapmu” kataku pada diriku sendiri.
“Maafin aku sayang. Aku yang bikin kamu kaya gini. Maaf sayang.. Coba tadi aku gak ngusir kamu, pasti kamu masih ada sekarang “ujarku.

Tiba-tiba sebuah ilusi menghampiriku. Dan kulihat tiba-tiba Yoona bangun, ia memegang kedua pipiku dan menghapus air mataku.
“Sayang jangan nangis. Aalku gak tahan lihat kamu nangis” ujarnya. Ia memelukku dan aku membalas pelukannya.
“Sayang, ini adalah pesan terakhirku buat my Kyuhyun. Hehehe.. Sayang, jaga dirimu baik-baik yaa.. Jangan telat makan. Oh yaa sayang, jangan mabuk-mabukan yaa. Aku gak kuat liat kamu tiap hari mabuk kaya gitu. Aku sayang sama kamu kalo kamu juga sayang, tolong jalanin pesan terakhirku. Kalo kamu ngelanggar, aku mau cubit pipi kamu. hihihi.. Sayang janji ya sama aku, setelah ini kamu harus lupain semua kenangan indah, kenangaan pahit, pokoknya semua kenagan kita. Buka lembaran hidup kamu yang baru, cari orang yang bisa gantiin aku. Aku pergi dulu yaa sayang.. Nanti aku janji deh, kita bakal ketemu lagi. I love you, my Cho Kyuhyun “ katanya panjang lebar.
“Sayang, jangan tinggalin aku. Yoong, aku gabisa hidup tanpa kamu” jawabku menangis tersedu-sedu.
“pelan-pelan sayang. Kamu pasti bisa” jawabnya lalu menghilang.
“YOONAAAAAAAAAAAA!!” ucap ku berteriak sambil menggoyang kan tubuh nya.
“Yoona bangun sayang, bangun sayang.. Aku janji bakal nyayangin kamu yoong, bangun.. Jangan tinggalin aku .. Aku ga bisa hidup tanpa kamu” ucap ku menangis. Tiffany hanya bisa menenangkanku.

1thn setalah kematian Yoona

Kyu POV

Aku mengunjungi sebuah kuburan yang nisanya tertulis Im Yoon Ah. Aku duduk di pinggir makam dan meletakan serangkai bunga dimakam itu.
“Yoong 1 tahun kamu ninggalin aku sayang. Aku nyesel banget sayang, gak bisa bahagiain kamu. Tapi aku gak bakal sedih karna kamu gasuka kan liat aku sedih? Aku akan coba sayang, bahagiain diri aku sendiri. Karena aku yakin, kamu pasti disana liat aku. Oh yaa sayang, 1 tahun gak ngerasain masakan kamu. Aku kangen banget sama masakan kamu. Nanti kamu janji yaa, kalo kita ketemu disana, kamu masakin aku masakan yang paling enak yaa. Yoongie, i love you” ucap ku sambil menangis.
Tiba-tiba dadaku terasa sakit. Sakitnya tak terhingga. Ku pegangi dadaku, nafasku terengal-engal. Hidungku mimisan dan tiba-tiba aku jatuh pingsan.

Normal POV

Baru saja Fany ingin mengunjungi kuburan Yoona, tiba-tiba ia melihat Kyu tak sadarkan diri. Fany langsung menelpon ambulance untuk membawa kyu ke rumah sakit.

_sm hospital_

“Dokter bagaimana keadaan Kyu?” ucap Fany beserta ibu, ayah dan kakak nya. Dokter menghela nafas panjang.
“Kami dari rumah sakit mengucapkan, turut berduka cita untuk kematian putra anda. Ia telah menyusul kekasihnya. Mungkin benar, takdir Tuhan berkata apa. Sebaiknya saya pergi dulu” ucap dokter langsung pergi.
Ibunya Kyu tak bisa berbuat apa-apa selain menangis. Fany, kakak dan ayah nya pun juga, semuanya menangis. Tetapi mereka merelakan kepergian Kyu dan saat sedang menangis, tiba-tiba kakaknya mengingat ada yang Kyu titip kan waktu itu ). Sebuah diary milik Kyuhyun.

dear diary Tuhan, cabut nyawaku. Sungguh aku merindukan Yoona, Tuhan halaman selanjutnya

dear diary : Yoong, aku menyusulmu Yoong. Aku mencintai mu Yoong. Yoong, aku kembali untuk mu Yoona. Yoongie, saranghae

dan halaman terakhir

dear God and diary : Tuhan, lindungi keluarga saya. Berserta kakak, ibu dan ayah. Tuhan, aku sangat menyayangi nya. Aku ingin di sisa waktukku bersamanya. Tapi aku sudah merasakan ajal akan menjemputku, Tuhan. Aku, Cho Kyuhyun yang akan selalu berjanji selalu menyayangi mereka dalam hal apapun. Tuhan, jika keluarga saya jalan hidup nya berbelok, tolong lurus kan lah. Jikalau gelap, tolong terang kan lah. Surat ini ku sampai kan kepada keluargaku. Terima kasih untuk semuanya. aku bangga menjadi putra dan adik keluargaku. Salam terakhir dan hangat, Cho Kyuhyun.
Tiffany , umma , appa , dan noona nya tak henti-henti nya mengeluarkan air matanya. Mereka mengikhlas kan mereka berdua pergi. Sayup-sayup teringat kenangan mereka berdua, tetapi mereka tetap tegar dan kuat menghadapi semua ini.

Rip.Im Yoona

Rip. Cho Kyuhyun

THE END

16 thoughts on “I’m A Stupid Boy

  1. . Hueeh~~~ #NangisGulingGuling😥 kenapa pada mati semua? ini gk adil!!! #CekikKyu -___- tpie beneran, nih ff bgus bnget!!! buat lagi ea, tapi kyuna, KYUNA!!! #MaksaBanget Ehehehe😀 #NyengirGaje

  2. . Hueeh~~~ #NangisGulingGuling😥 kenapa pada mati semua? ini gk adil!!! #CekikKyu -___- tpie beneran, nih ff bgus bnget!!! buat lagi ea, tapi kyuna, KYUNA!!! #MaksaBanget

  3. Annyeong thor…
    Boleh minta sequel gx coz aq masih bingung knp si kyupa tiba” jd jht gtu ma yoon eonni?.
    And itu knp kyupa mati tiba”?
    Tlong d detailkan lgi ya thor.
    Tp bwt yg laennya udh bagus koq.

  4. huft… sumpah sedih banget….. author bikin squelnya dong ^^ aku pengen nangis pas bacca ini aku deg-degan, kayak ngerasain gimana gitu#asikdah#abaikan T.T daebak author ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s